14 Manfaat Atomy Vitamin C Tingkatkan Imun Tubuh Anda Di Masa Pandemi


Atomy Vitamin C Menjaga asupan vitamin C bagi tubuh sebenarnya sudah harus dilakukan oleh Anda yang memiliki tingkat mobilitas tinggi dan sering berada di luar ruangan. Jika pada saat kondisi normal saja salah satu kebutuhan tubuh ini harus dijaga, apalagi ketika kondisi pandemi saat sekarang ini.
Vitamin C merupakan salah satu vitamin penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Fungsi utama vitamin C adalah mendukung pertumbuhan dan perbaikan sel, meningkatkan daya tahan tubuh, serta menjaga kesehatan kulit.
Zat gizi bernama lain asam askorbat ini juga membantu mencegah anemia defisiensi dengan cara meningkatkan penyerapan zat besi dari makanan. Sebagai antioksidan, vitamin C juga melindungi berbagai sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas.
Perlu diketahui bahwa Anda mesti memenuhi kebutuhan vitamin C per hari sesuai standar yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan Indonesia dalam Angka Kecukupan Gizi (AKG) Tahun 2013. Menurut AKG tersebut, anak di atas satu tahun membutuhkan asupan vitamin C sebanyak 40–45 mg.
Sedangkan untuk remaja berusia di atas 12 tahun, kebutuhan vitamin C per hari minimal 65–90 mg. Dan pada orang dewasa di atas 18 tahun, kebutuhan vitamin C hariannya sekitar 75–90 mg.
Sumber Alami Sebenarnya kebutuhan akan vitamin C ini dapat didapatkan secara alami dari makanan yang Anda konsumsi setiap harinya terutama buah-buahan. Terdapat 9 jenis buah yang mengandung kadar vitamin C tinggi, antara lain: Jambu Biji, Pepaya, Kiwi, Jeruk, Stroberi, Nanas, Mangga, Blackcurrent, dan Lemon.
Akan tetapi, kondisi normal ini ternyata terkadang masih cukup sulit untuk dilakukan karena alasan klasik yang biasa disebutkan adalah tidak punya waktu karena sibut bekerja dan jarang membeli buah karena bukan merupakan makanan pokok. Nah ketika berada dalam situasi ini, biasanya suplemen vitamin C menjadi alternatif.
Diantara beberapa jenis produk suplemen vitamin C yang banyak dijual diluar sana, Blogger Borneo mengkonsumsi Atomy Vitamin C. Sejak menjadi salah satu member aktif Atomy Indonesia, sudah ada beberapa produk bermanfaat yang Blogger Borneo konsumsi dan gunakan. Selain Atomy Vitamin C, dikonsumsi juga Atomy Hemohim dan Atomy Pomegranate.
Kadar Kandungan Atomy C merupakan jenis vitamin C esensial yang juga mengandung 7 jenis color food dengan rasa mangga. Selain itu juga mengandung antioksidan yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini dan kolagen serta kandungan Q-10 yang sangat bagus untuk jantung.
Tujuh bahan utama yang terkandung dalam Atomy Vitamin C, antara lain: Mangga, Limau sitrus, Strawberry, Delima, Labu, Kunyit, dan Phellinus Linteus (sejenis mikroba baik). Kesemua bahan ini diproduksi dalam bentuk serbuk asam yang dikemas hygienis dan praktis dalam kemasan sachet siap minum.
Dalam setiap sachet kemasan, Atomy Vitamin C mengandung 550 mg sehingga aman dikonsumsi setiap hari. Bisa dikonsumsi langsung dengan menaburkan serbuknya didalam mulut dan diisap atau dapat juga dilarutkan dengan sedikit air. Tidak mengandung bahan kimia tambahan sehingga larut secara normal dengan diaduk saja.
Manfaat Produk Atomy Vitamin C akan memberikaan manfaat bagi tubuh Anda jika dikonsumsi secara rutin setiap hari. Ada 11 manfaat yang akan didapatkan, antara lain:
Memberikan Tenaga; Mengurangi Demam dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh; Sebagai Anti Oksidan dan Anti Kanker; Mengurangi Stres; Mengurangi Tekanan Darah Tinggi; Menjaga Kesehatan Mata dan Menghindari Katarak; Menghindari Penyakit Jantung; Menghindari Diabetes; Menghindari Asma; Mengurangi Kerusakan Kulit akibat Paparan Sinar Matahari; Membuat Kulit Cantik dan Cerah Berseri Serta Menghindari Tumbuhnya Jerawat; Menyembuhkan Luka dan Memperbaiki Tekstur Kulit; Melangsingkan Tubuh; dan Meningkatkan Pertumbuhan Rambut dan Menghindarkan Kebotakan. Berikut merupakan video mengenai cara konsumsi Atomy Vitamin C yang Blogger Borneo lakukan hampir setiap harinya sebagai salah satu ikhtiar melindungi diri dari segala jenis penyakit dan meningkatkan imun tubuh.

Cara Membeli Bagi kawan-kawan yang ingin merasakan langsung manfaat dari Atomy Vitamin C ini bisa membelinya melalui website resmi Atomy Indonesia. Akan tetapi sebelumnya harus terdaftar dulu secara resmi sebagai membernya untuk dapat melihat daftar harga semua produk yang ada di dalam website tersebut.
Loading…
Jangan lupa setelah mengisi form pendaftaran diatas, langsung lakukan konfirmasi melalui pesan via whatsapp ke nomor 0811-56-1982 untuk ditindaklanjuti. Waktu proses pendaftaran member kurang lebih 10 menit dan setelah itu Anda sudah dapat mengakses laman website Atomy Indonesia.
 


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/atomy-vitamin-c/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Tablet Effervescent Nat B Fizzy Bantu Kekal Bertenaga Sepanjang Hari Mengandungi Vitamin C Untuk Imun Tubuh

Tablet Effervescent Nat B Fizzy Bantu Kekal Bertenaga Sepanjang Hari Mengandungi Vitamin C Untuk Imun Tubuh

papar berkaitan - pada 14/7/2021 - jumlah : 288 hits
Assalamualaikum Berada dalam situasi pandemik Covid 19 sekarang dilihat semakin mencabar Yang mana rutin harian dan situasi bekerja bergilir gilir di pejabat juga memberi tekanan buat diri Fiza sendiri Sibuk yang tak dapat dinafikan lagi Na...
Keterbatasan Lahan Bermain Anak Di Masa Pandemi

Keterbatasan Lahan Bermain Anak Di Masa Pandemi

papar berkaitan - pada 26/7/2021 - jumlah : 259 hits
Keterbatasan Lahan Bermain Anak di Masa Pandemi Keterbatasan lahan serta masih ditutupnya ruang publik terpadu ramah anak akibat aturan PPKM di masa pandemi Covid 19 yang berkepanjangan memaksa anak anak di kawasan tersebut nekat bermain di...
Perkasa Sistem Imun Tubuh Dalam Strategi Melawan Covid 19

Perkasa Sistem Imun Tubuh Dalam Strategi Melawan Covid 19

papar berkaitan - pada 23/7/2021 - jumlah : 222 hits
Terdapat satu hal yang amat perlu dititikberatkan mengenai Covid 19 yang begitu rumit namun tidak mendapat perhatian sewajarnya Berdasarkan statistik didapati terdapat kategori kategori individu tertentu yang lebih berisiko mengalami kesan ...
Naskah Khutbah Idul Adha Hanya 10 Menit Pasrah Kepada Allah Di Masa Sulit Pandemi

Naskah Khutbah Idul Adha Hanya 10 Menit Pasrah Kepada Allah Di Masa Sulit Pandemi

papar berkaitan - pada 19/7/2021 - jumlah : 296 hits
Khutbah Idul Adha kali ini menjelaskan mengenai solusi agar pandemi ini cepat selesai sebenarnya bukan karena faktor berobat dan taat prokes semata yang terpenting adalah tawakal dan pasrah kepada Allah
Cerita Dari Mereka Penggalang Bantuan Di Masa Pandemi Ketika Kemanusiaan Kalahkan Rasa Lelah

Cerita Dari Mereka Penggalang Bantuan Di Masa Pandemi Ketika Kemanusiaan Kalahkan Rasa Lelah

papar berkaitan - pada 22/7/2021 - jumlah : 171 hits
Hipwee mewawancarai mereka yang menggalang bantuan di masa pandemi Mereka menjadi bukti bahwa kepedulian dan kebaikan memang harus dijaga agar berumur panjang
Prokes Di Masa Pandemi Bri Perkenalkan Reservasi Online Pencairan Bpum

Prokes Di Masa Pandemi Bri Perkenalkan Reservasi Online Pencairan Bpum

papar berkaitan - pada 21/7/2021 - jumlah : 220 hits
Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto menjelaskan bahwa BPUM Reservation System adalah pengembangan pada eform sehingga nasabah tidak hanya menggunakannya sebagai sarana pengecekan status penerima BPUM melainkan saat ini dapat menge...
Kehilangan Orang Terkasih Di Masa Pandemi Belajar Melepaskan Sosok Yang Tak Tergantikan

Kehilangan Orang Terkasih Di Masa Pandemi Belajar Melepaskan Sosok Yang Tak Tergantikan

papar berkaitan - pada 23/7/2021 - jumlah : 194 hits
Hipwee merangkum cerita mereka yang kehilangan orang tercinta Kata Astari yang kehilangan orang tua karena Covid 19 every living is matters
Berapakah Income Blogger Sepenuh Masa

Berapakah Income Blogger Sepenuh Masa

papar berkaitan - pada 15/7/2021 - jumlah : 343 hits
AssalamualaikumBismillahHai hari kita tulis topik yang hangat sikit Agak lama juga aku fikir nak buat tajuk ni ka atau tidak Ada orang dia tak suka berkongsi tentang income sebab terlalu privacy Nak tunjuk nanti katanya kita riak pula tak t...
Pesanan Buat Sang Suami

Politikus Merosakkan Nama Raja Raja Melayu

Kisah Bekas Pekerja Kfc Dan Boikot

Parents More Involved In Autistic Children S Learning Post Pandemic

Thousands Rally On Labour Day Demand Better Rights

Set Up Gig Workers Commission Quickly Says Anwar

Continuous Learning

Pesanan Datin Thalia Kepada Wanita Jadilah Wanita Yang Mahal



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Tinta Bernoktah

Peluang Bisnis Digital Apa Yang Bagus Tahun 2024

The Hardest Singing Show

Dato Azizul Khamis Feat Alyah Joget Celoteh Raya Chord

Awak Solat Tak 5 Waktu Jika Tidak Awak Balik Saja

Jkn Pahang Rampas Produk Ubat Tidak Berdaftar Kosmetik Tiada Notifikasi Bernilai Rm1 Juta