Kejamnya Pembunuh Vera Oktaria Korban Disiksa Sebelah Tangan Dimutilasi Hingga Nyaris Dibakar


Vera Oktaria (20), yang sempat dikabarkan menghilang usai bekerja di salah satu minimarket hingga malam hari akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.
Mayat Vera Oktaria ditemukan di kamar Penginapan Sahabat Mulia, Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Muba, Sabtu (11/5/2019).
Menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, penemuan mayat pertama kali diketahui pengurus penginapan Nurdin yang diberitahu Muniarti (53) yang merupakan pemilik penginapan, Jumat (10/5/2019) pukul 11.00 WIB.
Awal kecurigaan ini saat pengurus penginapan Nurdin sedang membersihkan dengan menyapu lantai penginapan dan mencium bau menyengat yang sumbernya dari kamar 06.
“Saksi mengetuk pintu kamar dan mencoba untuk membuka pintu kamar, tetapi tidak ada respon dari penghuni kamar. Setelah itu, saksi sempat menanyakan keberadaan tamu di kamar yang tidak kembali setelah membawa kunci,” ujarnya.
Pada Jumat, sekitar pukul 11.00 WIB saksi mencium bau dari dalam kamar semakin menyengat. Karena curiga, diputuskan untuk menghubungi Polsek Sungai Lilin.
Setelah Polsek Sungai Lilin, datang dan kamar dibuka, ditemukan sesosok wanita di atas ranjang dalam keadaan tidak mengenakan busana dan kondisi tangan terpotong.
Semula Suhartini (50), ibu kandung Vera Oktaria sempat tak percaya bahwa mayat yang dimutilasi itu adalah anak gadisnya.
Ia yakin setelah melihat langsung kondisi fisik mayat dan ada ciri-ciri fisik pada mayat tersebut yang menegaskan bahwa itu Vera. Terutama anting-anting dan bekas luka di tangan.
Suhartini (50) ibu kandung Vera Oktaria tak kuasa menahan tangis menanggung kesedihan karena telah kehilangan putri bungsunya untuk selama-lamanya.
Belakangan diketahui, berdasarkan hasil autopsi terhadap jenazah, wajah korban menghitam karena diduga ada benturan keras.
“Diduga ia disiksa dulu, setelah meninggal jenazahnya dengan tangan sampai siku yang sudah dipotong dimasukkan dalam kasur yang disobek,” ujar Kapolres Muba, AKBP Andes Purwani SE MM.
Diduga Hendak Dibakar
Lokasi ditemukannya mayat perempuan yang dimutilasi di Muba, ternyata diduga akan dibakar pelaku.
Hal ini dari hasil olah tempat kejadian, yang ditemukan barang bukti minyak tanah, obat nyamuk dan korek di dalam kamar.
“Diduga, pelaku ini mau membakar kamar dengan membuat timer menggunakan korek api, minyak tanah dan obat nyamuk,” ujar Direktur Reskrimum Polda Sumsel, Kombes Yustan Alviani ketika ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Jumat (10/5/2019).
Pentol korek yang ditempelkan di obat nyamuk, diduga sebagai timer.
Sehingga, ketika kamar sudah ditinggal maka dengan sendirinya pentol korek akan terbakar dan menyulut api di tempat tidur.
Dari situlah, dengan timer yang dibuat dan ada minyak tanah di dalam kamar membuat kamar menjadi terbakar. Dengan terbakarnya kamar, pelaku berharap jejak mereka akan hilang.
“Tetapi ternyata, obat nyamuknya padam. Sehingga tidak sempat membakar pentol korek api yang menjadi pemicu api untuk membakar tempat tidur,” ungkapnya.
Lalu siapakah pelaku yang tega membunuh hingga memutilasi tangan kasir cantik ini dan apakah motifnya?
Kasus pembunuhan dan mutilasi terhadap Vera Oktaria, seorang kasir minimarket di kawasan Sungai Lilin, Musi Banyuasin diduga dilakukan oleh oknum TNI.
Kapendam II/Swj, Letkol Inf Djohan Darmawan mengatakan, dirinya sudah mendengar informasi terkait dugaan pembunuhan yang melibatkan oknum anggota TNI.
“Masih diduga pelakunya oknum anggota TNI, dan yang bersangkutan adalah siswa Sartaif di Rindam II/ Baturaja yang melakukan THTI (Tidak Hadir Tanpa Izin),” kata Letkol Inf Djohan Darmawan ketika dikonfirmasi Sriwijaya Post, Sabtu (11/5/2019).
Hingga saat ini, pihaknya Pomdam II/ Sriwijaya bersama Polda Sumsel sedang melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota TNI.
“Kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait kejadian tersebut. Pomdam II/Swj dan Polda Sumsel bergerak cepat,” ungkapnya.
Dalam hal ini pihak Kodam II/ Swj akan melakukan tindakan sesuai hukum yang berlaku apabila ada anggotanya yang melakukan tindakan pidana.
“Ya kita kan melakukan tindakan sesuai hukum, jika ada anggota kita yang melakukan tindakan pidana,” kata Letkol Inf Djohan Darmawan.
Sumber: tribunnews.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/kejamnya-pembunuh-vera-oktaria-korban-disiksa-sebelah-tangan-dimutilasi-hingga-nyaris-dibakar/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Vera Oktaria Kasir Cantik Indomaret Dimutilasi Polisi Menduga Pelakunya Kekasih Korban

Vera Oktaria Kasir Cantik Indomaret Dimutilasi Polisi Menduga Pelakunya Kekasih Korban

papar berkaitan - pada 12/5/2019 - jumlah : 413 hits
Mayat perempuan dalam kondisi dimutilasi ditemukan di kamar Penginapan Sahabat Mulia di Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Muba diketahui adalah Vera Oktaria Sedangkan untuk pelaku saat masih lidik Na...
Pesan Terakhir Vera Oktaria Sebelum Dimutilasi Vi Aku Kangen Dengar Suara Kau Ngaji

Pesan Terakhir Vera Oktaria Sebelum Dimutilasi Vi Aku Kangen Dengar Suara Kau Ngaji

papar berkaitan - pada 13/5/2019 - jumlah : 239 hits
Vera Oktaria kasir minimarket yang menjadi korban mutilasi ditemukan tak bernyawa di Penginapan Sahabat Mulia Nomor 06 yang terletak di Jalan PT Hindoli Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba Sumatera Selatan pada Kami...
Permintaan Terakhir Vera Oktaria Membuat Prada Dp Murka Berujung Membunuh Dan Nyaris Hanguskan Jasad

Permintaan Terakhir Vera Oktaria Membuat Prada Dp Murka Berujung Membunuh Dan Nyaris Hanguskan Jasad

papar berkaitan - pada 16/5/2019 - jumlah : 293 hits
Beberapa kali aksi main tangan yang dilakukan Prada DP selama memacari Vera Oktaria rupanya membuat almarhumah mantan kasir Indomaret tersebut merasa sangat ketakutan Vera Oktaria merasa makin tak nyaman berhubungan cinta dengan Prada DP ka...
Diduga Ini Yang Bikin Prada Dp Tega Memutilasi Dan Nyaris Membakar Vera Oktaria

Diduga Ini Yang Bikin Prada Dp Tega Memutilasi Dan Nyaris Membakar Vera Oktaria

papar berkaitan - pada 15/5/2019 - jumlah : 269 hits
Sudah 4 tahun memacari kasir Indomaret Vera Oktaria mengapa Prada DP tega menyiksa membunuh hingga memutilasi bahkan nyaris membakar jasadnya Rupanya itu tak lepas dari sifat posesif Prada DP yang berlebihan terhadap Vera Oktaria Dalam berb...
Vera Oktaria Rutin Puasa Senin Kamis Dan Sholat 5 Waktu

Vera Oktaria Rutin Puasa Senin Kamis Dan Sholat 5 Waktu

papar berkaitan - pada 14/5/2019 - jumlah : 256 hits
Semasa masih hidup Vera Oktaria dikenal keluarga adalah anak yang baik dan soleha Saya ingin menyampaikan bahwa keluarga di sini adalah keluarga baik kemudian Vera gadis yang sangat baik karena selama 3 tahun dia ikut saya kata kakak Ipar t...
Inilah Oknum Tni Paling Dicari Terkait Pembunuhan Vera Oktaria Foto Disebar Kodam Dikejar Polisi

Inilah Oknum Tni Paling Dicari Terkait Pembunuhan Vera Oktaria Foto Disebar Kodam Dikejar Polisi

papar berkaitan - pada 14/5/2019 - jumlah : 382 hits
Inilah Foto Oknum TNI Paling Dicari Foto Dedi Permana Disebar Kodam terkait Pembunuhan Vera Oktaria Update perkembangan kasus Pembunuhan dan mutilasi kasir Indomaret Vera Oktaria Prada Dedi Permana pria yang diduga terlibat pada kasus Pembu...
Resmi Kapolda Sumsel Sebut Prada Deri Pramana Terduga Pemutilasi Vera Oktaria Pom Sebar Fotonya

Resmi Kapolda Sumsel Sebut Prada Deri Pramana Terduga Pemutilasi Vera Oktaria Pom Sebar Fotonya

papar berkaitan - pada 14/5/2019 - jumlah : 329 hits
Pelaku pembunuhan Vera Oktaria yang ditemukan tewas termutilasi di sebuah kamar penginapan dipastikan penyidik adalah mantan pacarnya sendiri yakni Prada Deri Pramana Kami sudah clear memastikan yang patut diduga tetap praduga tak bersalah ...
Tebas Jari Korban Hingga Putus Pelajar Di Depok Dicokok Polisi

Tebas Jari Korban Hingga Putus Pelajar Di Depok Dicokok Polisi

papar berkaitan - pada 9/5/2019 - jumlah : 176 hits
Kejadian itu terjadi di Jalan Koni II Pancoran Mas Saat itu korban sedang bersama temannya nongkrong Tiba tiba pelaku datang bersama teman temannya menggunakan sepeda motor Lalu melakukan penganiayaan hingga korban terluka
Ditumbuk Dan Dipulas Hingga Patah Bayi 3 Bulan Maut Di Tangan Ayah Sendiri

Ditumbuk Dan Dipulas Hingga Patah Bayi 3 Bulan Maut Di Tangan Ayah Sendiri

papar berkaitan - pada 8/5/2019 - jumlah : 324 hits
JAKARTA Seorang ayah tergamak mendera bayinya sendiri hingga menemui ajal Ditumbuk Dan Dipulas Hingga Patah Bayi 3 Bulan Maut Di Tangan Ayah Sendiri
Reviving Abandoned Housing Projects Is Turning Nightmare To Hope

8 Karakter Di Drama Korea Ini Bisa Jadi Contoh Bahwa Emansipasi Bukan Cuma Cita Cita Wanita Indonesia

Penyalahgunaan Kuasa Penyakauan Harta Rakyat Oleh Mahathir Wajib Didedahkan

Zus Coffee Ice Green Tea Latte

Let S Be Reasonable Tun M Don T Call The Kettle Black

Isu Buang Beras Sardin Semuanya Sudah Rosak Busuk Bekas Ahli Parlimen Kuala Krau

Membongkar Kejayaan Pembayaran Dan Pemenang Di Wecopytrade Dan Wemastertrade

Pra Pesanan Samsung Ai Tv Berpeluang Memenangi Hadiah Bernilai Rm140 000



Kisah Restoran Colonel Sanders Selain KFC Yang Tidak Boleh Dikembangkan

Info Dan Sinopsis Filem J2 J Retribution J2 J Retribusi Filem Malaysia 2021 Di Netflix Sekuel J Revolusi

Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia


Lt Adnan Wira Pertempuran Pasir Panjang

Sukar Cukupkan Bergambar 16 Beradik

Asal Perkataan Cikgu

Konsert Siti Nurhaliza Cinta Di Awan Arena Of Stars Resort World Genting Ogos Ini

10 Keutamaan Silaturahmi Berdasarkan Hadits Hadits Shahih

Balang Biskut Raya 2024