Mendukung Staf Pendidikan Khusus Dengan Ekosistem Digital Tunggal


Hari ini, saya bekerja dengan sekolah dan distrik K-12 baik besar maupun kecil, di seluruh negeri. Selama waktu ini, saya melihat dan mengalami beberapa tantangan umum terkait dengan guru pendidikan khusus.
Seringkali, guru pendidikan khusus dihadapkan dengan beban kerja yang sangat banyak dari dokumen, tugas administrasi, perencanaan pengajaran, dan pengajaran. Tantangan-tantangan ini dapat mempengaruhi hasil siswa maupun retensi guru.
Tantangan Ekosistem Digital Saya juga melihat beberapa organisasi mengatasi tantangan ini dengan mendukung pendidik khusus dengan ekosistem digital tunggal untuk memaksimalkan dampaknya pada hasil siswa.
Ekosistem digital terdiri dari perusahaan, orang, data, proses, dan hal-hal yang terhubung oleh penggunaan bersama platform digital (Sumber: G2 Crowd, Digital Trends 2018).
Dalam pendidikan, ekosistem pendidikan digital mencakup semua alat digital, sumber daya, dan jaringan yang digunakan di sekolah dan bagaimana mereka berinteraksi.
Menambah Efisiensi dan Akurasi Ekosistem digital yang kuat dan terpadu dapat menambah efisiensi dan akurasi pada tanggung jawab manajemen kasus pendidik khusus sambil juga memperkuat dampaknya dalam siklus pengajaran dan pembelajaran.
Ketika saya adalah seorang guru, saya memiliki sistem yang berbeda untuk hampir semua hal dalam hari kerja saya: buku pelajaran, kurikulum, pendidikan khusus, RTI, dll. Saya menemukan diri saya terus-menerus memasukkan data yang sama di banyak tempat, dan itu sulit untuk mendapatkan gambaran keseluruhan siswa saya.
Sebuah ekosistem digital tunggal menawarkan kesempatan untuk merampingkan alur kerja karena pengguna memiliki satu tempat untuk pergi untuk melakukan semua tugas pekerjaan utama mereka.
Memiliki Dokumentasi Sesuai Sebagai pendidik khusus, saya tahu saya akan tidur lebih baik mengetahui saya memiliki sistem yang membantu memastikan saya selalu memiliki dokumentasi dan proses pendidikan khusus yang sesuai.
Saya memiliki kenangan yang jelas tentang larut malam selama musim IEP ketika saya menghabiskan berjam-jam memasukkan informasi siswa yang sama pada berbagai formulir dan kemudian menyisir formulir untuk memastikan bidang yang diperlukan diisi dengan benar. Pada saat itu, saya akan membayar uang dari kantong saya sendiri untuk sistem yang bisa menyelesaikan masalah itu!
Dengan ekosistem digital tunggal, pemenang sesungguhnya adalah para siswa. Ketika staf menghabiskan lebih sedikit waktu untuk tugas-tugas klerikal dan manual, mereka memiliki lebih banyak waktu dan fokus untuk menghabiskan apa yang benar-benar mereka sukai yaitu mengajar siswa!
Sistem Pendidikan Khusus Sistem pendidikan khusus yang terintegrasi dengan alat-alat kelas lainnya tidak hanya memberikan peningkatan waktu pengajaran, tetapi juga memberikan data guru yang dapat mereka gunakan untuk membuat keputusan pengajaran.
Pendidik khusus adalah aset yang luar biasa bagi organisasi mana pun. Memberikan mereka ekosistem digital tunggal membantu mereka merasa dihargai dalam pekerjaan mereka dan diberdayakan untuk membuat perbedaan dalam kehidupan siswa mereka. (DW)
Referensi:
https://www.powerschool.com/resources/blog/support-special-educators-with-a-single-digital-ecosystem/

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/mendukung-staf-pendidikan-khusus-dengan-ekosistem-digital-tunggal/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Untan Membangun Ekosistem Digital Menuju Cyber University Di Tahun 2020

Untan Membangun Ekosistem Digital Menuju Cyber University Di Tahun 2020

papar berkaitan - pada 17/2/2020 - jumlah : 408 hits
UNTAN Membangun Ekosistem Digital Menuju Cyber University Terkait dengan pernyataannya tersebut M Nasir menyebutkan bahwa cyber university dicanangkan sebagai bentuk pengawasan terhadap sistem perkuliahan secara online yang sebenarnya beber...
Tanam Pohon Di Merapi Jokowi Tegaskan Komitmen Jaga Ekosistem

Tanam Pohon Di Merapi Jokowi Tegaskan Komitmen Jaga Ekosistem

papar berkaitan - pada 15/2/2020 - jumlah : 171 hits
Tanam Pohon di Merapi Jokowi Tegaskan Komitmen Jaga Ekosistem Jokowi mengatakan bibit tersebut memiliki nilai ekonomi yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Contohnya bibit jambu kristal durian kelengkeng jengkol hingga bambu petung yang d...
Hospital Khusus Wabak Koronavirus Mula Beroperasi Di Wuhan 10 Hari Selepas Pembinaan Dimulakan

Hospital Khusus Wabak Koronavirus Mula Beroperasi Di Wuhan 10 Hari Selepas Pembinaan Dimulakan

papar berkaitan - pada 3/2/2020 - jumlah : 322 hits
Pada 23 Januari lalu dimulakan bagi merawat pesakit di Wuhan Hari ini Hospital Huoshenshan mula beroperasi selepas mengambil masa hanya 10 hari untuk disiapkan Hospital dengan 1000 katil ini terpaksa dibina dengan pantas kerana jumlah pesak...
Polda Metro Jaya Pasang Kamera Etle Khusus Sepeda Motor Di Jlnt Casablanca

Polda Metro Jaya Pasang Kamera Etle Khusus Sepeda Motor Di Jlnt Casablanca

papar berkaitan - pada 3/2/2020 - jumlah : 128 hits
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf mengatakan pemasangan kamera tilang di jalan layangan non tol Casablanca lantaran banyak pemotor yang masih melintasi jalan tersebut meski dilarang
Melestarikan Ekosistem Laut Dengan Mengurangi Sampah Plastik

Melestarikan Ekosistem Laut Dengan Mengurangi Sampah Plastik

papar berkaitan - pada 10/2/2020 - jumlah : 187 hits
Koordinator Forum Alumni Sispala DKI Jakarta mengatakan saat ini banyak yang tidak tahu bila Indonesia menjadi penyumbang sampah plastik terbesar kedua dunia di laut
Jokowi Informasi Yang Baik Memerlukan Jurnalisme Dan Ekosistem Yang Baik

Jokowi Informasi Yang Baik Memerlukan Jurnalisme Dan Ekosistem Yang Baik

papar berkaitan - pada 9/2/2020 - jumlah : 168 hits
Jokowi menyebut bahwa ekosistem dan industri pers harus berjalan dengan sehat dan terlindungi Sehingga masyarakat dapat terus menerima informasi yang berkualitas
Pertanian Pintar Aeroangkasa Dan Ekonomi Digital Suntik Dinamisme Baharu Bina Ekonomi

Pertanian Pintar Aeroangkasa Dan Ekonomi Digital Suntik Dinamisme Baharu Bina Ekonomi

papar berkaitan - pada 21/2/2020 - jumlah : 197 hits
KUALA LUMPUR 20 FEB Bidang pertanian pintar aeroangkasa dan ekonomi digital berperanan besar dalam menyuntik dinamisme baharu ke arah membina ekonomi berpendapatan tinggi kata Menteri Hal Ehwal Ekonomi Datuk Seri Mohamed Azmin Ali Beliau be...
Beri Edukasi Ralali Partner Fokus Kembangkan Umkm Dan Ekonomi Digital Tanah Air

Beri Edukasi Ralali Partner Fokus Kembangkan Umkm Dan Ekonomi Digital Tanah Air

papar berkaitan - pada 22/2/2020 - jumlah : 217 hits
Ralali com mengembangkan Mitra Business Innovation Group Agent menjadi Ralali Partner
Cukai Perkhidmatan Digital Malaysia Berkuatkusa 1 Januari 2020

Cukai Perkhidmatan Digital Malaysia Berkuatkusa 1 Januari 2020

papar berkaitan - pada 23/2/2020 - jumlah : 363 hits
Tahun hadapan mana mana pengiklnan digital akan dikenakan cukai 6 Kalau untuk nlogger kecil kecilan macam aku ini yang tidak mementingkan keuntungan tetapi dari semasa ke semasa membuat pengiklanan untuk boost up blog memang rasa rugi sanga...
Nicol David Wanita Asia Pertama Digelar Ratu Skuasy Dunia

More Than Genetics How Life Experiences Shape Our Health

E Jamin Judiciary Bar Agree On Proposal To Reinstate Similar E Bail System

Is Anwar Ever Going To Release Najib

Video Suspek Serang Balai Polis Ulu Tiram Maut Ditembak

Kelebihan Berpuasa Hari Putih

Adakah Batuk Membatalkan Solat Ust Azhar Idrus

Mesothelioma Attorney Assistance A Beacon Of Hope For Victims Of Asbestos Exposure



Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya

Biodata Zubir Khan Penyanyi Lagu Yennode Macha Macha Macha Pemuda Bertangan Kudung Yang Menginspirasikan

Info Penuh Senarai Peserta Juri Hadiah Cara Undi The Hardest Singing Show Astro Ria Sooka Program Realiti Mingguan Terbaru Malaysia


Govt To Continue Using E Jamin Bail System

Kdn Fc Berputih Mata Di Laman Sendiri

Gulai Udang Nenas

T18c24 Bayi Aina Muntah Susu Beku Macam Keju

Harris Alif Dari Idola Kecil Ke Selebriti Serba Boleh

Kerajaan Pahang Sumbang Rm8 000 Kepada Keluarga Allahyarham Konstabel Muhamad Syafiq