Liam Smith Dan Chris Eubank Jr Mendekati Pertandingan Ulang Akhir Agustus Kata Promotor Ben Shalom Berita Tinju


Promotor Ben Shalom berharap pertandingan ulang Liam Smith dengan Chris Eubank Jr akan berlangsung pada akhir Agustus atau awal September di tengah penundaan pertarungan yang “frustrasi”.
Duo Inggris ini telah dijadwalkan untuk berhadapan pada 1 Juli untuk pertarungan kedua di AO Arena di Manchester, menyusul kemenangan penghentian yang menakjubkan dari Smith atas Eubank Jr pada bulan Januari.
Namun, munculnya cedera ringan membuat Smith meminta penundaan untuk menyembuhkan masalah tersebut, yang diterima Eubank Jr.
Meski penundaan awalnya diperkirakan hanya beberapa minggu, Shalom mengaku masih menunggu konfirmasi akhir dari Smith bahwa petarung Liverpudlian itu akan siap bertarung pada akhir Agustus.
Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Liam Smith mengejutkan Chris Eubank Jr dengan penghentian sensasional di babak keempat, dan sekarang Eubank Jr telah memicu opsinya untuk pertandingan ulang.

“Ini pertarungan yang sudah dijadwalkan dan harus dijadwal ulang karena cedera Liam Smith,” kata Shalom. Berita Olahraga Langit pada hari Senin.
“Ini membuat dia frustasi sama seperti siapa pun, tapi kami tidak bisa membuat Chris Eubank Jr menunggu selamanya.
“Saya memang bertemu dengan Kalle Sauerland (promotor Eubank Jr) minggu lalu. Kami memperkirakan tanggalnya akan diselesaikan pada akhir Agustus, awal September.”
Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Chris Eubank Jr memberi tahu The Gloves Are Off bahwa dia tidak mempertanyakan ketahanan pukulannya setelah kekalahannya dari Liam Smith.

Komentar Shalom datang di tengah spekulasi bahwa Eubank Jr malah bisa mengejar pertarungan dengan Conor Benn, yang seharusnya dia lawan pada Oktober tahun lalu sebelum Benn mengembalikan dua tes narkoba positif untuk zat terlarang.
“Saya tahu ada laporan tentang hal-hal yang terjadi di dunia tinju yang bukan bagian dari kami,” tambah Shalom. “Tapi pemahaman kami, pada minggu lalu, pertandingan ulang akan terjadi dan itu sangat, sangat membuat frustrasi kedua petarung.”
“Saya pikir saya dan Kalle menyukai kencan di akhir Agustus. Kami berdua menyukainya. Dia harus berbicara dengan Chris Eubank Jr, dan jelas Liam Smith telah melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan dia fit untuk kencan itu.
Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Melihat kembali bagaimana salah satu persaingan paling intens dalam olahraga ini berujung pada kemenangan tak terlupakan bagi Liam Smith atas Chris Eubank Jr.

“Mudah-mudahan kami dapat mengumumkannya minggu depan, tetapi seperti halnya di tinju, kita akan lihat apa yang terjadi – ini membuat keduanya frustrasi karena keduanya menginginkan pertarungan.
“Kami berharap bisa fit untuk Juli, lalu awal Agustus, sekarang akhir Agustus, tetapi dari berbicara dengan Liam dan timnya, kami akan memastikan bahwa sebelum tanggal diumumkan, dia benar-benar 100 persen.”
Franchon Crews-Dezurn dan Savannah Marshall sekarang memimpin acara pada hari Sabtu 1 Juli langsung Olahraga Langitsedangkan Natasha Jonas akan berusaha menjadi juara dunia dua kelas saat menghadapi Kandi Wyatt.
Bintang yang sedang naik daun Ben Whittaker juga akan bertarung di AO Arena, sementara Mark Heffron menghadapi Zak Chelli.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.beritaviralterkini.com/liam-smith-dan-chris-eubank-jr-mendekati-pertandingan-ulang-akhir-agustus-kata-promotor-ben-shalom-berita-tinju/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Peluang Kita Menang Di Terengganu Kedah Ada Kata Mat Hasan

Peluang Kita Menang Di Terengganu Kedah Ada Kata Mat Hasan

papar berkaitan - pada 13/6/2023 - jumlah : 147 hits
malaysiakini comDiterbitkan Jun 13 2023 11 06 AMTimbalan Presiden Umno Mohamad Hasan yakin BN mampu membuat kejutan dan menawan semula Kedah dan Terengganu menjelang pilihan raya negeri Bagaimanapun timbalan pengerusi BN itu memberi peringa...
Deretan Momen Kebersamaan Atta Halilintar Dan Ameena Tulis Kata Kata Menyentuh Hati

Deretan Momen Kebersamaan Atta Halilintar Dan Ameena Tulis Kata Kata Menyentuh Hati

papar berkaitan - pada 13/6/2023 - jumlah : 89 hits
Atta Halilintar sedang menikmati perannya sebagai seorang ayah Atta begitu dekat dengan sang putri tercinta Ameena Seperti diketahui belum lama ini Atta dibuat marah besar lantaran ada seorang ibu ibu yang bully Ameena Atta mengunggah foto ...
Pm Terima Nasihat Tak Tepat Isu Perolehan Vaksin Kata Kj

Pm Terima Nasihat Tak Tepat Isu Perolehan Vaksin Kata Kj

papar berkaitan - pada 13/6/2023 - jumlah : 102 hits
Bekas menteri kesihatan Khairy Jamaluddin berkata tidak ada perkara yang hendak disembunyikan dalam isu perolehan vaksin Covid 19 kerana ia telah mengikut tatakelola dan peraturan yang betul PETALING JAYA Perdana Menteri Anwar Ibrahim mungk...
Rakan Rakan Jerit Suruh Pengantin Kiss Netizen Kata Patut La Ustaz Wadi Balik Awal

Rakan Rakan Jerit Suruh Pengantin Kiss Netizen Kata Patut La Ustaz Wadi Balik Awal

papar berkaitan - pada 13/6/2023 - jumlah : 149 hits
Kemeriahan hari bahagia pasangan selebriti Janna Nick dan Dini Schatzmann masih dirasai dalam kalangan tetamu yang diundang ke majlis resepsi di sebuah resort terkemuka di Langkawi pada Sabtu lalu
Perak Sedia Bincang Permohonan Pembelian Air Terawat Dengan Pulau Pinang Kata Mb

Perak Sedia Bincang Permohonan Pembelian Air Terawat Dengan Pulau Pinang Kata Mb

papar berkaitan - pada 13/6/2023 - jumlah : 102 hits
MENTERI Besar Perak Saarani Mohamad mengesahkan menerima permohonan daripada Pulau Pinang untuk membeli air terawat bagi kegunaan rakyat di negeri tersebut nbsp Saarani berkata surat permohonan mengadakan perbincangan dengan kerajaan Pulau ...
China Pertingkat Senjata Nuklear Ketika Ketegangan Global Meningkat Kata Kajian

China Pertingkat Senjata Nuklear Ketika Ketegangan Global Meningkat Kata Kajian

papar berkaitan - pada 12/6/2023 - jumlah : 90 hits
SENJATA nuklear beberapa negara terutamanya China berkembang tahun lalu dan kuasa atom lain terus dimodenkan ketika ketegangan geopolitik meningkat kata para penyelidik pada Isnin Kami menghampiri atau mungkin sudah mencapai penghujung temp...
Pelawak Jocelyn Chia Biadab Kata Menteri

Pelawak Jocelyn Chia Biadab Kata Menteri

papar berkaitan - pada 11/6/2023 - jumlah : 110 hits
MENTERI Dalam Negeri Saifuddin Nasution Ismail menyifatkan tindakan dan perbuatan tidak sensitif oleh pelawak Jocelyn Chia yang memperlekeh Malaysia serta mempersenda tragedi kehilangan pesawat MH370 sebagai biadab Beliau berkata tidak ada ...
Syafiq Kyle Transisi Dari Ustaz Adam Ke Meth Killer

Drama Mihrab Cinta Zulaikha Lakonan Elisya Sandha Azrel Ismail

Apa Itu Kwsp Akaun 3

Bercinta Ke Keluar Makan Malam Bersama Netizen Jumpa Kelibat Byun Wooseok Dalam Gambar Hyeri

Pet Expo Midvalley 2024

15 Breathtaking Mediterranean Powder Room Ideas From Classic To Modern

Lirik Lagu Satu Selamanya Twins

Perbedaan Kartu Kredit Dan Kartu Debit



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bunga Salju Slot Tiara Astro Ria

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia


A First Date With Onew At Guess Onew Fanmeeting 2024

Kenapa Bini Aku Tak Cantik

Onew Bertemu Peminat Pada 27 Julai 2024

Hentikan Kerja Gila Hiburan Ekstrim Lihat K Tan

Late Lunch

Breathe Easy Indoors Exploring Air Conditioner Installation