Tpnpb Laporkan 2 Warga Sipil Terkena Tembakan


TPNPB Tembak Mati 2 Anggota Pasukan Keamanan Indonesia Dan Pasukan Keamanan Indonesia Tembak Warga Civil Di Keneyam-Ndugama

Siaran Pers KOMNAS TPNPB Per 27 Februari 2020

TPNPBNEWS
Perang Pembebasan Nasional oleh Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat terus berlanjut, dan Perang akan berhenti ketika Papua Merdeka penuh dari Pendudukan Militer Kolonial Indonesia.

Panglima Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat, Wilayah Ndugama Bridgen Egianus Kogeya bertanggungjawab atas Penyerangan serta penembakan terhadap anggota Pasukan Keamanan Indonesia di Keneyam, Ibu Kota Kabupaten Nduga pada tanggal 26 Februari 2020.

Laporan Kedua tentang Perang Di Keneyam, Ibu Kota Kabupaten Nduga-Papua pada Tanggal 26 Februari 2020. 

Management Markas Pusat Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat telah terima laporan kedua tentang Kontak Senjata di Keneyam, Ibu Kota Kabupaten Nduga-Papua.

Laporan ini merupakan kelanjutan dari sebelumnya yang mana telah Kami umumkan pada Tanggal 26 Februari 2020, dimana penyerangan telah dilakukan Oleh Pasukan Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat dibawah Pimpinan Komandan Operasi Pemne Kogeya.

Pada pukul 14:18 waktu Keneyam telah terjadi Kontak Senjata antara Pasukan Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) Komando Daerah Pertahanan III Ndugama dan Pasukan Keamanan Indonesia di ibu kota Kabupaten Nduga, di Kampung Ndugakule dekat Pembangkit Listrik Tenaga Disel (PLTD) lama.
The  Innoncent Civilians of Papuan are were shot by Indonesian Security Forces in Keneyam, the Capital Town of Nduga Regency on February 26th 2020 (pic Document Papua intelligence Services)
The Indonesian Security Forces shot Papuan Civilians in keneyam, Capital Town of Nduga Regency on February 26th 2020 (pic Document PIS of West Papua National Liberation Army)
Dalam baku tembak tersebut anggota Pasukan Keamanan Indonesia (TNI-POLRI)  2 orang Tewas ditembak  dan yang satunya lagi menderita luka tembak, yaitu di bagian Paha dan  masih Luka-Luka.

Pemne Kogeya juga melaporkan bahwa yang lain belum bisa  indentifikasi, dan Untuk sementara anggota Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) belum ada yang korban.

Dan laporan yang telah diverifikasi melaporkan bahwa Pasukan Keamanan Indonesia telah lakukan Penembakan yang membabi buta di sekitar kerumunan Warga Civil, dan akibatnya ada masyarakat yang tidak tahu apa-apa telah ditembak Oleh Pasukan Keamanan Indoneia.

Warga sipil telah tertembak karena mereka hendak lari, setelah mendegar tembakan. Warga civil yang panic dan berhamburan ini karena ketakutan atas serangan yang telah dilakukan oleh Pasukan TPNPB.
Warga Civil Orang Asli Papua telah ditembak Pasukan Keamanan Indonesia di Keneyam, Ibu Kota Kabupaten Nduga Papua, pada tanggal 26 Februari 2020, (pic documen PIS TPNPB)
Selanjutnya dalam laporan mengatakan bahwa 2 orang  Warga Sipil kena tembak peluru oleh Pasukan Keamanan Indonesia (TNI-POLRI), dan warga sipil yang tertembak  tersebut di beda lokasi.

 Nama-Nama Korban

1. Yosman Wasiangge Umur 20 Tahun asal dari Distrik Mbua, dan peluru dari punggung belakang tembus masuk ke bagian perut; (Foto)
2. Wislina Tabuni, Umur 25 tahun, dan asal dari Distrik Mbua Tengah, dan peluru kena di leher.

Dilaporkan bahwa korban sementara dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Keneyam, di Ibu Kota Kabupaten Nduga-Papua. Gambar Korban Warga Civil berupa  photo dilampirkan, silakan ikuti.

Demikian laporan langsung dari Komandan Operasi TPNPB Ndugama Pemne Kogeya dari ibu kota kabupaten Nduga, dan Manajemen Markas Pusat bertanggungjawab atas laporan ini.

Mengetahui
Panglima Kodap III Ndugama

Bridgen Egianus Kogeya
======}}}{{{=========

Dan diteruskan kepada semua journalis dari berbagai media di seluruh dunia oleh Juru Bicara Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat, Tuan Sebby Sambom.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://phaul-heger.blogspot.com/2020/02/tpnpb-laporkan-2-warga-sipil-terkena.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Tpnpb Opm Bantah Ada Anggota Yang Tertembak Korban Tewas Itu Warga Sipil

Tpnpb Opm Bantah Ada Anggota Yang Tertembak Korban Tewas Itu Warga Sipil

papar berkaitan - pada 20/2/2020 - jumlah : 258 hits
Pasukan Militer Indonesia Berdalil Tembak Anggota TPNPB Padahal Tembak Masyarakat Sipil di Intan Jaya PapuaSiaran Per KOMNAS TPNPB OPM Per 19 Februari 2020TPNPBNEWSOleh Pimpinan TPNPB Mayjen Lekagak Telenggen Pada Hari ini Tanggal 19 Februa...
5 Aksi Kocak Warga Saat Terkena Banjir Cuma Ada Di Indonesia

5 Aksi Kocak Warga Saat Terkena Banjir Cuma Ada Di Indonesia

papar berkaitan - pada 24/2/2020 - jumlah : 187 hits
Beberapa warga yang terdampak banjir justru memanfaatkan banjir untuk melakukan hal hal yang membuat geleng geleng kepala Berikut ini beberapa hal nyeleneh yang dilakukan warga yang dilanda banjir
7 Poin Pernyataan Amp Terkait Penembakan 2 Warga Sipil Di Intan Jaya

7 Poin Pernyataan Amp Terkait Penembakan 2 Warga Sipil Di Intan Jaya

papar berkaitan - pada 23/2/2020 - jumlah : 221 hits
Negara Bertanggung Jawab Atas Tentara Indonesia Menembak Mati 2 Warga Sipil di Intan Jaya Aliansi Mahasiswa PapuaPernyataan SikapAparat Indonesia telah menembak mati dua warga sipil di Kab Intan Jaya Papua pada 18 Februari 2020 Selain dua w...
Tiga Warga Israel 40 Warga As Di Kapal Pesiar Yang Dikarantina Terinfeksi Covid 19

Tiga Warga Israel 40 Warga As Di Kapal Pesiar Yang Dikarantina Terinfeksi Covid 19

papar berkaitan - pada 17/2/2020 - jumlah : 109 hits
Sebanyak tiga warga negara Israel dan 40 warga Amerika Serikat yang berada dalam kapal pesiar Diamond Princess terkonfirmasi terinfeksi virus corona atau Covid 19 Kapal pesiar itu kini masih dalam masa karantina di Pelabuhan Yokohama Jepang
Warga Maya Puji Kekebalan Myvi Tapi Kenapa Tak Berhenti Video Tular Jadi Tanda Tanya

Warga Maya Puji Kekebalan Myvi Tapi Kenapa Tak Berhenti Video Tular Jadi Tanda Tanya

papar berkaitan - pada 19/2/2020 - jumlah : 429 hits
Video kemalangan membabitkan kereta jenis Perodua Myvi dan Proton Wira tular di media sosial Foto ihsan Facebook We Are MalaysiansPETALING JAYA 18 Feb Sebuah klip video rakaman kamera litar tertutup yang menunjukkan kemalangan membabitkan s...
Bupati Tapanuli Tengah Ajak Warga Perangi Narkoba

Bupati Tapanuli Tengah Ajak Warga Perangi Narkoba

papar berkaitan - pada 19/2/2020 - jumlah : 110 hits
Sebagai bukti keseriusan pemberantasan narkoba di Kabupaten Tapanuli Tengah sejak Januari 2020 sudah diberlakukan Peraturan Desa tentang narkoba
Igp Chief Editor Of English Portal To Be Questioned Over Forest City Casino Claim

8 Tip Tingkatkan Sales Homestay Anda

Cara Memasarkan Homestay Anda

Dapatkan Porsche Design Honor Magic6 Rsr Di Honor Experience Store Terpilih Pada 5 Mei

Samsung Knox Empowering Consumer Security In The Galaxy A55 5g

Dr Zaliha Terus Kunci Mulut Berkaitan Titah Adendum Minta Rujuk Ulasan Pm

Help Shape Ai With Malaysian Values Says Anwar

Moisturizer Terbaik 2024 Tekstur Water Based 9 Kebaikan Yang Sesuai Untuk Semua Jenis Kulit



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan


Buah Ciku 10 Khasiat Pelbagai Jenis Penyakit

Terkejut Dr M Rakib Sampai Di Pelabuhan Udara Bandung

Cara Atasi Rambut Gugur Dengan Mudah

Medical Follow Up With Dato Dr Marina Di Kpj Seremban

Sarapan Di Kacang Pool Haji Larkin

Menginap Di Swiss Garden Hotel Melaka