5 Jenis Mobil Mpv Pilihan Keluarga Indonesia


Masih banyak kelebihan yang dimiliki oleh mobil MPV ini selain kapasitas penumpang lebih banyak dan ukuran ruang kabin lebih luas. Bagi orang-orang yang ingin membeli mobil dengan pertimbangan budget dana dan manfaat kegunaannya, tentu saja mobil MPV adalah pilihan sangat tepat.
Dilihat dari kapasitas muatannya, mobil MPV mampu mengangkut penumpang hingga 8-9 orang. Biasanya pada bagian belakang masih menyisakan space untuk menyimpan barang. Harganya berkisar antara 150-200 jutaan. Masih cukup efisien.
Di Indonesia sendiri, ada beberapa perusahaan vendor otomotif yang menyediakan jenis mobil MPV dimana masing-masing memiliki harga bervariasi dengan desain menyesuaikan bentuk khas bodi standarnya selama ini.
Mobil MPV Pilihan Di penghujung tahun 2020, bagi siapa saja yang memiliki rencana untuk memiliki mobil dapat memilih salah satu diantara perusahaan vendor otomotif yang ada. Berikut merupakan 5 (lima) mobil pilihan untuk jenis MPV tersebut, antara lain:
Mitsubishi Xpander Mobil yang pertama kali meluncur pada 2017 ini memiliki banyak peminat yang luar biasa. Hal ini dikarenakan Xpander menjadi MVP pertama mitsubishi dengan tampilan fascia depan mirip dengan pajero sport.
Kabin Xpander mengakomodasi tempat duduk dengan ruang kepala yang lapang bagi seluruh penumpang. Penyimpanan botol minum di kabin Xpander sangatlah banyak. Total ada 16 tempat untuk menaruh botol minum, mulai dari door trim, kemudian ada juga di konsol tengah yang terletak diantara kursi depan. Mitsubishi mengklaim kabin Xpander punya tingkat kebisingan yang rendah.
Pada saat pertama kali rilis di 2017, Xpander langsung menjadi “car of the year”. Generasi pertama yang didukung dengan mesin 1.5L DOHC dengan pilihan transmisi otomatis 4-speed maupun transmisi manual 5-speed. Selain tampilannya mendobrak pasar MPV, fitur yang diberikan sangat berlimpah. Mitshubishi Xpander baru 2020 dibanderol mulai Rp.215,8 juta.
Honda Mobilio PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Mobilio generasi terbaru pada 2019. MPV andalan Honda tersebut diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2014 lalu dan kini tampil dengan berbagai pembaruan pada sisi eksterior maupun interiornya.
Honda Mobilio terbaru, masih mengandalkan teknologi yang sama dengan varian sebelumnya, yaitu mesin tipe 1.5 Liter SOHC 4 Silinder Tunggal Segaris berteknologi i-VTEC+DBW. Mesin ini mampu memberikan tenaga besar dan akselerasi mumpuni. Tidak adanya perubahan pada mesin Mobilio dinilai karena sumber tenaga yang digunakan sudah yang terbaik di kelasnya.
Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 88 Kw pada putaran 6.600 rpm, serta mencapai torsi maksimum 145 Nm pada putaran mesin 4.600 rpm.
Mobil ini juga telah dilengkapi beberapa fitur canggih dan modern. Seperti, layar sentuh sebesar 6.2 inci dengan teknologi Resistive (khusus Tipe E) yang dilengkapi USB Port, AM/FM Radio, Compatible w/iPod/iPhone, CD/DVD Player, AUX-IN, Bluetooth, dan Hands-Free Telephone. Harga mobil ini paling murah Rp203.4 Juta
Toyota Kijang Innova Toyota Kijang Innova mengincar segmen konsumen yang sudah berkeluarga dan juga para eksekutif muda yang membutuhkan kendaraan untuk menemani aktivitas mereka sehari-hari. Innova termasuk kategori MPV tradisional atau minibus karena menggunakan sasis ladder frame dengan penggerak roda belakang.
Perubahan total terlihat dari sektor eksterior, di mana model bodi Kijang Innova sudah tak kotak lagi dan tak menonjolkan bentuk lekukan tajam seperti pada model-model terdahulu.
Meskipun bodinya terbilang bongsor, tapi Innova adalah mobil yang sangat mudah untuk dikemudikan. Mengendarai Kijang Innova sudah seperti mengendarai mobil sedan, dan cukup ideal untuk berkendara di kondisi lalu lintas yang padat.
Kenyamanan memang menjadi prioritas untuk MPV 7 penumpang ini. Innova Reborn dibekali fitur hiburan melimpah dengan material yang oke. Innova Reborn ini tersedia dalam dua pilihan mesin yaitu mesin bensin 2.000cc dan diesel 2.400cc dengan transmisi transmisi lima percepatan manual atau enam percepatan otomatis.
Tipe mesin Toyota Kijang Innova: 2 GD FTV 4 Cylinder In-Line, 16 valve DOHC with VNT Intercooler (Diesel) dan 1 TR-FE 4 Cylinders In-Line, 16 valve DOHC with Dual VVT-i (Gasoline). Toyota Kijang Innova terbaru termasuk cukup irit mengenai efisiensi bahan bakar dengan dukungan sistem Dual VVT-i. Konsumsi rata-rata Innova Reborn untuk jalur kombinasi berkisar antara 9,5 km/liter. Miliki dengan dengan harga toyota innova baru mulai Rp326.05 Juta
Suzuki Ertiga Sejak diluncurkannya pertama kali dipamerkan di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 dan selanjutnya tepat pada tahun 2012, PT. Suzuki Indomobil Sales akhirnya memperkenalkan versi produksinya dengan nama Suzuki Ertiga. Sebagai andalan mobil Low MPV keluarga 7-Seaters, yang waktu itu Ertiga menjadi penantang langsung dari Toyota Avanza.
Dilihat dari desain tampilan eksterior Suzuki Ertiga 2019 masih sama dengan versi terdahulunya All New tahun lalu. Wajah Ertiga berubah dengan dipadukannya beberapa sentuhan modern pada bodinya. Jika dibandingkan dengan kompetitornya seperti Avanza ataupun Mitsubishi Xpander, Ertiga cenderung terlihat lebih kalem.
Spesifikasi mesin yang disematkan pada Suzuki Ertiga 2019 sendiri tidak mengalami perubahan, masih sama dengan versi All New terdahulunya yang menggunakan mesin berkode K15B dengan kapasitas (1.462 cc) empat silinder. Pada injakan pedal gas di awal terasa sangat mulus dan enteng, sehingga berbeda dengan Ertiga pada generasi terdahulunya. Untuk Anda yang tertarik memiliki Suzuki Ertiga terbaru dibanderol mulai Rp205 Juta
Daihatsu Xenia Sebagai informasi, Xenia generasi terbaru menggantikan model sebelumnya, yaitu Great New Xenia yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Dengan adanya Xenia terbaru ini, menandakan eksistensi Xenia selama 15 tahun di Tanah Air. Xenia sudah hadir di Indonesia sejak 2004 lalu.
Ruang kabinnya kini sudah dilengkapi tempat duduk Seat Pattern yang didesain lebih stylish serta menarik. Pada sisi interiornya, disematkan berbagai fitur yang lengkap dan lebih fungsional, seperti head unit 2DIN Touchscreen. Fitur tersebut sudah dilengkapi berbagai fitur kekinian yang bisa memberikan kenyamanan sempurna pada pengemudi dan para penumpang mobil.
Di sisi lain, Daihatsu generasi 2019 hadir dengan dua varian mesin, yakni mesin 1.300 cc dan 1.500 cc yang sebelumnya tidak tersedia. Sedangkan untuk fitur-fiturnya, MPV andalan Daihatsu ini sudah disematkan berbagai fitur keamanan dan keselamatan yang canggih, serta jauh lebih fungsional. Mobil ini dibanderol mulai harga Rp194.25 Juta.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/5-jenis-mobil-mpv-pilihan-keluarga-indonesia/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Beda Pilihan Di Pilkada Tiga Keluarga Diusir Dari Rumah Kontrakan

Beda Pilihan Di Pilkada Tiga Keluarga Diusir Dari Rumah Kontrakan

papar berkaitan - pada 6/12/2020 - jumlah : 221 hits
Ketiga keluarga itu hanya diberikan waktu dua hari untuk pindah jika tidak mengindahkan maka diancam dibongkar
Innalillahi Satu Keluarga Kejang Kejang Keracunan Ac Mobil Sang Ibu Meninggal Dunia 2 Anaknya Kritis

Innalillahi Satu Keluarga Kejang Kejang Keracunan Ac Mobil Sang Ibu Meninggal Dunia 2 Anaknya Kritis

papar berkaitan - pada 7/12/2020 - jumlah : 278 hits
Peristiwa nahas menimpa satu keluarga yang terdiri dari seorang ibu dan dua anak di Jalan Jenderal Sudirman Desa Jatirejo Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu Riau pada Kamis pagi Mereka keracunan AC mobil yang mereka tumpangi San...
Pakai Teknologi Toyota Daihatsu Persiapkan Mobil Hybrid Di Indonesia

Pakai Teknologi Toyota Daihatsu Persiapkan Mobil Hybrid Di Indonesia

papar berkaitan - pada 17/12/2020 - jumlah : 146 hits
Daihatsu berencana segera memasarkan mobil hybrid di Indonesia seperti Toyota Indonesia yang memasarkan mobil hybrid sejak 2009 Selama ini Daihatsu dikenal sebagai pabrikan mobil kecil dan kompak di industri otomotif nasional
Diyakini Sejak Beberapa Generasi Pastikan Produk Keluaran Tyt Jadi Pilihan Seisi Keluarga

Diyakini Sejak Beberapa Generasi Pastikan Produk Keluaran Tyt Jadi Pilihan Seisi Keluarga

papar berkaitan - pada 4/12/2020 - jumlah : 200 hits
Bukan mudah bagi seorang wanita untuk bergelar ibu Di sebalik keterujaan untuk menyambut orang baru terselit debaran yang tak mungkin dirasai oleh orang lain Hanya yang pernah bergelar ibu saja memahaminya Mungkin macam macam perasaan yang ...
3 Pilihan Apartemen Eksklusif Di Pesisir Pantai Indonesia

3 Pilihan Apartemen Eksklusif Di Pesisir Pantai Indonesia

papar berkaitan - pada 16/12/2020 - jumlah : 169 hits
Menipisnya pasokan lahan pada kota kota besar di Indonesia membuat berbagai pengembang real estate cenderung menyediakan hunian vertikal termasuk apartemen dan apartemen Terlepas dari faktor tersebut peminat jenis hunian ini pun meningkat d...
Media Israel Indonesia Sangat Ingin Normalisasi Hubungan Dengan Israel

Media Israel Indonesia Sangat Ingin Normalisasi Hubungan Dengan Israel

papar berkaitan - pada 16/12/2020 - jumlah : 292 hits
Indonesia dan Israel dikabarkan akan melakukan normalisasi hubungan Jika itu benar maka artinya kedua negara ini akan memiliki hubungan diplomatik Kabar itu dihembuskan oleh Times of Israel yang mengutip Channel 12 Salah satu sumber diploma...
Hukum Suami Isteri Lebih Pentingkan Ibu Bapa Dan Keluarga

Hukum Suami Isteri Lebih Pentingkan Ibu Bapa Dan Keluarga

papar berkaitan - pada 2/12/2020 - jumlah : 1151 hits
Apakah hukum jika suami lebih mementingkan ibu bapanya dan bagaimana dengan isteri yang lebih mengutamakan keluarganya daripada suami sedangkan suami adalah ketua keluarga Bersyukurlah pada Allah sekiranya kita bukan berada di persimpangan ...
Kadir Jasin Warns Pmx Ph Against Falling Into The Trap To Free Najib

Pjd Link Cancellation Fahmi Tells Govt Critics To Read Pwd Statement

Lesson In Economics From Hawkers Rebellion

Is Now A Good Time To Buy Property In 2024

Effective Market Research On A Budget

Masverse Unveils Groundbreaking Blockchain Platform

Tiga Lelaki Bakar Anak Kucing Diburu Polis

Pengalaman Menginap Di Grand Court Hotel Teluk Intan Dekat Dengan Menara Condong Teluk Intan



Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok

Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan

Biodata Qistina Rania Pelakon Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Astro Ria Peserta Hero Dewi Remaja 2023


Berbuka Puasa Dengan Geng Jdt Blogger Di Nippon Sushi

Ketika Orang Lain Sedang Bergembira

Unveiling The Convenience Of Online Bookstore In Malaysia

Pilihan Allah Pasti Terbaik Kita Tidak Bisa Memaksa Pilihan Kita Kepada Allah

True Wallet Live22 Top 53 By Nellie Live22slot Fun 29 Jun 2024

Konfflik Irael Iran 3 Suasana Terkini