Sarana Pagar Gaib Apa Yang Tepat Untuk Saya Gunakan


Bagi Anda yang ingin memahar pagar gaib dari Ki Sabrang Alam, tetapi masih merasa ragu. Mengenai pagar gaib mana yang cocok untuk Anda, maka Anda bisa melakukan konsultasi dengan Customer Service atau dengan Ki Sbarang Alam secara langsung.
Jika Anda sudah menghubungi customer service tapi belum juga menemukan produk yang tepat, silakan Anda melakukan konsultasi via telepon maupun SMS dengan Ki Sabrang Alam. Konsultasi yang Anda lakukan gratis dan tanpa di pungut biaya. Jika Anda ingin bertemu dengan Ki Sabrang secara langsung, silakan Anda hubungi Customer Service untuk membuat janji terlebih dahulu.
Pada dasarnya, semua produk pagar gaib bisa di gunakan sebagai sarana perlindungan dari berbagai ancaman. Namun, khasiatnya akan lebih baik dan maksimal jika di gunakan untuk tujuan atau objek perlindungan yang lebih spesifik. Sebelum memahar sarana pagar gaib, akan lebih baik jika Anda mengetahui deskrispsi sarana pagar gaib satu per satu:
1. Ilmu Pagar Gaib Ilmu pagar gaib dari Ki Sabrang Alam ini merupakan salah satu ilmu hikmah yang bermanfaat untuk mendatangkan perisai/benteng gaib yang akan menyelubungi diri si pengamal ilmu ini. Ilmu pagar gaib ini juga berfungsi sebagai benteng dan keselamatan dari ancaman serangan fisik. Untuk menguasai ilmu ini, Anda tidak perlu melakukan tirakat maupun ritual yang berat. Anda hanya perlu melakukan beberapa hal yang di anjurkan oleh Ki Sabrang Alam yang telah di sertakan dalam panduan Ilmu Pagar Gaib.
2. Rajah Emas (Pagar Gaib Rumah) Sarana pagar gaib rumah memiliki fungsi untuk membentengi rumah dari hal-hal yang tidak di inginkan. Seperti santet, teluh, guna-guna dan ilmu hitam lainnya. Rajah emas pagar gaib, mampu menetralisir serta mengembalikan serangan santet tersebut kepada pengirimnya. Sehingga Anda beserta seluruh anggota keluarga akan mendapatkan kenyamanan serta keharmonisan dalam hidup. Serta terhindar dari orang-orang yang berniat jahat.
3. Pagar Gaib Tempat Usaha Untuk melindungi tempat usaha yang Anda miliki dari berbagai kiriman ilmu hitam, santet, serta kerugian, Anda bisa menggunakan sarana paku asmak pagar gaib. paku asmak pagar gaib memiliki tuah yang mampu membentengi tempat usaha Anda dari kiriman ilmu hitam, kerugian, kecelakaan maupun niat jahat saingan Anda.
4. Pagar Gaib Pribadi Untuk mendapatkan tuah perlindungan dan keselamatan pada diri, Ki Sabrang Alam menciptakan sarana pagar gaib pribadi yang berupa batu badar besi. Batu badar besi ini akan menangkal serta menetralisir energi negatif yang mendekati Anda. selain itu, batu badar besi juga akan menangkis serangan fisik serta memperingan cedera yang Anda alami.
5. Pagar Gaib Lenyap Sengkala Untuk menghilangkan sengkala atau energi negatif penyebab kesialan, Anda dapat menggunakan sarana garam mistik panglebur sengkala. Garam panglebur sengkala ini telah diasmak oleh KiSabrang Alam melalui proses riyadhoh selama 25 hari berturut-turut. Sehingga akan menjauhkan diri maupun tempat usaha yang Anda inginkan terhindar dari pengaruh energi negatif.
6. Minyak Jakfar Anti Santet dan Sihir Sedangkan minyak Jakfar anti santet ini berupa minyak mistik yang terbuat dari sari bunga kenanga. Namun, berbeda dengan minyak wangi pada umumnya. Minyak ini di buat serta di isikan energi oleh Ki Sabrang Alam melalui serangkaian ritual selama 40 hari dan di lanjutkan dengan puasa mutih selama 33 hari berturut-turut. Hingga menghasilkan energi yang sangat kuat untuk melindungi serta membentuk perisai gaib sebagai sarana perlindungan.
Itulah beberapa sarana pagar gaib yang di gunakan sebagai sarana perlindungan. Semoga Anda bisa menemukan sarana perlindungan yang memang Anda perlukan. Untuk informasi selengkapnya, silakan Anda menghubungi kontak di bawah ini :
WA : 081 226 888 103
The post Sarana Pagar Gaib Apa Yang Tepat Untuk Saya Gunakan ? appeared first on PagarGaib.com.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://pagargaib.com/sarana-pagar-gaib-apa-yang-tepat-untuk-saya-gunakan/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Satgas Karantina Diusulkan Ada Di Tiap Pintu Masuk Indonesia Agar Tepat Sasaran

Satgas Karantina Diusulkan Ada Di Tiap Pintu Masuk Indonesia Agar Tepat Sasaran

papar berkaitan - pada 21/10/2021 - jumlah : 103 hits
Polda Metro mengusulkan pembentukan satgas karantina buntut kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya dari lokasi karantina setelah melakukan perjalanan dari luar negeri
Cara Memulai Bisnis Recruitment Atau Headhunter Dengan Tepat

Cara Memulai Bisnis Recruitment Atau Headhunter Dengan Tepat

papar berkaitan - pada 23/10/2021 - jumlah : 197 hits
Seiring berjalannya waktu bisnis recruitment atau headhunter kini mulai ramai diperbincangkan oleh banyak kalangan di Indonesia khususnya para pelaku usaha tertentu Sebab bisnis yang bergerak di bidang ini memiliki fungsi utama dalam pemili...
Prn Melaka Pas Gunakan Logo Pn Bukannya Sebagai Mahu Berlawan Dengan Umno Bn

Prn Melaka Pas Gunakan Logo Pn Bukannya Sebagai Mahu Berlawan Dengan Umno Bn

papar berkaitan - pada 5/11/2021 - jumlah : 223 hits
TAIPING Keputusan PAS menggunakan lambang Perikatan Nasional bagi menghadapi Pilihan Raya Negeri Melaka pada 20 November ini bukan sebagai mahu berlawan dengan UMNO yang berada dalam Barisan Nasional kata Naib Presiden Pas Idris Ahmad Menur...
Pemprov Aceh Wajibkan Asn Gunakan Aplikasi Pedulilindungi Saat Masuk Kantor

Pemprov Aceh Wajibkan Asn Gunakan Aplikasi Pedulilindungi Saat Masuk Kantor

papar berkaitan - pada 28/10/2021 - jumlah : 216 hits
Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah mengatakan aturan ini sebagai syarat ASN menjalani aktivitas perkantoran sehari hari
Moh0n Tidak Lagi Gunakan Hasil Kerja Mahupun Wajah Fida Ibrahim

Moh0n Tidak Lagi Gunakan Hasil Kerja Mahupun Wajah Fida Ibrahim

papar berkaitan - pada 19/10/2021 - jumlah : 176 hits
Pelakon dan penyanyi Rafidah Ibrahim memberi amaran kepada bekas rakan k0ngsi syarikat Aris Burger agar berhenti menggunakan gambar dan hasil kerja yang dilakukannya sebelum ini dalam sebarang medium Andai gagal berbuat demikian Rafidah ata...
Sila Gunakan Cdm Di Bank Dengan Cepat

Sila Gunakan Cdm Di Bank Dengan Cepat

papar berkaitan - pada 22/10/2021 - jumlah : 356 hits
Hari itu saya pergi ke CDM Maklumlah saya manusia dari zaman purba tak pandai transfer2 online ni Semasa saya masuk ada 2 barisan di CDM Kedua2nya orang berbaris panjang Saya ambil barisan yang jauh daripada pintu Ada 6 orang di hadapan say...
Bahagia Berlipat Lipat 9 Artis Ini Menikah Tepat Di Hari Ulang Tahunnya Jadi Kado Terindah

Bahagia Berlipat Lipat 9 Artis Ini Menikah Tepat Di Hari Ulang Tahunnya Jadi Kado Terindah

papar berkaitan - pada 24/10/2021 - jumlah : 183 hits
Hari kelahiran terasa semakin spesial para artis ini pun resmi menyandang status baru sebagai suami istri Pasti tak terlupakan
Lancar Tritton 3 Jam Tepat Sampai Di Pelabuhan Menumbuk

Lancar Tritton 3 Jam Tepat Sampai Di Pelabuhan Menumbuk

papar berkaitan - pada 24/10/2021 - jumlah : 200 hits
Lancar Tritton 3 Jam Tepat Sampai Di Pelabuhan MenumbukSalam blogger Malaysia salam kepada semua rumpun keluarga Malaysia Semoga sihat walafiat dipagi ahad yang ceria Alhamdulillah syukur nikmat ini Siapa masih ingat entri Etuza Iaitu servi...
Politikus Merosakkan Nama Raja Raja Melayu

Pesanan Datin Thalia Kepada Wanita Jadilah Wanita Yang Mahal

Thousands Rally On Labour Day Demand Better Rights

Set Up Gig Workers Commission Quickly Says Anwar

Continuous Learning

Embark On The Journey Of Family Togetherness With Sharp This Parents Day

Pengangguran Hilang Kerja Dan Kerja Luar Bidang

Pengumuman Gaji Penjawat Awam Naik 15 Peratus Dan Cara Kira Kenaikan Gaji Baharu Penjawat Awam



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Meneladani 3 Nilai Semangat Ki Hajar Dewantara Sebagai Bapak Pendidikan Indonesia

Beyond The Buzz Exploring The Science Behind Mushroom Gummie

Senandung Buruh Kasar

Dibunuh Kerana Tak Mahu Rujuk Selepas Bercerai Mayat Disumbat Dalam Bagasi

Pertahan Keharmonian Bagi Mengukuhkan Ekonomi Negara Mohamad Sabu

Jangan Nanti Plot Twist Didakwa Ambil Barang Terlarang Sarah Yasmine Tak Takut Buat Ujian Air Kencing