Suami Kepergok Selingkuh Diikat Dan Disiram Air Keras Kekejaman Istri Dibantu Ipar Buat Heboh Warga


Kekejaman istri kepada suaminya belakangan tersorot dan menjadi perbincangan media sosial.
Kasus suami yang menderita karena diikat dan disiram air keras oleh istri sendiri karena kepergok selingkuh.
Sang istri parahnya juga dibantu ipar untuk melakukan aksi tak manusiawi tersebut.
Alhasil, karena kasus ini langka terjadi, warga pun heboh sampai kasusnya viral di negara tersebut. Mari kita simak fakta selengkapnya:
Kisah dikutip TribunJatim.com dari Kompas.com, seorang wanita nekat menyiramkan air keras ke suami. Wanita itu marah setelah dituding berselingkuh.
Insiden itu mengejutkan publik Negeri Bollywood, di mana mereka langsung membagikan kabar yang terjadi di Negara Bagian Bihar, India, pada 8 Agustus lalu.
Polisi menerangkan si wanita, diidentifikasi bernama Bharti Devi, ditangkap bersama dengan kakak dan kakak ipar yang membantunya.
Berdasarkan laporan media India, semua berawal ketika suami Bharti, Sanjay Kumar Mandal, mencurigai istrinya mempunyai simpanan lain.
Dilansir Gulf News via Kompas.com, Selasa (11/8/2020), Mandal kemudian menuding istrinya berselingkuh, di mana pertengkaran mereka meledak pada 8 Agustus.
Dilanda kemarahan, Bharti kemudian menghubungi kakak dan kakak iparnya, di mana mereka kemudian mendatangi kediaman pasangan itu di Surajpur. Bersama-sama, ketiganya lantas mengikat Mandal.
Dalam keadaan sangat marah, Bharti mengambil air keras dan menyiramkannya ke suaminya. Mandal segera dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.
Keesokan harinya, dokter menyarankan agar dia dipindah ke fasilitas medis lebih canggih. Di sana, dia dilaporkan mulai sembuh.
Adapun polisi yang mendapatkan laporan dari korban segera menggerebek lokasi dan menahan ketiganya.
Pejabat sub-divisi polisi Katihar, Amarkant Jha, menjelaskan kakak dan kakak ipar Bharti bernama Aarti Mandal serta Gopal Mandal.
“Kami menahan Bharti Devi, Aarti Mandal, dan Gopal Mandal setelah mendapatkan pemberitahuan dari korban, Sanjay Mandal,” jelas Jha.
Kasus serangan seperti penyiraman dengan air keras memang terbilang sering terjadi di India. Namun, korbannya biasanya adalah perempuan.
Karena itu, begitu korbannya yang muncul di media massa adalah pria, sontak publik terkejut dan langsung membagikannya di internet.
Cara lain memperlakukan suami ketika kepergok selingkuh dilakukan oleh wanita satu ini.
Jika cerita sebelumnya mengungkap kekejaman secara fisik, wanita lainnya memilih menggunakan cara rapi.
Melansir Mirror.co.id, Jumat (31/7/2020) via Intisari (grup TribunJatim.com), seorang wanita bernama Mel, suatu hari menemukan bahwa suaminya berselingkuh dengan wanita lain.
Sebelumnya, Mel menjelaskan bahwa hubungannya dan sang suami berjalan sempurna, sampai suaminya dipromosikan di tempat kerja.
Kemudian, dia mulai bepergian secara teratur, kadang-kadang selama berminggu-minggu, yang dia tahu akan mengganggu hubungan mereka.
Sekitar 1 tahun berikutnya, mereka pun hidup terpisah. Suami Mel sudah mencoba menjembatani jarak fisik dan emosional di antara mereka.
Namun, Mel mengakui bahwa dia benci sendirian selama jangka waktu yang lama, dan akhirnya merasa ditinggalkan dan terluka.
Hal itu karena ketika suaminya berada di rumah, dia menghabiskan banyak waktu dengan komputernya. Selain itu, suaminya juga mulai menghindari berbicara dengannya.
Hingga suatu malam ketika suaminya sedang menonton TV di ruangan lain, dia tertidur dengan laptop di pangkuannya di tempat tidur.
Mel mungkin tak menyangka bahwa malam itulah saatnya semuanya berubah. Ketika Mel pergi untuk menutup laptop suaminya, dia melihat pesan mengejutkan di layar.
Dia menyadari bahwa itu adalah tanda hidupnya bersama suami sudah berakhir.
“Rindu kamu, cepatlah pulang. Xxx,” tertulis di layar, dikutip TribunJatim.com, Selasa (4/8/2020).
Terlepas dari kenyataan bahwa mereka telah tumbuh terpisah, Mel tetap hancur. Namun, Mel rupanya masih bisa bersikap tenang.
Dia dengan hati-hati mengangkat komputer dan membawanya ke kamar sebelah.
Dia melihat pesan dari seorang wanita sejak berbulan-bulan lalu, yang ternyata bukan hanya selingkuhan, tetapi mereka bertunangan.
Alih-alih berhadapan dengannya ketika dia menemukan segalanya, dia memutuskan untuk membalas dendam.
“Ketika saya tersenyum dan menciumnya selamat tinggal seminggu kemudian, ketika dia pergi untuk tugas panjang di luar negeri, saya tahu apa yang akan saya lakukan,” ungkap Mel.
“Pada hari dia pergi, saya menghubungi agen real estate dan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin menjual rumah saya dengan cepat, dengan harga di bawah nilai pasar untuk memastikan penjualan segera,” sambungnya.
Ya, wanita yang sakit hati dengan perselingkuhan suaminya tersebut balas dendam dengan menjual rumah mereka untuk dirinya sendiri.
Pasangan tersebut tinggal di sebuah rumah yang indah, yang memiliki kolam renang tanpa batas dan sebuah dek besar yang menghadap ke kota.
Tidak ada yang dapat menghentikannya untuk menjual rumah karena semuanya atas namanya.
Keputusan yang dikatakan suaminya adalah yang terbaik ketika mereka pindah karena dugaan ‘manfaat pajak’.
Pasangan muda yang membeli rumah tersebut pun tidak percaya dengan kesepakatan yang mereka dapatkan.
Tak berhenti di situ, Mel melakukan aktivitas seperti biasa seolah tidak terjadi apa-apa, membuat suaminya pun tak curiga.
Setelah penjualan berjalan, dia terus mengirim e-mail kepada suaminya seperti biasa.
Dia membuat rekening bank terpisah untuk dirinya sendiri, sehingga dia bisa memasukkan setengah dari hasil rumah di sana,
sebelum setengahnya lagi masuk ke rekening bank bersama mereka, 6 minggu kemudian, kebetulan pada hari sebelum suaminya tiba di rumah dari perjalanannya.
Sementara Mel sendiri pergi mencari kebahagiaan baru.
“Saya tidak ada di sana untuk melihat apa yang terjadi ketika dia tiba di rumah untuk menemukan orang asing yang tinggal di rumahnya, saya sedang berlayar dengan pacar saya.
“Tapi aku membayangkan dia cukup terkejut bahwa rumah kesayangannya sekarang adalah milik Josh dan Tamara, dan mereka memiliki dokumen untuk membuktikannya.”
Menurut Mel, setelah kejadian itu, suaminya pindah bersama selingkuhannya dan tidak pernah menghubunginya.
“Sejak itu dia pindah ke Kanada untuk bersama pacarnya penuh waktu. Dia belum menghubungi saya untuk bertanya tentang perceraian,” ungkapnya.
Sumber: tribunnews.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/suami-kepergok-selingkuh-diikat-dan-disiram-air-keras-kekejaman-istri-dibantu-ipar-buat-heboh-warga/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Suami Digerebek Istri Saat Selingkuh Pelakor Ini Malah Nasihati Istri Sah Agar Introspeksi Diri

Suami Digerebek Istri Saat Selingkuh Pelakor Ini Malah Nasihati Istri Sah Agar Introspeksi Diri

papar berkaitan - pada 21/8/2020 - jumlah : 313 hits
Seorang istri di Medan Sumatera Utara berinisial WK menggerebek sendiri suaminya yang dicurigainya telah berselingkuh dengan seorang perempuan berinisial TP Penggerebekan yang terjadi di sebuah kos kosan di Jalan Tuasan Desa Sidorejo Kecama...
Video Viral Istri Sah Pergoki Suami Selingkuh Di Kamar Ngamuk Dan Pukul Kepala Pelakor Pakai Toples

Video Viral Istri Sah Pergoki Suami Selingkuh Di Kamar Ngamuk Dan Pukul Kepala Pelakor Pakai Toples

papar berkaitan - pada 9/8/2020 - jumlah : 276 hits
Sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita yang mempergoki suaminya selingkuh dengan wanita lain Wanita tersebut terlihat mengamuk pada sang suami hingga memukul kepala pelakor dengan sebuah toples hingga pecah Baru baru ini sebuah vi...
Istri Ketiga Kepergok Masuk Hotel Pulang Ke Rumah Langsung Dibantai Suami Pakai Linggis

Istri Ketiga Kepergok Masuk Hotel Pulang Ke Rumah Langsung Dibantai Suami Pakai Linggis

papar berkaitan - pada 14/8/2020 - jumlah : 365 hits
Thabrani 63 pelaku pembunuhan sadis terhadap istrinya Hasanah 59 di Dusun Batatal Desa Sungai Puting Rt 2 Rt 1 Kecamatan Candi Laras Selatan Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan Minggu telah diamankan polisi Ia mengaku gelap mata saat menghab...
Tak Terima Dituduh Selingkuh Dengan Suami Orang Zulaika Polisikan Tetangga

Tak Terima Dituduh Selingkuh Dengan Suami Orang Zulaika Polisikan Tetangga

papar berkaitan - pada 6/8/2020 - jumlah : 146 hits
Saya tidak terima dituduh berselingkuh dengan suaminya Saya minta dia ditangkap karena mencemarkan nama baik saya di hadapan banyak orang ungkap Siti saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang Rabu
Jaksa Fedrik Jpu Kasus Penyiraman Air Keras Meninggal Dunia Novel Berduka

Jaksa Fedrik Jpu Kasus Penyiraman Air Keras Meninggal Dunia Novel Berduka

papar berkaitan - pada 18/8/2020 - jumlah : 224 hits
Penyidik senior KPK Novel Baswedan menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Jaksa Fedrik Adhar Syaripuddin yang bertugas di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Fedrik merupakan jaksa penuntut umum yang pernah bertugas menangani kasus penyiram...
Istri Minta Berhubungan Intim Sembilan Kali Sehari Suami Gugat Cerai

Istri Minta Berhubungan Intim Sembilan Kali Sehari Suami Gugat Cerai

papar berkaitan - pada 16/8/2020 - jumlah : 466 hits
Cerita tentang seorang suami yang menggugat cerai istrinya lantaran sang istri kerap meminta berhubungan intim sembilan kali sehari sontak viral di media sosial Peristiwa dalam cerita tersebut diketahui terjadi di Kabupaten Tulungagung Lant...
Resepi Kuah Laksa Dari Air Tangan Suami Untuk Keluarga Tersayang

Resepi Kuah Laksa Dari Air Tangan Suami Untuk Keluarga Tersayang

papar berkaitan - pada 7/8/2020 - jumlah : 375 hits
Resepi Kuah Laksa yang kau boleh cuba buat di dapur Mungkin resepi ini akan buat anak beranak kau tersenyum riang The post appeared first on
Dia Kena Bayar Air Susu Saya Ibu Kecewa Anak Bekeras Langgar Wasiat Arwah Suami Berebut Harta

Dia Kena Bayar Air Susu Saya Ibu Kecewa Anak Bekeras Langgar Wasiat Arwah Suami Berebut Harta

papar berkaitan - pada 17/8/2020 - jumlah : 399 hits
Seorang ibu di Mahkamah Agama di Praya Lombok Tengah Indonesia mengisytiharkan dirinya tidak menghalalkan setitis pun air susu badan buat anak lelakinya Wanita itu yang berusia 52 tahun bertindak demikian gara gara kecewa dengan anaknya lel...
Dalam Kondisi Terluka Suami Kejar Istri Siri Yang Menusuknya Ke Rumah Mertua

Dalam Kondisi Terluka Suami Kejar Istri Siri Yang Menusuknya Ke Rumah Mertua

papar berkaitan - pada 18/8/2020 - jumlah : 350 hits
Pria berinisial HS sempat keluar rumah untuk mengejar istri sirinya RK setelah ia ditusuk di bagian dada HS mengejar istrinya ke rumah mertua yang berada sekitar 150 meter dari indekos tempat tinggal mereka Setelah luka korban jatuh dan sem...
Hari Pekerja 2024 Sejarah Tema Sambutan

Optimizing Your Twitter Feed Strategies For Positive Content Filtering

Adapting To Consumer Behavior

There Is An Awakening

Rm232mil Road Project Awarded To Nepturis Witness Tells Wan Saiful Trial

App Inarah

Kisah Bekas Pekerja Kfc Dan Boikot

Masih Beraya



5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Racun Rihanna Slot Samarinda TV3


Untukmu Shayang

Pesanan Buat Sang Suami

Lfl Should Defend The Victims Too

1 500 Berarak Ke Dataran Merdeka Tuntut Hak Pekerja

More Than Pools Patios Eric Curtis Landscape Architecture Designs For Life

Dua Lelaki Didakwa Tebang Pokok Robin Hood