Sedang Menyapu Halaman Ibu Muda Di Bandung Kaget Ada Pria Memanggilnya Perlihatkan Alat Kelamin


Setelah di Tasikmalaya, kini teror pelaku eksebinionis (memamerkan alat kelamin) juga terjadi di Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (19/11/2019) dini hari tadi.
Korban berinisial NF, seorang ibu muda berusia 22 tahun.
NF mengungkap pelaku eksebisionis tersebut melakukan aksinya di depan matanya sendiri pada saat dirinya sedang bersih-bersih di teras rumahnya.
NF mengungkap ciri-ciri pelaku pelecehan terhadap perempuan tersebut. Pelaku merupakan seorang pria, dengan tubuh tinggi kurus.
“Pelaku menggunakan motor PCX putih, helm, jaket kulit, celana training merah dan sendal gunung,” ungkap NF saat ditemui di kediamannya tadi siang.
Selain itu pelaku juga menggunakan penutup wajah atau buff motif loreng sehingga dirinya tidak bisa mengenali wajah pelaku.
“Enggak tahu siapa, saya tidak kenal soalnya dia pakai buff (penutup wajah). Kalau temen-temen kerja saya juga tidak ada yang pake PCX,” tuturnya.
Menurut NF pelaku hanya memamerkan alat kelaminnya selama beberapa detik saja. Pelaku teror alat kelamin langsung kabur saat korban berteriak.
Setelah mendapat perlakuan tidak senonoh tersebut kini NF mengaku ketakutan dan trauma. Dia takut peristiwa tersebut terulang kembali.
“Saya takut dan degdegan sekarang juga masih lemas. Saya baru ngalamin seperti ini, biasanya saya tahu dari berita, sekarang saya yang mengalami sendiri,” katanya.
Saya Sampai Lemas
Pelecehan se*ksual terhadap perempuan dengan cara eksebisionis (exhibisionist) atau memamerkan alat kelamin juga kembali terjadi di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (19/11/2019) dini hari tadi.
Peristiwa teror tersebut dialami oleh warga Baleendah berinisial NF (22) sekitar pukul 05.10 WIB. Ibu rumah tangga ini mengalami pelecehan tersebut tepat di depan rumahnya pada saat dirinya tengah beres-beres rumah.
“Saya biasa keluar jam setengah lima buat beres-beres rumah. Pas tadi jam lima lebih sepuluh menit, pas saya lagi mengepel teras ada yang manggil-manggil. Teteh, teteh, teteh,” ujarnya saat ditemui di kediamannya tadi siang.
Namun NF tidak menggubris panggilan itu karena pelaku berada di seberang jalan bersama motornya. Merasa tidak digubris, pelaku kemudian mendekat menggunakan motornya ke depan pagar rumahnya, dan kembali memanggil-manggil korban.
“Pas saya lihat lagi dia turun terus ngelakuin itu (pamer alat kelamin), dia turunkan celananya terus begitu (memegang-megang alat kelaminnya),” ujarnya sambil terisak.
NF mengaku kaget dan ketakutan mendapat perlakuan seperti itu, sontak dirinya berteriak kencang memanggil ibu mertuanya. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri menggunakan motornya.
NF langsung melaporkan peristiwa tidak menyenangkan tersebut kepada keluarga besarnya, dilanjutkan dengan laporan ke pihak desa dan polisi (Bhabinkamtibmas) setempat.
“Saya deg-degan dan masih lemas ini juga. Saya baru ngalamin seperti ini, biasanya saya tahu dari berita, sekarang saya yang mengalami sendiri,” katanya.
Sumber: tribunnews.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/sedang-menyapu-halaman-ibu-muda-di-bandung-kaget-ada-pria-memanggilnya-perlihatkan-alat-kelamin/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Pura Pura Pesan Taksi Online Pria Di Bandung Bawa Kabur Empat Mobil

Pura Pura Pesan Taksi Online Pria Di Bandung Bawa Kabur Empat Mobil

papar berkaitan - pada 12/11/2019 - jumlah : 165 hits
AI bisa mendapatkan kepercayaan melalui percakapan yang dilakukan Sopir tanpa rasa curiga menyerahkan kunci mobil ketika sedang istirahat makan Setelah mendapatkan kunci tersangka membawa mobil dan mengganti pelat nomornya jelas dia
Hadiri Pesta Pernikahan Wanita Ini Kaget Mempelai Pria Ternyata Suaminya Sendiri

Hadiri Pesta Pernikahan Wanita Ini Kaget Mempelai Pria Ternyata Suaminya Sendiri

papar berkaitan - pada 22/11/2019 - jumlah : 292 hits
Sebuah cerita viral hari ini yang sungguh aneh Seorang wanita menghadiri resepsi pernikahan baru menyadari kalau mempelai pria ternyata suaminya sendiri Kok bisa Sebuah kejadian benar benar aneh terjadi tepatnya di India Menurut China Press...
Ibu Di Indramayu Tinggalkan 2 Anak Kandungnya Dibiarkan Kelaparan Si Ibu Hidup Sama Pria Idaman

Ibu Di Indramayu Tinggalkan 2 Anak Kandungnya Dibiarkan Kelaparan Si Ibu Hidup Sama Pria Idaman

papar berkaitan - pada 8/11/2019 - jumlah : 158 hits
Keluarga kakak beradik yang ditelantarkan ibu kandungnya masih mengharapkan sang ibu pulang ke rumah Diketahui keempat kakak beradik itu kini tinggal rumah gubuk yang berlokasi di Desa Karanganyara Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu ...
Pria Australia Pukuli Dan Injak Perempuan Muslim Sedang Hamil

Pria Australia Pukuli Dan Injak Perempuan Muslim Sedang Hamil

papar berkaitan - pada 24/11/2019 - jumlah : 219 hits
Saat terjadi penyerangan Elasmar memakai jilbab dan polisi Australia menyelidiki kasus ini sebagai Islamofobia Dilaporkan Lozina sempat mengutarakan kalimat anti muslim kepada Elasmar Peristiwa itu terekam kamera pengawas di dalam kafe
Ibu Di Sumedang Melahirkan Tanpa Tahu Hamil Sang Suami Kaget Dan Buru Buru Pulang

Ibu Di Sumedang Melahirkan Tanpa Tahu Hamil Sang Suami Kaget Dan Buru Buru Pulang

papar berkaitan - pada 9/11/2019 - jumlah : 189 hits
Entin Kustini sempat ramai diberitakan di media sosial Facebook karena tiba tiba melahirkan tanpa hamil Entin mengatakan sebagian yang ada di Facebook tersebut dibesar besarkan tapi dirinya mengaku memang tidak pernah mengetahui dirinya ham...
Kronologi Kecelakaan Jagakarsa Anak Teriak Lihat Ibu Pergi Dengan Pria Lain

Kronologi Kecelakaan Jagakarsa Anak Teriak Lihat Ibu Pergi Dengan Pria Lain

papar berkaitan - pada 27/11/2019 - jumlah : 187 hits
Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono menceritakan di dalam mobil ada tiga orang teman AM Mereka ikut menjemput MF di rumahnya Total ada lima penumpang dalam mobil Avanza
Xgene Royale Krim Penjagaan Alat Kelamin Lelaki

Xgene Royale Krim Penjagaan Alat Kelamin Lelaki

papar berkaitan - pada 10/11/2019 - jumlah : 258 hits
Bagaimana Hendak Menguji Tahap Ereksi Zakar Anda Mengikut Dr Ismail Tambi Pakar Sakit Tuan Ada Empat TahapAda lelaki yang mengaku tahap ereksi kuat dan ada yang mengatakan tahap ereksinya rendah Jadi apa ukuran tahap ereksi zakar atau alat ...
Ekspresikan Diri Sebagai Anak Muda Bersama Bear Brand Di Generasi Bisabanget Playspace

Ekspresikan Diri Sebagai Anak Muda Bersama Bear Brand Di Generasi Bisabanget Playspace

papar berkaitan - pada 15/11/2019 - jumlah : 281 hits
Untuk kamu yang ingin ekspresikan diri di ruang ruang kontemplatif atau ingin menginspirasi diri bersama obrolan inspiratif datang aja ke Generasi BisaBanget Playspace
Begini Cara Jitu Yang Bisa Membantu Anak Menjadi Lebih Mandiri Di Usia Muda

Begini Cara Jitu Yang Bisa Membantu Anak Menjadi Lebih Mandiri Di Usia Muda

papar berkaitan - pada 15/11/2019 - jumlah : 251 hits
Salah satu cara yang penting adalah untuk membuat anak anak merasa bahwa mereka mampu untuk melakukan sesuatu Mereka harus disediakan peluang agar bisa bertindak dan merasa seperti sudah besar
Hari Pekerja 2024 Sejarah Tema Sambutan

Optimizing Your Twitter Feed Strategies For Positive Content Filtering

Adapting To Consumer Behavior

Rm232mil Road Project Awarded To Nepturis Witness Tells Wan Saiful Trial

There Is An Awakening

App Inarah

Pj Mayor Denies Being Rude To Residents Group

Masih Beraya



5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Racun Rihanna Slot Samarinda TV3


Lfl Should Defend The Victims Too

1 500 Berarak Ke Dataran Merdeka Tuntut Hak Pekerja

More Than Pools Patios Eric Curtis Landscape Architecture Designs For Life

Dua Lelaki Didakwa Tebang Pokok Robin Hood

Anwar Announces Over 13 Pay Hike For Govt Servants Largest In History

Kkb By Election Remarks May Cost Pn Support Of Voters