Setiap Acara Launching Hape Asus Terbaru Blus Selalu Melakukan Ritual Rutin Ini


Alhamdulillah setelah sempat merasa was-was dengan kondisi cuaca di langit Jakarta mendung pada saat itu, akhirnya pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA-505 dari Pontianak (PNK) menuju Jakarta (CGK) mendarat dengan mulus di Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno Hatta di kota Tangerang, Banten.
Tepat pada pukul 12.30 WIB, Blogger Borneo bersama dengan rombongan undangan lainnya langsung bergerak menuju meet point yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara di Gate 4 Pintu Kedatangan. Sampai di titik pertemuan, kami pun diminta untuk mengambil konsumsi yang telah disediakan sambil menunggu rombongan dari daerah lain datang.
Sudah menjadi kebiasaan, setiap menyelenggarakan event seperti peluncuran produk baru baik itu dalam bentuk smartphone atau laptop, ASUS Indonesia selalu mengundang para blogger, youtuber, media cetak maupun elektronik dari masing-masing daerah untuk dapat hadir dan menyaksikan secara langsung peluncuran seri smartphone terbaru  ASUS yaitu ZenFone Max Pro M2 dan ROG Phone.
Selama kurang lebih satu jam membawa para rombongan, akhirnya bis yang disediakan khusus untuk menjemput tiba di Hotel Grand Mercure Harmoni yang berada di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Sekilas mengenai hotel yang terletak di lokasi cukup strategis di pusat jantung Ibukota ini, masuk dalam kategori bintang 4 dengan jumlah kamar dan suite mencapai 483 kamar.
Tepat di seberang hotel, terdapat mal perbelanjaan Gajah Mada Plaza dan juga dekat dari SCBD (area Sudirman dan Thamrin). Tidak begitu jauh juga jaraknya dari Istana Presiden dan Monumen Nasional. Akses cukup mudah ke JIEXPO Kemayoran dan waktu tempuh dari Bandara Internasional Soekarno Hatta hanyalah 30-45 menit saja tergantung kondisi lalu-lintas.
Begitu sampai di hotel, para rombongan pun diminta menuju lantai 1 untuk melakukan prosesi pendaftaran ulang. Begitu proses pendaftaran selesai dilakukan, Blogger Borneo dan kawan-kawan lainnya langsung menuju kamar sesuai nomornya masing-masing untuk rebahan dan beristirahat sejenak.
RITUAL TAHUNAN BLUS COMMUNITY Sesuai agenda yang telah diberikan sebelumnya, di hari pertama kedatangan, para peserta undangan yang hadir akan diajak untuk bersantap malam dalam momen welcome dinner. Setelah kurang lebih 8 bulan tidak bertemu, kawan-kawan yang merupakan bagian dari komunitas Blogger ASUS atau sering disingkat sebagai BLUS dapat saling bersapa dan melepas rindu pada malam itu. Tidak semua anggota BLUS dapat hadir kali ini dikarenakan terbentur dengan agenda lain yang tidak dapat ditinggalkan.
Nah, begitu sesi welcome dinner selesai, kawan-kawan BLUS langsung membuat janji untuk bertemu di kamar Mbak Uniek yang merupakan salah seorang member BLUS juga. Sudah menjadi ritual di hampir setiap penyelenggaraan event peluncuran resmi produk terbaru, kawan-kawan membawa produk makanan khasnya dari daerahnya masing-masing.
Nantinya semua produk yang dibawa akan dikumpulkan menjadi satu dan kemudian akan dimakan secara bersama-sama. Mau tahu bagaimana serunya sesi tukaran oleh-oleh dalam bentuk produk makanan khas daerahnya masing-masing, silahkan langsung dilihat dokumentasi videonya dibawah ini:

Gimana??? Cukup seru bukan??? Momen-momen seperti inilah yang membuat tali silaturahim diantara anggota BLUS selalu terjaga dan terasa sangat akrab. Jika selama ini komunikasi hanya bisa dilakukan secara maya melalui grup WhatsApp internal, maka momen pertemuan inilah dimanfaatkan benar-benar untuk dapat saling bersilaturahim secara tatap muka langsung. Hal inilah yang membuat suasana dalam grup yang dibentuk tiga tahun lalu ini terasa hangat dan sangat menyenangkan.
Semoga suasana ini bisa selalu terjaga, dan terima kasih banyak sebelumnya untuk ASUS Indonesia yang telah mempertemukan kawan-kawan dari hampir seluruh negeri dalam sebuah komunitas bernama BLUS. Sukses selalu untuk ASUS Indonesia.
Nantikan tulisan saya berikutnya mengenai acara Grand Launching ZenFone Max Pro M2, Blogger Borneo yakin kawan-kawan akan merasa sangat penasaran mengenai spesifikasi teknis dan fitur baru apa yang diusung oleh seri smartphone ASUS terbaru ini. (DW)
The post Setiap Acara Launching Hape ASUS Terbaru, BLUS Selalu Melakukan Ritual Rutin Ini appeared first on Blogger Borneo Network.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/setiap-acara-launching-hape-asus-terbaru-blus-selalu-melakukan-ritual-rutin-ini/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Asus Rilis Beberapa Laptop Gaming Terbaru Jelang Akhir Tahun

Asus Rilis Beberapa Laptop Gaming Terbaru Jelang Akhir Tahun

papar berkaitan - pada 7/12/2018 - jumlah : 224 hits
Menjelang akhir tahun 2018 ASUS memberikan kejutan bagi pecinta game Tanah Air dengan memperkenalkan sejumlah perangkat gaming baru yang terdiri dari laptop gaming serta gaming desktop PC
Harga Burung Tledekan Terbaru Desember 2018

Harga Burung Tledekan Terbaru Desember 2018

papar berkaitan - pada 3/12/2018 - jumlah : 305 hits
Burung Tledekan harganya tidak begitu mahal apabila dibandingkan dengan burung burung kecil lainnya seperti Burung Lovebird Burung Murai Batu Burung Kacer Burung Koci Burung Branjangan dan lain lain Walaupun saat ini popularitasnya mulai me...
Harga Burung Kutilang Terbaru Desember 2018

Harga Burung Kutilang Terbaru Desember 2018

papar berkaitan - pada 3/12/2018 - jumlah : 318 hits
Harga Burung Kutilang kali ini akan kami sajikan kepada anda yang mungkin membutuhkan terutama sebagai bahan refereni untuk menyesuaikan harga pasaran dengan budget yang anda tentukan Daftar harga burung kutilang yang akan kami share ini se...
Harga Burung Robin Terbaru Desember 2018

Harga Burung Robin Terbaru Desember 2018

papar berkaitan - pada 3/12/2018 - jumlah : 303 hits
Harga Burung Robin sedang anda cari bila iya maka akan kami ulas lebih detailnya buat sobat kicaumania khususnya para penghobi burung robin di negeri ini Kita tahu bahwa yang masuk dalam kategori burung primadona di Indonesia diantaranya se...
Harga Burung Trucukan Terbaru Desember 2018

Harga Burung Trucukan Terbaru Desember 2018

papar berkaitan - pada 3/12/2018 - jumlah : 279 hits
Harga burung trucukan akan kami sajikan pada postingan kali ini buat sobat kicaumania yang mungkin membutuhkannya sebagai bahan referensi dalam menentukan harga atau untuk menyesuaikan harga dengan budget yang anda miliki Karena jika sebelu...
Harga Burung Pleci Terbaru Desember 2018

Harga Burung Pleci Terbaru Desember 2018

papar berkaitan - pada 3/12/2018 - jumlah : 299 hits
Harga pleci terbaru akan kami coba bagikan kepada sobat kicaumania yang membutuhkannya karena sebelum membeli burung sebaiknya cari tahu daftar referensi harganya terlebih dahulu Sobat kicaumania cukup tepat memilih burung pleci sebagai bur...
Harga Burung Kepodang Terbaru Desember 2018

Harga Burung Kepodang Terbaru Desember 2018

papar berkaitan - pada 3/12/2018 - jumlah : 292 hits
Burung Kepodang adalah salah satu burung kicau yang menyukai tempat tempat tinggi untuk memamerkan suaranya yang merdu dan keras Burung kicau yang memiliki suara unik ini memang terdengar sedikit berbeda dengan burung lainnya Walau terdenga...
Harga Burung Kacer Terbaru Desember 2018

Harga Burung Kacer Terbaru Desember 2018

papar berkaitan - pada 3/12/2018 - jumlah : 331 hits
Harga kacer mungkin sedang sobat cari cari karena sebelum membeli burung kacer yang bagus tentunya harus mencari tahu dulu daftar harganya sebagai referensi agar tidak sampai salah dalam menentukan harga Yang pasti sesuaikan harga burung ka...
Harga Burung Perkutut Terbaru Desember 2018

Harga Burung Perkutut Terbaru Desember 2018

papar berkaitan - pada 3/12/2018 - jumlah : 279 hits
Harga burung perkutut bisa jadi sedang anda cari informasinya mungkin anda ingin membeli burung perkutut maka tepat bila sebelum itu meninjau terlebih dahulu kisaran harga yang beredar di pasaran Sebelum itu mari kita bahas terlebih dahulu ...
Hari Pekerja 2024 Sejarah Tema Sambutan

Optimizing Your Twitter Feed Strategies For Positive Content Filtering

Adapting To Consumer Behavior

There Is An Awakening

Rm232mil Road Project Awarded To Nepturis Witness Tells Wan Saiful Trial

App Inarah

Pj Mayor Denies Being Rude To Residents Group

Masih Beraya



5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Racun Rihanna Slot Samarinda TV3


More Than Pools Patios Eric Curtis Landscape Architecture Designs For Life

Dua Lelaki Didakwa Tebang Pokok Robin Hood

Anwar Announces Over 13 Pay Hike For Govt Servants Largest In History

Kkb By Election Remarks May Cost Pn Support Of Voters

1 Mei 2024 Selamat Hari Pekerja

Menyantuni Rumah Terbuka