Tanaman Hias Di Meja Kerja Untuk Kesehatan


Tanaman Hias DiMeja Kerja Untuk Kesehatan- Tanaman yang diletakkan di atas meja kerja tidak hanya digunakan sebagai elemen dekoratif tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan. Sebagian besar dari kita akan setuju bahwa berada di sekitar tanaman hijau membuat kita merasa lebih santai. 



Kantor dalam hal ini merupakan salah satu tempat yang dikenal sebagai stress zone sehingga membutuhkan benda-benda dekoratif dan unsur alam agar lebih nyaman, salah satunya dengan menempatkan Tanaman Hias di meja kerja.
Beberapa kantor mungkin tidak memiliki ruang lebih untuk meletakkan tanaman, namun hal itu tentu tidak menjadi halangan bagi karyawan untuk menikmati manfaat tanaman. Anda bisa meletakkan pot kecil berisi ivy (Hedera helix), kaktus, lidah mertua, atau tanaman hijau lainnya di meja Anda. 
Tanaman yang diletakkan di atas meja kerja tidak hanya digunakan sebagai elemen dekoratif tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan. Berikut adalah beberapa manfaat meletakkan tanaman di meja Anda:
Baca Juga : 

Merawat Tanaman Hias Dirumah Bisa Terhindar Dari PenyakitManfaat Memelihara Tanaman Hias Di Dalam RuanganHarga Dan Manfaat Tanaman Hias Bonsai
Manfaat meletakkan tanaman di meja kerja?
Meningkatkan kualitas udara 
Perabotan di kantor seperti AC, penyegar udara, peralatan kebersihan berkontribusi terhadap buruknya udara kantor. Bagi orang yang menghirup udara dengan kualitas buruk akan mengalami beberapa masalah seperti sakit kepala, pusing, hingga gangguan pernapasan dan kelelahan. 
Tanaman yang ditempatkan di dekat meja dapat membantu membersihkan udara di sekitarnya.  Tumbuhan juga telah terbukti mampu menghilangkan bahan kimia seperti benzena, trikloretilen, dan formaldehida dari udara.
Kurangi stres 
Dilaporkan dari CIPHR, pada tahun 2010 sebuah penelitian membuktikan bahwa menempatkan tanaman di lingkungan kerja secara signifikan dapat mengurangi stres di kalangan karyawan. Peneliti percaya bahwa hal ini ada hubungannya dengan warna hijau yang dihasilkan tanaman dapat membantu mengurangi stres dan memberikan rasa rileks.
Meningkatkan kreativitas dan produktivitas 
Pada tahun 2015, Human Space membuktikan bahwa karyawan yang bekerja di lingkungan dengan unsur alam 15 persen lebih kreatif dibandingkan pegawai yang tidak memasukkan unsur alam di kantornya. 
Para peneliti percaya bahwa ini karena otak manusia akan pulih ketika melihat unsur-unsur alam seperti tanaman. Kantor yang memiliki tanaman, karyawan akan merasa lebih rileks dan lebih mampu berkonsentrasi sehingga produktivitas meningkat. 
Meningkatkan kelembapan 
Di kantor, karyawan biasanya menghabiskan waktu berjam-jam di ruangan yang terpapar AC. Paparan AC dalam waktu lama dapat menyebabkan kulit kering dan bersisik. Salah satu cara untuk menjaga kelembapan udara adalah dengan menanam tanaman di dekat meja Anda. Menempatkan tanaman di dalam ruangan dapat meningkatkan kelembapan udara di sekitarnya. 
Tanaman Hias Aglaonema Sri Rejeki Yang Jarang Diketahui
Sri Rejeki atau yang sering disebut dengan Taman Cina ternyata memiliki banyak manfaat yang membuatnya diminati banyak orang. Berikut manfaat menanam Sri Rejeki dikutip KabarLumajang.com dari laman my garden forest:
⦁ Meningkatkan kualitas udara dalam ruangan: Sri Rejeki memiliki kemampuan menyaring polutan dan racun udara dalam ruangan. Sri Rejeki bekerja lebih baik dalam menghilangkan bahan kimia rumah tangga dari karpet, lem, oven, larutan pembersih, bahan sintetis seperti plastik, serat, dan karet.
⦁ Menghasilkan oksigen: Tanaman indoor berdaun indah ini memancarkan oksigen yang dapat membantu meningkatkan produktivitas dan memperkaya kesehatan dan kesejahteraan baik di ruang tamu maupun di ruang kerja.
⦁ Meningkatkan mood dan produktivitas: Menanam Sri Fortune di dalam ruangan, terutama di ruang kerja, akan membawa suasana positif di hati dan pikiran orang yang memilikinya. Keindahan tanaman ini dapat meningkatkan mood seseorang.
⦁ Meningkatkan konsentrasi dan memori: Menempatkan Sri Fortune di ruang kerja dapat meningkatkan konsentrasi kerja dan daya ingat yang baik.
⦁ Mengurangi stres dan kelelahan: Sri Rejeki memiliki daun berwarna hijau yang dapat mengurangi kadar stres seseorang saat bekerja.
Demikian penjelasan dari saya tentang Tanaman Hias di meja kerja untuk kesehatan semoga bermanfaat, terimakasih.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://ceritakin.blogspot.com/2021/12/tanaman-keses.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Jenis Tanaman Hias Yang Bagus Di Tanam Di Rumah

Jenis Tanaman Hias Yang Bagus Di Tanam Di Rumah

papar berkaitan - pada 11/12/2021 - jumlah : 266 hits
Jenis Tanaman Hias Yang Bagus Di Tanam Di Rumah Tanaman Hias bunga yang membuat rumah anda lebih indah Taman yang hanya menampilkan warna hijau akan terlihat membosankan Oleh karena itu perlu dilakukan variasi warna tanaman hias bunga Mengh...
Tips Merawat Tanaman Hias Di Musim Hujan

Tips Merawat Tanaman Hias Di Musim Hujan

papar berkaitan - pada 20/12/2021 - jumlah : 198 hits
Tips Merawat Tanaman Hias Di Musim Hujan Tips Merawat Tanaman Hias Di Musim Hujan Di masa pandemi kebanyakan orang memilih menyalurkan hobi memelihara tanaman hias untuk mengisi waktu dengan kegiatan yang bermanfaat Ya selain membuat rumah ...
Harga Dan Manfaat Tanaman Hias Bonsai

Harga Dan Manfaat Tanaman Hias Bonsai

papar berkaitan - pada 12/12/2021 - jumlah : 212 hits
Harga Dan Manfaat Tanaman Hias Bonsai Bonsai mengutamakan keindahan tanaman dengan membuatnya kerdil di dalam pot Teknik ini sangat populer di masyarakat Jepang terutama bagi para lansia Namun seni tanaman ini pertama kali dikembangkan di C...
Manfaat Memelihara Tanaman Hias Di Dalam Ruangan

Manfaat Memelihara Tanaman Hias Di Dalam Ruangan

papar berkaitan - pada 13/12/2021 - jumlah : 213 hits
Manfaat Memelihara Tanaman Hias Di Dalam Ruangan Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa menyimpan atau Memelihara Tanaman Hias di dalam ruangan tidak hanya menyenangkan secara estetika tetapi juga memiliki banyak manfaat positif bagi a...
Macam Macam Tanaman Hias Gantung

Macam Macam Tanaman Hias Gantung

papar berkaitan - pada 16/12/2021 - jumlah : 173 hits
Macam Macam Tanaman Hias Gantung Bagi Anda yang tinggal di perkotaan polusi udara sepertinya sudah menjadi hal yang biasa dialami Salah satu solusinya adalah dengan menerapkan tanaman di rumah Anda yang membantu menyerap racun di udara seka...
Merawat Tanaman Hias Dirumah Bisa Terhindar Dari Penyakit

Merawat Tanaman Hias Dirumah Bisa Terhindar Dari Penyakit

papar berkaitan - pada 14/12/2021 - jumlah : 147 hits
Karena bertani tidak boleh menjadi tren atau hanya estetika Sejak pandemi berkepanjangan banyak orang yang membeli tanaman hias untuk mempercantik rumahnya Harga tanaman tertentu telah meroket Janda berlubang atau monstera adansonii sekaran...
Pencari Kerja Antusias Datangi Jakarta Job Fair

Pencari Kerja Antusias Datangi Jakarta Job Fair

papar berkaitan - pada 6/12/2021 - jumlah : 125 hits
Pencari Kerja Antusias Datangi Jakarta Job Fair Jakarta Job Fair diselenggarakan dari 6 14 Desember 2021 dan tersebar di lima wilayah kota administrasi di Provinsi DKI Jakarta
Buasir Otak Tv Minta Upah Buat Kerja Rumah

Buasir Otak Tv Minta Upah Buat Kerja Rumah

papar berkaitan - pada 6/12/2021 - jumlah : 259 hits
Setiap kali bila mak minta anak tolong buat kerja rumah tapi budak tu minta upah Jom tonton animasi ini
Terokai Kehidupan Moden Di Eka Heights Memperkenalkan Lumira

Lumira Eka Heights Menawarkan Kediaman Selesa Dengan Sentuhan Moden

Kkb Result Shows More Malays Backing Govt Says Selangor Mb

14 Tahun Solo Raja Azura Kembali Bersuami

Japan Crowned Champions In Sultan Azlan Shah Cup For First Time

Hari Ibu 2024 Contoh Ucapan Hari Ibu Hadis Berkenaan Ibu

Viral Mengajak Youtuber Cantik Korea Selatan Ke Hotel Pegawai Kanan Kementerian Digantung Tugas

Asyraf Claims Ph Victory In Kuala Kubu Baharu



Info Penuh Senarai Peserta Juri Hadiah Cara Undi The Hardest Singing Show Astro Ria Sooka Program Realiti Mingguan Terbaru Malaysia

Info Dan Sinopsis Filem Shaitaan 2024 Remake Filem Vash Kini Di Netflix

Biodata Emran Rijal Owner Jenama Emri Vision Suami Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra

Biodata Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra Yang Kahwin Bersuamikan Emran Rijal

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Dr Pontianak Astro Warna Sooka


Lepak Mengopi Di Rumah Kopi38

Union Bistrot Pamer Gabungan Seni Kulinari Tradisional Dan Moden

Sertifikasi Kompetensi Barista Membaca Tren Kebutuhan Sdm Di Kalimantan Barat Saat Ini

Doa Majlis Perkahwinan Doa Untuk Pengantin Dalam Rumi Dan Maksud

Sofea Says Abun Uwee

Family Fun Starts Here Unleash The Power Of Nerf Blasters