Mayjen Lekagak Telenggen Tpnpb Opm Siap Balas Kejahatan Militer Dan Polisi Indonesia


Major General Lekagak Telenggen: TPNPB-OPM Ready to Pay Back the Indonesian Military and Police Crimes Against Humanity in Ilaga Puncak Regency Papua
Photo Mayjen Lekagak Telenggen Dengan Pasukan Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat saat acara Pengangkatan Komanda Operasi Lapangan di Yambi pada tanggal 27/1/2018  (pic doc YYS)
TPNPB-News: on Sunday at 6:00 Papua Time, TPNPB-OPM has carried out an attack on the Indonesian National Police and the Military troops in the Ilaga region of Puncak Papua Regency, and located in Kimak.

In the attack by TPNPB-OPM forces under the leadership of Bridgen Penny Murib, Bridgen Military Murib, and Major General Lekagak Telenggen had successfully shot two members of the Indonesian security Forces.

It was reported that the two members of the Indonesian Security Forces were in critical condition, and were temporarily hospitalized in Ilaga District Hospital, in the Highlands of West Papua. And there is no victim of TPNPB-OPM yet.

There are also houses that have been burnt down, namely residents' houses, stalls owned by non-Papuans as well as school buildings, as well as two office buildings owned by the Government of Puncak Papua Regency in ILAGA which have been burned to the grounded.

And the fighting has been going on since 6:00 a.m. and ending at 6:00 p.m. Papua time. How many people have been victims of this war, we are not sure.

Please follow the sound of the recording of Major General Lekagak Telenggen below:

In this statement the TPNPB-OPM under the Commando of General Operations Commander Major General Lekagak Telenggen stated that we were not afraid of Indonesian Militarys and Polices troops are coming to the Ilaga region, and that we were ready for war against Indonesian invaders troops.

Based on the statement of the General Operations Commander, Major General Lekagak Telenggen, today on September 29th 2019, the Management of the KOMNAS TPNPB-OPM Headquarters officially announced to be known by all parties.

Forwarded to all journalists and also shown to Human Rights Workers around the world by TPNPB-OPM Spokesperson Mr. Sebby Sambom.

Thank you for the good cooperation.

In Indonesian Malay as follow…!!!

Mayjen Lekagak Telenggen: TPNPB-OPM Siap Balas Kejahatan Militer dan Polisi Indonesia di Ilaga Kabupaten Puncak Papua 

TPN-News: pada hari minggu pukul 6:00 Waktu Papua, TPNPB-OPM telah lancarakan serangan terhadap TNI POLRI di wilayah Ilaga, Kabupaten Puncak Papua bertempat di Kimak.

Dalam serangan tersebut pasukan TPNPB-OPM dibawah Pimpinan Bridgen Penny Murib, Bridgen Militer Murib, dan Mayjen Lekagak Telenggen telah berhasil menembak dua anggota Militer dan Polisi Indonesia.

Dilaporkan bahwa dua anggota Pasukan Kemanan Indonesia tersebut dalam keadaan kritis, dan untuk sementara dirawat di Rumah sakit di Ilaga, Papua. Dan pihak TPNPB-OPM belum ada yang korban.

Ada pun bangunan rumah yang telah dibakar  yaitu rumah-rumah warga, kios-kios milik orang non papua dan juga bangunan sekolah, serta dua bangunan kantor  milik Pemerintah Kabupaten Puncak Papua di ILAGA telah dibakar hangus.

Dan pertempuran telah berlangsung dari sejak pukul 6:00 pagi dan berakhir pukul 6:00 sore waktu Papua. Berapa orang telah menjadi korban akibat perang ini, Kami belum pastikan.

Silakan ikuti suara rekaman Mayjen Lekagak Telenggen dibawah ini:
Dalam pernyataan ini TPNPB-OPM dibawah Pimpinan Komandan Operasi Umum Mayjen Lekagak Telenggen menyatakan bahwa Kami tidak takut pasukan TNI dan Polri yang datang ke wilayah Ilaga, dan Kami siap perang.

Berdasarkan pernyataan Komandan Operasi Umum Mayjen Lekagak Telenggen, pada hari ini tanggal 29 September 2019, maka Management Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM mengumumkan secara resmi agar dapat diketahui Oleh semua pihak.

Diteruskan kepada semua journalis dan juga ditunjukan kepada Para Pekerja HAM di seluruh dunia oleh Juru Bicara TPNPB-OPM Tuan Sebby Sambom.

Demikian, Terima Kasih atas kerja sama yang baik.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://phaul-heger.blogspot.com/2019/10/mayjen-lekagak-telenggen-tpnpb-opm-siap.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Resmi Bergulir Wicsf 2019 Siap Menjadi Pesta Belanja Dan Kuliner Di Indonesia

Resmi Bergulir Wicsf 2019 Siap Menjadi Pesta Belanja Dan Kuliner Di Indonesia

papar berkaitan - pada 30/9/2019 - jumlah : 194 hits
Dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya di Main Atrium Pluit Village Jumat WICSF siap memanjakan pencinta kuliner dan belanja di 12 provinsi di Indonesia
Mui Siap Mendukung Terwujudnya Indonesia Sebagai Lumbung Pangan Dunia 2045

Mui Siap Mendukung Terwujudnya Indonesia Sebagai Lumbung Pangan Dunia 2045

papar berkaitan - pada 22/9/2019 - jumlah : 178 hits
Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Ma ruf Amin siap melakukan kerjasama dengan pihak terkait demi meningkatkan produksi pangan dan tata negara yang berkeadilan Selain itu MUI mendukung secara umum tekad pemerintah untuk menjadikan Indonesia...
Indonesia Masuki Era Mobil Listrik Vendor Otomotif Global Hella Siap Pasok Komponen

Indonesia Masuki Era Mobil Listrik Vendor Otomotif Global Hella Siap Pasok Komponen

papar berkaitan - pada 22/9/2019 - jumlah : 186 hits
Hella vendor produk otomotif global asal Jerman tertarik dengan potensi pasar mobil listrik di Indonesia di masa mendatang Di Asia Hella sudah memasok komponen untuk pasar mobil listrik di Korea Jepang dan China
Koalisi Indonesia Adil Makmur Siap Tantang Adik Atut Di Pilkada Serang

Koalisi Indonesia Adil Makmur Siap Tantang Adik Atut Di Pilkada Serang

papar berkaitan - pada 24/9/2019 - jumlah : 122 hits
Tatu merupakan adik kandung Ratu Atut Chosiyah itu berpeluang mencalonkan kembali pada Pilkada Serang 2020 mendatang Kini dia sedang mengikuti penjaringan untuk mendapatkan tiket dukungan dari PDIP
Berjihad Ke Papua Ini Tanggapan Tpnpb Opm

Berjihad Ke Papua Ini Tanggapan Tpnpb Opm

papar berkaitan - pada 6/10/2019 - jumlah : 302 hits
Numbay Tersebar di social media facebook foto sekelompok orang berbaju putih yang akan berjihad ke Papua Wamena Nyatanya di Papua tidak ada persoalan Agama kerusuhan yang baru baru ini terjadi dan mengakibatkan ratusan orang menjadi korban ...
Museum Sejarah Nabi Terbesar Siap Dibangun Di Indonesia

Museum Sejarah Nabi Terbesar Siap Dibangun Di Indonesia

papar berkaitan - pada 1/10/2019 - jumlah : 165 hits
Saat ini Museum Sejarah Nabi dan Peradaban Rasul hanya dapat ditemui di dua kota besar di Saudi yaitu Madinah dan Mekkah Museum tersebut berisikan sejarah perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW yang ditampilkan dalam wujud visual ataupun benda ...
Tpnpb Opm Bantah Kontak Senjata Tni Polri Dengan Tpnpb

Tpnpb Opm Bantah Kontak Senjata Tni Polri Dengan Tpnpb

papar berkaitan - pada 20/9/2019 - jumlah : 221 hits
TPNPB OPM menyatakan yang terjadi serangan militer ke kampung di Puncak Papua JAKARTA Markas Pusat Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat Organisasi Papua Merdeka mengeluarkan versi berbeda terkait kontak senjata antara pasukan gabungan TN...
Sejarah Nama Pepsi Brand Minuman Yang Bakal Hengkang Dari Indonesia

Sejarah Nama Pepsi Brand Minuman Yang Bakal Hengkang Dari Indonesia

papar berkaitan - pada 5/10/2019 - jumlah : 178 hits
Inilah asal usul nama Pepsi brand minuman ringan berkarbonasi yang bakal segera hengkang dari tanah air
924 Gempa Terjadi Di Indonesia Sepanjang September 2019

924 Gempa Terjadi Di Indonesia Sepanjang September 2019

papar berkaitan - pada 5/10/2019 - jumlah : 153 hits
Gempa sering terjadi di Indonesia karena wilayahnya merupakan kawasan seismik aktif dan kompleks Wilayah Indonesia juga memiliki kompleksitas tektonik dengan banyak sebaran sumber gempa baik bersumber dari zona subduksi megathrust maupun da...
Politikus Merosakkan Nama Raja Raja Melayu

Pesanan Datin Thalia Kepada Wanita Jadilah Wanita Yang Mahal

Thousands Rally On Labour Day Demand Better Rights

Set Up Gig Workers Commission Quickly Says Anwar

Continuous Learning

Embark On The Journey Of Family Togetherness With Sharp This Parents Day

Pengangguran Hilang Kerja Dan Kerja Luar Bidang

Awak Solat Tak 5 Waktu Jika Tidak Awak Balik Saja



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Lunch Di Kedai Makan Os Gerik Perak

Diperlakukan Buruk Oleh Kerabat Tetap Balas Dengan Kebaikan

Meneladani 3 Nilai Semangat Ki Hajar Dewantara Sebagai Bapak Pendidikan Indonesia

Beyond The Buzz Exploring The Science Behind Mushroom Gummie

Senandung Buruh Kasar

Dibunuh Kerana Tak Mahu Rujuk Selepas Bercerai Mayat Disumbat Dalam Bagasi