Makna Dibalik Mimpi Menjadi Pengantin Menurut Beberapa Kepercayaan Yang Ada


Momen menjadi pengantin memang menjadi momen yang ditunggu oleh banyak orang yang menginjak usia matang. Terutama para wanita karena pada momen tersebut wanita seakan menjadi ratu dalam satu malam. Tak heran sebelum momen tersebut terjadi biasanya para wanita seringkali membayangkan akan seperti apa gambaran malam pernikahannya kelak.

Karena terlalu membayangkan momen tersebut tidak sedikit para wanita tersebut sampai mengalami mimpi menjadi pengantin. Namun ternyata siapa sangka mimpi menjadi pengantin ini ternyata bukanlah sembarang mimpi biasa. Beberapa orang percaya bahwa mimpi menjadi pengantin ini memiliki makna tersendiri tentang yang akan terjadi di kehidupan kita kedepannya.
Mimpi yang dianggap sebagai buntga tidur ini ternyata menurut sebagian orang menggambambarkan tentang sesuatu yang akan terjadi pada kehidupan kita nantinya. Meskipun belum ada teori yang membenarkan hal tersebut, nyatanya sebagian orang tetap percaya bahwa beberapa mimpi memiliki arti tersendiri.
Salah satu mimpi yang dipercaya memiliki arti adalah mimpi menjadi seorang pengantin. Menurut kepercayaan beberapa orang arti mimpi jadi pengantin ini sendiri memiliki makna yang berbeda tergantung situasi yang terjadi didalam mimpi tersebut. Jika anda tertarik untuk mengatahui arti mimpi jadi pengantin lebih dalam lagi, anda bisa memperhatikan ringkasan berikut ini.
Mimpi dirias seperti pengantin Jika anda mengalami mimpi menjadi pengantin maka anda harus berhati – hati karena itu merupakan salah satu pertanda buruk. Menurut kepercayaan orang yang mengalami mimpi tersebut akan mengalami sakit yang cukup serius. Bahkan semakin cantik riasan anda sebagai pengantin maka akan semakin serius pula sakit yang akan anda alami.
Mimpi menjadi pengantin tanpa pasangan Jika anda mengalami mimpi menjadi pengantin tapi tanpa pasangan maka itu merupakan suatu pertanda buruk . Menurut kepercayaan diketahui mimpi ini menandakan bahwa anda akan mengalami penyakit yang sulit diobati atau bahkan tidak ada obatnya. Bisa jadi juga anda terkena penyakit karena santet ataupun ilmu gaib buruk lainnya.
Mimpi menjadi pengantin lagi bersama suami Jika anda mengalami mimpi menjadi pengantin lagi bersama suami anda maka itu merupakan suatu pertanda buruk. Menurut kepercayaan diketahui bahwa orang yang bermimpi tersebut maka ia dan suaminya bisa jadi akan mengalami sakit dalam waktu yang bersamaan. Jadi anda diminta untuk terus menjaga kondisi keluarga anda dalam keadaan sehat.
Mimpi menjadi pengantin bersama kekasih Jika anda mengalami mimpi menjadi pengantin bersama kekasih anda maka anda harus lebih berhati – hati. Pasalnya menurut kepercayaan beberapa orang mimpi ini menandakan bahwa anda akan kehilangan barang atau sesuatu yang berharga dalam hidup anda. Jadi sebaiknya tetaplah waspada dan berhati – hati dalam menjaga apapun kepunyaan anda.
Mimpi gagal menjadi pengantin Jika anda mengalami mimpi gagal menjadi pengantin anda tidak perlu sedih terlebih dahulu. Karena menurut kepercayaan beberapa orang justru orang yang bermimpi gagal menikah atau gagal menjadi pengantin akan mendapatkan kebaikan dalam kehidupannya. Bahkan bisa jadi anda akan terbebas dari urusan atau masalah yang cukup serius.
Mimpi melihat pengantin duduk di pelaminan Jika anda mengalami mimpi melihat pengantin duduk di pelaminan maka itu merupakan pertanda baik untuk anda. Menurut beberapa kepecayaan jika anda mengalami mimpi ini maka anda akan mendapatkan anugerah ataupun keberuntungan dari Tuhan yang tidak anda sangka – sangka.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.vellimarwan.com/makna-mimpi-menjadi-pengantin/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Konon Nak Jimat Pengantin Gel4bah 4 Jam Sebelum Bersanding Henna Diy Tak Menjadi Suami Engineer Jadi Penyelamat

Konon Nak Jimat Pengantin Gel4bah 4 Jam Sebelum Bersanding Henna Diy Tak Menjadi Suami Engineer Jadi Penyelamat

papar berkaitan - pada 15/2/2022 - jumlah : 179 hits
SETIAP individu pastinya akan menghadapi pelbagai dvgaan dalam proses untuk bernikah atau melangsungkan perkahwinan Itulah yang berlaku kepada Izzatul Safiah Khairuddin 23 yang pa4nik setelah melihat lukisan inai pada tangannya tidak menjad...
Temerloh Titik Tengah Semenanjung Menjadi Tumpuan Pelancong

Temerloh Titik Tengah Semenanjung Menjadi Tumpuan Pelancong

papar berkaitan - pada 18/2/2022 - jumlah : 174 hits
AssalamualaikumTemerloh Titik Tengah Semenanjung Menjadi Tumpuan Pelancong Ingat je Temerloh mesti terbayang bayang ikan patin Tapi ramai yang tidak tahu bahawa Temerloh merupakan Titik Tengah Semenanjung Betul ke Latar Belakang Titik Tenga...
Menjadi Contact Rapat Dab Bergejala

Menjadi Contact Rapat Dab Bergejala

papar berkaitan - pada 19/2/2022 - jumlah : 166 hits
Assalamualaikum semua Dengan peningkatan kes covid 19 yang mencanak naik sekarang ni hidup mama yang aman damai dah mula terasa tempiasnya bila beberapa staff di office muka terjangkit Kali ni memang cepat betul penularannya Contoh bila det...
Doa Menjadi Salah Satu Senjata Dan Penghubung

Doa Menjadi Salah Satu Senjata Dan Penghubung

papar berkaitan - pada 17/2/2022 - jumlah : 135 hits
DOA MENJADI SALAH SATU SENJATA DAN PENGHUBUNG Dengan nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Pengasih Assalammualaikum wbt APA SAHAJA bahasa yang digunakan untuk berdoa jangan bimbang Allah tahu Faham Allah itukan sangat MAHA MENGETAHUI dan ...
Belum Tentu Mampu Menjadi Penjamin

Belum Tentu Mampu Menjadi Penjamin

papar berkaitan - pada 17/2/2022 - jumlah : 134 hits
BELUM TENTU MAMPU MENJADI PENJAMIN Assalammualaikum wbt Sayang Pastinya rasa sayang ini bercambah Semakin hari semakin subur dan rimbun Allahu Setiap kita Allah hantar rasa sayang Sayang pada diri sendiri Sayang pada insan insan disekelilin...
Cara Menjadi Artis Yang Paling Relevan Dengan Zaman Sekarang

Cara Menjadi Artis Yang Paling Relevan Dengan Zaman Sekarang

papar berkaitan - pada 19/2/2022 - jumlah : 146 hits
Kuncinya memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin dari mana pun kesempatan itu datang
Drama Genesis

Dissatisfied Chinese Reluctant To Vote Says Analyst

Keir Staurmtrooper Says War Against Russia Will Continue

The J Seri Alam Bawa Konsep Kontainer Food Court Santai Ke Johor Bahru

Kegagalan Yang Bukan Untuk Ditangisi

Speed Read A Ducati Streetfighter Inspired By The Mandalorian And More

Welcoming The Creation Of Beauty With Huawei S Latest Line Of Innovation

An Appointment To Sit Up And Notice



Info Sinopsis Pelakon Drama Berepisod Bawah Payung Awan Viu Malaysia Musim 1 2

Biodata Terkini Datin Che Puan Norjuma Habib Mohamed Bekas Isteri Nazim Razak Yang Selepas Bercerai Katanya Dah Kahwin Dan Bersuami Tapi Dengan Siapa

8 Fakta Biodata Scha Elinnea Pelakon Drama Berepisod Nuh Dan Nayla TV3 Gandingan Jazmy Juma Khan

Info Sinopsis Kutipan Filem Kutukan Ilmu Hitam Waruga Black Magic Curse 2024 Kini Di Netflix Malaysia

5 Tumbuhan Berbentuk Aneh Yang Menyerupai Organ Manusia


5 Restoran Makanan Thai Terbaik Di Johor Bahru Salah Satunya Korang Kena Cuba

Historical References In Brand Names

Cerita Dari Dinding

Rasmi Jawatan Kosong Pertahanan Awam Dibuka Besar Besaran Bagi Kemasukan Julai 2024

Doa Agar Anak Anak Dilindungi Dari Penyakit Ain

Biodata Aisha Retno Calon Juara Hardest Singing Show Malaysia