Sudah Dandan Cantik Pengantin Ini Terima Kabar Duka Bahwa Calon Suaminya Meninggal Dunia


Tujuan dari sebuah pernikahan tentu bahagia selamanya bersama orang yang dicintai. Sebelum menikah juga ada banyak sekali persiapan yang harus matang, agar acara hari H berjalan sesuai dengan harapan.
Namun, yang namanya musibah memang datang kapan saja tanpa direncanakan, yang awalnya hari bahagia bisa menjadi saat paling berduka.
Seperti yang menimpa pengantin perempuan ini. Tinggal menghitung jam menjelang sah-nya sebagai seorang istri, calon suaminya mendapat musibah hingga meninggal dunia.
Membayangkan saja sudah ikutan sedih kan, apalagi jika kita memposisikan dirinya sebagai sang pengantin.
Kabar duka ini pertama kali diposting oleh akun Dewi Rias pada Selasa (19/2/2019). Dalam akunnya tersebut, ia menuliskan bahwa kejadian ini terjadi di di Majalengka, Jawa Barat.
Saat itu, pengantin wanita (Novi Puspitasari) sudah didandani sangat cantik, dan sedang menunggu calon suaminya (Yusril Mahendra) datang.
Sayang, yang ia terima malah kabar duka suaminya yang meninggal dunia.
“Inalilahi wainalilahi rojiun hari ini aturan bahagia tp allah berkehndak lain berganti duka saat pengantin cewe udh cantik di makeup mnungu sang pengantin datang tp yg datang kabar brduka kecelakaan dn mninggal ya allah ikut mrasakan gmna duka ny,” tulis akun Dewi Rias.
Sayang, postingan tersebut kini sudah dihapus karena tak tega dengan pengantin perempuannya.

Postingan ini kemudian viral dan dikemeetari oleh banyak netizen, salah satunya ada akun Dhean Al Zura yang mengatakan bahwa mempelai laki-laki tersebut adalah adik iparnya.
Lebih jelas lagi ia mengatakan bahwa malam sebelumnya, si pria keluar untuk satu keperluan, tetapi tidak memberitahu pihak keluarga.
Barulah keesokan harinya, keluarga bingung karena si calon mempelai tak ada di kamar. Singkat cerita, polisi kemudian datang ke rumah mereka dan mengatakan bahwa si laki-laki itu kecelakaan dan meninggal dunia.
Kisah menyentuh hati seperti di atas bukan pertama kalinya terjadi sahabat. Ada banyak sekali kejadian yang membuat hari pernikahan yang seharusnya bahagia malah berakhir dengan derai air mata.
Kamu tentu masih ingat dengan pengantin wanita yang meninggal tertabrak kereta api saat hendak menyebarkan undangannya?
Atau kisah Tere dan Candra yang juga enggak kalah bikin mata berair. Dua minggu jelang pernikahannya, calon suami, Candra akan mengambil undangan yang kemudian bakal mereka antarkan ke kerabat.
Namun dalam perjalanannya ia meninggal karena terlibat kecelakaan lalu lintas.
Dari beberapa kejadian di atas, kita bisa mengambil pelajaran, dalam budaya pernikahan biasanya kedua mempelai dipingit (tidak diperbolehkan ke mana-mana dan melakukan perjalanan jarak jauh).
Meskipun dipingit itu menyebalkan, bahkan bisa berarti sebagai ‘siksaan’ untuk sebagian pasangan, tetapi filosofi di dalamnya cukup dalam, loh.
Melansir thebridedept.com, pingit berarti menjaga kebugaran, aura kecantikan, menjaga rasa rindu, kepercayaan serta bahkan keamanan sang pengantin.
Karena, hari-hari sebelum pernikahan adalah detik-detik sakral yang biasanya tantangan lebih banyak datang, baik kepada lelaki ataupun perempuannya.
Kejadian di atas mungkin memang sudah menjadi takdir si pengantin wanita untuk tidak dibersamakan dengan orang yang ia cintai.
Namun, di satu sisi itulah manfaat dari pingitan, agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan sebelum pernikahan digelar.
Sumber: boombastis.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/sudah-dandan-cantik-pengantin-ini-terima-kabar-duka-bahwa-calon-suaminya-meninggal-dunia/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Hukum Membuka Aib Ibu Bapa Yang Telah Meninggal Dunia

Hukum Membuka Aib Ibu Bapa Yang Telah Meninggal Dunia

papar berkaitan - pada 19/2/2019 - jumlah : 406 hits
APABILA ibu bapa kita telah meninggal dunia tidak ada hadiah yang paling berharga melainkan anak anak yang masih hidup mendoakan arwah ibu bapa mereka semoga Allah mengampunkan dosa dosa mereka Doa anak yang soleh mustajab di sisi Allah SWT...
Kartunis Hello Boss Dee Meninggal Dunia

Kartunis Hello Boss Dee Meninggal Dunia

papar berkaitan - pada 19/2/2019 - jumlah : 1610 hits
KARTUNIS Dee atau nama sebenar Zaidi Md Yusop meninggal dunia pada pukul 7 30 pagi tadi akibat sesak nafas Zaidi dilaporkan menghembuskan nafas terakhir di Hospital Colombia Asia Cheras Allahyarham amat terkenal dengan kartun Hello Bos yang...
Syahid Anak Bazli Unic Meninggal Dunia

Syahid Anak Bazli Unic Meninggal Dunia

papar berkaitan - pada 20/2/2019 - jumlah : 357 hits
Anak kepada anggota kumpulan nasyid UNIC Muhammad Syahid 4 telah menghembuskan nafas terakhir pagi tadi setelah bertarung dengan barah Lymphoma semenjak Disember lalu Muhammad Syahid telah meninggal dunia di Hospital Kuala Lumpur pada pukul...
3 Kanak Kanak Meninggal Dunia Semuanya Tak Diberi Vaksin Doktor

3 Kanak Kanak Meninggal Dunia Semuanya Tak Diberi Vaksin Doktor

papar berkaitan - pada 20/2/2019 - jumlah : 450 hits
The ReporterPelbagai usaha yang dilakukan oleh kerajaan untuk mengalakkan ibu bapa memberi suntikan imunisasi kepada anak mereka sejak dari dulu lagi Namun kemunculan golongan antivaksin dengan dakyah sesat bertuhankan Google telah merencat...
Pelajar Meninggal Dunia Selepas Rebah Di Temasya Sukan Sekolah

Pelajar Meninggal Dunia Selepas Rebah Di Temasya Sukan Sekolah

papar berkaitan - pada 18/2/2019 - jumlah : 815 hits
Gambar hiasanLABUAN Seorang pelajar tingkatan empat rebah lalu tidak sedarkan diri ketika mengambil bahagian dalam acara larian pada temasya sukan di padang Kolej Matrikulasi Labuan hari ini dan dia meninggal dunia beberapa minit selepas ti...
Ibu Angkat Presiden Jokowi Meninggal Dunia Di Aceh

Ibu Angkat Presiden Jokowi Meninggal Dunia Di Aceh

papar berkaitan - pada 18/2/2019 - jumlah : 238 hits
Ibu angkat Presiden Joko Widodo Selimah Inem Thursina meninggal dunia Selimah mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Datu Beru Takengon Aceh Tengah sekitar pukul 22 00 WIB Jumat malam
3 Orang Meninggal Dunia Ketika Bersuluk Tarekat Naqsabandiyah

3 Orang Meninggal Dunia Ketika Bersuluk Tarekat Naqsabandiyah

papar berkaitan - pada 8/2/2019 - jumlah : 625 hits
Jakarta CNN Indonesia Tiga orang meninggal dunia saat mengikuti suluk atau zikir Tarekat Naqsabandiyah di Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu Jumlah peserta yang meninggal ini dilaporkan bertambah dua dari sebelumnya satu orang Petuga...
Proses Tukar Milik Nama Kenderaan Pemilik Sudah Meninggal Dunia

Proses Tukar Milik Nama Kenderaan Pemilik Sudah Meninggal Dunia

papar berkaitan - pada 12/2/2019 - jumlah : 1102 hits
Proses Tukar Milik Nama Kenderaan Pemilik Sudah Meninggal Dunia Assalamualaikum selamat sejahtera semua Alhamdulillah bersyukur Sha ke hadrat Ilahi kerana akhirnya segala urusan penting selepas ayah Sha meninggal dunia pada 13 Oktober 2017 ...
Dua Bocah Korban Ledakan Granat Di Bogor Meninggal Dunia Satu Masih Dirawat

Dua Bocah Korban Ledakan Granat Di Bogor Meninggal Dunia Satu Masih Dirawat

papar berkaitan - pada 15/2/2019 - jumlah : 377 hits
Doni meninggal dunia setelah smepat menjalani perawatan di rumah sakit Sementara Muhammad Ibnu Mubarok temannya meninggal di lokasi kejadian Satu rekannya lagi masih menjalani perawatan
Malaysia Weighs Casino Licence To Revive Forest City

Nearly 500 Lawsuits Filed Against Sabah Govt Hajiji

High Court Fixes 3 Additional Trial Dates To Complete 1mdb Case

Vivo Malaysia Memperkenalkan Inisiatif Eksklusif Untuk Pengguna Celcomdigi Di Malaysia

Of Second Rate White People And Malaysia Pushing For Genocide

Sabah Peroleh Rm580 Juta Hasil Jualan Minyak Mentah

Since Mic Pointless Pn Confident Of Marginalised Indian Votes

Norjuma Didakwa Lima Pertuduhan Mencederakan Tiga Individu Lakukan Khianat



5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok


The Evolution Of Adult Entertainment

Drama Projek Exit

Surah Al Ikhlas Bacaan Rumi Terjemahan

Pelepasan Cukai Sukan 2024 Senarai 103 Sukan Tersenarai

Cara Guna Cimb Dan Cara Check Status Loan Cimb

Berjalanlah Di Atas Jalan Kebenaran