5 Game Seru Yang Akan Rilis Tahun 2019



5 Game Seru Yang Akan Rilis Tahun 2019 - Setiap tahun, ada berbagai macam game baru yang dirilis, baik konsol maupun game smartphone. Nggak sedikit juga dari game-game baru tersebut menjadi hype dan hits bagi para pencinta game.
Nah, di tahun 2019 ini kabarnya akan ada banyak game-game baru yang siap rilis. Di antaranya 5 game berikut ini yang siap hadir menjadi pilihan para gamers di tahun 2019. Game mana nih yang pengen kamu coba mainkan?
5 Game Seru Yang Akan Rilis Tahun 2019
#1 Crash Team Racing Nitro-Fueled

Game legendaris ini dikabarkan akan hadir kembali dalam versi remaster. Masih sama dengan karakter CTR dahulu, Gameplay game tersebut kemungkinan mengalami peningkatan grafis, fitur kustomisasi, karakter baru dan sentuhan ekpresi baru dari para karakter-karakternya.
Semua mode permainan yang pernah kamu mainkan di Crash Team Racing klasik akan tersedia. Mulai dari Adventure, Arcade, Versus, hingga Time Trial. 
Activision bahkan menambahkan fitur online di dalamnya, Crash Team Racing Nitro-Fueled dijadwalkan rilis pada 21 Juni 2019 di konsol PlayStation  4, Nintendo Switch dan Xbox One.
#2 Resident Evil 2 Remake

Game ini merupakan hasil remake total dari versi Resident Evil 2 original. Game ini dijamin akan memberikan pengalaman yang lebih berbeda dari versi aslinya.
Kalian akan berperan sebagai Leon Kennedy dan Claire yang ditugaskan melarikan diri dari Racoon City setelah semua penduduknya berubah menjadi zombie.
Game ini kabarnya akan dirilis pada 25 Januari 2019 dan bisa dimainkan pada platform PS4, Xbox One, dan PC.
#3 Jump Force

Game bertema petarungan besutan Bandai Namco ini menjadi sangat ditunggu kehadirannya pada tahun ini. Game ini akan menampilkan berbagai karakter dari antologi populer jepang yang muncul di manga Shonen Jump dan beberapa karakter anime populer seperti Goku, Naruto dan, Luffy.
Beberapa karakter lain, seperti dari anime Death Note, Hunter X Hunter, dan yang lainnya akan dapat terlihat, meski tidak dapat dimainkan. Game ini dikabarkan akan diluncurkan pada 15 Februari mendatang di PS4, Xbox One, dan PC.

#4 Metro Exodus

Game ber-genre First Person Shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Studio 4A ini akan memperbarui lokasi, karakter, serta musuh yang akan ditemui oleh pemain.
Khusus PC, Metro Exodus akan menggunakan teknologi Hairwork, PhysiX serta Raytracing dari Nvidia. 4A Games siap merilis game tersebut pada 15 februari 2019 di PC, PS4 dan Xbox One.
#5 Kingdom Hearts III

Game bergenre petualangan ini menghadirkan beberapa tokoh Disney seperti Big Hero, Rapunzel, Frozen dan Donal Duck. Jalan ceritanya pun berbeda dengan versi sebelumnya karena menghadirkan jalan cerita Pixar yakni Tangled, Frozen, Big Hero 6, Monster Inc, Toy Story dan The Pirates of Carribean.
Game ini dikabarkan akan meluncur pada 25 Januari 2019 di perangkat PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.wendyandriyan.info/2019/01/5-game-seru-yang-akan-rilis-tahun-2019.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+wendyandriyan/BeeB+(Blog+Wendy)

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Kesetaraan Gender Sampai Real Mom Ini Lo 4 Tren Parenting Yang Katanya Bakal Hits Tahun 2019

Kesetaraan Gender Sampai Real Mom Ini Lo 4 Tren Parenting Yang Katanya Bakal Hits Tahun 2019

papar berkaitan - pada 22/1/2019 - jumlah : 234 hits
Sudah nggak zaman ah cuma anak cewek doang yang diajari bebersih rumah dan memasak Anak cowok pun bisa dong dididik urusan domestik rumah tangga
Begini Cara Urus Balik Nama Motor Di Tahun 2019 Ini

Begini Cara Urus Balik Nama Motor Di Tahun 2019 Ini

papar berkaitan - pada 22/1/2019 - jumlah : 257 hits
Memiliki kendaraan pribadi sudah menjadi hal yang wajib dimiliki bagi orang orang dengan mobilitas yang tinggi baik itu di kota besar hingga daerah Dibanding kendaraan roda empat kendaraan roda dua alias motor lebih banyak digemari oleh mas...
Sekolah Agama Nusa Perintis Kursus Kepimpinan Tahun 2019

Sekolah Agama Nusa Perintis Kursus Kepimpinan Tahun 2019

papar berkaitan - pada 18/1/2019 - jumlah : 401 hits
Sekolah Agama Nusa Perintis Kursus Kepimpinan Tahun 2019 Pagi ni seawal jam 7 pagi iqi dah keluar Ada kursus kepimpinan kat sekolah Iqi jadi pengawas kat sekolah agama tahun ni Dalam jam 11 pagi dah gerak semula amik iqi kat sekolah Semoga ...
Facebook Sebut Sepanjang Awal Tahun 2019 753 7 Juta Akun Palsu Diberangus

Facebook Sebut Sepanjang Awal Tahun 2019 753 7 Juta Akun Palsu Diberangus

papar berkaitan - pada 22/1/2019 - jumlah : 220 hits
Director Global Politic and Government Outreach Facebook Katie Harbath mengatakan sepanjang awal tahun 2019 Facebook telah menghapus 753 7 juta akun palsu secara global
Cuti Tahun Baru Cina 2019

Cuti Tahun Baru Cina 2019

papar berkaitan - pada 2/2/2019 - jumlah : 551 hits
Jangkaan suasana Cuti Tahun baru Cina di Cameron Saya rasa Cameron akan menerima Ramai pelancong malah dari semalam sempena cuti Hari Wilayah sudah nampak banyak kenderaan Di Laluan saya pagi tadi dari Hospital ke Tanah Rata Stesen Mardi su...
Semakan Rebat Bil Elektrik Rm40 Untuk B40 Tahun 2019

Semakan Rebat Bil Elektrik Rm40 Untuk B40 Tahun 2019

papar berkaitan - pada 30/1/2019 - jumlah : 673 hits
Cara Semakan Rebat Bil Elektrik RM40 Untuk B40 Untuk makluman korang bermula bulan Januari 2019 ini seramai 185 000 rakyat Malaysia akan menikmati rebat bil elektrik sebanyak RM40 sebulan Walaubagaimanapun hanya mereka yang berdaftar dalam ...
Selamat Tahun Baru Cina 2019

Selamat Tahun Baru Cina 2019

papar berkaitan - pada 3/2/2019 - jumlah : 598 hits
Lagi dua hari kaum Cina akan meraikan tahun baru Cina Happy New Year diucapkan Kali ini tak nak cerita panjang tiap tiap tahun pasti akan update hadiah lucky draw Jadi jom layan jer semua gambar gambar di bawah Kali ini lucky draw masih tid...
Tawaran Cuti Belajar Bergaji Penuh Tahun 2019

Tawaran Cuti Belajar Bergaji Penuh Tahun 2019

papar berkaitan - pada 23/1/2019 - jumlah : 864 hits
Tawaran Cuti Belajar Bergaji Penuh Tahun 2019 Assalamualaikum dan selamat sejahtera Mohon perhatian khususnya kepada Pegawai Perkhidmatan Pendidikan yang berhasrat untuk menyambung pengajian ke peringkat Ijazah Sarjana dan Kedoktoran pada t...
Awal Tahun 2019 Pontimarket Gandeng Ovo Gelar Talkpreneur Dompet Digital Untuk Bisnismu

Awal Tahun 2019 Pontimarket Gandeng Ovo Gelar Talkpreneur Dompet Digital Untuk Bisnismu

papar berkaitan - pada 24/1/2019 - jumlah : 347 hits
Masih dalam suasana tahun baru 2019 OVO bekerjasama dengan PontiMarket Com akan menyelenggarakan sebuah kegiatan bertajuk talkpreneur dengan tema Dompet Digital untuk Bisnismu Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 dan 2...
Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

Hospital Kuala Pilah

Saya Dan Rafizi Tiada Isu Peribadi Kata Puad

Ramadan Bazaars 2024 Exploring The Culinary Delights Of Selangor S Ramadan Bazaars

Hallway Wall Art Mockup For A Sophisticated Look

Doa Agar Amalan Diiterima Allah Sepanjang Bulan Ramadan

Patut Tak Boleh Daftar

Attacks On Govt By Minority Groups Need To Be Curbed Zahid



5 Masalah Sosial Yang Akan Timbul Akibat Penggunaan Kereta Elektrik

Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru


Welcome 2024

Akhirnya Berjaya Cara Betulkan Kalendar Hijrah Ramadan Di Iphone Untuk Tahun 2024

Pengalaman Masuk Hospital Kpj

Data Analytics In Business Decisions

Lirik Lagu Berdamai Ghea Inderawani

Drama Sebiru Hujung Borneo