Zahir Pos Resto Rekomendasi Aplikasi Restoran Cafe Dan Warkop Di Pontianak


Zahir POS Resto merupakan aplikasi restoran cafe dan warkop yang dibuat dan dikembangkan oleh PT Zahir Internasional, perusahaan developer program akuntansi yang telah terkenal sejak tahun 1995.
Aplikasi Restoran Cafe Aplikasi restoran cafe dan warkop ini direkomendasikan oleh para financial advisor karena tampilan dan fiturnya cocok digunakan oleh para pemilik usaha bidang restoran, cafe, dan warung kopi (warkop) terutama yang ada di Pontianak.
Zahir POS Resto dilengkapi dengan beragam fitur untuk mendukung kebutuhan restoran mulai dari pencatatan penjualan, monitor produk, table management, reservasi tamu, multi payment, dan cashier history yang terhubung dengan Zahir Online.
Secara detail, semua fitur yang tersedia di aplikasi restoran cafe dan warkop Zahir POS Resto dapat dibaca dibawah ini:
Mencatat Semua Penjualan Zahir POS Resto memberikan Anda kemudahan untuk mencatat semua transaksi penjualan di tempat usaha Anda cukup hanya dengan satu aplikasi. Dalam waktu singkat Anda sudah dapat mengetahui berapa transaksi penjualan yang terjadi dalam sehari.
Dengan aplikasi restoran cafe dan warkop ini, Anda bisa meninjau transaksi harian usaha Anda dari mana dan kapan saja. Serahkan semua proses input sistem ke karyawan Anda, tidak perlu lagi mencatat transaksi penjualan secara manual.
Mendukung Banyak Outlet Bagi pemilik usaha yang memiliki banyak cabang (outlet), Zahir POS Resto sudah mendukung penuh kondisi bisnis ini sehingga semua outlet Anda bisa dipantau dengan mudah sambil ngopi atau liburan dimanapun Anda berada.
Sumber: ZahirOnline.Com Sebagai pemilik usaha, Anda bisa langsung mengetahui seberapa banyak omset yang dihasilkan oleh bisnis Anda setiap harinya. Zahir POS Resto juga menampilkan dashboard omset harian Anda.
Table and Cash Management Zahir POS Resto memiliki fitur table management sehingga karyawan Anda bisa mengatur meja pelanggan untuk transaksi saat dine in dan support dengan sistem reservasi.
Selain itu, tersedia juga fitur cash management yang akan membantu user dalam mengelola mesin kasir yang otomatis terbuka dan tertutup saat kasir melakukan transaksi.
Tidak lupa juga aplikasi restoran cafe dan warkop ini memiliki fitur yang dapat membantu Anda dalam menetapkan produk-produk yang belum termasuk service tax. Anda juga bisa mengatur besaran biaya layanan dari setiap transaksi.
Tipe Transaksi dan Paket Menu Dalam bidang usaha restoran cafe dan warkop dikenal 4 (empat) transaksi, antara lain: Dine In, Free Table, Take Away, dan Reservation. Secara khusus semua tipe transaksi ini dapat langsung dipilih melalui tombol menu yang telah disediakan di Zahir POS Resto.
Memberikan layanan menu paket juga umum dilakukan oleh para pemilik usaha di bidang ini. Sebagai contoh penambahan toping, atau pemberian bonus dalam bentuk makanan ringan atau cemilan tambahan. Semua transaksi penjualan ini dapat langsung dicetak melalui printer khusus.
Sumber: ZahirOnline.Com Pembayaran Multi Channel Perkembangan teknologi informasi dalam satu dasawarsa terakhir memunculkan banyak platform berkaitan dengan kemudahan pembayaran via digital. Beberapa brand seperti LinkAja, Dana, GoPay, OVO, dan sejenisnya telah cukup familiar digunakan masyarakat Indonesia untuk saat ini.
Melihat kondisi ini, PT Zahir Internasional sebagai perusahaan developer yang telah eksis sejak tahun 1995 mengeluarkan aplikasi restoran cafe dan warkop Zahir POS Resto dengan segala kemudahannya, salah satu diantaranya adalah tersedia fitur pembayaran multi channel.
Koneksi Printer Dapur dan Kasir Permasalahan umum yang selama ini dihadapi oleh para pemilik usaha di bidang ini adalah miss communication antara bagian dapur yang menyediakan menu pesanan dengan bagian kasir yang menerima pesanan dari para pelanggan jika harus dilakukan secara manual.
Nah, di aplikasi restoran cafe dan warkop ini menyediakan fitur koneksi printer dapur dan kasir yang akan meminimalisir kemungkinan terjadinya miss communication ini. Jadi ketika orderan masuk akan langsung diterima oleh bagian dapur dan masuk juga otomatis ke bagian kasir.
Kesimpulan Zahir POS Resto merupakan aplikasi restoran cafe dan warkop yang dibuat dan dikembangkan oleh PT Zahir Internasional. Sejak 26 tahun berkiprah di Indonesia, perusahaan developer aplikasi akuntansi keuangan ini telah banyak memberikan kemudahan bagi para pemilik usaha dan UMKM dalam mengelola bisnisnya.
Diantara semua jenis bidang bisnis yang ada, bidang restoran cafe dan warung kopi dapat dianggap memiliki mekanisme bisnis yang kompleks karena berkaitan dengan siklus produksi dan alur pelayanan pelanggan. Oleh karena itu dibutuhkan satu aplikasi khusus yang dapat memfasilitasi semua kebutuhan tersebut.
Bagi Anda para pemilik usaha bidang kuliner terutama yang ada di Kalimantan Barat yang berminat untuk mengetahui lebih detail mengenai aplikasi restoran cafe dan warkop ini dapat langsung menghubungi Zahir Consultant Partner di 0811-56-1982 atas nama Wahyu.
Demikian tulisan ini dibuat dan ditujukan bagi para pemilik usaha bidang kuliner di Kalimantan Barat khususnya. Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk semua pengusaha maupun pelaku UMKM di Indonesia. (DW)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/aplikasi-restoran-cafe/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Rekomendasi 5 Aplikasi Pinjol Resmi Untuk Pinjaman Uang Mendesak

Rekomendasi 5 Aplikasi Pinjol Resmi Untuk Pinjaman Uang Mendesak

papar berkaitan - pada 10/5/2022 - jumlah : 166 hits
Kehadiran sistem pinjaman online akan membantu masyarakat agar lebih mudah mendapatkan pinjaman dana Hal itu bisa membantu masyarakat saat Artikel ditulis oleh dan dipublikasikan pertama kali di Hak cipta oleh
Nak Buang Aplikasi Mysejahtera Eh Nanti Dulu

Nak Buang Aplikasi Mysejahtera Eh Nanti Dulu

papar berkaitan - pada 2/5/2022 - jumlah : 117 hits
Seperti semua sedia maklum bermula 1 Mei 2022 Kerajaan telah menetap protokol baru bagi negara mendepani fasa peralihan ke endemik COVID 19 Antara yang diumumkan Kerajaan adalah tiada lagi keperluan rakyat untuk mendaftar masuk ke premis pr...
Berbuka Di Restoran Johnny S

Berbuka Di Restoran Johnny S

papar berkaitan - pada 12/5/2022 - jumlah : 313 hits
Jumaat 22 04 2022 aku dan keluarga kecil pergi ke Aeon seremban 2 untuk makan dan membeli baju raya adha Patutnya perancangan awal nak buka puasa tapi restoran tu dah full booked So kami gerak selepas buka dan solat magrib dulu siap2 Sampai...
Aplikasi Gps Amp Quot Punca Amp Quot Wanita Pandu Suv Menuruni Tangga

Aplikasi Gps Amp Quot Punca Amp Quot Wanita Pandu Suv Menuruni Tangga

papar berkaitan - pada 5/5/2022 - jumlah : 100 hits
Seorang wanita telah menyalahkan aplikasi nbsp sistem pengesanan global sebagai punca dia memandu menuruni tangga Insiden yang dilaporkan berlaku di Amerika Syarikat itu melibatkan sebuah kenderaan utiliti sukan Menurut dakwaan wanita ber
Makan Di Restoran Senoko Lepas Raya

Makan Di Restoran Senoko Lepas Raya

papar berkaitan - pada 12/5/2022 - jumlah : 204 hits
Assalamualaikum wbtLEPAS balik dari kampung walaupun menyambung cuti lagi pada ahad tu tak mari mari mood nak memasak Setakat sediakan sarapan tu terpaksalah rajin sebab makan yang mudah mudah aje Tapi bab nak masak makan tengahari lemahhh ...
Cara Mudah Tunaikan Zakat Fitrah Guna Aplikasi Mae Beberapa Klik Sahaja Siap

Cara Mudah Tunaikan Zakat Fitrah Guna Aplikasi Mae Beberapa Klik Sahaja Siap

papar berkaitan - pada 6/5/2022 - jumlah : 240 hits
Bayar Zakat Fitrah anda bulan Ramadhan ini dengan aplikasi MAE Anda cuma perlu memilih badan zakat pilih jenis zakat untuk dibayar dan masukkan jumlah tanggungan termasuk diri sendiri Kami akan mengira jumlah zakat yang perlu dibayar dan de...
Jangan Beli Durian Melalui Aplikasi D4 Durian

Jangan Beli Durian Melalui Aplikasi D4 Durian

papar berkaitan - pada 6/5/2022 - jumlah : 105 hits
Jangan beli durian melalui aplikasi D4 Durian Polis meminta orang ramai berhati hati supaya tidak terpedaya dengan urusan jual beli durian menerusi aplikasi D4 Durian Polis Daerah Timur Laut berkata kes penipuan pembelian durian dalam talia...
Warga Emas Tertekan Pedal Minyak 6 Cedera Kereta Rempuh Restoran

Warga Emas Tertekan Pedal Minyak 6 Cedera Kereta Rempuh Restoran

papar berkaitan - pada 7/5/2022 - jumlah : 124 hits
Warga emas tertekan pedal minyak 6 cedera kereta rempuh restoran MELAKA Enam pelanggan termasuk seorang kanak kanak berusia setahun yang sedang menikmati hidangan di sebuah restoran tom yam di Jalan Hang Li Po Bukit Baru di sini berdepan de...
Potret Momen Perayaan Ulang Tahun Indro Warkop Dki Ke 64 Digelar Sederhana

Potret Momen Perayaan Ulang Tahun Indro Warkop Dki Ke 64 Digelar Sederhana

papar berkaitan - pada 8/5/2022 - jumlah : 117 hits
Pelawak senior Indro Warkop berulang tahun yang ke 64 Indro mendapat kejutan dari anak anaknya di momen ulang tahunnya Perasaan bahagia terpancar dari wajah Indro Warkop Dia mengucap syukur di usianya yang kini menginjak 64 tahun Ini potret...
Reviving Abandoned Housing Projects Is Turning Nightmare To Hope

Let S Be Reasonable Tun M Don T Call The Kettle Black

Zus Coffee Ice Green Tea Latte

Afidivit Sokong Tahanan Rumah Najib Razak Ada Kesilapan

Pra Pesanan Samsung Ai Tv Berpeluang Memenangi Hadiah Bernilai Rm140 000

Fam What Happened To The World Cup Tickets

Perjanjian Allah Swt Dengan Kaum Bani Israil

Filem Reversi



Biodata Dan Umur Adik Tantari Penyanyi Lagu Viral Rindu Hatiku Rindu Pesilat Cilik

Kisah Restoran Colonel Sanders Selain KFC Yang Tidak Boleh Dikembangkan

Info Dan Sinopsis Filem J2 J Retribution J2 J Retribusi Filem Malaysia 2021 Di Netflix Sekuel J Revolusi

Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix


Kad Hari Raya Koleksi Idea Dan Rekabentuk Menarik

Masum 2024 Senarai Sukan Dan Tarikh Pertandingan

Tanda Tanda Kolesterol Tinggi Dan Cara Cara Mengurangkan Kolesterol Ke Paras Normal

Paling Kejam Bawa Mayat Ke Bank Untuk Apply Loan 3400 Walaweeiii

Pak Ngah Balik

Selamat Jalan Ke Negeri Abadi Kak Zah