Lewis Hamilton Dan Max Verstappen Memperbarui Persaingan Di Gp Hongaria Dengan Mempertaruhkan Rekor F1





Lewis Hamilton dan Max Verstappen akan berbagi barisan depan di GP Hungaria
Lewis Hamilton merasa dia memiliki “peluang berjuang” untuk mengakhiri kemenangan beruntun Max Verstappen di GP Hungaria hari Minggu dengan rekor F1 dipertaruhkan untuk pembalap Mercedes dan Red Bull.
Hamilton menghasilkan lap terakhir yang brilian dalam kualifikasi untuk merebut pole position dari Verstappen hanya dengan selisih 0,003 detik. Dengan melakukan itu, juara dunia tujuh kali itu menjadi pebalap F1 pertama yang mengklaim sembilan posisi terdepan di satu trek, sekaligus yang ke-104 secara keseluruhan dan yang pertama sejak GP Arab Saudi 2021.
Hamilton belum merasakan kemenangan di F1 sejak balapan Desember 2021 itu, tetapi kemenangan pada hari Minggu juga akan membuat pebalap berusia 38 tahun itu menjadi pembalap pertama yang memenangkan satu Grand Prix sebanyak sembilan kali.
Sementara itu Red Bull sedang berusaha untuk menjadi tim F1 pertama yang memenangkan 12 balapan berturut-turut, setelah menyamai rekor McLaren yang berusia 35 tahun dengan 11 balapan terakhir kali di Silverstone.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Sorotan dari kualifikasi di GP Hungaria. Sorotan dari kualifikasi di GP Hungaria.
Menilai peluangnya untuk mengakhiri kekeringan kemenangannya, Hamilton mengatakan: “Kami cenderung memiliki kecepatan balapan yang baik. Kecepatan balapan Max [in Friday practice] adalah saya pikir sangat luar biasa, saya pikir mereka sedikit lebih cepat dari kami.
“Tetapi jika ada cara untuk mempertahankan posisi, maka mungkin ada kesempatan berjuang bagi kami, tetapi bahkan berada di tiga besar, kami akan memiliki balapan yang hebat – itu sudah pasti.
“Aku sama tertariknya [to win] seperti ketika saya memenangkan GP pertama saya pada tahun 2007 di Montreal.”
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Pembalap Mercedes Lewis Hamilton mengatakan posisi terdepannya di Grand Prix Hungaria terasa sama bagusnya dengan saat pertama kali dia lolos di grid depan. Pembalap Mercedes Lewis Hamilton mengatakan posisi terdepannya di Grand Prix Hungaria terasa sama bagusnya dengan saat pertama kali dia lolos di grid depan.
Hamilton menambahkan Olahraga Langit F1: “Mereka (Red Bull) telah sedikit melambat sejak awal tahun. Lihatlah DRS, mereka tidak memiliki keunggulan seperti dulu – ke mana perginya?
“Mereka memiliki peningkatan sehingga kami mengharapkan mereka untuk mengambil langkah yang bagus, kami mendengar sekitar dua persepuluh atau sekitar itu.
“Bagi mereka untuk tidak mengekstraknya untuk Kualifikasi itu menarik. Tapi saya pikir dalam balapan mereka masih yang tercepat. Mereka akan sangat sulit dikalahkan.”
Verstappen: Tidak masalah dari mana kita memulai Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Max Verstappen menggambarkan mobil Red Bull-nya sebagai ‘perjuangan’ di Hungaroring setelah kehilangan pole position dari Lewis Hamilton. Max Verstappen menggambarkan mobil Red Bull-nya sebagai ‘perjuangan’ di Hungaroring setelah kehilangan pole position dari Lewis Hamilton.
Verstappen awalnya tampaknya akan mengklaim posisi pole keenam berturut-turut saat ia memuncaki Q3 setelah putaran pertama tetapi tidak dapat meningkatkan pada putaran berikutnya yang membuka pintu bagi Hamilton.
Pembalap Belanda itu tidak senang dengan keseimbangan mobilnya selama kualifikasi tetapi tetap percaya diri untuk memperpanjang rekor kemenangannya dan Red Bull jika dia merasa lebih nyaman pada hari Minggu, dengan mengatakan tidak masalah dari mana dia memulai.
“Biasanya ketika Mercedes cepat di hari Sabtu, mereka juga kuat di hari Minggu karena ban mobil mereka biasanya juga bagus,” kata Verstappen, yang menjuarai GP Hungaria tahun lalu setelah start dari urutan ke-10.
“Tapi dari pihak kami, jika Anda memiliki kecepatan, sejujurnya tidak masalah dari mana Anda memulai, apakah itu P10 atau P2.
“Saya senang saya memulai P2 karena jelas jauh lebih mudah di awal balapan untuk menghindari masalah secara normal.
“Jika mobil terasa bagus, jika kita memiliki keseimbangan yang baik, deg ban yang bagus, maka kita tentu memiliki peluang untuk menang.
“Saya tidak berharap ini menjadi balapan yang sangat mudah. ​​Saya berharap kami cepat, tetapi di sekitar sini tidak mudah untuk dilewati, terutama ketika kecepatan Anda sangat seimbang.”
Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Ted Kravitz berada di paddock saat dia mengulas semua cerita terbesar dari kualifikasi Grand Prix Hungaria 2023. Ted Kravitz berada di paddock saat dia meninjau semua cerita terbesar dari kualifikasi Grand Prix Hungaria 2023.
Apa yang akan terjadi di Belokan Satu? Perjuangan Mercedes untuk mendapatkan kecepatan langsung sejak revolusi teknis F1 pada awal tahun lalu berarti hari Minggu akan menjadi pertama kalinya Hamilton dan Verstappen berbaris bersama di barisan depan sejak penentuan kejuaraan dunia 2021 mereka di Abu Dhabi.
Pertarungan di lintasan Hamilton dan Verstappen pada beberapa kesempatan menghasilkan kontak antara keduanya yang menambah intrik lebih besar pada putaran pertama di sirkuit di mana menyalip bisa jadi sulit.
“Itu akan dimulai dan kami tahu ada sedikit sejarah di antara keduanya. Selama mereka berhasil melewati beberapa tikungan pertama, kami harus memiliki balapan motor yang bagus,” kata kepala tim Red Bull Christian Horner kepada Olahraga Langit F1.
“Posisi trek di sini agak mirip Monaco tanpa penghalang. Begitu Anda memiliki posisi trek, sulit untuk menyalip di sini jadi tergantung strategi.”
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Prinsipal tim Red Bull Christian Horner merenungkan sesi kualifikasi yang menantang di Hungaroring dan memuji Lewis Hamilton dan Daniel Ricciardo atas penampilan mereka. Prinsipal tim Red Bull Christian Horner merenungkan sesi kualifikasi yang menantang di Hungaroring dan memuji Lewis Hamilton dan Daniel Ricciardo atas penampilan mereka.
Bos Mercedes Toto Wolff mengatakan tentang pertempuran putaran pembukaan yang akan datang: “Saya pikir [it will be] menyenangkan. Tak satu pun dari mereka memiliki sesuatu untuk mengambil risiko atau kehilangan.
“Mereka pasti akan saling balapan di awal dan itu bagus. Lewis saya yakin akan memberikan semua yang dia miliki untuk melakukan pertarungan hebat.
“Tapi kita juga harus tetap realistis. [Red Bull] hanya berada di liga mereka sendiri dalam jangka panjang [Saturday] pagi dan juga [Friday].
“Tapi ini balap motor, semuanya bisa berbeda [on Sunday]. Mungkin kami memiliki mobil dan pengemudi dengan pemikiran terbaik untuk melawan mereka, dan McLarens yang kuat di Silverstone.”
Norris siap memanfaatkan kesalahan apa pun Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Pembalap McLaren Lando Norris dan Oscar Piastri melanjutkan performa bagus mereka dengan kualifikasi ketiga dan keempat di Hungaria. Pembalap McLaren Lando Norris dan Oscar Piastri melanjutkan performa bagus mereka dengan kualifikasi ketiga dan keempat di Hungaria.
Menunggu untuk menerkam kesalahan atau aggro dari Hamilton dan Verstappen adalah pasangan McLaren Lando Norris dan Oscar Piastri yang masing-masing berada di urutan ketiga dan keempat di grid.
MCL60 yang ditingkatkan McLaren terus menunjukkan performa bagus di Hungaroring meskipun Norris khawatir menjelang akhir pekan bahwa tim tidak akan bisa sekompetitif saat mereka berada di Silverstone di mana dia menyelesaikan P2 dan Piastri P4.
Norris mengakui akan menjadi ujian berat untuk melewati Mercedes dan Red Bull tetapi siap memanfaatkan kesalahan apa pun.
“Mercedes adalah starter yang sangat bagus, termasuk Lewis, jadi untuk mengeluarkan mereka akan menjadi tantangan,” kata Norris.
“Saya pikir mereka secara konsisten menjadi salah satu start terbaik di grid, jadi untuk melompati dia akan sulit.
“Jika Max bisa melakukan apa yang dia lakukan di Silverstone, itu akan luar biasa. Itu berubah setiap akhir pekan, saya hanya perlu fokus untuk memulai sendiri dengan baik, fokus pada pekerjaan saya sendiri, dan kita akan lihat dari sana.
“Mercedes selalu bagus dalam jangka panjang. Dengan mereka, itu akan menjadi rumit dan dengan Max juga, saya pikir dia bukan yang paling bahagia hari ini. Jadi jika dia mendapatkan ritme yang lebih baik, dia mungkin akan kembali ke performa biasanya dan membuat semua orang terlihat sedikit konyol.
“Tapi kami berada di tempat yang bagus dengan kecepatan yang bagus hari ini. Saya pikir kecepatan jangka panjangnya cukup kuat, jadi jika saya bisa mendapatkan beberapa posisi, maka itu ideal.”
Jadwal langsung GP Hungaria Sky Sports F1 Minggu 23 Juli
07:20: Balap Fitur F3
09.00: Balap Fitur F2
11:00: Piala Super Porsche
12:30: Minggu Grand Prix – persiapan GP Hungaria
13:30: F1 Juniors: Grand Prix Hungaria (Sky Sports Mix dan Sky Showcase)
14:00: GRAND PRIX HUNGARIA
16:00: Bendera Kotak-kotak: Reaksi GP Inggris
5 sore: Buku Catatan Ted
Kembalinya Daniel Ricciardo dan F1 Juniors pertama menyiarkan berita utama Grand Prix Hungaria! Tonton semua aksinya langsung di Sky Sports F1 akhir pekan ini. Streaming GP Hongaria dan lainnya dengan SEKARANG seharga £21 sebulan.

require.config({"shim":{"facebook-sdk":{"exports":"FB"}},"baseUrl":"https://www.skysports.com/","paths":{"skysports_com":"static/skysports_com-82f5510041974","skysports_digrev":"static/skysports_digrev-1e6d2395e4f4a","skysports_legacy":"static/skysports_legacy-1fc4d92072fe2","skysports_ipad_components":"static/skysports_ipad_components-9347556046b82","skysports_sap":"core/js/../static/js/skysports_sap","requireLib":"static/require-2.1.0-15f03d8ff7a4b","class":"static/class-55bbf080a62c3","countdown":"static/countdown-b387bb40118ae","energize":"static/energize-bac53226fb-93aea85fe6a04","hammer":"static/hammer-a592776ebb-f14662ea8bb34","marker-clusterer":"static/marker-clusterer-3911fd8c83740","moment":"static/moment-1.7.2-33075cfd4ad32","reqwest":"static/reqwest-a845dfd832-dea6ebed2de7d","scroll-pane":"static/ftscroller-280c6900bc-ed5e878ea6190","underscore":"static/lodash.custom-d1cf24f7f366e","adaptive-content":"static/adaptive-content-1fc383fae518a","article-widget-betting":"static/article-widget-betting-7a9641160b027","app-bridge":"static/app-bridge-30b975666386a","article-advert":"static/article-advert-fa40febcc7b0f","article-outbrain":"static/article-outbrain-bba64c5034e96","autocomplete":"static/autocomplete-62886d6993248","autocomplete-lite":"static/autocomplete-lite-76d43ae628a4e","accordian":"static/accordian-87ec71ccbfdd1","betting-lines":"static/betting-lines-31e5cdbecf2bc","bskyb-omniture":"static/bskyb-omniture-1769165dd1daa","bskyb-omniture-1-2":"static/bskyb-omniture-1.2-ef8627d226d42","calendar-url-builder":"static/calendar-url-builder-863fca999d8c8","carousel":"static/carousel-cfdab6400e999","carousel-lite":"static/carousel-lite-520eccc372b67","close-me":"static/close-me-1dd5bf41462eb","content-stream":"static/content-stream-4ceef3bbd096b","content-swap":"static/content-swap-bdbe29a70d8f9","countdown-widget":"static/countdown-widget-459a93f477481","comments-reply":"static/comments-reply-81d5853bdd03b","cookie":"static/cookie-072824b3a5047","android-notice":"static/android-notice-58d95f174579a","create-audio":"static/create-audio-f77436036a203","dataset":"static/dataset-487d6875fe94d","datepicker":"static/datepicker-b112a28bd151b","datepicker2":"static/datepicker2-d10188465db39","dom":"static/dom-f554c2354ab77","dropdown":"static/dropdown-de4729ed67884","dropdown-select":"static/dropdown-select-bbaa962ff8888","element-listener":"static/element-listener-39391d1341a3c","environment":"static/environment-d24a016d1c736","events":"static/events-e6bde13ac56dc","facebook-sdk":"//connect.facebook.net/en_US/all","form":"static/form-269f9f014d35a","form-chart":"static/form-chart-8e3b2b92c7e77","form-validation":"static/form-validation-76d631ee9c0fb","html-poller":"static/html-poller-db12e18d06d04","implicit-personalisation-display":"static/implicit-personalisation-display-2bc93246729e4","implicit-personalisation-storage":"static/implicit-personalisation-storage-a4eb341b47077","implicit-personalisation-removal":"static/implicit-personalisation-removal-7556598e29ff5","inverted-listener":"static/inverted-listener-07a7ace73331d","iscroll-lite":"static/iscroll-lite-bf22458ad30dc","keyboard-listener":"static/keyboard-listener-f6b30a391df5b","keyboard-view":"static/keyboard-view-5a68be0e6dc00","lazy-images":"static/lazy-images-f5238f2864a52","live-article":"static/live-article-95ba706f060b3","live-cricket":"static/live-cricket-4d6fa4651f344","live-sport":"static/live-sport-db2b39a357d02","live-update":"static/live-update-945d95543ad61","live-refresh":"static/live-refresh-5ebefb5206c82","live-refresh-darts-table-controller":"static/live-refresh-darts-table-controller-d6c7bb8af0efe","live-refresh-darts-table-view":"static/live-refresh-darts-table-view-5c4f5e87a3cb2","live-refresh-football-controller":"static/live-refresh-football-controller-461aca93a03fe","live-refresh-football-view":"static/live-refresh-football-view-e722175c6f5eb","live-refresh-fixture-update-controller":"static/live-refresh-fixture-update-controller-1234617fddd04","live-refresh-fixture-update-view":"static/live-refresh-fixture-update-view-aae190ead42d7","live-refresh-live-golf-leaderboard-controller":"static/live-refresh-live-golf-leaderboard-controller-c78264eefa25c","live-refresh-golf-matchplay-controller":"static/live-refresh-golf-matchplay-controller-141ff1ce16821","live-refresh-golf-matchplay-view":"static/live-refresh-golf-matchplay-view-562c7eea1e08b","live-refresh-match-header-controller":"static/live-refresh-match-header-controller-db2b9bbacac74","live-refresh-match-header-football-view":"static/live-refresh-match-header-football-view-f9ce5b3e5bde3","live-refresh-match-header-rugby-league-view":"static/live-refresh-match-header-rugby-league-view-34aa9cc8d67be","live-refresh-match-header-rugby-union-view":"static/live-refresh-match-header-rugby-union-view-a6b7dda93027f","live-refresh-match-stats-controller":"static/live-refresh-match-stats-controller-db8736f4b3e01","live-refresh-match-stats-view":"static/live-refresh-match-stats-view-62f02d64e4cd2","live-refresh-gp-standings-controller":"static/live-refresh-gp-standings-controller-aa40463310354","live-refresh-gp-standings-view":"static/live-refresh-gp-standings-view-b820cc96d1d26","live-refresh-tennis-controller":"static/live-refresh-tennis-controller-5681743439cec","live-refresh-tennis-view":"static/live-refresh-tennis-view-28ddbf0727027","live-refresh-news-list-controller":"static/live-refresh-news-list-controller-ee45762f7dbe7","live-refresh-news-list-view":"static/live-refresh-news-list-view-9c47d574e49d4","live-refresh-livefyre-pinned-controller":"static/live-refresh-livefyre-pinned-controller-44287b34c8506","live-refresh-livefyre-pinned-view":"static/live-refresh-livefyre-pinned-view-a78229a5d01c4","live-refresh-live-table-controller":"static/live-refresh-live-table-controller-053e53c72d2a5","live-refresh-live-table-view":"static/live-refresh-live-table-view-acc034f23d117","live-refresh-live-table-static-view":"static/live-refresh-live-table-static-view-bbff46626848e","live-refresh-masters-live-panel-controller":"static/live-refresh-masters-live-panel-controller-b237958f07549","live-refresh-matchplay-table-controller":"static/live-refresh-matchplay-table-controller-c8d653e8ec9e1","live-refresh-matchplay-table-view":"static/live-refresh-matchplay-table-view-aafd4fb26b14f","live-refresh-ryder-cup-controller":"static/live-refresh-ryder-cup-controller-737295aac3b2e","live-refresh-ryder-cup-view":"static/live-refresh-ryder-cup-view-8975b104d8f84","live-refresh-status-lookup":"static/live-refresh-status-lookup-58cee7af21a4a","live-refresh-switch":"static/live-refresh-switch-122a55d025f32","live-refresh-team-events-controller":"static/live-refresh-team-events-controller-4cb3d870d779b","live-refresh-team-events-view":"static/live-refresh-team-events-view-705c641b015af","live-text":"static/live-text-bbd7665a86991","live-refresh-swingometer-controller":"static/live-refresh-swingometer-controller-b7ade1b72e79a","live-refresh-swingometer-view":"static/live-refresh-swingometer-view-425bcd02cb919","livefyre-auth":"static/livefyre-auth-d30ce39d9f031","livefyre-social":"static/livefyre-social-2ef6165825d8a","load-into":"static/load-into-6af455f20f3bd","load-more":"static/load-more-765d8e57df5c0","load-more2":"static/load-more-05a9bb0171a4e","match-head-switch":"static/match-head-switch-b85e40ff913e7","load-more-inline":"static/load-more-inline-6ee576a87aef2","load-more-once":"static/load-more-once-b9144ab829181","map":"static/map-94fcb75a28607","media-query":"static/media-query-0296e4082a758","now-tv":"static/now-tv-8700a2f7d2f1e","most-popular":"static/most-popular-c1147764fe234","observable":"static/observable-6a091c15b9a4a","open-top":"static/open-top-3eff6bd9d5565","overlay":"static/overlay-b444bdc049b12","overlay-widget":"static/overlay-widget-56d2dc14d6d21","page-nav":"static/page-nav-479fc6b85357e","parse-date":"static/parse-date-6463ce015eee7","page-filters":"static/page-filters-5f38de0bf6eeb","persistent-autocomplete":"static/persistent-autocomplete-8459865f00a4f","polaris-glint":"static/polaris-glint-90f846e5378ec","pikaday":"static/pikaday-ce6be92da6c09","pl-clip-promo":"core/js/modules/core2/pl-clip-promo","poller":"static/poller-b0ddbff69a6a9","polls":"static/polls-2ef656ad8404e","poll-ig":"static/poll-ig-e17180cbcc564","media-playlist":"static/media-playlist-ebc8d2abe3e18","postpone-load":"static/postpone-load-2ae208049e0f1","postpone-load2":"static/postpone-load2-6ad484e51343f","postscribe":"static/postscribe-3737e3c2f9-f3bc808a8b738","pub-sub":"static/pub-sub-9323318c11e08","roadblock":"static/roadblock-edae35c62e3c7","update-content":"static/update-content-b6fc0cfd94862","script":"static/script-27238830c957e","scroll-to":"static/scroll-to-97ec63ad7135c","section-nav":"static/section-nav-3aff450804b4f","selectable":"static/selectable-f199bca8d8e16","selectable-list-view":"static/selectable-list-view-3330035b870a5","share-button":"static/share-button-606792a8e7289","site-layout-primary":"static/site-layout-primary-d66ac28011c25","site-nav-desktop":"static/site-nav-desktop-9b1b26877d782","sky-go":"static/sky-go-44fd25b3a1748","skyid-login":"static/skyid-login-9f5140a550d32","is-loggedin":"static/is-loggedin-69dfe40b9565f","sky-sports-date":"static/sky-sports-date-e985472a648e9","squad-selector":"static/squad-selector-45e17c533f3a2","social-map":"static/social-map-8bc134219358b","sp-player":"static/sp-player-5ef6b052166d3","sticky-scroll":"static/sticky-scroll-4ccc7640bda1f","string":"static/string-19008c0fbd461","swipe-nav":"static/swipe-nav-18987ddd0e3ed","subscriber-video":"static/subscriber-video-5d8435b0ea5ab","table-sorter":"static/table-sorter-7d5988301396e","table-sorter-lite":"static/table-sorter-3d24f6a403740","tabs":"static/tabs-b20fcf8e1c825","tabs-lite":"static/tabs-lite-cb10daad481bf","tabs-filter":"static/tabs-filter-1ef8b2a921435","tab-navigation":"static/tab-navigation-68b7c289a7569","team-formations":"static/team-formations-a90922defa046","thumbs":"static/thumbs-0cf143fb65daa","toggle-class":"static/toggle-class-dd3a8c4ce2c14","toggle-switch":"static/toggle-switch-4b14c9522febe","trending":"static/trending-e0bb96dbc6ece","trigger-event":"static/trigger-event-580cd06dcede1","tv-guide":"static/tv-guide-495271c3f333e","update-html":"static/update-html-7913f53b11d6f","update-text":"static/update-text-82964c420cfb8","user":"core/js/modules/user","util":"static/util-b69470ac564b1","validator":"static/validator-f3b00bc96d618","vidiprinter":"static/vidiprinter-e8c9174ecfa73","vm-suppression":"static/vm-suppression-9a7148a4170ba","web-notifications":"static/web-notifications-a91a27e944caf","widget":"static/widget-e29945f3a184a","widget-lite":"static/widget-lite-a450505656ea9","widget-loader":"static/widget-loader-a0232be50e094","window-observer":"static/window-observer-b10f792cfb582","your-say":"static/your-say-3b2bbc5fcf119"}});
require(['skysports_digrev', 'sdc-site-pub-sub'], function (appController, pubsub) { window.sdc = window.sdc || {}; pubsub.init(window.sdc);
appController.init(); });



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/lewis-hamilton-dan-max-verstappen-memperbarui-persaingan-di-gp-hongaria-dengan-mempertaruhkan-rekor-f1/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Gp Hungaria Max Verstappen Dan Lando Norris Kecewa Setelah Lewis Hamilton Merebut Pole Position

Gp Hungaria Max Verstappen Dan Lando Norris Kecewa Setelah Lewis Hamilton Merebut Pole Position

papar berkaitan - pada 6/2/2024 - jumlah : 71 hits
Lewis Hamilton mengalahkan Max Verstappen dan Lando Norris dengan tipis untuk menjadi pole di kualifikasi Grand Prix Hongaria pada hari Sabtu saksikan langsung GP Hongaria di Sky Sports F1 pada hari Minggu lampu padam pada pukul 14 00 F1 Ju...
Airasia Santan Menu Baru Harga

Ulu Tiram Attack Suspect Not Ji Member Initial Link Made Due To Father S Past Says Igp

Muslims Rebuke Rais Yatim S No No To Sarawak S Proposal Of Conducting Friday Sermons In English

Apa Jadi Serangan Balai Polis Johor S Pura Ini Komen Pas

Syafiq Kyle Transisi Dari Ustaz Adam Ke Meth Killer

Resepi Sos Hijau Vietnamese Rolls

Isu Isteri Cikgu Buang Hadiah Rm2 Pemberian Murid

Drama Mihrab Cinta Zulaikha Lakonan Elisya Sandha Azrel Ismail



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya


Pet Expo Midvalley 2024

Drama Lara Kasih

Goh Sze Fei Naib Juara Kejohanan Asia 2024

Luvia Band Lelah Dan Kalah Chord

Berkuasa Di Dunia Kuasai Pertambangan By Dr Haji Mura Riau Dosen Adi

Cara Buat Kad Guru Malaysia Online Dan Cara Dapatkan Sijil Guru Malaysia