Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik 2022 Yang Dapat Meningkatkan Performa Usaha Anda


Kebutuhan akan laptop bisnis terbaik untuk saat sekarang ini bagi Anda yang memiliki usaha, sudah dapat dianggap sebagai salah satu prioritas karena dalam aktivitas hariannya akan selalu berhubungan dengan dunia digital dan aplikasi. 
Laptop Bisnis Terbaik Mau tidak mau, suka tidak suka, Anda sebagai pemilik usaha harus cepat menyesuaikan diri dengan kondisi dimana dalam dua tahun terakhir kondisi pandemi Covid-19 membuat hampir semua aspek kehidupan manusia di seluruh dunia terdampak. Salah satu diantaranya dapat dilihat bagaimana para pemilik usaha pada berguguran karena tidak mampu melalui ujian ini.
Akan tetapi disisi lain ternyata masih ada pemilik usaha yang tetap bertahan dengan segala keterbatasan, dan kondisi ini justru dialami oleh para pemilik usaha kecil yang dalam kesehariannya beroperasional  dari rumah saja. Pembatasan yang diterapkan pemerintah membuat perilaku manusia berubah dimana semua aktivitas yang sebelumnya bisa dilakukan secara tatap muka, sekarang harus serba online.
Nah, disini ASUS sebagai perusahaan teknologi terkemuka di dunia melihat kondisi ini sebagai potensi karena ketika aktivitas harian para pemilik usaha tersebut mengalami pergeseran, maka mereka tetap akan membutuhkan sebuah perangkat pendukung yaitu laptop. Dan khusus untuk Anda para pemilik bisnis, tipe laptop bisnis terbaik yang bisa digunakan adalah ASUS ExpertBook.
Meskipun jika diperhatikan terdapat beberapa merek laptop di Indonesia, Blogger Borneo tetap akan memberikan rekomendasi laptop bisnis ASUS sebagai pilihan utama berdasarkan pengalaman selama ini menggunakan beberapa seri laptop ASUS, seperti VivoBook, UltraBook, dan Republic of Gamers (ROG).
Sebenarnya masih ada satu tipe lagi yaitu ASUS ExpertBook, akan tetapi sampai saat ini Blogger Borneo belum pernah menggunakannya langsung. Meskipun begitu, jika dilihat dari spesifikasi teknisnya sudah dapat melihat fitur dan desainnya memang dibuat sebagai laptop bisnis terbaik di Indonesia. Beberapa tipe yang dihadirkan, antara lain: ASUS ExpertBook B1, B3, ASUS ExpertBook B5, B7, dan B9.
ASUS ExpertBook B1 B1400 Diantara ke-lima tipe tersebut, Blogger Borneo memilih ASUS ExpertBook B1 B1400 atas dasar pertimbangan target pasar yang akan disasar yaitu para pemilik usaha dimana harga jual produk menjadi pertimbangan utama. ASUS ExpertBook tipe ini memiliki harga jual lebih terjangkau diantara tipe lainnya.
Dari sisi fitur, ASUS ExpertBook B1 B1400 sudah cukup mumpuni untuk mem-backup aktivitas operasional harian Anda sebagai pemilik bisnis. Secara detail, spesifikasi teknis laptop bisnis terbaik ASUS ini dapat dibaca pada penjelasan dibawah ini:
Hal mendasar yang harus diketahui adalah tipe prosesor apa yang digunakan. ASUS memberikan 3 (tiga) pilihan prosesor generasi terbaru yang dapat dipilih, antara lain:
Intel® Core i3-1115G4 Processor 1.7-3.0 GHz (6M Cache, up to 4.1 GHz) Intel® Core i5-1135G7 Processor 0.9-2.4 GHz (8M Cache, up to 4.2 GHz) Intel® Core i7-1165G7 Processor 1.2-2.8 GHz (12M Cache, up to 4.7 GHz) Image: ASUS Indonesia Selanjutnya adalah kapasitas RAM terpasang. ASUS ExpertBook B1 B1400 menggunakan RAM dengan kapasitas 8GB DDR4 on board (single-channel). Bagi para pengguna yang ingin menambahkan kapasitas RAM, tersedia satu slot SO-DIMM DDR4. Kapasitas maksimal upgrade RAM adalah 48GB.
Untuk dukungan grafisnya, laptop bisnis ini mengandalkan integrated graphics UHD Graphics atau Intel Iris Xe dengan discrete graphics NVIDIA GeForce MX330. Di sisi media penyimpanan, ASUS menggunakan sistem dual-storage antara SSD dan HDD. Tersedia slot PCIe 3.0 NVMe M.2 yang mendukung hingga 1 TB M.2 SSD dan slot STD 2.5” SATA HDD dengan kapasitas maksimum 2 TB.
Spesifikasi Teknis Karena dirancang upgradable, maka bodi ASUS ExpertBook B1 B1400 dirancang mudah untuk dibuka tanpa harus melepas keseluruhan bagian laptop. Tentu saja ini akan membuat proses upgrade lebih mudah, hemat waktu, dan tenaga.
Image: ASUS Indonesia ASUS ExpertBook B1 B1400 memiliki 2 slot USB 3.2 Gen 2 Type-A, 1 slot ThunderBolt 4 USB C, 1 slot HDMI, dan 1 slot VGA Port (D-Sub) di sisi kirinya. Sedangkan di sisi kanan disediakan 1 slot USB 2.0 Type-A, 1 slot 3.5mm Combo Audio Jack, 1 slot Ethernet RJ45, dan 1 slot DC-in.
Melihat layarnya, ukuran yang digunakan adalah 14 inci (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) dengan teknologi Anti-Glare dan NanoEdge Display. Memang jika diperhatikan di seri laptop terbaru ASUS, semua layar yang digunakan sudah mengusung teknologi NanoEdge Display dimana bezel tipis di sisi layarnya membuat tampilan screen-to-body ratio mencapai 84%.
Demi memanjakan mata agar tetap merasa nyaman dan aman ketika digunakan, ASUS ExpertBook B1 B1400 telah mengantongi sertifikasi low-blue light emmission dari TÜV Rheinland. Dijamin mata Anda tidak cepat letih meskipun harus berlama-lama menatap layar monitornya. Tapi jangan lupa juga untuk selalu mengistirahatkan mata sejenak dalam setiap 30 menit penggunaan.
Memiliki port Thunderbolt 4 dan HDMI 2.0 yang tersedia membuat Anda dapat menyambungkan hingga dua layar UHD 4K secara eksternal. Sebagai contoh, ketika Anda sedang melakukan konferensi video maka selain menggunakan layar ASUS ExpertBook B1 B1400 sendiri, Anda dapat menggunakan dua layar di kedua sisi untuk tetap melihat informasi penting lainnya.
Image: ASUS Indonesia Sistem operasi laptop bisnis terbaik ASUS ini masih menggunakan versi Windows 10 Home atau Windows 10 Pro yang dapat langsung di upgrade ke Windows 11 secara gratis.
Fitur Unggulan Jika dibandingkan dengan merek lain, ASUS ExpertBook B1 B1400 memiliki beberapa fitur unggulan. Tentu saja ketika bicara penggunaan untuk mendukung bisnis, maka aspek keamanan menjadi hal utama harus dimiliki. Oleh karena itu, laptop bisnis terbaik ASUS ini telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS MIL-STD 810H.
Secara desain bodi, ASUS ExpertBook B1 B1400 memiliki dimensi ringkas yaitu berukuran 323,4×215,65 mm dengan ketebalan 19,2 mm serta bobot hanya 1,45 kilogram saja. Kontruksinya dibuat dengan struktur khusus yang telah teruji tahan terhadap guncangan dan benturan sehingga cukup tangguh jika digunakan ketika melakukan perjalanan dan penggunaan dalam jangka waktu lama.
Image: ASUS Indonesia Laptop bisnis terbaik ASUS ini juga memiliki HDD protection package dengan bracket dan sponge yang berfungsi mengurangi getaran hard drive. Desain struktural mengadopsi sistem multilayer dimana cover bagian atas terbuat dari aluminum alloy dan sepotong baja yang dipasang di antara bagian tengahnya demi meningkatkan kekuatannya.
Satu hal lagi, ASUS ExpertBook memiliki AI Noise-Cancelling Mic sehingga dapat menyaring kebisingan sekitar yang tidak diinginkan ketika sedang bekerja secara jarak jauh dan melakukan konferensi video. Ada dua mode bisa digunakan, yaitu:
Mode Presenter Tunggal yang memungkinkan suara langsung di depan PC terdengar dengan jelas. Mode Multi-Penyaji yang dapat menjelaskan ucapan dari berbagai arah. Online Store
Bagi yang berminat untuk membeli laptop bisnis terbaik ASUS ExpertBook B1 B1400 dapat langsung melakukan pemesanan melalui link online store resmi dibawah ini:
https://id.store.asus.com/90nx0421-m24930-b1400ceae-ek5854t.html

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/laptop-bisnis-terbaik/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Asus Expertbook B1 B1400 Laptop Bisnis Terbaik 2022 Rekomendasi Untuk Umkm

Asus Expertbook B1 B1400 Laptop Bisnis Terbaik 2022 Rekomendasi Untuk Umkm

papar berkaitan - pada 3/5/2022 - jumlah : 150 hits
Kebutuhan akan laptop bisnis terbaik untuk saat sekarang ini bagi Anda yang memiliki usaha sudah dapat dianggap sebagai salah satu prioritas karena dalam aktivitas hariannya akan selalu berhubungan dengan dunia digital dan aplikasi Laptop B...
5 Hotel Terbaik Di Temerloh Untuk Tahun 2022

5 Hotel Terbaik Di Temerloh Untuk Tahun 2022

papar berkaitan - pada 25/4/2022 - jumlah : 225 hits
Bagi anda yang ingin datang bercuti di Temerloh dan sedang mencari tempat penginapan mungkin anda boleh tengok sini senarai 5 hotel terbaik yang ada di Temerloh untuk tahun 2022 Temerloh bukanlah sebuah bandar besar jika dibandingkan dengan...
Selamat Ini Dia 3 Konten Kreator Terbaik Hipwee Bulan Maret 2022

Selamat Ini Dia 3 Konten Kreator Terbaik Hipwee Bulan Maret 2022

papar berkaitan - pada 25/4/2022 - jumlah : 140 hits
Sebagai manusia tentu kita ingin menemukan dan menjadi versi terbaik diri kita Melalui hal hal yang disukai berharap bisa menemukan jati diri yang sejati agar kehidupan lebih berwarna dan bermakna Melalui hal hal yang kita suka pula kita ak...
7 Pahlawan Terbaik Indonesia Yang Telah Meningkatkan Bangsa

7 Pahlawan Terbaik Indonesia Yang Telah Meningkatkan Bangsa

papar berkaitan - pada 25/4/2022 - jumlah : 88 hits
BJ Habibiemerupakan putra terbaik bangsa yang bisa menciptakan pesawat terbang Satu satunya putra terbaik bangsa yang menguasai riset dan teknologi tertinggi di Indonesia Beliau diangkat sebagai mentri pertama dibidang riset dan teknologi d...
Cara Mohon Laptop Percuma 2022

Cara Mohon Laptop Percuma 2022

papar berkaitan - pada 14/4/2022 - jumlah : 334 hits
Cara Mohon Laptop Percuma 2022 Semakan borang Permohonan bantuan komputer riba B40 dan laptop percuma dan internet percuma Kewangan tunai RM50 untuk pelajar IPT iaitu mahasiswa IPTS universiti awam kolej komuniti politeknik untuk tahun 2022...
Bri Cari Talenta Terbaik Dalam Rekrutmen Bersama Bumn 2022

Bri Cari Talenta Terbaik Dalam Rekrutmen Bersama Bumn 2022

papar berkaitan - pada 21/4/2022 - jumlah : 117 hits
Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan bahwa rekrutmen bersama ini diharapkan bisa menjadi ajang perseroan menjaring Insan BRILiaN terbaik untuk mewujudkan aspirasi BRI sebagai Home to The Best Talent
Kunjungi Pavilion Negeri Selangor Di Matta Fair 2022 Hujung Minggu Ini

Kunjungi Pavilion Negeri Selangor Di Matta Fair 2022 Hujung Minggu Ini

papar berkaitan - pada 20/4/2022 - jumlah : 186 hits
Jangan Lepaskan Peluang bagi Mendapatkan Diskaun Hebat untuk Anda Pusing Selangor Dulu Berita baik untuk semua pihak Tourism Selangor akan menyertai pameran pelancongan MATTA FAIR 2022 yang akan berlangsung pada 9 dan 10 April ini di Pusat ...
Ph Must Safeguard Its Voter Base To Land Second Term For Anwar Says Analyst

Tetaplah Beriadah Di Bulan Ramadan

Honor Pad 9 Tablet Terbaik Untuk Berhibur Dan Kerja Mula Dijual Seluruh Negara Pada 28 Mac

Perumahan Izara Bayu Sutera Kediaman Idaman Tepi Tasik Dengan Ciri Smart Home

8 Resepi Air Balang Viral Di Bazar Ramadhan

Lirik Lagu Raya Mana Nabila Razali

Diet If Yang Berkesan Menurut Pakar

Sesi Tukar Duit Raya Di Maybank



6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo

Biodata Abdul Qawiy Aro Qawiyaro Personaliti TikTok Islamik


Restoran Rebung 2 Di Putrajaya

Effective Email Marketing Strategies

Konsert Melly Friends Kuala Lumpur 2024

Terbukti Pasukan Terengganu Berkualiti

Asan Lembu The Movie

Flavour Mushroom Dadah Baru Kegilaan Remaja Ini Kesan Buruknya