Nurdin Usap Darah Sang Istri Ke Wajah Usai Membunuhnya Agar Tak Didatangi Dan Diganggu Arwah


Pelaku Nurdin (35) yang membunuh istrinya Marsitah (30) di Pasar Mingguan (Kalangan) di Desa Tanjung Besar Kecamatan Mekakau Ilir, OKU Selatan sempat mengusapkan darah korban ke mukanya sebelum pergi meninggalkan tempat kejadian perkara atau TKP.
Mengusap darah korban ke mukanya itu dilakukan Nurdin lantaran mempercayai apabila ritual tersebut dilakukan maka kejadian horor seperti arwah istrinya tidak akan mendatanginya atau mengganggunya.
“Saya tahu dari teman, kalau mengusapkan darah korban ke mukanya tidak akan didatangi atau diganggu arwahnya,” ujar Nurdin saat diwawancara Sripoku.com di Mapolres OKU Selatan, Jumat (13/12/2019) malam.
Setelah kejadian tragis tersebut Nurdin pergi meninggalkan TKP sempat pulang ke rumahnya, sebelum melarikan diri ke kebun kopi miliknya yang tidak jauh dari Desa Tanjung Besar, Kecamatan Mekakau Ilir.
“Saya pulang ke rumah dulu, takut keluarga korban mengamuk saya pergi ke kebun,” kata dia.
Nurdin mengungkapkan tega membunuh istrinya sendiri lantaran kalap istrinya tidak menuruti perintahnya yang melarang berteman dengan AS yang pernah mengajak korban pergi dari rumah beberapa bulan lalu.
“Dia sempat minggat dari rumah dengan alasan mau cari pekerjaan ke Bengkulu,” ujarnya.
Takut kembali ditinggal istrinya, alasan Nurdin melarang istrinya berhubungan akrab dengan AS, sehingga sempat terjadi percekcokan sebelum membabi buta membunuh istrinya.
Kendati demikian Nurdin menyesali perbuatannya yang telah menghilangkan nyawa istrinya tersebut, hingga harus mempertanggung jawabkan perbuatannya mendekam di penjara.
“Iya mengingat peristiwa itu saya sangat menyesal,” ujar Dia.
Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK, MH melalui Kasatreskrim AKP Kurniawi HB SIK, MM yang disampaikan Brigpol Chidir Apriansyah, SH membenarkan pelaku tega membunuh istrinya karena membantah teguran pelaku.
“Iya motifnya karena korban tidak mengindahkan teguran dari pelaku, pelaku berhasil kita amankan di kebun kopi. Dia ditangkap tanpa perlawanan oleh tim gabungan Sat Reskrim Polres OKU dan Polsek Mekakau Ilir,” ujar Chidir.
Nurdin (35), pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri Istri Pernah Kabur Bersama Sahabat
Pengakuan mengejutkan diberikan Nurdin (35), pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri di sebuah pasar mingguan (kalangan) di Desa Tanjung Besar, Kecamatan Mekakau Ilir saat diamankan di Mapolres OKU Selatan, Jumat (13/12/2019).
Ketika diamankan di Sat Reskrim Polres OKU Selatan, Nurdin membuat pengakuan mengejutkan hingga ia tega menghabisi nyawa istri yang dicintainya.
Nurdin mengaku kalap karena korban yang kerap membantah larangannya untuk tidak berteman dengan AS, sahabat korban yang sempat bersama-sama meninggalkan rumah beberapa bulan yang lalu.
“Dia tidak menuruti kata saya, untuk tidak lagi berteman dengan AS,” ujar Nurdin diwawancara Sripoku.com, Jumat (13/12/19) malam.
Tersangka Nurdin takut istrinya tersebut kembali meninggalkannya bersama anak-anak di rumah, sehingga dia selalu berusaha memantau istrinya Marsitah agar tidak berteman dengan AS.
Alasannya, lantaran beberapa bulan lalu selama 4 hari istrinya Marsitah pergi ke Bengkulu bersama teman wanitanya AS.
Kejadian ini menjadi pikiran bagi Nurdin sehingga ia menduga istrinya menyimpan rahasia darinya.
“Saya takut dia kembali pergi bersama temannya AS, makanya saya larang mereka berteman,” ujarnya kepada Sripoku.com saat diamankan di Sat Reskrim Polres OKU Selatan.
Sebelumnya diberitakan, seorang suami pelaku pembunuhan sadis istrinya sendiri di Desa Tanjung Besar Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten OKU Selatan berhasil diringkus tim gabungan Sat Reskrim Polres OKU Selatan dan Polsek Mekakau Ilir.
Tersangka Nurdin (35) berhasil diringkus tanpa pelawanan di sebuah Pondok Kebun Kopi milik pelaku pada Jumat (13/12/2019) sekira pukul 13.00 WIB.
Kapolres OKU Selatan AKBP Denny Agung Andriana SIK, MH melalui Kasatreskrim AKP Kurniawi HB SIK, MH membenarkan terkait penangkapan pelaku.
“Pelaku pembunuhan sadis, suami bunuh istri berhasil kita amankan dikebun kopi tanpa perlawanan,” ujar Kurniawi, Jumat (13/12/2019).
Pelaku pembunuhan sadis, suami bunuh istri melarikan diri ke kebunnya yang berjarak kisaran satu kilometer dari Desa Tanjung Besar.
Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga kuat Nurdin memang kurang sehat alias mengalami gangguan jiwa.
Tetapi hal itu dibantah oleh pihak kepolisian, karena semua masih dalam penyelidikan terkait.
Kapolsek Mekakau Ilir Resor Kabupaten OKU Selatan, Ipda Wilson membenarkan ada peristiwa seorang suami bunuh istri di hadapan warga di Pasar. Tetapi motifnya masih didalami.
“Benar, korban ditusuk di depan orang ramai karena di sana sedang ada pasar kalangan,” ujar Wilson, kepada Sripoku.com, Rabu (12/12/2019).
Menurut Wilson, kejadian tragis tersebut terjadi di depan umum tepatnya di rumah salah satu Kadus di Desa Tanjung Besar, Kecamatan Mekakau Ilir yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB siang saat di desa sedang berlangsung pasar mingguan atau pasar kalangan.
Kronologis
Tragis nasib Marsitah (30), warga Desa Tanjung Besar, Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan.
Ia justru tewas mengenaskan dengan sejumlah luka tikaman di perutnya oleh pria yang telah menikahnya.
Kejadian penikaman yang dilakukan seorang suami kepada istrinya justru terjadi di dekat pasar kalangan atau pasar yang buka seminggu sekali di Desa Tanjung Besar, Kamis (12/12/2019).
Terkait dengan kejadian ini, Kapolsek Wilson mengaku akan segera melakukan penyidikan dan meminta keterangan warga terkait motif pembunuhan tersebut.
Sementara pelaku suami bunuh istri diketahui bernama Nurdin (35) masih dalam pengejaran polisi.
“Korban mengalami luka tusuk senjata tajam di bagian perut dan meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas setempat,” kata Wilson.
Diduga Kurang Sehat
Nurdin dikenal sebagai individu tidak suka dan jarang membaur dengan warga.
Setelah menghabisi nyawa istrinya, laki-laki yang jarang ke luar rumah dan jarang membaur dengan warga sekitarnya tersebut melarikan diri.
“Suaminya tersebut memang kurang bermasyarakat pada warga sekitar Desa sini,” ujar Kepala Desa Tanjung Besar, Muhin, Rabu (12/12/2019).
Selain itu, Nurdin dinilai warga sebagai individu yang memiliki gangguan kejiwaan, hingga warga yang sedang ramai beraktivitas di Pasar Mingguan dihebohkan dengan penusukan oleh pelaku Nurdin.
“Dia memang tidak pernah terlihat kumpul-kumpul dengan masyarakat dan setahu saya dia memang kurang sehat,” kata Dodi, warga setempat.
Sumber: tribunnews.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/nurdin-usap-darah-sang-istri-ke-wajah-usai-membunuhnya-agar-tak-didatangi-dan-diganggu-arwah/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Kisah Pilu Driver Ojol Berjuang Sembuhkan Anak Sakit Lumpuh Otak Usai Istri Meninggal

Kisah Pilu Driver Ojol Berjuang Sembuhkan Anak Sakit Lumpuh Otak Usai Istri Meninggal

papar berkaitan - pada 21/12/2019 - jumlah : 219 hits
Kisah pilu menimpa keluarga Pak Arman setelah ditinggal oleh sang istri kini si anak bungsu divonis menderita lumpuh otak
Vanessa Angel Menikah Sang Mantan Bahas Soal Istri Yang Tertunda

Vanessa Angel Menikah Sang Mantan Bahas Soal Istri Yang Tertunda

papar berkaitan - pada 17/12/2019 - jumlah : 211 hits
Vanessa Angel dikabarkan telah melepas masa lajangnya dengan seorang pria yang dikabarkan adalah pengusaha Sang mantan Bibi Ardiansyah pun buka suara
Mengapa Wajah Jadi Memerah Usai Konsumsi Minuman Beralkohol

Mengapa Wajah Jadi Memerah Usai Konsumsi Minuman Beralkohol

papar berkaitan - pada 17/12/2019 - jumlah : 156 hits
Wajah memerah ini terjadi ketika tubuh memberi isyarat bahwa dia tak dapat memetabolisme alkohol secara efisien seperti seharusnya Hal ini jadi penyebab berubahnya warna wajah usai konsumsi alkohol ini
Viral Bayi Menangis Peluk Jenazah Ibunya Sang Ayah Tuliskan Pesan Terakhir Istri Beranilah Nak

Viral Bayi Menangis Peluk Jenazah Ibunya Sang Ayah Tuliskan Pesan Terakhir Istri Beranilah Nak

papar berkaitan - pada 19/12/2019 - jumlah : 270 hits
Viral video singkat seorang bayi menangis histeris memeluk ibunya yang sudah tak bernyawa Bukan hanya memeluk bayi tersebut juga memanggil manggil mamanya yang sudah pergi selamanya Momen haru tersebut diunggah oleh akun Facebook Insan Tonj...
Gemes Banget Ikut Dj Katty Butterfly Mukbang Mimik Wajah Sang Anak Justru Curi Perhatian

Gemes Banget Ikut Dj Katty Butterfly Mukbang Mimik Wajah Sang Anak Justru Curi Perhatian

papar berkaitan - pada 13/12/2019 - jumlah : 288 hits
Cuma bisa ikut ngunyah saat lihat ibunya makan reaksi Katherine bener bener bikin gemes
Suami Minta Maaf Istri Wafat Tersenyum Usai Lahirkan 3 Bayi Kembar Ini Pesan Menyentuh Untuk Anak

Suami Minta Maaf Istri Wafat Tersenyum Usai Lahirkan 3 Bayi Kembar Ini Pesan Menyentuh Untuk Anak

papar berkaitan - pada 5/12/2019 - jumlah : 385 hits
Seorang ibu di Desa Suka Makmur Kecamatan Deli Tua Kabupaten Dili Serdang Sumatera Utara meninggal dunia dalam keadaan tersenyum setelah melahirkan Ibu tersebut bernama Dina Nasution Ia menghembuskan napas terakhirnya setelah beberapa hari ...
Kisah Pilu Istri Di Surabaya Ditinggal Suami Usai Lahirkan Bayi Hydrocephalus

Kisah Pilu Istri Di Surabaya Ditinggal Suami Usai Lahirkan Bayi Hydrocephalus

papar berkaitan - pada 5/12/2019 - jumlah : 427 hits
Dina Oktavia ibu dari Muhammad Pandhu Firmansyah tak menyangka jika bayinya yang berumur lima bulan menderita penyakit Hydrocephalus Penderitaan batin Dina makin bertambah lantaran sang suami tak bisa menerima keadaan sang anak lalu pergi m...
Penyebab Ustadz Abdul Somad Ceraikan Istrinya Dan Klarifikasi Mellya Juniarti Sang Istri

Penyebab Ustadz Abdul Somad Ceraikan Istrinya Dan Klarifikasi Mellya Juniarti Sang Istri

papar berkaitan - pada 5/12/2019 - jumlah : 368 hits
Penyebab Ustadz Abdul Somad menceraikan istrinya Mellya Juniarti masih belum diungkapkan Mellya Juniarti dalam klarifikasinya juga mengaku tidak tahu pasti alasan Ustadz Abdul Somad menggugat cerai Melyya memastikan ia tidak pernah melakuka...
Rezky Aditya Tanya Sang Istri Citra Kirana Kamu Kenapa Sih Pusing Banget

Rezky Aditya Tanya Sang Istri Citra Kirana Kamu Kenapa Sih Pusing Banget

papar berkaitan - pada 7/12/2019 - jumlah : 282 hits
Setelah melaksanakan prosesi akad nikah kini saatnya Rezky Aditya dan Citra Kirana akan menggelar resepsi pernikahan mereka Melansir dari channel Youtube Ciky Citra Rezky mereka tengah melakukan persiapan untuk menggelar resepsi
Court Allows Forfeiture Of Rm1 1mil From Illegal Deposit Taking Scheme Investors

Wanita Mca Calls On Govt To Tackle Brain Drain Generate Job Opportunities

Keningau Fa Buat Kejutan Gol Awal

Gsk Raya Open House Dan Minggu Imunisasi Sedunia

Malayia S Forex Trading Landscape Opportunities And Challenges

Muda Slams Pro Israel Us Professor S Remark At Local Varsity Talk

The Dab 1a A Limited Edition Electric Production Motorcycle From France

Beli Rak Rempah 3 Tingkat



Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok

Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan

Biodata Qistina Rania Pelakon Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Astro Ria Peserta Hero Dewi Remaja 2023


Pertama Kali Guna Servis Cuci Karpet

Kmum Dakwa Insiden Syarahan Pro Israel Disengajakan

Kronologi Serangan Israel Terhadap Iran

Of Second Rate White People And Malaysia Pushing For Genocide

Malaysia Weighs Casino Licence To Revive Forest City

Menu Tengahari Ikan Talang Goreng Bawang Bendi Tumis Air