Semenjak Skripsi Blog Gak Keurus


Meskipun blog ini adalah blog informasi mengenai teknologi, tapi gak salah juga kan saya masukan beberapa tulisan mengenai curhatan-curhatan yang isinya mungkin gak jelas dan gak enak dibaca.mYah hitung-hitung buat bahan bacaan kalian para pengunjung setia blog ini hehe..
Gak tau kenapa tiba-tiba saya ingin menulis artikel ini, membahas tentang blog yang gak ke urus gara-gara skripsi. Kalo ditanya kenapa, Saya sendiri sebenarnya bingung, skripsi kok disalahin hahaha..
Kalo dipikir-pikir nih ya, nulis skripsi kan gak 24 jam juga. Pasti ada beberapa waktu yang sebenernya bisa dimanfaatkan untuk nulis artikel. Tapi ya, gak segampang itu.
Source image: Mojok.co
Kalo sudah berurusan dengan skripsi, saya bisa menghabiskan waktu sekitar 6-8 jam. Setelah itu Sisanya saya pakai untuk rebahan, tidur, makan dan aktifitas lainnya. 
Meski sebenarnya ada waktu untuk menulis, membuka blog atau sekedar membalas komentar-komentar pengunjung blog, rasanya tubuh ini sulit untuk membangunkan diri untuk duduk di kursi, menyalakan laptop dan membuka blog kesayangan saya ini.
Pernah saya coba paksakan, namun ketika sudah berhadapan dengan dashboard blog, saya bingung mau ngapain. Tiba-tiba pikiran saya blank dan ujung-ujungnya kepikiran skripsi lagi, skripsi lagi. 
skripsi salah satu prioritas saya saat ini, tapi disamping itu saya juga mengerjakan project saya, mengerjakan karya ilmiah beserta revisi-revisinya.
Padahal kangen banget sama blog, pengen nulis banyak. Tapi gara-gara belum bisa manajemen waktu sama konsisten nulis, jadinya gini nih :(. Padahal dapet ilmu, dapet pengalaman, dapet kenalan dan dapet uang jajan semuanya dari blog.
Tapi malah jadinya gak ke urus, pengunjung turun dan pendapatan turun :(.
Yah mungkin itu aja yang mau saya ceritakan, agak sedih sih harus ninggalin blog dalam waktu lama dan jarang posting artikel. Tapi kedepannya, jika saya ada waktu dan bisa belajar memanajemen waktu, saya akan belajar konsisten sama blog saya meskipun saya sibuk.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.wendyandriyan.info/2019/11/semenjak-skripsi-blog-gak-keurus.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+wendyandriyan/BeeB+(Blog+Wendy)

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Dah Sebulan Tak Update Blog

Dah Sebulan Tak Update Blog

papar berkaitan - pada 19/11/2019 - jumlah : 244 hits
Assalamualaikum dan selamat sejahtera semua Yeww saya di siniii After a long time meninggalkan blog kini kembali Ada yang rindu saya ke hahaha Perasan Last entri blog is on 18 Oktober yang lepas Perghhh lama nya Hahha Rindu sebenarnya nak b...
Cara Letak Link Blog Dalam Blogger Profile

Cara Letak Link Blog Dalam Blogger Profile

papar berkaitan - pada 19/11/2019 - jumlah : 506 hits
Sejak google ditamatkan bulan April yang lepas masih ramai rupanya blogger yang masih belum bertukar kepada profile blogger yang asal Kalau dalam masa 30 hari tak tukar semula kepada yang asal profile blogger akan di delete dan perlu create...
Cara Tukar Background Atau Latar Belakang Blog Paling Mudah

Cara Tukar Background Atau Latar Belakang Blog Paling Mudah

papar berkaitan - pada 19/11/2019 - jumlah : 665 hits
Cara Tukar Background Atau Latar Belakang Blog Paling Mudah Assalamualaikum mood edit template blog masih ligat So bersabarlah dengan entri Fiza yang banyak menyentuh tutorial blog Sambil menyelam minum air Hehe Bila ada nilai tambah dalam ...
Trafik Blog Hasrulhassan Com Jatuh Untuk Bulan Oktober 2019

Trafik Blog Hasrulhassan Com Jatuh Untuk Bulan Oktober 2019

papar berkaitan - pada 21/11/2019 - jumlah : 286 hits
Hari bukan selalu terang dan bercahaya ada ketika hujan dan kelam Begitu juga dengan jumlah trafik blog tak sentiasanya berada pada tahap yang sentiasa memuaskan Acapkali dah blog saya mengalami penurunan trafik blog ini Ada banyak sebab ya...
Tutorial Untuk Adjust Gambar Di Blog Agar Kelihatan Sama Walaupun Screen Paparan Pembaca Berbeza Saiz

Tutorial Untuk Adjust Gambar Di Blog Agar Kelihatan Sama Walaupun Screen Paparan Pembaca Berbeza Saiz

papar berkaitan - pada 19/11/2019 - jumlah : 515 hits
Tutorial Untuk Adjust Gambar Di Blog Agar Kelihatan Sama Walaupun Screen Paparan Pembaca Berbeza Saiz Assalamualaikum korang apa khabar Hurmmm Fiza pulak alhamdulillah baik je sambil edit template blog lagi Beginilah sifat kaum hawa Suka be...
Cara Share Otomatis Posting Blog Ke Twitter Dan Facebook

Cara Share Otomatis Posting Blog Ke Twitter Dan Facebook

papar berkaitan - pada 19/11/2019 - jumlah : 288 hits
Media sosial Twitter dan Facebook berperan penting dalam mempopulerkan blog dan meningkatkan jumlah pengunjung Pastikan Anda memiliki akun Facebook halaman Facebook dan akun Twitter Apalagi jika blog Anda baru Share ke FB dan Twitter adalah...
5 Tips Cerdas Kelola Uang Biar Gak Pusing Di Akhir Bulan

5 Tips Cerdas Kelola Uang Biar Gak Pusing Di Akhir Bulan

papar berkaitan - pada 29/11/2019 - jumlah : 211 hits
Tips cerdas kelola uang agar Anda tidak pusing dan kalang kabut di akhir bulan memang perlu diketahui Mengatur keuangan memang bukan hal mudah Terkadang kita sudah berusaha untuk menghemat namun tetap saja habis begitu saja
Kode Meta Title Seo Friendly Untuk Mengoptimalkan Judul Posting Blog

Kode Meta Title Seo Friendly Untuk Mengoptimalkan Judul Posting Blog

papar berkaitan - pada 18/11/2019 - jumlah : 340 hits
Judul Posting Blog memainkan peran penting dalam SEO blog Postingan berikut ini berisi Kode Meta Title SEO Friendly untuk Mengoptimalkan Judul Posting Blog Meta Title adalah judul blog baik berupa nama blog maupun judul tulisan Kedua judul ...
218 Fibonaci

Kecewa Makanan Potluck Sekolah Anak Tak Disentuh Ikutlah Apa Budak Suka Makan Bukan Kita

Guideline Needed For Maintenance Of Old Trees In Kl Ft Minister

5 Tips And Ways That Can Help You To Reduce Body Fat

Persediaan Awal Haji

Wanita Dikenakan Bayaran Rm9 55 Untuk Nasi Putih Dan Telur Goreng Bungkus

Biodata Faisal Halim Pemain Bolasepak Viral Malaysia

Kkb Poll Indian Voters Might Make All The Difference



Biodata Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra Yang Kahwin Bersuamikan Emran Rijal

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Dr Pontianak Astro Warna Sooka

10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3

Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri


Kuey Teau Koboi Port Baru Makan Kuey Teau Goreng Di Taiping

Shenzhen Digital Art Park By Jc Design In Futian China

Zayn Rayyan Murder Case My Debt To People Says Cid Chief

Forest City Casino Misreporting Pas Leader Wants Brave Pmx To Teach Bloomberg A Lesson At Qatar Economic Forum

2 Direman Kemuka Butiran Palsu Pelaburan Rm38 Juta

Pusing Jalan