Ulmwp Jangan Mempertahankan Papua Karena Akan Membuat Beban Negara


Konstelasi politik Internasional begitu kuat dalam penanganan kasus di Tanah Papua. Pro kontra Indonesia dan dunia internasional melebar kemana-mana. ULMWP sebagai salah satu organisasi yang ditantang Indonesia menegaskan, baiknya Indonesia jangan mempertahankan Papua karena hanya menjadi beban Negara.

Pernyataan Menkopolhukam, Prof Mahfud MD itu akan berdampak kepada publik internasional mempertanyakan keseriusan Presiden Ir. Joko Widodo dalam pernyataannya untuk menyelesaikan masalah HAM Papua Barat, sebagaimana sejumlah kasus Papua telah ditetapkan oleh KOMNAS HAM RI.

Pernyataan Mahfud MD akan membuat Presiden Jokowi didesak melakukan rapat- rapat kabinet terbatas dalam menghadapi tekanan publik internasional.  Masalah – masalah pelanggaran HAM Papua akan menjadi pintu masuk diplomasi West Papua menjadi agenda sidang di PBB.

Pada sidang UNGA PBB mendatang september 2020, Indonesia akan menyusun draf diplomasi tipu muslihat lagi untuk membohongi para pemimpin dunia pada sidang UNGA PBB.

Jokowi akan menghadapi gelombang solidaritas internasional yang lebih hebat hingga indonesian kehabisan STOK cara lagi untuk membohongi KEBENARAN di sidang UNGA PBB.

Cara – cara pemimpin indonesia di Jakarta dan Papua membuat propaganda untuk mengalihkan substansi persoalan Papua akan membuat ribuan warga non Papua yang hidup di tanah Papua kehilangan TRUST karena mereka tertipu sebab Indonesia akhirnya akan diintervensi oleh PBB guna memberikan Hak menentukan nasib sendiri bagi Bangsa Papua.

Warga non Papua termakan berbagai wacana yang diseting oleh negara melalui kaki tangan kolonial intelijennya, pikiran mereka dikunci bahwa West Papua sudah final di indonesia.

Pada hal tidak, West Papua masih memiliki Kesempatan untuk mendapatkan kembali haknya untuk menentukan nasib sendiri.

West Papua Adalah Pintu Masuk Teroris Internasional Ke Pasifik

Mereka tidak memiliki hikmat untuk membaca grand design internasional untuk memotong jalur masuk pergerakan teroris internasional ke Pasifik melalui West Papua, jaringan teroris yang sudah lama hidup dipelihara oleh Jakarta. Jaringan teroris internasional memiliki link di indonesia. Mereka memakai jalur bisnis dan perdagangan dengan mengintegrasikan program mereka dibawah program pemerintah Indonesia untuk penawaran kerja sama dan bantuan kepada para Leaders dan civil sociaty di Pasifik.

Grand Design Internasional telah membaca langkah jaringan ini

Satu-satunya sikap untuk selamatkan generasi Melanesia dari pengaruh ancaman gerakan teroris internasional di kawasan Pasifik selatan adalah menetapkan Papua menjadi full member di MSG dan membawanya bersama 79 negara ACP ke sidang UNGA PBB.

Perintis Kebenaran Dari Indonesia Untuk Papua

Tuhan telah memilih orang – orang non Papua dari berbagai macam ras, suku dan agama dari berbagai daerah di nusantara dan bahkan di kawasan pasifik, Africa, carebean dan Eropa,dll untuk mengerjakan rencana dan Visi Tuhan bagi Bangsa Papua. Tuhan menjadikan mereka sebagai alatnya untuk Hormat dan kemuliaan nama -Nya.

Kebangkitan solidaritas nusantara nasional Indonesia untuk West Papua adalah para pihak yang dipilih oleh Tuhan untuk membuka mata hati resim kolonial indonesia di istana negara.

Kebangkitan solidaritas nusantara untuk West Papua adalah para pihak yang ingin negara Indonesia dipulihkan oleh Tuhan. Relawan solidaritas nusantara untuk West Papua adalah para pribadi yang telah melihat visi Tuhan untuk masa depan indonesia dan West Papua.

Biaya politik untuk mempertahankan West Papua dalam NKRI jauh terlampau mahal melebihi APBN RI selama masa Integrasi Papua. (tim)

Sumber: https://jagapapua.com

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://phaul-heger.blogspot.com/2020/02/ulmwp-jangan-mempertahankan-papua.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Jangan Biar Segelintir Individu Rompak Kekayaan Negara Pesan Anwar

Jangan Biar Segelintir Individu Rompak Kekayaan Negara Pesan Anwar

papar berkaitan - pada 4/3/2020 - jumlah : 148 hits
Presiden PKR Anwar Ibrahim PETALING JAYA Presiden PKR Anwar Ibrahim mengeluarkan kenyataan pertamanya hari ini sejak kehilangan peluang memegang jawatan tertinggi kerajaan kepada Muhyiddin Yassin mengingatkan rakyat bahawa kekayaan negara t...
Jangan Sebar Video Lama Atau Luar Negara Teo

Jangan Sebar Video Lama Atau Luar Negara Teo

papar berkaitan - pada 18/2/2020 - jumlah : 208 hits
BENTONG 17 FEB Timbalan Menteri Pendidikan Teo Nie Ching menggesa masyarakat untuk tidak menyebarkan klip video masalah disiplin pelajar yang sudah lama berlaku atau di luar negara Beliau berkata tindakan itu boleh menyebabkan pelaku kes ya...
Peguam Negara Membuat Kita Bimbang Kepada Keselamatan Negara Dr Maza

Peguam Negara Membuat Kita Bimbang Kepada Keselamatan Negara Dr Maza

papar berkaitan - pada 21/2/2020 - jumlah : 270 hits
Datuk Dr Mohd Asri Zainul Abidin atau lebih dikenali sebagai Dr Maza membuat satu kenyataan ringkas di laman facebook dengan meluahkan kebimbangan beliau terhadap keselamatan negara Kenyataan Dr Maza itu dibuat selepas keputusan yang dilaku...
Buntut Kasus Jiwasraya Ppatk Akan Periksa Seluruh Perusahaan Asuransi

Buntut Kasus Jiwasraya Ppatk Akan Periksa Seluruh Perusahaan Asuransi

papar berkaitan - pada 28/2/2020 - jumlah : 237 hits
Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan akan memeriksa seluruh perusahaan asuransi yang ada di Indonesia Aksi ini merupakan buntut dari kasus PT Asuransi Jiwasraya dan PT Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia yang merugika...
Who Ingatkan Jangan Ada Negara Yang Kepedean Bisa Bebas Virus Corona

Who Ingatkan Jangan Ada Negara Yang Kepedean Bisa Bebas Virus Corona

papar berkaitan - pada 29/2/2020 - jumlah : 167 hits
Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia Tedros Adhanom Ghebreyesus mengingatkan agar negara negara harus bersiap menghadapi virus corona Ia menyebut jangan ada negara yang terlalu percaya diri bisa bebas dari ancaman virus Jangan ada n...
Menteri Erick Claus Wamafma Diangkat Jadi Direktur Freeport Bukan Karena Dari Papua

Menteri Erick Claus Wamafma Diangkat Jadi Direktur Freeport Bukan Karena Dari Papua

papar berkaitan - pada 22/2/2020 - jumlah : 164 hits
Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir menolak jika pengangkatan Claus Wamafma sebagai direktur PT Freeport Indonesia karena dia berasal dari Papua Dia mengungkapkan alasan utama pengangkatan itu murni didasarkan aspek kompetensi
Sidang Putusan Terhadap 3 Aktivis Papua Ditunda Karena Ini

Sidang Putusan Terhadap 3 Aktivis Papua Ditunda Karena Ini

papar berkaitan - pada 28/2/2020 - jumlah : 147 hits
Sidang putusan aksi antirasisme Deiyai ditunda pekan depanNabire Jubi Sidang putusan terhadap tiga terdakwa masing masing Stevanus Pigai Mikael Bukega dan Yosias Iyai di Pengadilan Negeri atau PN Nabire Kamis ditunda sampai pekan depan Seni...
Skmm Jangan Sebar Maklumat Palsu Situasi Semasa Negara

Skmm Jangan Sebar Maklumat Palsu Situasi Semasa Negara

papar berkaitan - pada 25/2/2020 - jumlah : 309 hits
SHAH ALAM 24 FEB Suruhanjaya Komunikasi dan Multimedia Malaysia akan terus memantau penyebaran maklumat palsu di media sosial berikutan perkembangan semasa dalam negara Suruhanjaya itu dalam kenyataan hari ini turut mengingatkan orang awam ...
Warga 4 Negara Episentrum Corona Masuk Indonesia Harus Memiliki Sertifikat Sehat

Warga 4 Negara Episentrum Corona Masuk Indonesia Harus Memiliki Sertifikat Sehat

papar berkaitan - pada 5/3/2020 - jumlah : 148 hits
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menjelaskan jika WNA empat negara yaitu Korea Iran Italia dan Jepang harus memiliki sertifikat kesehatan cerita perjalanan sampai akhirnya mereka sampai di Indonesia
Pesanan Buat Sang Suami

Politikus Merosakkan Nama Raja Raja Melayu

Thousands Rally On Labour Day Demand Better Rights

Pesanan Datin Thalia Kepada Wanita Jadilah Wanita Yang Mahal

Set Up Gig Workers Commission Quickly Says Anwar

Continuous Learning

Embark On The Journey Of Family Togetherness With Sharp This Parents Day

Pengangguran Hilang Kerja Dan Kerja Luar Bidang



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Drama Puaka Cuti Semester Lakonan Mark Adam Zaki Azeman

Cerita Foto Sepanjang Minggu

Kkb Polls Indians And The Futility Of Voting

They Travelled For Hours To Celebrate Raya With Us

Tinta Bernoktah

Peluang Bisnis Digital Apa Yang Bagus Tahun 2024