3 Keuntungan Menggunakan Layanan Booking Dokter Online Sehatq Com


Kami hadir untuk membantu mengelola kesehatan Anda dan keluarga. Perjalanan kesehatan dimulai dari pencegahan, pengobatan ketika sakit, dan perawatan setelah sembuh. Kebutuhan masing-masing individu berbeda tergantung kepada riwayat keluarga, lingkungan tempat beraktivitas, dan kondisi individu tersebut.
Kalimat pada paragraf diatas Blogger Borneo kutip dari laman Tentang Kami di website SehatQ.Com. Jika sebelumnya Anda harus datang jauh-jauh ke lokasi praktek dokter dan ketika sampai masih harus mengantri lagi, maka melalui website SehatQ.Com Anda tidak perlu lagi melakukan hal yang sama.
Layanan Booking Dokter Online Selain menyediakan berbagai macam informasi seputar bidang kesehatan, SehatQ.Com juga menyediakan platform khusus yang memungkinkan para pengunjung bisa langsung melakukan komunikasi dan konsultasi via chat dengan para dokter dari beberapa rumah sakit yang telah bekerjasama.
Data Rumah Sakit Berdasarkan informasi yang terdapat di laman website SehatQ.Com, sebanyak 443 rumah sakit dari 7 (tujuh) daerah telah masuk dalam database, antara lain:
DKI Jakarta = 185 Rumah Sakit; Banten = 87 Rumah Sakit; Jawa Barat = 163 Rumah Sakit; Jawa Tengah = 3 Rumah Sakit; Sumatera Utara = 1 Rumah Sakit; Sumatera Barat = 1 Rumah Sakit; Riau = 1 Rumah Sakit. Sedangkan untuk dokternya sendiri jumlahnya menyesuaikan dengan bidang kesehatannya masing-masing, yaitu: Layanan Dokter Umum Dokter umum yang telah bekerjasama dengan SehatQ.Com untuk memberikan layanannya sebanyak 775 orang.
Layanan Dokter Spesialis Dokter spesialis yang telah bekerjasama dengan SehatQ.Com untuk memberikan layanannya, antara lain:
Dokter Anak = 818 Orang; Dokter Andrologi = 10 Orang; Dokter Akupunktur = 56 Orang; Dokter Bedah = 487 Orang; Dokter Endokrin = 10 Orang; Dokter Fisioterapi = 32 Orang; Dokter Gigi = 1.282 Orang; Dokter Jantung = 269 Orang. Dokter Kandungan = 693 Orang; Dokter Mata = 324 Orang; Dokter Psikologi = 87 Orang; Dokter Onkologi = 59 Orang; Dokter Ortopedi = 207 Orang; Dokter THT = 247 Orang; Dokter Urologi = 127 Orang; dan beberapa dokter bidang layanan kesehatan lainnya. Pada saat Blogger Borneo mengetahui mengenai portal kesehatan SehatQ.Com, rasa penasaran untuk melakukan ujicoba layanan yang tersedia langsung muncul. Karena posisi sedang berada pada Internet Connect ON, maka tanpa pikir panjang langsung mengakses alamat website www.sehatq.com.
Informasi Kesehatan Sebelum mencoba untuk menggunakan fasilitas menu Layanan Booking Dokter Online, Blogger Borneo terlebih dahulu membaca beberapa informasi umum yang tersedia, seperti: Artikel Kesehatan, Informasi Penyakit dan Obat, Promo Terbaru, Agenda Kegiatan, dan Forum Anggota. Kesemua menu ini dapat diakses dengan mudah.
Nah, sekarang saatnya untuk mencoba menggunakan jasa layanan booking dokter online yang disediakan oleh SehatQ.Com. Agar lebih jelas, Blogger Borneo membuat panduannya dalam bentuk video yang dapat dilihat berikut ini:

Keuntungan Layanan Bagaimana setelah melihat video diatas mengenai cara menggunakan layanan booking dokter online melalui SehatQ.Com, cukup simpel bukan? Ternyata perkembangan teknologi informasi saat sekarang ini telah cukup memudahkan masyarakat untuk dapat menggunakan berbagai jenis layanan, salah satu diantaranya adalah layanan kesehatan.
Berikut merupakan 3 (tiga) keuntungan jika menggunakan layanan booking dokter online dari SehatQ.Com, antara lain:
1. Proses Mudah dan Cepat
Untuk dapat melihat jadwal praktek dokter, Anda dapat melihatnya langsung melalui laman website SehatQ.Com, akses bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja. Waktu kunjungan bisa diatur menyesuaikan jadwal praktek dokter yang ingin didatangi. Cukup mudah dan cepat.
2. Tidak Harus Antri
Karena waktu kunjungan sudah ditentukan pada saat proses booking secara online, maka kemungkinan untuk antri akan dapat diminimalisir.
3. Penanganan Lebih Cepat
Pada saat akan melakukan proses pendaftaran layanan booking dokter online di SehatQ.Com, Anda dapat terlebih dahulu melakukan konsultasi dan tanya dokter mengenai kondisi kesehatan terbaru dan gejala-gejala yang dialami. Jadi ketika waktu kunjungan dokter tiba, proses pemeriksaan dan penanganan dapat dilakukan lebih cepat.
Kesimpulan Secara keseluruhan, tampilan website SehatQ.Com cukup menarik untuk ditelusuri karena kombinasi warna yang digunakan adalah warna cerah. Selain itu informasi yang tersaji cukup lengkap sesuai dengan bidang layanan kesehatan yang ditawarkan.
Untuk beberapa fitur terpasang seperti layanan komunikasi dokter secara langsung via jalur chat dan layanan booking dokter online sudah sangat memudahkan para penggunanya. Kedepannya diharapkan jumlah dokter dan rumah sakit yang bekerjasama dengan SehatQ.Com dapat terus bertambah. (DW)
Berikut ini merupakan akun media sosial yang dimiliki oleh tim SehatQ.Com:
Twitter: www.twitter.com/sehatq Instagram: www.instagram.com/sehatq_id Facebook: www.facebook.com/sehatqindonesia

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/layanan-booking-dokter-online/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Ubsi Pontianak Ajarkan Cara Menggunakan Aplikasi Akuntansi Ukm Ke Anggota Pontimarket Com

Ubsi Pontianak Ajarkan Cara Menggunakan Aplikasi Akuntansi Ukm Ke Anggota Pontimarket Com

papar berkaitan - pada 4/9/2019 - jumlah : 224 hits
Alhamdulillah setelah sempat beberapa kali mengalami pergeseran waktu pelaksanaan akhirnya UBSI Pontianak bekerjasama dengan PontiMarket Com bisa menyelenggarakan Pelatihan Cara Menggunakan Aplikasi Akuntansi UKM di 3 hari menjelang bergant...
Pengalaman Menggunakan Portal Cari Jodoh Online Atau Online Dating Website

Pengalaman Menggunakan Portal Cari Jodoh Online Atau Online Dating Website

papar berkaitan - pada 18/9/2019 - jumlah : 752 hits
Salam guys Punca aku terjebak dengan pencarian jodoh menggunakan portal online ni adalah disebabkan housemate aku lah Dia dengan tiba tiba je tanya aku pernah join tak portal ni Lepas tu dia tunjuk lah macam mana portal tu berfungsi Lepas t...
Perhatikan Dokter Dan Layanan Yang Diberikan Saat Ingin Melakukan Bedah Plastik

Perhatikan Dokter Dan Layanan Yang Diberikan Saat Ingin Melakukan Bedah Plastik

papar berkaitan - pada 4/9/2019 - jumlah : 123 hits
Ada proses bertahap yang harus dilakukan agar operasi ini tidak merugikan pasien itu sendiri Donna mengatakan mereka yang merupakan dokter bedah plastik wajib melakukan pemeriksaan terhadap kondisi pasien terlebih dulu untuk menentukan apak...
4 Tren Layanan Pelanggan Untuk Capai Kepuasan Dan Jaga Loyalitas Konsumen Blibli Com

4 Tren Layanan Pelanggan Untuk Capai Kepuasan Dan Jaga Loyalitas Konsumen Blibli Com

papar berkaitan - pada 9/9/2019 - jumlah : 145 hits
Memadukan sentuhan manusia dan teknologi artificial intelligence Blibli com menjamin kepuasan pelanggan setia
Borang Permohonan Ke Luar Negara Online

Borang Permohonan Ke Luar Negara Online

papar berkaitan - pada 11/9/2019 - jumlah : 281 hits
Penjawat awam yang ingin bercuti di luar negara atas urusan persendirian perlu mendapat kebenaran untuk ke luar negara sebagaimana terkandung dalam Pekeliling Perkhidmatan Bil 6 2015 Permohonan perlu dibuat 2 bulan sebelum tarikh anda ke lu...
Ilmu Sihir Pun Ada Jual Online Di Lazada

Ilmu Sihir Pun Ada Jual Online Di Lazada

papar berkaitan - pada 12/9/2019 - jumlah : 310 hits
Sekarang ni kita boleh tengok ramai antara kita yang beralih ke dalam talian atau online untuk membeli barang especially faktor harga yang lebih murah dan memudahkan Banyak laman shopping online sekarang ni yang memudahkan orang ramai untuk...
7 Teknik Para Sifu Online Menyedut Rm3k Rm8k Sehari Dengan Onpay

7 Teknik Para Sifu Online Menyedut Rm3k Rm8k Sehari Dengan Onpay

papar berkaitan - pada 11/9/2019 - jumlah : 161 hits
Salam hortmat dan salam sejahteraNama saya Azian Usman anda boleh panggil saya Zyan Saya seorang full time online marketer sejak 2012 Saya banyak terlibat dengan penjualan produk produk info digital seperti ebook video Menariknya mengenai b...
Peneliti Temukan 3 Hambatan Pelaksanaan Online Single Submission

Peneliti Temukan 3 Hambatan Pelaksanaan Online Single Submission

papar berkaitan - pada 11/9/2019 - jumlah : 153 hits
Komite Pemantauan Pelaksanaan Otonomi Daerah masih menemukan sejumlah masalah terhadap Sistem Pelayanan Perizinan Terintegrasi Berbasis Elektronik atau Online Single Submission di beberapa daerah dan pusat Dari hasil studi dilakukan terdapa...
Pengemudi Ojek Online Senang Perluasan Ganjil Genap Di Fatmawati

Pengemudi Ojek Online Senang Perluasan Ganjil Genap Di Fatmawati

papar berkaitan - pada 10/9/2019 - jumlah : 150 hits
Pengemudi Ojek Online Senang Perluasan Ganjil Genap di Fatmawati Kendati demikian kepadatan kendaraan hanya terlihat di area lampu merah dan kolong kolong stasiun MRT Seorang pengemudi ojek online Budi mengaku menikmati penerapan sistem ter...
Pesanan Buat Sang Suami

Hari Pekerja 2024 Sejarah Tema Sambutan

Kisah Bekas Pekerja Kfc Dan Boikot

Parents More Involved In Autistic Children S Learning Post Pandemic

Pks Sebut Nama Wali Kota Depok Mohammad Idris Masuk Kandidat Pilkada Jabar

Masih Beraya

Drama Khilaf Yang Tertulis

Continuous Learning



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Kopi Surat Cinta Kota Damansara

8 Aneka Resepi Kuih Tradisional Berasaskan Pisang

Beyond Pregnancy And Weight Loss Maryland Breast Augmentation Solutions

Anwar Mahu Saman Individu Sebar Fitnah Isu Kasino

Politikus Merosakkan Nama Raja Raja Melayu

Lawatan Ke Arab Saudi Buka Peluang Syarikat Malaysia Sertai Projek Mega