Menikmati Keindahan Karimunjawa Setelah New Normal Berlaku


The karimun journey menawarkan paket wisata Karimunjawa untuk dijadikan penghilang penat yang kalian rasa. Karimunjawa memiliki keindahan wisata bahari yang sudah mashur dan akan membuat kalian bahagia, tenang, serta lebih sehat, baik sehat mental maupun jasmani.
Bisa dipastikan setelah pulang, jiwa dan raga yang kalian miliki, akan siap menjalani rutinitas yang sudah berjibun antre untuk segera diselesaikan.
Karimunjawa merupakan satu Kecamatan di kota Jepara. Lokasinya berada di tengah laut, 80 km dari pusat kota. Karimunjawa memiliki banyak pulau sebagai bagian gugusannya. Oleh karenanya, kalian juga akan berwisata kepulauan kala bertandang ke sana.
The Karimun Journey Nah… jika kalian penasaran berapa budged yang perlu disiapkan untuk ke sana. The Karimun Journey memiliki beberapa paket wisata Karimunjawa yang bisa kalian pertimbangkan.
Paket yang disuguhkan bisa kalian pilih sesuai dengan waktu dan budged yang kalian miliki. Dan servis yang diberikan akan selalu maksimal di setiap paket yang kalian tentukan. Karena kebahagian serta kepuasaan kalian adalah priorotas untuk kami.
Dengan The Karimun Journey, kalian bisa membayar uang muka terlebih dahulu dan sisanya bisa dibayarkan sebelum pulang. Jadi kalian bisa menabung lagi sebelum keberangkatan.
Lantas, apa saja paket wisata karimunjawa yang bisa kalian pilih?
Paket Wisata Karimunjawa 2 Hari 1 Malam Berwisata tidak harus selalu menyita banyak waktu yang kalian miliki. Karena kami memahami bahwa tak semua orang memiliki cukup banyak waktu senggang. Sehingga, paket wisata Karimunjawa 2 hari 1 malam ini kami tawarkan.
Cukup dengan 36 jam kalian sudah bisa mendapatkan perjalanan wisata yang memuaskan.
Paket wisata 1 hari 2 malam akan dimulai sejak pemberangkatan menggunakan kapal express Bahari di pelabuhan pantai Kartini Jepara.
Dan setiba di Karimunjawa, dalam paket wisata karimunjawa 2 hari 1 malam ini sudah termasuk tiket pulang pergi, biaya penginapan dan makan 3 kali. Wah… mempermudah liburan kalian, bukan?
Meski cukup 36 jam, Tempat yang bisa kalian kunjungi meliputi,
1. Coral Reef Menjangan Kecil
Di sana kalian bisa melakukan snorkeling juga mengambil foto di bawah laut.
2. Tanjung Gelam
 Sunset in the beach akan menjadi pemandangan yang sangat indah ketika dilihat di lokasi ini.
3. Pusat Kuliner Karimunjawa
Jika berkenan di sela jam istirahat kalian bisa pergi ke ssna secara mandiri.
4. Pantai Pancuran
Lokasi yang akan membuat matahari terbit tampak dangat epic untuk dilihat dan diabadikan. Bersiap bermandi cahaya kala di sana, ya.
5. Bukit Love
Bukit ini sangat iconik. Keberadaannya menjadi identitas Karimunjawa. Maka sebelum berpamitan, berfoto di sana menjadi kewajiban.
Tiket masuk juga retribusi ketika di area wisata sudah masuk dalam paket.
Fasilitas lain yang bisa didapat dalam paket ini adalah,
Tour guide yang berpengalaman, ramah serta siap memberi pelayanan terbaiknya. Dokumentasi yang bisa kalian copy. Mobil dan perahu yang akan membawa kalian menuju lokasi wisata. Bonus menikmati Bbq di pinggir laut juga welcome drink berupa kepala muda. Alat snorkeling juga life jacket. Fasilitas tambahan di atas akan didapat dalam semua paket wisata Karimunjawa yang diambil.
Paket Wisata Karimunjawa 3 Hari 2 Malam Dengan paket ini, kalian bisa menjelajah lebih banyak spot wisata, yakni,
Pulau Menjangan Kecil Pantai Tanjung Gelam Bukit Love Pantai Pancuran Hutan Mangrove Bukit Anora Pulau Menjangan Kecil Pulau Gosong Cemara Kecil. Paket Wisata Karimunjawa 4 Hari 3 Malam Semakin lama kalian di Karimunjawa, maka akan semakin banyak destinasi wisata yang kalian jelajajahi.
Dengan paket wisata jenis ini, kalian bisa mendatangi 13 lokasi yang tersebar di pulau Karimunjawa. 13 lokasi itu adalah,
Pulau Menjangan Kecil Pantai Tanjung Gelam Bukit Love Pantai Pancuran Hutan Mangrove Bukit Anora Pulau Menjangan Kecil Pulau Geleyang Pulau Cemara Kecil Pulau Cemara Besar Pulau Cilik Gosong Cemara Kecil Gosong Tengah Kegiatan yang bisa kalian lakukan di 13 lokasi diantara berfoto, melihat sunset dan sunrise, snorkeling, Bbq, juga untuk bersantai.
The karimun journey juga menawarkan paket honeymoon yang bisa kalian pilih sesuai paket di atas. Nikmati masa menyenangkan dengan pasangan di pulau yang bebas dari hiruk pikuk perkotaan.
Yang terpenting, bukanlah seberapa lama waktu yang kalian investasikan untuk melakukan wisata, namun seberapa mampu kalian hadir dengan utuh dan sadar penuh dalam menikmati liburan. Supaya paket wisata karimunjawa yang kalian ambil benar-benar mampu membuat jiwa raga kalian siap kembali beraktifitas. Selamat berlibur… (ADV)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/menikmati-keindahan-karimunjawa-setelah-new-normal-berlaku/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=menikmati-keindahan-karimunjawa-setelah-new-normal-berlaku

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Jelang New Normal 4 Daerah Di Papua Barat Masuk Pantauan Gugus Tugas

Jelang New Normal 4 Daerah Di Papua Barat Masuk Pantauan Gugus Tugas

papar berkaitan - pada 7/7/2020 - jumlah : 52 hits
Untuk empat daerah tersebut kata Arnold gugus tugas provinsi akan turun untuk memastikan status epidemiologinya Pihaknya berharap upaya pengendalian benar benar merata di setiap daerah
Sambut Pendidikan Di Era New Normal Binus Sudah Siap Dengan Sistem Pembelajaran Daring

Sambut Pendidikan Di Era New Normal Binus Sudah Siap Dengan Sistem Pembelajaran Daring

papar berkaitan - pada 6/7/2020 - jumlah : 44 hits
Pendidikan karakter dan quality of life akan jadi bagian penting pendidikan di era new normal
Masuk Masa Transisi New Normal Sakatonik Abc Ajak Anak Indonesia Terapkan Protokol Kesehatan Lewat Gerakantanganabc

Masuk Masa Transisi New Normal Sakatonik Abc Ajak Anak Indonesia Terapkan Protokol Kesehatan Lewat Gerakantanganabc

papar berkaitan - pada 6/7/2020 - jumlah : 73 hits
Lewat gerakan ini Sakatonik ABC ajak anak terapkan cara sehat dan eksploratif untuk lindungi diri sendiri serta orang lain
Singapore Ge Despite New Normal Campaigning Running Smoothly

Singapore Ge Despite New Normal Campaigning Running Smoothly

papar berkaitan - pada 6/7/2020 - jumlah : 57 hits
Singapore s People s Action Party which is seeking to continue ruling the city state and 10 opposition parties are utilising all permissible platforms allowed in the wake of the Covid 19 pandemic for their respective campaigns ahead of the ...
Pemprov Sumut Akan Kirim Draf Penerapan New Normal Ke Pemerintah Pusat Besok

Pemprov Sumut Akan Kirim Draf Penerapan New Normal Ke Pemerintah Pusat Besok

papar berkaitan - pada 25/6/2020 - jumlah : 50 hits
Kita terlambat waktunya karena rupanya pembahasan di daerah sana lama sekali itu di kabupaten dan kota tapi di sini sudah di nanti sore selesai besok dikirim besok juga sudah disosialisasikan ke DPRD
Restoran Rebung New Normal Sop

Restoran Rebung New Normal Sop

papar berkaitan - pada 25/6/2020 - jumlah : 101 hits
Restoran Rebung ni femes kan Tapi ni first time aku jejak kaki makan dekat sini Walaupun sebelum ni ada je pergi Taman Botani dekat sebelah tu Tapi tak pernah nyempat nak cuba makan dekat sini Kalau korang belum tahu Restoran Rebung ni mili...
Pkk Banyuwangi Siap Kawal Penerapan New Normal Di Level Keluarga

Pkk Banyuwangi Siap Kawal Penerapan New Normal Di Level Keluarga

papar berkaitan - pada 24/6/2020 - jumlah : 48 hits
Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga se Kabupaten Banyuwangi berkomitmen penuh untuk mengawal penerapan new normal di level keluarga
Khutbah Jumat New Normal Tiga Amal Di Masa Sulit

Khutbah Jumat New Normal Tiga Amal Di Masa Sulit

papar berkaitan - pada 9/7/2020 - jumlah : 66 hits
Khutbah Jumat ini untuk masa new normal Meskipun aktifitas mulai berjalan masih banyak kendala dan keterbatasan Masih merupakan masa sulit Sehingga Khutbah Jumat New Normal ini mengambil tema Tiga Amal di Masa Sulit Khutbah Pertama dari Khu...
Kemana Menghilang Latheefa Koya

Muka Cantik Tapi Tangan Panjang Instafamous Dicekup Curi 21 Helai Pakaian Di Butik Terkemuka

Remy Ishak Kongsi Gambar Belakang Tabir Bakara

Resepi Permintaan Ramai Daging Masak Hitam Nasi Kandaq

Lim Guan Eng Didakwa Lagi Pagi Ini

Pemain Judi Online Muncul Mempertahankan Asri Janggut

Bayam Kacang Coklat Yang Berlebihan Punca Batu Karang

Stop The Hypocrisy Lge Is Not A Pauper Who Needs Rm10 From People To Fill His Kitty



Kisah Doktor Perubatan Yang Tak Mandi Guna Sabun Selama 5 Tahun

Kenapa Produk Berorientasikan Gamers Buruk Rekaannya

Resepi Nasi Goreng Kerabu Paling Wangi

Resepi Penne Goreng Paling Rangup

The Mighty Five Negara Kilang Dunia Baru Yang Bakal Menggantikan China


Untuk Pencinta Makanan Di Sekitar Damansara 7 Makanan Ini Boleh Dipertimbangkan

Cara Permohonan Skim Peduli Siswa Buat Pelajar Ipt Selangor

Agar Agar Pisang Menggunakan Susu Nilofa Pastinya Lagi Sedap

Syukur Ya Allah

5 Ideas To Save Space In A Smaller Home

Pecah Amanah Rm31 Juta Zahid Kekal Mengaku Tak Salah