5 Cara Melihat Story Ig Yang Disembunyikan Paling Mudah


Fitur story IG memang menjadi salah satu fitur unggulan dari IG. Adanya fitur IG story dapat mempermudah interaksi antar sesama dan pengguna bisa memilih untuk menyembunyikan story IG pada beberapa teman. Bagi yang pernah disembunyikan dari story IG teman, coba gunakan 5 cara melihat story IG yang disembunyikan di bawah ini:
1. Gunakan Extension Chrome IG StoryCara yang pertama ini bisa dibilang cukup rumit dan harus menggunakan Chrome dan juga laptop. Karena akan digunakan extension atau add-ons untuk melihat story IG yang tersembunyi. Add-ons yang digunakan adalah Chrome IG Story.
Cara menggunakannya sama seperti add-ons yang lainnya, yaitu lakukan pencarian Chrome IG Story di Google Chrome. Setelah itu klik add to chrome dan tunggu proses pemasangan. Jika sudah selesai, maka tinggal buka IG seperti biasa pada Chrome. Dan mulailah untuk melihat story IG yang disembunyikan tanpa takut ketahuan.
2. Gunakan Aplikasi TambahanCara melihat story IG yang disembunyikan yang selanjutnya adalah menggunakan aplikasi tambahan. Aplikasi tambahan yang akan digunakan merupakan aplikasi pengunduh story IG. Ada banyak pilihan aplikasi pengunduh story, salah satunya adalah BlindStory. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna juga bisa melihat story tanpa ketahuan.
Alasan menggunakan aplikasi pengunduh story adalah karena melalui aplikasi ini pengguna bisa mengunduh semua story seseorang. Cara menggunakannya juga sangat mudah, pertama-tama unduh aplikasinya di Hp dan login akun IG. Setelah aplikasi telah terhubung dengan IG, maka akan ditampilkan akun-akun yang di follow.
Kemudian pilihlah akun story IG yang ingin dilihat, bisa juga langsung ketik username pada kolom pencarian. Setelah itu akan terbuka story IG dan juga bisa langsung mengunduh story dengan menekan tombol download.
3. Gunakan Website Pengunduh dan Melihat Story IGJika tidak ingin menggunakan aplikasi atau extension Chrome, maka cukup gunakan website pengunduh dan melihat story IG. Ada banyak website untuk melihat dan mengunduh story IG, salah satunya StorySaver.net. Pengguna bisa menggunakan Hp ataupun laptop untuk mengakses website ini.
Caranya juga sangat mudah, pertama buka website pada browser, lalu copy profil IG yang ingin dilihat. Lalu pada kolom yang disediakan, paste link dan klik download. Setelah itu akan muncul beberapa story yang sudah ditayangkan. Bisa langsung dimainkan ataupun diunduh. Jika ingin unduh, cukup klik menu save as video.
4. Gunakan Akun Teman LainnyaCara yang satu ini terbilang simple dan mudah untuk dilakukan. Jika malas mencari alternatif lain yang harus menggunakan website, aplikasi dan komputer, maka solusinya gunakan akun teman. Karena biasanya story hanya disembunyikan pada orang-orang tertentu saja. Jadi jika cukup penasaran, coba gunakan akun IG teman lain agar bisa melihat story IG.
5. Gunakan Akun IG BaruJika ingin melihat story IG yang akunnya tidak di private, maka cukup gunakan akun IG yang baru dibuat. Dengan menggunakan akun IG baru, pasti bisa melihat semua story tanpa khawatir akun akan disembunyikan. Jadi bisa bebas membuka story IG yang disembunyikan dengan akun sebelumnya.
Tapi cara ini tidak berlaku untuk akun IG private, karena pengguna harus menunggu untuk di accept agar bisa membuat akun. Selain itu akun IG private tidak bisa dilihat secara sembarangan, maka akun IG baru sekalipun tidak bisa melihat story IG.
Itulah 5 cara melihat story IG yang disembunyikan. Terkadang tanpa disadari story IG bisa disembunyikan tanpa sepengetahuan pengguna IG. Oleh karena itu jika penasaran, coba gunakan 5 cara di atas untuk melihat story IG yang disembunyikan. Dengan menggunakan cara di atas juga tidak perlu khawatir identitas akan ketahuan pengguna lain.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://ceritakin.blogspot.com/2022/01/5-cara-melihat-story-ig-yang.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Cara Paling Mudah Selesaikan Masalah Kelawar Yang Tinggal Di Dalam Bumbung Rumah

Cara Paling Mudah Selesaikan Masalah Kelawar Yang Tinggal Di Dalam Bumbung Rumah

papar berkaitan - pada 5/1/2022 - jumlah : 517 hits
Sebelum ini saya ada tulis satu artikel berkenaan masalah kelawar yang jadikan rumah anda sebagai tempat tinggalnya dan tempat dia membiak Dalam artikel itu saya terangkan secara agak panjang berkenaan haiwan terbang bernama kelawar ini Sil...
Cara Buat Air Penawar Paling Ringkas Dan Mudah

Cara Buat Air Penawar Paling Ringkas Dan Mudah

papar berkaitan - pada 6/1/2022 - jumlah : 290 hits
Assalamualaikum dan Selamat Pagi Hai Pembaca semua Bonde nak kongsikan kepada anda semua tentang Cara Buat Air Penawai Paling Ringkas Dan Mudah Teringat masa kecil dahulu kami adik This is a content summary only Visit my website for full li...
Cara Mudah Sedekah Online Untuk Masjid Dengan Aplikasi Sujood

Cara Mudah Sedekah Online Untuk Masjid Dengan Aplikasi Sujood

papar berkaitan - pada 29/12/2021 - jumlah : 219 hits
Cara Mudah Sedekah Online Untuk Masjid Dengan Aplikasi Sujood Salam semua selalunya kita dengar buat amalan sedekah banyak banyak atas dunia ni sebab itu lah saham akhirat kita nanti Atas dunia memang tak nampak Di akhirat kelak sedekah sed...
Cara Mudah Daftar Akaun Paypal Terkini Dengan Betul

Cara Mudah Daftar Akaun Paypal Terkini Dengan Betul

papar berkaitan - pada 28/12/2021 - jumlah : 206 hits
Salam to all my readers Cara Mudah Daftar Akaun Paypal Terkini Dengan Betul Ikutkan dah lama nak share dengan korang macam mana nak sign up akaun paypal Dulu aku pun tak ada akaun paypal Disebabkan tahun ini ada job dengan client luar then ...
4 Resepi Sandwich Telur Sedap Cara Mudah

4 Resepi Sandwich Telur Sedap Cara Mudah

papar berkaitan - pada 11/1/2022 - jumlah : 262 hits
4 Resepi Sandwich Telur Sedap Cara Mudah Sandwich salah satu makanan kegemaran Aku suka makan sandwich sebab mudah nak sediakan dan cepat kenyang Selain sandwich sardin dan sandwich tuna aku suka makan sandwich telur Apa beza sandwich telur...
Cara Memperluas Jangkauan Wifi Di Rumah Dengan Mudah

Cara Memperluas Jangkauan Wifi Di Rumah Dengan Mudah

papar berkaitan - pada 12/1/2022 - jumlah : 239 hits
Memasang jaringan WiFi sendiri di rumah namun ada beberapa sopt yang tidak terjangkau Tentunya hal tersebut akan sangat mengganggu aktifitas Oleh sebab itu meskipun di rumah namun juga memerlukan jaringan WiFi yang luas agar dapat menjangka...
Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Di Samsung Dengan Mudah

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Di Samsung Dengan Mudah

papar berkaitan - pada 3/1/2022 - jumlah : 234 hits
Menonton video YouTube merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan bagi banyak orang Namun banyak orang yang mengerjakan banyak hal dengan ponsel pintar Sehingga harus menyaksikan YouTube sambil membuka aplikasi lain di smartphone Namun bany...
Yuk Ketahui Cara Mengecilkan File Word Di Hp Dengan Mudah

Yuk Ketahui Cara Mengecilkan File Word Di Hp Dengan Mudah

papar berkaitan - pada 27/12/2021 - jumlah : 273 hits
Sekarang meski keadaan sudah tidak seburuk sebelumnya virus covid 19 tetap harus diwaspadai Ada beberapa sekolah yang tetap menggunakan kombinasi daring dan pembelajaran tatap muka Ini tentu akan membuat tugas harus dikumpulkan lewat hp sed...
5 Sekawan Dipenjara 36 Tahun 12 Sebatan Kerana Bunuh

Eugene Levy S Toronto

Ringgit Has Been Unfortunate Unfairly Assessed Vs Us Dollar Bnm

Ringgit Closes Almost Unchanged As Opr Remains At 3

Asal Usul Coca Cola

10 Penyanyi Berentap Dalam The Hardest Singing Show 2024 Kreativiti Luar Limitasi

Lumira Eka Heights Epitome Of Contemporary Living

Perbadanan Kemajuan Negeri Pahang Kenal Pasti Potensi Pembangunan Sekitar Stesen Ecrl



Biodata Emran Rijal Owner Jenama Emri Vision Suami Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra

Biodata Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra Yang Kahwin Bersuamikan Emran Rijal

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Dr Pontianak Astro Warna Sooka

10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3

Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal


Makan Makan Bersama Adik Adik Tersayang

Kenapa 9 Mei Digelar Hari Bodoh Semalaysia Ini Kah Sebabnya

Pelamin Anganku Musnah

How Niacinamide Benefits To Your Skin

Old Town White Coffee Old Town Asam Laksa Sedap

Nostalgia Raya Di Legoland Malaysia Resort