Makhluk Aneh Mengerikan Yang Menjadi Legenda Dunia


1.Loch Ness

legenda yang berasal dari scotlandia. Dilaporkan bahwa lochness adalah hewan dari jaman dinosaurus yang berhasil bertahan dari ledakan meteor dan masih hidup hingga kini.



Ditemukan di scotland tahun 1930, Lochness diperkirakan memiliki panjang tubuh 45 kaki dengan kulit kasar dan warna coklat gelap. Beberapa orang percaya kalau lochness adalah plesiosaurus,walaupun sampai sekarang belum ada bukti yang memadai tentang adanya lochness atau tidak.


2. Yeti

Yeti yang disebut sebagai Manusia Salju Liar telah menjadi legenda di daerah Himalaya. Dari dahulu sampai sekarang banyak cerita orang yang hilang di daerah pegunungan Himalaya, dipercaya mereka telah diculik oleh Yeti.

Foto diatas diambil tahun 1925, N. A. Tombazzi melaporkan telah melihat hewan besar mirip manusia 300 yard dari Sikkim.Walaupun banyak yang telah melapor melihat yeti, tidak ada bukti yang menunjukan dia ada.Daerah tempat terlihatnya yeti sangat curam dan landai sehingga sulit diadakan investigasi.

3. BigFoot

Bigfoot dilaporkan telah ditemukan didaerah Kanada dan Amerika Utara sejak abad 19-an. Dari jejak kakinya diperkirakan beratnya mencapai 400 kg. Bigfoot dikenal juga dengan nama Sasquatch, itu adalah nama hewan legenda yang beredar di Amerika Utara

Bigfoot kadang diciri2kan sangat besar, dengan bulu2 menutupi seluruh tubuh, dan orang percaya makhluk ini dapat ditemukan diseluruh dunia dengan nama2 yang berbeda, seperti Yeti di Tibet dan Nepal, Yeren di China dan Yowie di Australia.


4. Dracula

Dracula adalah vampir yang suka menggoda dan menghisap darah gadis muda yang menarik.Count Dracula lahir di abad ke 15-an di Rumania.Kastil Dracula terletak di Bucharest utara di pegunungan Carpathian.


5. Scylla

Scylla menurut legenda Yunani, adalah seekor makhluk yang memiliki 6 kepala dan 12 kaki. Scylla dipercaya bahwa tadinya dia adalah seorang penyihir air yang kemudian dirubah menjadi monster oleh Circe. Setelah diubah menjadi monster, dia menghabiskan hidupnya untuk membalas dendam kepada pelaut yang lewat di laut.


6. Unicorn

Unicorn adalah seekor kuda putih yang memiliki tanduk dikepalanya. Unicorn sangat maskulin tetapi juga sangat feminim. Unicorn juga menjadi simbol kesucian dan hubungan spiritual. Unicorn memiliki tubuh yang besar, lebih besar dari ukuran kuda biasa.

Unicorn biasanya digambarkan sebagai kuda dengan tanduk yang panjang dikepalanya, tetapi aslinya mempunyai jenggot seperti kambing, ekor singa, dan kuku yang membelah. Unicorn adalah satu-satunya makhluk legenda yang tidak menakuti manusia, dan biasanya digambarkan sebagai makhluk yang halus.

Diceritakan sangat tidak mungkin untuk menangkap unicorn. Tanduknya dikatakan dapat menetralkan racun. Unicorn pertama kali diketahui ketika masa peradaban lembah Indus (3300-1700SM).


7. Troll



Troll berasal dari legenda scandinavia yang menyebutkan bahwa troll adalah roh yang hidup dalam goa didalam pegunungan. Saat malam tiba mereka akan keluar untuk menculik wanita dan anak2. Ada dua macam troll, Giant yang berukuran raksasa dan dwarf yang berukuran kecil.


8. Satyr

Satyr aslinya terlihat sebagai teman kambing-kambing dewa di masyarakat kuno Yunani. Gambaran pertama satyrs adalah laki-laki normal.

Lalu digabungkan dengan mitologi Roma dimana mulai digambarkan sebagai setengah manusia (bagian atas) dan setengah kambing (bagian bawah). Satyr digambarkan sebagai makhluk yang nakal, merusak dan berbahaya, pemalu dan pengecut.

Pada masa lampau sering mereka digambarkan mempunyai tanduk dikepala, dan yang muda terlihat mempunyai banyak masalah


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://tipsremaja1.blogspot.com/2020/01/makhluk-aneh-mengerikan-yang-menjadi.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
California Raisins Menjadi Pilihan Chef Bertaraf Dunia Sajian Lazat Menggunakan Kismis

California Raisins Menjadi Pilihan Chef Bertaraf Dunia Sajian Lazat Menggunakan Kismis

papar berkaitan - pada 16/1/2020 - jumlah : 515 hits
California Raisins menjadi pilihan chef bertaraf dunia Sajian lazat dan menggunakan kismis Baru baru ini saya berpeluang untuk menghadirkan diri ke majlis Sampling On the Fourteen Restaurant yang berlangsung di Berjaya University College un...
7 Puncak Tertinggi Dunia Yang Menjadi Obsesi Pendaki

7 Puncak Tertinggi Dunia Yang Menjadi Obsesi Pendaki

papar berkaitan - pada 29/1/2020 - jumlah : 252 hits
Tujuh 7 Puncak Tertinggi di Dunia dikenal sebagai puncak tertinggi ditemukan di setiap benua di Bumi Konsep pertama kali diusulkan oleh Richard Bass di tahun 1980 an dan telah tujuan setiap pendaki gunung untuk mendaki masing masing selama ...
Labuan Bajo Bakal Disulap Menjadi Kota Tepi Pantai Terbaik Dunia

Labuan Bajo Bakal Disulap Menjadi Kota Tepi Pantai Terbaik Dunia

papar berkaitan - pada 22/1/2020 - jumlah : 305 hits
Pengembangan Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional Super Prioritas ditargetkan selesai Desember 2020 Nantinya Labuan Bajo diproyeksikan akan memiliki kota tepian air berkelas dunia
Pln Kelistrikan Ibu Kota Baru Menjadi Yang Terbaik Di Dunia

Pln Kelistrikan Ibu Kota Baru Menjadi Yang Terbaik Di Dunia

papar berkaitan - pada 17/1/2020 - jumlah : 209 hits
PLN sudah berkolaborasi dengan Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional dan pemerintah daerah setempat untuk menggunakan energi kelistrikan yang terbaik
10 Makhluk Legenda Yang Menyeramkan

10 Makhluk Legenda Yang Menyeramkan

papar berkaitan - pada 29/1/2020 - jumlah : 317 hits
Latar belakang kebudayaan bangsa yang berbeda menghasilkan kisah kisah unik yang berbeda pula Di antara kisah kisah tersebut banyak tokoh tokoh yang menyeramkan yang biasanya memiliki peran jahat bahkan sampai ditakuti oleh orang yang fobia...
Menjadi Budak Genius Berumur 4 Tahun Termuda Dalam Persatuan Iq Tinggi Dunia

Menjadi Budak Genius Berumur 4 Tahun Termuda Dalam Persatuan Iq Tinggi Dunia

papar berkaitan - pada 22/1/2020 - jumlah : 426 hits
Kisah luar biasa seorang budak genius Kanak kanak tersebut adalah Muhammad Haryz Nadzim Mohd Hilmy Naim baru sahaja berusia 4 tahun Muhammad Haryz memiliki tahap kecergasan minda 142 dalam ujian Standford Binet Ini menjadikannya ahli termud...
Terbaru Status Coronavirus Di Malaysia China Dan Dunia

Terbaru Status Coronavirus Di Malaysia China Dan Dunia

papar berkaitan - pada 26/1/2020 - jumlah : 1823 hits
Kematian akibat wabak Coronovirus di China meningkat kepada 56 orang dengan lebih 2 000 dijangkiti di seluruh dunia Selain negara Malaysia berapa kes juga dikesan di Thailand Jepun Korea Selatan Amerika Syarikat Vietnam Singapura Nepal Pera...
Jeritan Warga Wuhan Yang Ditutup Karena Virus Corona Seperti Akhir Dunia

Jeritan Warga Wuhan Yang Ditutup Karena Virus Corona Seperti Akhir Dunia

papar berkaitan - pada 26/1/2020 - jumlah : 318 hits
Warga kota Wuhan di China terisolasi dengan menyebarnya virus corona atau coronavirus yang awalnya berasal dari wilayah tersebut Beberapa warga menyebut situasinya seperti akhir dunia Seperti dilansir AFP Kamis kota Wuhan yang berpenduduk 1...
Cooronavirus Tersebar Seluruh Dunia

Cooronavirus Tersebar Seluruh Dunia

papar berkaitan - pada 26/1/2020 - jumlah : 294 hits
Tiga kes coronavirus Wuhan telah dikenal pasti di Perancis setelah Kementerian Kesihatan mengumumkan Jumaat bahawa mereka adalah kes kes pertama jangkitan virus itu di Eropah Seorang pesakit adalah lelaki berusia 48 tahun di bandar raya Bor...
The Evolution Of Adult Entertainment

Epf Account 3 Can Help Contributors During Emergencies Expert

Berjalan Bersama Pengguna Inovasi Pengalaman Interaktif Zuhyx

Menambat Selera Rakyat Malaysia Dengan Kebaikan Berasaskan Tumbuhanterbaharu Dari Nestl

Pm Akan Umum Sspa Terbaik Pernah Diperkenalkan Kerajaan

Work Harder At Communicating Achievements On Reforms Govt Told

Apabila Sang Profesor Datang Melawat

Pemilik Kereta Tertekan Hon Kerana Panik Polis



10 Istilah Hampir Serupa Bahasa Inggeris Yang Kita Keliru Penggunaannya

5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan


Data Drives Dollars How Competitive Intelligence Optimizes Sales Marketing Roi

Tanya Hadi Mengapa Tak Bantah Akta Laut Wilayah Mb Terengganu Diberitahu

Cabaran Getir Menanti Ph Di Kkb

Nga S Aide Chosen For Kuala Kubu Baharu After Dap Abandoned Hope Of Malay Vote

World Bank Report Says Malaysian Children Not Learning Enough In Schools

Zus Ice Watermelon Latte