Ppkm Level 3 Dikala Nataru Batal Wagub Dki Minta Warga Tetap Di Rumah


Ahmad Riza Patria (Tiara Aliya/detikcom)
Jakarta - Pemerintah sentra menegaskan tidak menerapkan pemberlakuan pembatasan acara penduduk (PPKM) level 3 di seluruh Indonesia pada di saat Natal dan tahun gres 2022. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengimbau penduduk mudah-mudahan tetap berada di rumah.
"Kami bersyukur berterima kasih atas kebijakan yang telah diambil pemerintah pusat, pertama memang kita ketahui dan memahami di simpulan tahun di masa libur seumpama tahun-tahun sebelumnya senantiasa dibarengi pertambahan penyebaran COVID. Kita perlu berhati-hati," ujar Riza di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (7/12/2021).
Baca juga: Tito soal PPKM Level 3 Nataru Batal: Presiden Sampaikan Tak Perlu PenyekatanRiza meminta penduduk tetap waspada serta senantiasa berada di rumah dan mematuhi protokol kesehatan secara baik, bijak, patuh dan bertanggung jawab.
"Kami minta seluruh warga Jakarta tetap waspada, hati-hati, kawasan terbaik ada di rumah, kerjakan prokes secara baik, bijak, patuh, dan bertanggung jawab. Sekalipun kita telah dibatalkan PPKM level 3, memiliki arti Jakarta pada posisi level 2, kita sikapi secara baik, mohon penduduk kebijakan yang bagus dari sentra mesti kita sikapi secara bijaksana dengan cara disiplin menerapkan prokes," ujarnya.
Lebih lanjut, Riza menyampaikan pelaksanaan vaksinasi di Jakarta telah lebih dari 11,2 juta, dan jumlah kasus Corona pun terus menurun.
Baca juga: PPKM Level 3 Batal, Gibran Rakabuming Bilang Begini"Kita bersyukur di seluruh Indonesia tergolong di Jakarta, Jakarta COVID-nya telah luar biasa, telah lebih dari 11,2 juta vaksinnya, kemudian COVID-nya turun terus, kemudian juga yang kita syukuri bahwa di Jakarta kita telah memasuki level 1 sebelumnya, kini merespon simpulan tahun level 2," paparnya.
Pemerintah membatalkan penerapan PPKM level 3 di saat Nataru 2022. Mendagri Tito Karnavian mengungkapkan Presiden Jokowi menyodorkan tidak perlu ada penyekatan di saat Nataru.
Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

"Presiden menyodorkan tidak perlu ada penyekatan-penyekatan, tetapi diperkuat, di kawasan ruang-ruang publik itu menggunakan PeduliLindungi," ujar Tito terhadap wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (7/12/2021).
Tito mengimbau penduduk yang belum vaksin mudah-mudahan tidak berpergian. Mendagri mengingatkan bahwa COVID-19 belum sungguh-sungguh hilang.
"Yang vaksin dua kali boleh jalan, yang belum vaksin, jangan jalan lah. Meskipun telah cukup tinggi (angka vaksinasi), tetapi kita kan yang terpapar ada juga kan, (sekitar) 100-200 kan ada yang terpapar," tambah Tito.
Baca juga: Moeldoko soal PPKM Level 3 Batal: Presiden Beri Kelonggaran, Tekankan Prokesppkm level 3 batalppkm level 3 nataruppkm level 3 nataru batalwagub dki jakarta ahmad riza patriaahmad riza patriadki jakarta

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://kata-terbaru.blogspot.com/2021/12/ppkm-level-3-dikala-nataru-batal-wagub.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Surabaya Tetap Persiapan Meski Ppkm Level 3 Nataru Batal

Surabaya Tetap Persiapan Meski Ppkm Level 3 Nataru Batal

papar berkaitan - pada 8/12/2021 - jumlah : 164 hits
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Surabaya Penerapan PPKM Level 3 di saat Natal dan tahun gres batal diberlakukan Meski dibatalkan Kota Surabaya tetap melaksanakan persiapan agar tak ada lonjakan problem pasca Nataru Wali Kota Surabaya Eri cah...
Ppkm Level 3 Batal Begini Aturan Perjalanan Jarak Jauh Selama Nataru

Ppkm Level 3 Batal Begini Aturan Perjalanan Jarak Jauh Selama Nataru

papar berkaitan - pada 7/12/2021 - jumlah : 188 hits
Untuk orang dewasa yang belum mendapatkan vaksinasi lengkap ataupun tidak bisa divaksinasi karena alasan medis tidak diizinkan untuk bepergian jarak jauh
Ppkm Level 3 Nataru Batal Jubir Luhut Tetap Ada Beberapa Pengetatan

Ppkm Level 3 Nataru Batal Jubir Luhut Tetap Ada Beberapa Pengetatan

papar berkaitan - pada 8/12/2021 - jumlah : 153 hits
Juru bicara Luhut Pandjaitan Jodi Mahardi Jakarta Pemerintah sentra membatalkan penerapan selama Natal dan tahun gres 2020 di semua daerah Juru bicara Menko Marves Luhut Binsar Pandjaiatan Jodi Mahardi menyebut penghapusan PPKM level 3 sela...
Aturan Terbaru Perjalanan Keluar Daerah Saat Nataru Usai Ppkm Level 3 Batal

Aturan Terbaru Perjalanan Keluar Daerah Saat Nataru Usai Ppkm Level 3 Batal

papar berkaitan - pada 10/12/2021 - jumlah : 167 hits
Dalam salinan Inmendagri pemerintah mewajibkan warga sudah dua kali vaksinasi dan melakukan Rapid Test Antigen 1 x 24 jam
Ppkm Level 3 Batal Simak Hukum Di Saat Nataru Di Jabar

Ppkm Level 3 Batal Simak Hukum Di Saat Nataru Di Jabar

papar berkaitan - pada 8/12/2021 - jumlah : 168 hits
Ilustrasi PPKM Bandung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menentukan pencegahan penularan COVID 19 akan tetap dikencangkan meski pemerintah sentra membatalkan rencana kebijakan PPKM Level 3 serempak se Indonesia pada Natal dan Tahun Baru 2022...
8 Karakter Di Drama Korea Ini Bisa Jadi Contoh Bahwa Emansipasi Bukan Cuma Cita Cita Wanita Indonesia

Bukan Ulama Lantikan Politik Sendiri Tu Ular Dalam Semak

La Dolce Vita Cranking The Vespa Gt 200 Up To Eleven

Filem Mustaqim

8 Kelebihan Daun Pudina Untuk Kesihatan Dalaman Dan Luaran

April 18 2024 Pesan Orang Alim

Wee Barking Up The Wrong Tree

Bersih Slams Hulu Selangor Funds Ahead Of Kuala Kubu Baharu Polls



Kisah Restoran Colonel Sanders Selain KFC Yang Tidak Boleh Dikembangkan

Info Dan Sinopsis Filem J2 J Retribution J2 J Retribusi Filem Malaysia 2021 Di Netflix Sekuel J Revolusi

Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia


First Blog Post

Pra Pesanan Samsung Ai Tv Berpeluang Memenangi Hadiah Bernilai Rm140 000

Insider Tricks Stylists Use To Make Clothes Fit Perfectly

Mobile Friendly Free Money The Community Has You Covered

Pelajar Lelaki 14 Tahun Meninggal Dunia Ketika Merentas Desa

Umur 7 Tahun Sudah Bergelar Tunangan Orang