Zaman Ke 4 9148



Ðå£åm HåT¡ åÐå Tåkwå Ðåñ Imåñ™°·
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.
TELAH SAH KITA SEKARANG BERADA DI ZAMAN KE 4 SEPERTI YG DI NYATAKAN OLEH RASUL SAW: 
Tidak terasa kita hidup dipenghujung Zaman. Rasul SAW Berkata : “ZAMAN ITU DI BAGI KEPADA 5” 
1. Zaman Nubuwwah _ (zaman kenabian diawali dr zaman Nabi Adam AS sampai Baginda Nabi Muhammad SAW)
2. Zaman Khilafah 1 _ (dipimpin sahabat -sahabat Nabi Abu Bakar Umar, Utsman dan Ali ra). 
3. Zaman Al-mulk kerajaan _ (berakhir runtuhnya Dinasti Utsmani diturki kalau diindonesia Majapahit, Sriwijaya, Galu dsbnya). 
4. Zaman Jababiro _ (Zaman kebebasan maksiat dimana-mana dan inilah zaman kita hidup sekarang). 
Fitnah2 bertebaran untuk melemahkan kaum Muslimin (era fitnah terbesar akan terjadi saat Dajjal muncul), Org2 yg tdk layak/zalim menjadi penguasa (pemimpin), jumlah ummat Islam ramai tpi bagaikan buih diatas laut (sedikit yg berjihad untuk membela Islam)... 
_ Zaman ini sdh terjadi dan sdg kita jalani...Astaghfirullah....
5. Zaman Khilafah 2 _ (Zaman yg mana suasana seperi pada zaman Rosululloh SAW, nanti umat Islam akan dipimpin *_Imam Mahdi hanya berlangsung lebih kurang 9 tahun._* 
_Pada zaman ini pula Dajjal muncul, Nabi Isa AS jg muncul ditugaskan untuk membunuh Dajjal dan meng-Islamkan orang2 Kafir/Nashoro)._ 
➡️ Para Ulama hadits memperhalusi ttg usia umur ummat Islam : 
_1. Ibnu Hajar Asqalani_ seorang ulama pakar hadits, kitab beliau yg populer dimsia adalah Fathul Barri, Beliau berkata umur umat Islam sampai 1476 H. 
_2. Imam As-syuyuthi_ Beliau mengatakan umur umat Islam sampai 1477 H 
_3. Ibnu Hajar Hambali_ kata Beliau umur umat Islam lebih dari 1400 H namun tdk sampai 1500 H 
Allahu Akbar sekarang umur umat Islam sudah sampai pada 1440 H. 
_Hari kiamat tdk ada yg tau termasuk Rosululloh SAW namun mengenai umur umat Islam, Rasulullah sdh memberi tahu.. tdk sampai 1500 H._ 
Kelak diakhir zaman Alloh SWT akan wafatkan serentak umat islam dimuka bumi dan yg tinggal hanyalah orang kafir yg akan menyaksikan hancurnya bumi gunung laut langit dan seluruh alam (baca Al-Qoriah, Al-Qiyamah, Al-Waqiah). 
Diantara tanda kiamat kata Rasulullah SAW 
-akan muncul Dukhan (kabut hitam) yg menyelimuti bumi selama 40 hari 40 malam, lalu sahabat bertanya Ya Rasulullah kapan itu terjadi??? 
Kata Baginda Nabi SAW itu terjadi apabila yg 
- pertama KALAU PENYANYI WANITA BERMUNCULAN DI MANA-MANA 
- Yg kedua kata Rasulullah SAW, kalau alat musik dicintai oleh umatku dan minuman keras dimana-mana.... 
_Saudaraku,tanda2 diatas sudah muncul semua sekarang... 
_Sementara masih ada waktu, mari segera baiki diri, perbaiki ibadah dan perbanyak amal solih untuk bekal di akherat nanti.... 
Wallahu'alam.... 
Sudah Siapkah??Note: 

Kajian ilmiah seluruh Pakar Iptek di timur dan barat sdh 100% membenarkan Peringatan Rasulullah 14 abad yg lalu...! Dan janji Allah pasti benar n tepat...! 

BADAN Meteorologi dan Geofisika menyatakan bahwa akan terjadi kemarau panjang yang akan melanda dunia. 

Dijangka kemarau panjang tersebut akan bermula tahun 2019 hingga 2022. Air dunia waktu ini hanya berbaki 3% saja. 

Lalu apa artinya informasi ini bagi kita? 

Artinya adalah _keluarnya Dajjal telah sangat dekat._ 

_Dan munculnya Imam Mahdi telah berada di tengah-tengah kita, tanpa kita sadari._ 

Ini berarti apa yang disabdakan Rasulullah telah terbukti. 

Dalam hadits tentang kisah Tamim Ad-Dari, keluarnya Dajjal di tandai dengan keringnya danau Thabariyyah (Tiberias), keringnya mata air Zughar, dan pohon kurma Baisan tidak berbuah lagi. Dan jika kita mengikuti perkembangan informasi terakhir tentang tiga pertanda tersebut, sudah nyata terjadi. 

Sudah dua tahun ini, pohon kurma di Baisan tidak berbuah lagi. 

Diikuti dengan semakin kurangnya mata air Zughar. Dan yang paling menepati adalah surutnya air di tasik Tiberias di Israel sudah sangat meruncing, sehingga Israel sibuk mencari sumber air lain. 

Salah satunya perencanaan adalah penyulingan air laut. Dalam hadits lain dikatakan bahwa Dajjal akan keluar dari sarangnya dgn tanda, setelah terjadi kemarau dan kekeringan selama 3 tahun. Dan sebagaimana disebutkan di atas, bahwa Badan Meteorologi dan Geofisika telah memperkirakan kekeringan panjang akan dimulai tahun 2019 hingga 2022. 

Marilah kita berbuat baik semaksima mungkin, dan ajaklah setiap muslim dimanapun, untuk semakin bersungguh-sungguh memperbanyak amal akhirat. 

ALLAHU AKBAR... !!! 

➡️_Kiamat menurut Agama Islam ditandai dengan beberapa petanda. Kita boleh baca novel sampai beribu2 kali tapi baca ini hanya perlu 5 menit_ 

- Kemunculan Imam Mahdi 

- Kemunculan Dajjal- Turunnya Nabi Isa (AS)- Kemunculan Yakjuz dan Makjuz- Terbitnya matahari dari Barat ke Timur- Pintu pengampunan akan ditutup- Dab'bat al-Ard akan keluar dari tanah & akan menandai muslim yang se-benar2nya- Kabut selama 40 Hari akan mematikan semua orang beriman sejati shg mereka tidak perlu mengalami tanda2 kiamat lainnya- Sebuah kebakaran besar akan menyebabkan kerusakan- Pemusnahan/runtuhnya Kabah- Tulisan dalam Al-Quran akan lenyap- Sangkakala akan ditiup pertama kalinya membuat semua makhluk hidup merasa bimbang dan ketakutan- Tiupan sangkakala yang kedua kalinya akan membuat semua makhluk hidup mati dan yg ketiga yang membuat setiap makhluk hidup bangkit kembaliNabi MUHAMMAD SAW telah bersabda:
"Barang siapa yg mengingatkan ini kepada orang lain, akan Ku buatkan tempat di syurga baginya pada hari penghakiman kelak"Allah berfirman : "jika engkau lebih mengejar duniawi daripada mengejar redho Ku maka Aku berikan, tapi Aku akan menjauhkan kalian dari syurgaKu"Itulah yg dimaksud dajjal yg bermata satu: Artinya hanya memikirkan duniawi drpd akhirat.➡️ Kerugian meninggalkn sholat :Subuh: Cahaya wajah akan pudar.
Zuhur: Berkat pendapatan akan hilang.
Ashar: Kesehatan mulai terganggu.
Maghrib: Pertolongan anak akan jauh di akhirat nanti.
Isya': Kedamaian dlm tidur sukar didapatkan.Sebarkan dgn ikhlas. tiada paksaan dalam agama
Niatkan ibadah (sebarkan ilmu walau 1 ayat)➡️ Nasihat Kubur:1). Aku adalah tempat yg paling gelap di antara yg gelap, maka terangilah .. aku dengan TAHAJUD2). Aku adalah tempat yang paling sempit, maka luaskanlah aku dengan berSILATURAHIM ..3). Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca .. AL-QUR'AN.4). Aku adalah tempatnya binatang2 yang menjijikan maka racunilah ia dengan Amal SEDEKAH,5). Aku yg menyempitmu hingga hancur bilamana tidak Sholat, bebaskan sempitan itu dengan SHOLAT6). Aku adalah tempat utk merendammu dgn cairan yg sangat amat sakit, bebaskan rendaman itu dgn PUASA..7). Aku adalah tempat Munkar & Nakir bertanya, maka Persiapkanlah jawabanmu dengan Perbanyak mengucapkan Kalimah *"LAILAHAILALLAH"*Kirim ini semampumu dan seikhlasmu kepada sesama Muslim, sampaikanlah walau hanya pada 1 org..
Karena, saat kamu membawa Al-Qur'an, setan biasa2 saja.
Saat kamu membukanya, syaitan mulai curiga.
Saat kamu membacanya, ia gelisah.
Saat kamu memahaminya, ia kejang2.
Saat kamu mengamalkan Al-Qur'an dlm kehidupan seharI-hari, ia stroke.
Trus n trus baca & amalkan agar syaitan stroke semuanya juga jantungnya dan mati.
Ketika anda ingin menyebarkan .. ini, lagi2 syaitan pun mencegahnya.Syaitan berbisik;
Sudahlaaaaaah tak usah disebarkan, tak penting, buang waktu saja, tak mungkin akan dibaca
Sekecil apapun amal ibadah, Allah SWT menghargainya, Semoga menjadi amal.
Aamiin🕌❤🕌☝
dahtrending.com
26 Disember 2018

Perjalanan ke Verona Bakar Semangat Modifikator Motor Lokal untuk BerkaryaMIKHAEL GEWATIKompas.com - 06/02/2019, 09:56 WIBTim Suryanation Motorland berfoto di depan Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 ?Tosan Adji? yang berhasil masuk tiga besar The King of Motor Bike Expo di Verona Italia.(Dok. Suryanation Motorland)
KOMPAS.com - Usai berpartisipasi dalam gelaran Motor Bike Expo di Verona, Italia pada 17-20 Januari 2019, tim Suryanation Motorland kembali ke Tanah Air.
Suryanation Motorland Committee, Hendyanto berharap melalui pengalaman tersebut bisa memberikan inspirasi bagi peserta, yang merupakan builder custom scene motor di Indonesia untuk berkarya.
Safrudin Brew, salah satu peserta yang ikut ke Verona ini pun mengamini pernyataan Hendyanto. Menurut dia, perjalanan ke Verona telah bisa membawanya melihat kreatifitas builder atau modifikator motor scene dunia.
"Pengalaman ini benar-benar membuat saya bersemangat untuk menghasilkan karya sebaik mereka. Saya sangat berterima kasih kepada Suryanation Motorland," kata Safrudin dalam keteragan tertulis yang Kompas.com terima, Selasa (29/1/2019).
Baca juga: Dukung Builder Lokal, Suryanation Motorland Hadiri Motor Bike Expo Italia
Pendapat senada diungkapkan peserta lainnya, Denny Shooter. Ia merasa jalan-jalannya kali ini banyak membawa hal baru dalam hidupnya.
"Saya mendapatkan banyak ilmu yang sangat bermanfaat dan akan digunakan untuk membuat hasil karya terbaik ke depannya," ujarnya dengan senyum yang mengembang.Tim Suryanation Motorland berfoto bersama salah satu builder dengan motor custom scenenya di Motor Bike Expo 2019, di Verona, Italia.(Dok. Suryanation Motorland)Peserta lain Yudha Menyut pun merasakan hal serupa. Pria yang memfavoritkan motor MV Agusta atau Meccanica Verghera Agusta menyatakan, pengalaman keikutsertaannya di tim Suryanation Motorland kali ini benar-benar sangat luar biasa.


"Semua pengalaman selama di Eropa ini sangat menginspirasi saya dan ingin segera diwujudkan dalam motor yang akan dibangun nantinya," ucap Yudha.
Tak cuma menginspirasi, keikutsertaan Suryanation Motorland juga membuka pintu builder lokal untuk berhubungan dengan produsen produk after marketatau aksesoris motor ternama. Hal ini terjadi pada Saibun Panjaitan.
Saibun yang sedang mencari part disc brake atau piringan cakram untuk salah satu customer-nya, malah bisa berhubungan langsung dengan salah satu produsen produk after market dunia khusus untuk Harley-Davidson.
Dari hasil pertemuan itu, Saibun jadi tahu mengenai ukuran dan detail barang yang dibutuhkannya.Salah satu peserta Suryanation Motorland, Saibun Panjaitan, bertemu dengan staff produsen produk after market dunia khusus untuk Harley-Davidson di Motor Bike Expo 2019 di Verona, Italia.(Dok. Suryanation Motorland)"Terima kasih kepada tim Suryanation yang sudah mengajak jalan-jalan ke Eropa. Dalam perjalanan ini saya banyak dapat pengalaman di dunia custom, apalagi setelah menyaksikan Motor Bike Expo 2019," ujarnya.


Hendyanto pun memastikan bahwa semangat builder lokal untuk terus berkarya memajukan dunia motor custom scene di Tanah Air akan terus diwadahi Suryanation Motorland.
“Saya berharap pada gelaran Suryanation Motorland 2019 dapat mengajak lebih banyak builder untuk terus berkreasi dan menyebarkan inspirasi demi memajukan custom scene di Indonesia," ujar Hendyanto.Apresiasi dan penghargaanSuryanation Motorland mengadakan custom contest motor yang diikuti builder-builder eropa di Motor Bike Expo di Verona, Italia, Minggu (20/1/2019)(Dok. Suryanation Motorland)Perlu diketahui, selama mengikuti Motor Bike Expo 2019, tim Suryanation Motorland mengadakan custom contest motor yang diikuti builder-buildereropa.


Tak hanya itu, dua motor custom scene yang Suryanation Motorland bawa menyabet pula prestasi dalam gelaran tersebut. Pertama adalah “Tosan Adji”, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 berhasil masuk tiga besar The King of Motor Bike Expo.
Baca juga: Suryanation Motorland Curi Perhatian Builder Dunia di Motor Bike Expo
Motor itu juga diganjar penghargaan dari Easyriders Magazine. Adapun motor kedua, Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 “Trident” mendapat penghargaan dari Spain Bike Scene.
Atas pencapaian tersebut tim Suryanation Motorland di Motor Bike Expo pun mendapat banyak apresiasi dari builder-builder dunia. Mereka kini jadi tahu perkembangan dunia custom scene motor di Tanah Air.The Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 ?Tosan Adji? berhasil masuk tiga besar The King of Motor Bike Expo 2019 di Verona, Italia.(Dok. Suryanation Motorland)Bagi Anda pecinta custom scene motor yang penasaran dengan kegiatan tim Suryanation Motorland dan ingin mengetahui informasi terbaru dari mereka pantau terus Instagram @suryanation_motorland dan website suryanation.id.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/02/06/095600515/perjalanan-ke-verona-bakar-semangat-modifikator-motor-lokal-untuk-berkarya



















Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://peceq.blogspot.com/2019/02/zaman-ke-4-9148.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
7 Perkara Akhir Zaman Yang Dige Runi Rileks Media

7 Perkara Akhir Zaman Yang Dige Runi Rileks Media

papar berkaitan - pada 6/2/2019 - jumlah : 121 hits
Buat renungan kita bersama 1 Orang Yang Tidak Sedarkan Diri Daripada Abu Hurairah R A bahawasanya Rasulullah S A W bersabda Jika ada seseorang berkata ramai orang telah rosak maka orang yang berkata itu sendiri yang paling rosak di antara m...
Ilustrasi Ini Dianggap Paling Pas Menggambarkan Sosok Ibu Ibu Zaman Now Setuju

Ilustrasi Ini Dianggap Paling Pas Menggambarkan Sosok Ibu Ibu Zaman Now Setuju

papar berkaitan - pada 5/2/2019 - jumlah : 88 hits
Seiring dengan perkembangan teknologi dan media sosia para ibu kini menjadi sosok yang up to date Untuk tetap eksis penampilan dan gaya pun seolah harus maksimal Bahkan akun instagram windsproject membuat ilustrasi yang menggambarkan ciri k...
8 Alasan Matte Lipstick Mulai Nggak Zaman Kini Bibir Mengilap Basah Lebih Digilai Para Beauty Influencer

8 Alasan Matte Lipstick Mulai Nggak Zaman Kini Bibir Mengilap Basah Lebih Digilai Para Beauty Influencer

papar berkaitan - pada 8/2/2019 - jumlah : 38 hits
Matte lipstick memang menawan dan bikin ketagihan tapi bibir basah lagi naik daun nih Bibir lebih penuh nggak kering segar dan bikin awet muda saat bibirmu beralih ke moist atau glossy lipstick
4 Kuih Muih Tradisional Dari Tepung Beras Favourite Zaman Berzaman

4 Kuih Muih Tradisional Dari Tepung Beras Favourite Zaman Berzaman

papar berkaitan - pada 10/2/2019 - jumlah : 229 hits
Bila disebut kuih tempatan pastilah kuih tradisional yang terbayang di ingatan Ya kuih tempatan ialah kuih yang menggunakan bahan tempatan yang mudah didapati di negara kita Kuih tempatan biasanya dihasilkan dengan menggunakan bahan asas se...
Jangan Tertipu Dengan Dakwah Akhir Zaman

Jangan Tertipu Dengan Dakwah Akhir Zaman

papar berkaitan - pada 12/2/2019 - jumlah : 117 hits
Manusia zaman akhir banyak tertipu dengan penampilan dan kuantitas tanpa esensi dan kualitas Mereka mengagungkan pakaian jubah dan serban tanpa memperdulikan siapa yang mengenakan Mendewakan sunnah berjenggot dan bersiwak dan melupakan sunn...
Video Zaman Ph Memerintah Ni Rakyat Seperti Oku Pun Terasa Dihina Kerajaansepenggal

Video Zaman Ph Memerintah Ni Rakyat Seperti Oku Pun Terasa Dihina Kerajaansepenggal

papar berkaitan - pada 12/2/2019 - jumlah : 128 hits
Selepas menonton sebuah video di mana seorang wanita yang merupakan Pegawai Dewan Bandaraya Kuala Lumpur telah memberi ceramah umum beliau kepada sekumpulan buskers untuk beredar atau dikenakan tindakan penguatkuasaan saya merasakan seperti...
Kisah Bal Am Bin Ba Ura Di Zaman Nabi Musa

Kisah Bal Am Bin Ba Ura Di Zaman Nabi Musa

papar berkaitan - pada 5/2/2019 - jumlah : 170 hits
Dulu di zaman Nabiyullah Musa Alaihissalam ada seorang ulama yang do anya mustajab bahkan saking hebatnya konon ia bisa melihat lauhil mahfuzh ia bernama Bal am Kaum Ad yang sangat membenci Nabiyullah Musa AS mendatangi Bal am untuk mendoak...
Peralatan Ketinggalan Zaman Antara Cabaran Dihadapi Kkmm

Peralatan Ketinggalan Zaman Antara Cabaran Dihadapi Kkmm

papar berkaitan - pada 3/2/2019 - jumlah : 125 hits
Eddin Syazlee Shith foto oleh BernamaLANGKAWI Peralatan ketinggalan zaman adalah antara cabaran yang dihadapi oleh agensi di bawah Kementerian Komunikasi dan Multimedia di Perlis Kedah serta Langkawi dan perkara tersebut akan dibawa ke peng...
Sandi Soal Tuduhan Sandiwara Kubu Jokowi Zaman Penuh Keterbukaan Tak Bisa Direkayasa

Sandi Soal Tuduhan Sandiwara Kubu Jokowi Zaman Penuh Keterbukaan Tak Bisa Direkayasa

papar berkaitan - pada 1/2/2019 - jumlah : 84 hits
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menjawab tuduhan sandiwara yang selama ini ditudingkan kubu Jokowi Ma ruf kepadanya saat berkunjung ke sejumlah daerah dan bertemu rakyat Menyikapi itu Sandiaga ingin para politisi introspeksi diri dan ti...
2 Gadis Remaja Temui Aiskrim Negro Viral Di Laman Sosial

Lihat Bagaimana Aku Hasilkan Video Palsu Semburit Tak Sampai 24 Jam

Seorang Lagi Pemimpin Tidak Bermoral Dalam Parti Anwar Ibrahim

Mulut Tak Boleh Tutup Air Liur Meleleh Sampai Tak Cukup Tisu Tolong Buang Pokok Beracun Ni Kalau Nak Anak Selamat

Nak Sebenarnya Anak Makcik Tu Dah Mati Dua Bulan Sudah Aksiden Depan Upm Kisah Gadis Misteri Yang Menumpang Kereta Saya

Detik Cemas Pelancong Menggigil Lantai Kaca Tingkat 103 Tiba Tiba Retak

Kita Sayang Erra Fazira Dulu Kini Selamanya Abby Abadi

Main Sorok Sorok Dalam Peti Sejuk Dua Beradik Mati Tak Boleh Buka Pintu



Akhirnya Zamani Bakal Bertunang

Selepas Video Berpelukan Dengan Erra Ini Pula Kenyataan Terkini Umie Aida

Ini Penjelasan Reka Bentuk Dan Fungsi Rekaan Pelik Bangunan Wisma Angkasapuri

Asal Usul Dan Makna Setiap Bahagian Baju Melayu

Ramai Tertipu Dengan Video Gyro Drop Yang Viral Baru Baru Ini


Teknik Pembunuhan Kejam Kim Jong Un Guna Ikan Pirana

Tiba Tiba Dap Yang Dahulunya Galak Dedahkan Klip Video Dan Rakaman Skandal Seks Jadi Senyap Sunyi Dalam Isu Azmin Haziq

Iklan Rokok Di Medsos Resmi Diblokir Loh Bukannya Lebih Efektif Kalau Pabriknya Yang Diblokir

Elak Minum Susu Kambing Segar Dari Sebuah Ladang Di Pulau Indah

Haziq Abdullah Dibebaskan Dengan Jaminan Polis

Singgah Ke Ikea Untuk Menikmati Juadah Berasaskan Durian