Lenovo Ideapad 120s Laptop 3 Jutaan Paling Cocok Untuk Pelajar



Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas Laptop Lenovo 120S. Laptop murah harga 3 jutaan paling cocok untuk pelajar, anak sekolah dan mahasiswa yang kuat hingga 8 Jam pemakaian. Sebuah Laptop terbaik di harga 3 juta yang ada saat ini.
Laptop merupakan sebuah perangkat yang saat ini sangat dibutuhkan untuk kehidupan kita sehari-hari, terlebih lagi untuk anak sekolahan. Untuk pelajar atau anak sekolahan, laptop bisanya digunakan untuk browsing materi pelajaran, mengerjakan tugas, membuat presentasi atau bermain game untuk sekedar hiburan.
Saya sudah mencari review-review laptop untuk pelajar dengan harga yang murah tetapi dengan spesifikasi yang bagus. Yang akhirnya saya putuskan bahwa Laptop Lenovo 120S inilah yang sangat cocok untuk pelajar, dari segi penggunaan, kinerja, dan bagian-bagian laptopnya.
Kenapa Harus Lenovo Ideapad 120S?
Sejujurnya, saya tidak dibayar oleh pihak manapun untuk artikel yang saya buat ini. Artikel ini saya buat murni karena ketertarikan saya atas Lenovo 120S yang ingin juga saya miliki, tetapi belum mampu untuk saya beli karena kurangnya pada keuangan.
Point penting bagi saya untuk sebuah laptop adalah daya tahan batre. Kenapa harus tahan lama? Karena laptop adalah perangkat yang portable atau bisa di bawa kemana-mana.
Tentunya jika kita ingin membawa sebuah laptop, kita menginginkan sebuah laptop yang memiliki daya tahan batre yang lama bukan? Nah untuk itu, sangat penting memilikian laptop dengan batre yang tahan lama.
Terlebih lagi, dari beberapa review yang ada. Laptop ini sudah direkomendasikan sebagai laptop terbaik dengan harga yang murah.
Kelebihan Lenovo Ideapad 120S
1. Penyimpanan RAM 4GB DDR4Pada Lenovo 120S, ada dua tipe. Yaitu tipe Laptop yang memiliki RAM 2GB dan yang 4GB. Perbedaan jumlah RAM yang ada pada laptop ini sangat mempengaruhi kecepatan penggunaan laptop. Semakin besar RAM pada laptop, bisa menghasilkan suatu kinerja yang sangat baik. Saya sarankan, beli tipe Laptop 120S yang memiliki 4GB RAM.
2. Penyimpanan SSD 128GBPada umumnya, Laptop biasa sudah dibekali dengan Harddisk yang memiliki kapasitas yang cukup besar antara 500GB sampai 1TeraByte. Tapi pada Laptop ini harddisk tidaklah digunakan, tetapi diganti dengan SSD.
Apa bedanya SSD dengan Harddisk? Mengapa SSD penyimpanannya lebih kecil dibanding Harddisk? SSD dan Harddisk adalah sama-sama media penyimpanan, akan tetapi yang membedakannya adalah proses kinerja yang dilakukan SSD jauh lebih cepat dan stabil dibanding dengan harddisk.
Meskipun kapasitas SSD kecil, SSD memiliki kemampuan yang luar biasa. Hal ini sangat cocok untuk kamu yang benci dengan hal-hal yang serba lambat. Kalian bisa mengakali media penyimpanannya dengan harddisk eksternal.
3. Body SlimPada laptop Lenovo 120S memiliki body yang tipis, ringan, serta nyaman buat dibawa berpergian.
4. Tersedia port USB Type CHampir di setiap laptop terdapat yang namanya colokan USB, Untuk proses pemindahan data. Pada laptop ini, dibekali dengan port USB Type C yang sedikit spesial. Dimana kamu dapat memindahkan data jauh lebih cepat dibanding dengan USB tipe biasa.
5. Keyboard Yang NyamanGak semua laptop memiliki keyboard dengan rasa yang nyaman, setiap orang memiliki rasa yang berbeda ketika mengetik menggunakan laptop, tidak keras dan tidak berisik. Tetapi, Lenovo 120S menghadirkan laptop dengan keyboard yang super nyaman untuk diketik dan memiliki jarak yang cukup renggang untuk menghindari salah ketik.
6. Batre Tahan 8 Jam PemakaianDari berbagai review yang ada, Laptop ini kuat hingga 8 Jam pemakaian. Tidak seperti kebanyakan laptop pada biasanya yang paling lama hanya 3-4 jam atau bahkan hanya 1-2 jam saja. Dengan batre yang tahan lama seperti ini, kamu bisa puas membawa laptop dan memainkannya dimana saja tanpa takut kehabisan batre.
7. Kegiatan Multitasking Yang TangguhKarena Laptop Lenovo 120S ini memiliki penyimpanan RAM sebesar 4GB dan di dukung dengan SSD, untuk melakukan aktifitas multitasking akan sangat terasa ringan. Untuk kamu yang memiliki kebiasaan membuka banyak tab browser, atau membuka beberapa aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Laptop ini sangat handal yang juga disertai dengan processor Intel Celeron N3350 dengan basis arsitektur CPU Goldmont yang dibangun dengan proses fabrikasi 14 nm.
Kekurangan Lenovo 120SSayangnya, laptop ini hanya bisa melakukan hal-hal yang ringan seperti multitasking, office, presentasi dan lainnya yang memiliki kegiatan yang serba ringan.
Laptop ini tidak bisa digunakan untuk bermain game berat, tetapi bisa di mainkan untuk game ringan.
Laptop ini tidak bisa digunakan untuk editing video seperti Adobe Premiere, tetapi bisa menggunakan aplikasi ringan lainnya pengganti Adobe Premiere.
Laptop ini tidak bisa melakukan editing photo dalam sekala besar, tetapi kamu masih bisa menggunakannya untuk adobe photoshop.
Untuk penggunaan seperti ngoding, saya rasa masih sanggup dengan dibekalinya SSD dan RAM 4 GB.
Spesifikasi Singkat Laptop Lenovo Ideapad 120SProcessor: Intel Celeron Processor N3350 (2M Cache, up to 2.4 GHz)Display: 14.0" HD (1366 x 768) Memory: 4GB LPDDR4 2400 On BoardStorage: 128GB M2 SATA SSDOperating System: Windows 10 HomeGraphics: Integrated Intel GraphicsAudio: 2 x 1 W SpeakersWebcam: 720P / with Single MicrophoneBluetooth: WiFi 802.11 a/c, Bluetooth 4.0, Gigabit EthernetConnectors: 2 x USB 3.0, 1 x Type-C 3.0,HDMI-out, micro SDCard Reader, Audio Combo Jack, always on chargingBattery: Up to 8 hours' with standard batteryDimensions (W x D x H): 334 x 235 x 18.6 mmWeight: Starting at 1.44 kgGaransi Resmi 1 Tahun PT Lenovo Indonesia
Nah, mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan. Untuk kamu yang nyari laptop dengan harga murah tetapi spesifikasi luar biasa, semoga artikel ini bisa membantu kamu.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.wendyandriyan.info/2018/11/lenovo-ideapad-120s-laptop-3-jutaan.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+wendyandriyan/BeeB+(Blog+Wendy)

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Bajet Paling Besar Tapi Golongan Pelajar Dan Mahasiswa Dipinggirkan Najib

Bajet Paling Besar Tapi Golongan Pelajar Dan Mahasiswa Dipinggirkan Najib

papar berkaitan - pada 7/11/2018 - jumlah : 308 hits
KENANGAN INDAH Suara pejuang pejuang mahasiswa sudah tidak kedengaran Bayang pun sudah entah ke mana Saya rindu anda semua PTPTN kita tak perlu sebutlah sebab bukan setakat ditipu lebih sengsara dengan dasar mereka kini Ada yang beritahu sa...
Lenovo Mengumumkan Kehadiran Siri Laptop Yoga Baru Untuk Pasaran Malaysia

Lenovo Mengumumkan Kehadiran Siri Laptop Yoga Baru Untuk Pasaran Malaysia

papar berkaitan - pada 16/11/2018 - jumlah : 266 hits
Di acara IFA Berlin beberapa bulan yang lalu Lenovo telah mengumumkan beberapa siri laptop baru dan diantaranya ialah siri laptop Yoga iaitu laptop boleh lipat yang boleh digunakan dengan beberapa cara yang kreatif Diantara laptop laptop Le...
Cara Membuat Puding Marie Tiga Lapis Cocok Untuk Camilan Dan Hantaran

Cara Membuat Puding Marie Tiga Lapis Cocok Untuk Camilan Dan Hantaran

papar berkaitan - pada 15/11/2018 - jumlah : 246 hits
Cara membuat puding marie tiga lapis Menggunakan lapisan cokelat puding butter dan puding marie yang gurih dan creamy Lapisan cokelat dan puding butter bisa dimodifikasi menjadi puding jenis lain
13 Spot Foto Instagramable Di Kompleks Kota Lama Semarang Cocok Untuk Liburan Di Akhir Pekan

13 Spot Foto Instagramable Di Kompleks Kota Lama Semarang Cocok Untuk Liburan Di Akhir Pekan

papar berkaitan - pada 16/11/2018 - jumlah : 181 hits
Liburan ke Kota Lama serasa kembali ke masa lalu namun kini dihias dengan nuansa kekinian Keren banget pokoknya
Gerindra Nilai Sandiaga Lebih Cocok Disebut Santri Dibanding Jokowi

Gerindra Nilai Sandiaga Lebih Cocok Disebut Santri Dibanding Jokowi

papar berkaitan - pada 14/11/2018 - jumlah : 216 hits
Wakil Ketua Komisi VIII ini menambahkan jika Jokowi disebut sebagai santri maka perlu ada batasan dalam definisinya Diantaranya lahir dari kebudayaan Islam berkomitmen pada Islam dan juga bangsa
6 Zodiak Paling Apes Sedikit Sedikit Ketiban Sial

6 Zodiak Paling Apes Sedikit Sedikit Ketiban Sial

papar berkaitan - pada 2/11/2018 - jumlah : 275 hits
6 Zodiak paling apes sedikit sedikit ketiban sial Mereka adalah Sagittarius Cancer Libra Capricorn Aquarius dan Gemini
Menhub Sebut Hasil Investigasi Kecelakaan Lion Air Paling Cepat Enam Bulan

Menhub Sebut Hasil Investigasi Kecelakaan Lion Air Paling Cepat Enam Bulan

papar berkaitan - pada 2/11/2018 - jumlah : 295 hits
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan hasil investigasi dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi terhadap kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 paling cepat terbit enam bulan mendatang
Court Allows Forfeiture Of Rm1 1mil From Illegal Deposit Taking Scheme Investors

Wanita Mca Calls On Govt To Tackle Brain Drain Generate Job Opportunities

Keningau Fa Buat Kejutan Gol Awal

Gsk Raya Open House Dan Minggu Imunisasi Sedunia

Malayia S Forex Trading Landscape Opportunities And Challenges

Tukar Kanta Mata Untuk Melihat Seni Politik Anwar

Muda Slams Pro Israel Us Professor S Remark At Local Varsity Talk

The Dab 1a A Limited Edition Electric Production Motorcycle From France



Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok

Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan

Biodata Qistina Rania Pelakon Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Astro Ria Peserta Hero Dewi Remaja 2023


Terkahwin Adik Beradik Sendiri Tanpa Sengaja Apa Status Anak Sumbang Mahram

6 Ciri Harimau Jadian

Nearly 500 Lawsuits Filed Against Sabah Govt Hajiji

Ukraine Approaching Total Collapse

Police Probe Chaos Incident Outside Mosque In Penang

Budaya Pot Luck Jimat Kos Makanan Lebih Banyak Pilihan