Vera Oktaria Kasir Cantik Indomaret Dimutilasi Polisi Menduga Pelakunya Kekasih Korban


Mayat perempuan dalam kondisi dimutilasi ditemukan di kamar Penginapan Sahabat Mulia di Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Muba diketahui adalah Vera Oktaria (20).
Sedangkan untuk pelaku saat masih lidik. Namun dugaan kuat sementara pelaku pembunuhan kejam ini ialah kekasih dari korban.
Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi.
“Sementara dugaan awal kekasihnya dari informasi yang didapat dia masuk bersama seorang laki-laki dugaan kuat pacarnya di penginapan tersebut. Tapi kita masih selidiki dan cari betul infomasi yang akurat,” kata Kombes Pol Supriadi, Sabtu (11/5/2019)
Kombes Pol Supriadi mengatakan saat ini Jatanras Polda Sumsel sudah saling berkoordinasi dengan Polres Musi Banyuasin (Muba) untuk melakukan penyelidikan.
“Kita juga memperoleh data-data info dari Polres Muba. Kita juga sudah koordinasi terkait data yang didapat dari hotel tempat mereka menginap. Selanjutnya kita sudah menurukan jatarnas polda dan bekerja sama dengan Polres Muba untuk melakukan penyelidikan,” ungkapnya.
Kesedihan Keluarga
Suhartini (50) ibu kandung dari almarhum Vera Oktaria sempat tak ingin percaya bahwa mayat yang dimutilasi itu adalah anak gadisnya.
Ia yakin setelah ia melihat langsung kondisi fiisik mayat dan ada cicir-ciri fisik pada mayat tersebut yang menegaskan bahwa itu Vera. Terutama anting-anting dan bekas luka di tangan.
Suhartini (50) ibu kandung Vera Oktaria tak kuasa menahan tangis menanggung kesedihan karena telah kehilangan putri bungsunya untuk selama-lamanya.
Seperti diketahui sebelumnya, Vera Oktaria merupakan perempuan yang dimutilasi dan ditemukan di kamar Penginapan Sahabat Mulia di Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Muba, Sabtu (11/5/2019).
Raut kesedihan terlihat jelas di wajahnya Tini, panggilan akrab ibu kandung almarhumah Vera.
Matanya sembab dan air mata masih menetes di pipinya, seakan mengungkapkan betapa dalam kesedihan yang dirasakan ibu empat orang anak ini.
TKP Penemuan Mayat Dimutilasi di Sungai Lilin Bahkan Tini, tidak sanggup mengantar jenazah Vera ke tempat peristirahatannya yang terakhir di tempat pemakaman umum (TPU) Naga Swidak Plaju kota Palembang.
Warga Jalan Tangga Takat Lorong Indah Karya Plaju Kota Palembang ini hanya terduduk lemah di rumahnya dengan ditemani pihak keluarga, kerabat dan tetangga yang terus bergantian menghiburnya.
“Biarlah disini saja,” ujar Tini dengan suara lesu saat ditanya pihak keluarga apakah akan ikut ke pemakaman, Sabtu (11/5/2019).
Kepada Tribunsumsel.com, Tini mengungkapkan saat pertama kali mengetahui kabar penemuan mayat yang diduga Vera, dia mengaku sempat tidak ingin percaya dengan kabar tersebut.
“Saya harapnya itu bukan anak Vera. Saya maunya dia masih hidup, sehat dan bisa kembali ke rumah dalam keadaan selamat,”ujar Tini dengan berurai air mata.
Namun nasib berkata lain, berdasarkan beberapa ciri-ciri yang ditemukan di tubuh jenazah. Semua itu menguatkan kenyataan bahwa jenazah tersebut adalah Vera.
“Tapi waktu saya ke rumah sakit, saya lihat anting-anting, ikat rambut sama ada luka di jarinya, sama seperti punya Vera. Jadi ya sudah itu memang dia,” ujarnya dengan suara lesu.
Pantauan Tribunsumsel.com di rumah duka terlihat sanak keluarga, tetangga dan rekan-rekan yang juga ikut larut dalam suasana kesedihan.
Kronologis Penemuan
Vera Oktaria yang merupakan korban pembunuhan mutilasi di Sungai Lilin dimakamkan di TPU Telaga Swidak, Palembang.
Jenazah Vera Oktaria dibawa pihak keluarga menuju ke rumah duka, Sabtu (11/5/2019) Hadir kerabat korban dan juga teman korban bernama Arina yang sesama kerja di Indomaret.
Arina yang merupakan kepala toko Indomaret menceritakan, korban Vera Oktaria baru satu minggu bekerja di Indomaret.
Saat terakhir bertemu dengannya, Vera hanya bilang ‘pulang bu’.
“Kebetulan saat terakhir ketemu saya shift sore, sedangkan Vera shift pagi jadi kami sempat ketemu, dia juga biasanya kalo pulang kerja naik motor sendiri,” ujar Arina.
Arina juga menjelaskan bahwa ibu korban juga sempat datang malam hari menanyakan keberadaan Vera, sampai esok harinya pun ia tidak masuk lagi.
“Kami tidak menyangka bahwa korban mutilasi itu Vera, kami sendiri dapat info dari media sosial dan pesan whatsApp berantai,” ujar Arina.
Kronologis
“Memang benar ada dugaan korban mutilasi. Tetapi saat ini masih melakukan olah TKP dan identifikasi. Korban perempuan,” kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi.
Korban tanpa identitas itu ditemukan dengan kondisi tubuh termutilasi di kamar Penginapan Sahabat Mulia Nomor 06 di Jalan PT Hindoli, Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan mayat perempuan tersebut berawal dari kecurigaan seorang pengurus penginapan yakni Nurdin bin Arsan.
Arsan pada Kamis (9/5/2019), sekitar pukul 13.00 WIB sedang membersihkan dengan menyapu lantai penginapan.
Pada saat itu sesekali tercium aroma bau menyengat yang sumbernya dari kamar 06.
Nurdin yang merasa curiga langsung mengetuk pintu kamar dan mencoba untuk membuka pintu tersebut tapi tidak ada respon dari penghuni kamar.
Karena dikira tidak terjadi apa-apa Nuridin langsung menghubungi orang tuanya untuk menanyakan keberadaan tamu tersebut yang tidak kembali setelah membawa kunci tersebut.
“Saya curiga waktu saya bersihkan lantai mencium bau busuk, nah baru besoknya (hari ini) bau busuk itu semakin kuat langsung saya hubungi Polsek Sungai Lilin.”
“Setelah pihak polsek Sungai lilin datang, kamar tersebut baru di buka. Ditemukan sesosok wanita di atas ranjang dalam keadaan tanpa busana dengan kondisi tangan terpotong jenazah membengkak ditutupi dengan selimut,” ujar Nurdin.
Lanjutnya, tamu yang memesan kamar 06 tersebut terdata di buku tamu tanpa dilengkapi KTP atas nama Doni yang beralamatkan Karang Agung (P13).
“Tamu itu datang ke penginapan 2 orang laki-laki dan perempuan tanpa identitas datang ke penginapa pada Selasa (7/5/19) sekitar pukul 22.00 WIB, mereka membawa 1 koper warna hitam,”ungkapnya.
Pada hari Rabu (9/5/2019) sekitar pukul 09.00 WIB tamu laki-laki penghuni kamar 06 terlihat keluar sambil menelepon bertanya tentang masalah harga sewa speed.
TKP Penemuan Mayat Dimutilasi di Sungai Lilin. “Pada sore harinya pukul 17.00 WIB terlihat oleh orang tua saya Murniati bahwa laki-laki tersebut kembali ke penginapan dengan membawa masuk kembali 1 unit koper lagi dari luar.”
“Setelah terlihat beberapa kali tersebut laki-laki penginap itu tidak kelihatan lagi pada Kamis,”jelasnya.
Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM, membenarkan perihal kejadian tersebut pihaknya telah menerjunkan tim ke lokasi dan Polsek Sungai Lilin sudah juga melakukan olah TKP.
Sumber: tribunnews.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/vera-oktaria-kasir-cantik-indomaret-dimutilasi-polisi-menduga-pelakunya-kekasih-korban/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Kejamnya Pembunuh Vera Oktaria Korban Disiksa Sebelah Tangan Dimutilasi Hingga Nyaris Dibakar

Kejamnya Pembunuh Vera Oktaria Korban Disiksa Sebelah Tangan Dimutilasi Hingga Nyaris Dibakar

papar berkaitan - pada 13/5/2019 - jumlah : 77 hits
Vera Oktaria yang sempat dikabarkan menghilang usai bekerja di salah satu minimarket hingga malam hari akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa Mayat Vera Oktaria ditemukan di kamar Penginapan Sahabat Mulia Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03...
5 Fakta Dan Kronologi Mutilasi Kasir Minimarket Pelaku Diduga Kekasih Korban Dan Keinginan Terakhir

5 Fakta Dan Kronologi Mutilasi Kasir Minimarket Pelaku Diduga Kekasih Korban Dan Keinginan Terakhir

papar berkaitan - pada 12/5/2019 - jumlah : 289 hits
Vera Oktaria ditemukan tak bernyawa di dalam kamar sebuah penginapan Jumat Korban yang berprofesi sebagai kasir sebuah minimarket itu ditemukan dalam kondisi tidak memakai busana dan tangan terpotong Hingga Sabtu polisi menduga pelaku mutil...
Inilah Oknum Tni Paling Dicari Terkait Pembunuhan Vera Oktaria Foto Disebar Kodam Dikejar Polisi

Inilah Oknum Tni Paling Dicari Terkait Pembunuhan Vera Oktaria Foto Disebar Kodam Dikejar Polisi

papar berkaitan - pada 14/5/2019 - jumlah : 129 hits
Inilah Foto Oknum TNI Paling Dicari Foto Dedi Permana Disebar Kodam terkait Pembunuhan Vera Oktaria Update perkembangan kasus Pembunuhan dan mutilasi kasir Indomaret Vera Oktaria Prada Dedi Permana pria yang diduga terlibat pada kasus Pembu...
Pesan Terakhir Vera Oktaria Sebelum Dimutilasi Vi Aku Kangen Dengar Suara Kau Ngaji

Pesan Terakhir Vera Oktaria Sebelum Dimutilasi Vi Aku Kangen Dengar Suara Kau Ngaji

papar berkaitan - pada 13/5/2019 - jumlah : 77 hits
Vera Oktaria kasir minimarket yang menjadi korban mutilasi ditemukan tak bernyawa di Penginapan Sahabat Mulia Nomor 06 yang terletak di Jalan PT Hindoli Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba Sumatera Selatan pada Kami...
Mantan Kekasih Vera Oktaria Dikenal Kasar Daripada Jatuh Ke Cowok Lain Lebih Baik Kubunuh

Mantan Kekasih Vera Oktaria Dikenal Kasar Daripada Jatuh Ke Cowok Lain Lebih Baik Kubunuh

papar berkaitan - pada 16/5/2019 - jumlah : 91 hits
Kasus pembunuhan dan mutilasi kasus minimarket Vera Oktaria masih menyisakan misteri Sebab pelaku pembunuhan wanita asal Takat Lorong Karya Indah Kecamatan SU II Palembang Sumatera Selatan ini belum diketahui keberadaannya Namun diduga pela...
Ini Identitas Pria Berbaju Putih Yang Marah Marah Di Indomaret Hingga Keterangan Polisi

Ini Identitas Pria Berbaju Putih Yang Marah Marah Di Indomaret Hingga Keterangan Polisi

papar berkaitan - pada 13/5/2019 - jumlah : 86 hits
Video yang memperlihatkan aksi seorang pria berbaju putih marah marah di sebuah gerai Indomaret viral di media sosial Minggu Pria itu marah marah karena diberi sumbangan sebesar Rp 1 000 oleh pihak indomaret Pria itu menganggap pemberian su...
Kami Masih Sedang Dicari Gadis Cantik Maut Ditetak Kekasih

Kami Masih Sedang Dicari Gadis Cantik Maut Ditetak Kekasih

papar berkaitan - pada 12/5/2019 - jumlah : 591 hits
Kami Masih Sedang Dicari Gadis cantik maut ditetak kekasih Polis memburu seorang lelaki yang dipercayai kekasih seorang gadis cantik yang ditemui mati dalam keadaan hampir busuk dan tangan kanan putus di sebuah hotel di Musi Banyuasin dekat...
Permintaan Terakhir Vera Oktaria Membuat Prada Dp Murka Berujung Membunuh Dan Nyaris Hanguskan Jasad

Permintaan Terakhir Vera Oktaria Membuat Prada Dp Murka Berujung Membunuh Dan Nyaris Hanguskan Jasad

papar berkaitan - pada 16/5/2019 - jumlah : 85 hits
Beberapa kali aksi main tangan yang dilakukan Prada DP selama memacari Vera Oktaria rupanya membuat almarhumah mantan kasir Indomaret tersebut merasa sangat ketakutan Vera Oktaria merasa makin tak nyaman berhubungan cinta dengan Prada DP ka...
Sebuah Nama Di Telapak Kaki Korban Mutilasi Kota Malang Jadi Petunjuk Polisi

Sebuah Nama Di Telapak Kaki Korban Mutilasi Kota Malang Jadi Petunjuk Polisi

papar berkaitan - pada 16/5/2019 - jumlah : 53 hits
Polisi melakukan pemeriksaan dengan anjing pelacak di lokasi kejadian untuk mengenali pakaian yang diduga milik pelaku
Wajah Sajat Semakin Pelik Selepas Buat Pembedahan

Pegawai Polis Tembak Isteri Sendiri Di Serian

Pasai Apa Anwar Tak Mau Pecat Azmin

Hidung Berdarah Apa Sebenarnya Terjadi Pada Tun Mahathir

Keganasan Yakjuj Makjuj

Ameng Terkejut Tidak Tersingkir Gv3 Walaupun Terlupa Lirik

Jom Buat Sendiri Resipi Pancake Lembut Gebu Dan Sedap Ala Mcd Sesuai Dijadikan Sarapan

Jangan Sampai Kena Serangan Stroke Kedua Atau Ketiga



Ibrahim Pendek Anak Malaysia Pertama Membintangi Filem Hollywood

Rupanya Sabhi Saddi One Nation Emcees Dan Anggota K Clique Ini Adik Beradik

Biodata Dan Latar Belakang Datuk Ramli MS Juri Gegar Vaganza 2019

Teknik Penjajahan Yang Merobek Hak Dan Budaya Pribumi Terra Nulius

Senarai Lagu Separuh Akhir Muzik Muzik 34 SFMM34 Minggu Kedua


Keadaan Bayi Usia 4 Hingga 7 Bulan

Minum Air Kosong Juga Boleh Memudaratkan Kesihatan

Dugaan Berumahtangga

Pak Kadok Takbir Sokong Mca

Swiss Image S Essential Care Travel Set

Mural Nama Surau Ar Raudhah Srab Batu Pahat