Lihat Penampakan Zohri Mart Minimarket Milik Muhammad Zohri Yang Tak Menjual Rokok Dan Alat Kontrasepsi


Pelari jarak pendek asal Indonesia, Lalu Muhammad Zohri kembali meraih medali emas pada ajang 1st Malaysia Open Grand Pix yang berlangsung di Bukit Jalil, Kuala Lumpur.
Dilansir dari BolaSport.com Senin (1/4/2019), Lalu Muhammad Zohriberhasil mengungguli pelari Malaysia dan pelari Taiwan.
Lalu Muhammad Zohri yang merupakan pemuda asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu berhasil mencatatkan waktu 10,20 detik.
Sebelumnya Lalu Muhammad Zohri membuat prestasi sensasional sebagai pelari tercepat di nomor 100 meter pada  kejuaraan Dunia U20 IAAF, di Tampere, Finlandia, Rabu (11/07/2018).
Sebagai bentuk apresiasi terhadap berbagai prestasi Zohri kala itu, Aksi Cepat Tanggap (ACT) berinisiatif untuk memberikan aset usaha produktif minimarket Sodaqo pada pelari cepat tersebut.
Dua pekan selang pemberian apresiasi tersebut, ACT dan PT Hydro Perdana Retailindo (HPR) resmi meluncurkan minimarket Sodaqo untuk Zohri atau dikenal dengan nama Zohrimart.
Mengutip dari Tribunnews.com pada Senin (1/4/2019), peresmian Zohrimart ini menjadi momentum memperkenalkan gerakan wakaf tunai di ranah yang lebih komprehensif.
Manajemen Zohrimart berinduk pada minimarket Sodaqo, yang dikelola oleh PT Hydro Perdana Retailindo (HPR) sebagai korporasi wakaf di bawah naungan Global Wakaf Corporation.
Dilansir GridHot.ID dari laman Facebook Aksi Cepat Tanggap yang mengunggah video pada 31 Agustus 2018, nampak mini market Zohri Mart yang merupakan milik Lalu Muhammad Zohri.
Toko tersebut beralamat di jalan Raya Senggigi Pamenang Barat, Pemenang. Uniknya, toko tersebut memiliki perbedaan dengan minimarket pada umumnya.
Zohri Mart tidak menjual rokok, alat kontrasepsi, dan produk-produk non halal.
Zohri Mart tidak menjual rokok, alat kontasepsi, dan produk non halal Sehingga dapat dipastikan produk yang dijual di Zohri Mart merupakan produk yang bisa dijamin kehalalannya.
Selain itu, Zohri Mart juga memiliki aturan yang menekankan kepada para pegawainya untuk beribadah tepat waktu.
Sehingga minimarket akan tutup selama 15 menit di setiap waktu sholat tiba.

Mengusung slogan ‘belanja kita, sedekah kita’, setiap transaksi yang dilakukan di Zohri Mart sebagian kecilnya akan dihitung sebagai bentuk sedekah.
Jadi, apabila berbelanja di Zohri Mart kita akan mendapatkan struk, yang mana bagian paling bawahnya tertulis nominal uang yang disedekahkan.
Setiap transaksi di Zohri Mart otomatis sedekah Dari segi teknis pengelolaan Zohrimart, Syahru Aryansyah selaku Presiden Direktur PT Hydro Perdana Retailindo (HPR) mengaku pihaknya siap mendampingi Zohri dalam mengelola sistem operasional minimarket tersebut.
“Tim kami akan terus memonitor perkembangan penjualan Zohrimart dan memberi pendampingan kepada Zohri. Sehingga, Zohrimart dapat terus menghasilkan benefit, yang mana bisa dimanfaatkan oleh keluarga Zohri dan masyarakat sekitarnya,” jelas Syahru Aryansyah seperti dikutip dari Tribunnews.com pada 2 Agustus 2018.
Semoga kebersamaan mendukung berbagai kebaikan, yang dimulai dari Zohrimart, mendapat rida Allah dan sukses memberdayakan sebanyak-banyaknya penerima manfaat.
Sumber: hot.grid.id


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/lihat-penampakan-zohri-mart-minimarket-milik-lalu-muhammad-zohri-yang-tak-menjual-rokok-dan-alat-kontrasepsi/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Terobosan Baru Di Dunia Alat Kontrasepsi Ditemukan Pil Kb Pria Yang Terbukti Aman

Terobosan Baru Di Dunia Alat Kontrasepsi Ditemukan Pil Kb Pria Yang Terbukti Aman

papar berkaitan - pada 1/4/2019 - jumlah : 218 hits
Bagi pasutri yang sedang menunda atau mencegah kehamilan alat kontrasepsi adalah solusinya Terdapat beberapa pilihan alat kontrasepsi yang bisa digunakan untuk mencegah kehamilan Selama bertahun tahun para peneliti telah berusaha membuat pi...
Ibu Ini Kehilangan Indung Telur Rahim Dan Jari Kaki Setelah Alat Kontrasepsi Iud Masuk Ke Dalam Perutnya

Ibu Ini Kehilangan Indung Telur Rahim Dan Jari Kaki Setelah Alat Kontrasepsi Iud Masuk Ke Dalam Perutnya

papar berkaitan - pada 23/3/2019 - jumlah : 344 hits
Ketika seorang ibu memutuskan untuk menunda kehamilan maka pilihan kontrasepsi bisa digunakan untuk itu meski anjuran menggunakan kontrasepsi alami lebih sering dianjurkan oleh dokter Berbagai alat kontrasepsi bila menjadi pilihan untuk men...
Apakah Hukum Bekerja Di Tempat Yang Menjual Arak

Apakah Hukum Bekerja Di Tempat Yang Menjual Arak

papar berkaitan - pada 31/3/2019 - jumlah : 294 hits
Selari dengan ajaran Islam bekerja atau mencari nafkah untuk diri dan keluarga juga dikategorikan sebagai ibadah Malah Islam memberi kebebasan kepada umatnya untuk mencari pekerjaan agar hidup dalam kemuliaan dan tidak membebankan orang lai...
Bagaimana Menjana Rm7 Ribu Sebulan Dengan Menjual Air Sahaja

Bagaimana Menjana Rm7 Ribu Sebulan Dengan Menjual Air Sahaja

papar berkaitan - pada 27/3/2019 - jumlah : 373 hits
TUAN ADA RESEPI AIR SOYA TAK BULAN PUASA TAK LAMA DAH NI SAYA CADANG NAK TRY BERNIAGA AIR BALANG KAT BAZAR RAMADAN LA Adalah sangat Bukan setakat resepi air soya tapi lebih 20 RESEPI dalam ebook ni termasuk resepi air yang HOT masa kini iai...
Pasar Ngeri Menjual Daging Haiwan Liar

Pasar Ngeri Menjual Daging Haiwan Liar

papar berkaitan - pada 31/3/2019 - jumlah : 667 hits
Pasar Beriman Tomohon yang terletak di Sulawesi Utara terkenal sebagai pasar yang menjual daging haiwan yang tidak lazim digunakan masyarakat pada umumnya Di pasar yang terletak di Kelurahan Paslaten Kecamatan Tomohon Timur ini anda dapat m...
Rakyat Malaysia Suka Membuang Hadiah Bekas Kekasih Daripada Menjual Semula

Rakyat Malaysia Suka Membuang Hadiah Bekas Kekasih Daripada Menjual Semula

papar berkaitan - pada 5/4/2019 - jumlah : 389 hits
Carousell salah satu daripada pasaraya iklan terbesar dan paling cepat berkembang di dunia baru baru ini melancarkan kempen MakeSpaceForLove untuk menggalakkan rakyat Malaysia menjual barangan bekas kekasih mereka di atas platform Kajian da...
Kelak Laman Airasia Com Akan Menjual Tiket Penerbangan Dari Syarikat Lain

Kelak Laman Airasia Com Akan Menjual Tiket Penerbangan Dari Syarikat Lain

papar berkaitan - pada 22/3/2019 - jumlah : 268 hits
Laman AirAsia com merupakan sebuah laman yang tidak asing lagi bagi kebanyakkan pengguna tempatan dimana melaluinya pengguna boleh membuat tempahan tiket penerbangan AirAsia selain turut merancang percutian Hari ini Tony Fernandes CEO Kumpu...
Adakah Berbaloi Menjual Dolar Berbanding Yen

Adakah Berbaloi Menjual Dolar Berbanding Yen

papar berkaitan - pada 21/3/2019 - jumlah : 184 hits
Seluruh perhatian untuk hari ini akan tertumpu kepada Rizab Persekutuan AS dan lebih khusus kepada persidangan akhbar yang telah lama ditunggu tunggu oleh ketua bank pusat AS Jerome Powell Tidak ada yang mengharapkan perubahan kadar dan pes...
Riset Hanya 2 Persen Temuan Rokok Ilegal Di 6 Kabupaten

Riset Hanya 2 Persen Temuan Rokok Ilegal Di 6 Kabupaten

papar berkaitan - pada 27/3/2019 - jumlah : 194 hits
Dari hasil survei representatif secara nasional terhadap 1 440 perokok di 6 kabupaten berbeda yakni Malang Lampung Selatan Tanggerang Gowa Bandung dan Banyumas Prakarsa berhasil mengumpulkan 1 201 bungkus rokok untuk diidentifikasi lebih la...
Lumira Di Eka Heights Kehidupan Bermakna Yang Dinantikan

Two In Five Malaysians Might Quit If Required To Work More In Office Randstad

Lumira Eka Heights Seremban Perumahan Gaya Hidup Moden

Plaza Premium Group Expands Flight Club Dining Brand At Kuala Lumpur International Airport Terminal 1

Dap S Dilemma Red Lines And Kuala Kubu Baharu

Splash Out Langkawi Awarded Gold Rating By Malaysia Tourism Quality Assurance

Lahirkan Generasi Fasih Digital Kpm Mahu Guru Jauhari Digital Jadi Pembimbing

Kes Denggi Meningkat



10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3

Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria


Filem Ngesot

Zikir Hari Isnin Fadhilat Membacanya

Monosterio Jadi Raya Tak Jadi Chord

Shinta Angely Nyaman Ku Harap Luka Ku Dapat Chord

Anjing Anjing Neraka Versi Rfans Donald

Makan Makan Santai Dengan Kawan Office