Kecewa Pertunangan Dibatalkan Hasyim Nekad Tembak Sang Kekasih Lalu Tembak Kepala Sendiri


Polres Asahan berhasil mengungkap misteri kematian pasangan kekasih, yang ditemukan tewas di kamar Hotel Central Kota Kisaran Kabupaten Asahan, Senin (07/01/2019) kemarin.
Berdasarkan hasil penyelidikan, kasus pembunuhan tersebut bermotif asmara.
Korban pria Hasyim Prasetyo (33) diduga terlebih dahulu membunuh kekasih nya Devi Istiana (23) sebelum akhirnya bunuh diri.
Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, saat menggelar jumpa pers di Mapolres Asahan, Selasa (8/1/2019) mengatakan bahwa dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), keterangan sejumlah saksi serta alat bukti yang ditemukan di lokasi kejadian, Hasyim Prasetyo terlebih dahulu menembak kepala Devi Istiana dibagian belakang lalu menembak kepala nya sendiri.
“Jadi senjata yang digunakan oleh Hasyim untuk menembak Depi dan dirinya sendiri yakni senjata api laras pendek rakitan, menggunakan peluru 5,56 milimeter,” kata Faisal didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja, Selasa (8/1/2019)
“Devi ditembak dari jarak dekat dibagian belakang kepala nya hingga menembus ke pelipis mata sebelah kiri. Kemudian Hasyim menembak kepalanya sendiri dibagian tulang alis depan hingga tewas,” jelas Faisal
Masih kata Faisal, motif asmara terungkap berdasarkan hasil pembicaraan pesan singkat Whatsapp antara Hasyim dan Devi.
Dalam pembicaraan di aplikasi pesan singkat tersebut terlihat rasa kekecewaan Hasyim yang batal bertunangan dengan Devi.
Sebelumnya pasangan ini sudah melangkah ke jenjang yang lebih serius, yaitu telah bertunangan, namun pada akhirnya dibatalkan oleh pihak perempuan.
“Korban Hasyim yang diduga sakit hati kemudian mengajak Devi untuk menginap di hotel pada Minggu (06/01/2019) Siang. Ada kemungkinan Hasyim sudah merencanakan untuk menghabisi nyawa Devi dan kemudian bunuh diri,” ujarnya.
“Perencanaan itu dikuatkan dengan adanya temuan sebilah senjata tajam jenis clurit di dalam tas milik Hasyim. Clurit tersebut diduga dipersiapkan oleh Hasyim jika dirinya gagal membunuh dengan senjata api,” papar Faisal.
Lebih lanjut, barang bukti yang disita antara lain 1 pucuk senjata api rakitan laras pendek, 2 butir proyektil, 2 unit handphone, tas sandang warna cream kehijauan, 1 bilah clurit, 2 unit sepeda motor, serta pakaian dan barang-barang lain milik kedua korban.
Berdasarkan hasil penyelidikan di lokasi kejadian serta pantauan rekaman kamera cctv hotel, kasus pembunuhan ini sudah selesai, karena pelakunya juga meninggal dunia.
“Tidak ada pihak lain yang terlibat dalam kasus pembunuhan ini. Kasus pembunuhan ini sudah selesai. Namun kami akan terus berkoordinasi dengan Tim Labfor Polda Sumut untuk menyelidiki terkait kepemilikan senjata api,” pungkas Faisal.
Untuk diketahui, sebelumnya pasangan kekasih ini ditemukan tewas dalam kamar Hotel Central jalan Sei Gambus Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan Senin (07/01/2019) kemarin.
Keduanya tewas bersimbah darah dalam posisi tanpa busana. Berdasarkan keterangan karyawan hotel, keduanya cek in di kamar C12 Hotel Central pada Minggu (06/01/2019) siang.
Penemuan mayat kedua korban didalam kamar terungkap saat karyawan hotel datang dan menggedor kamar C12 hendak menanyakan apakah keduanya masih melanjutkan sewa kamar atau tidak, namun tidak ada jawaban.
Pihak hotel kemudian membuka pintu dengan kunci cadangan dan melihat kedua nya dalam keadaan tanpa busana dan bersimbah darah.
Sumber: tribunnews.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/kecewa-pertunangan-dibatalkan-hasyim-nekad-tembak-sang-kekasih-lalu-tembak-kepala-sendiri/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Hasyim Tembak Kekasih Dan Bunuh Diri Di Hotel Central Asahan Pakai Senpi Rakitan

Hasyim Tembak Kekasih Dan Bunuh Diri Di Hotel Central Asahan Pakai Senpi Rakitan

papar berkaitan - pada 9/1/2019 - jumlah : 252 hits
Senjata digunakan berlaras pendek dan bergagang kayu Namun senjata itu menggunakan peluru kaliber 5 56 milimeter Amunisi ini biasa digunakan pada senapan serbu antara lain SS1
Alasan Hasyim Tembak Devi Karena Ingin Menikah Dengan Pria Lain Setelah Bertungan

Alasan Hasyim Tembak Devi Karena Ingin Menikah Dengan Pria Lain Setelah Bertungan

papar berkaitan - pada 11/1/2019 - jumlah : 263 hits
Polisi akhirnya mengungkap misteri motif pembunuhan sekaligus bunuh diridua sejoli di kamar C12 Hotel Central Kisaran Kabupaten Asahan Sumatera Utara yang terjadi pada Senin awal pekan ini Hasyim Prasetya pemuda berusia 33 tahun warga Bunut...
Curang Isteri Tembak Suami Dan Kekasih Gelapnya Sehingga Mati

Curang Isteri Tembak Suami Dan Kekasih Gelapnya Sehingga Mati

papar berkaitan - pada 14/1/2019 - jumlah : 322 hits
Curang isteri tembak suami dan kekasih gelapnya sehingga matiSeorang wanita dari Lampang Thailand mengekori suaminya sebelum mendapati lelaki itu bertemu dengan kekasih gelapnya lalu ditembak kedua duanya menyebabkan suaminya cedera parah d...
Bekas Ketua Hakim Negara Telah Memalukan Diri Sendiri

Bekas Ketua Hakim Negara Telah Memalukan Diri Sendiri

papar berkaitan - pada 13/1/2019 - jumlah : 440 hits
Sehari selepas tampil membuat dakwaan terhadap Sultan Muhammad V dan Dr Mahathir Mohamad bekas ketua hakim negara Abdul Hamid Mohamed menarik balik kata katanya Malah beliau mengaku cuai dalam kenyataan yang menyenaraikan kesilapan Sultan M...
Hari Itu Mereka Mengejek Kakak Saya Sekarang Mereka Baru Sedar Baru Mengaku Itu Kampung Mereka Sendiri Budak Koboi

Hari Itu Mereka Mengejek Kakak Saya Sekarang Mereka Baru Sedar Baru Mengaku Itu Kampung Mereka Sendiri Budak Koboi

papar berkaitan - pada 12/1/2019 - jumlah : 567 hits
Hari itu mereka mengejek kakak saya Sekarang mereka baru sedar baru mengaku itu kampung mereka sendiri Budak koboi Ejekan dan penghinaan berubah menjadi sanjungan selepas gambarnya bersama sekawan kerbau tular di media sosial dan mendapat r...
Resepi Sup Tulang Ala Thai Boleh Di Buat Sendiri Tanpa Kos Yang Mahal

Resepi Sup Tulang Ala Thai Boleh Di Buat Sendiri Tanpa Kos Yang Mahal

papar berkaitan - pada 13/1/2019 - jumlah : 1124 hits
Sup ala thai ari ni Lebihkan cili dan asam limau Hirup lak panas Saya sertakan resepiSUP TULANG ALA THAI rebus tulang dgn halia lengkuas dan sebiji bawang besar belah 4 bunga lawang kulit kayu mnis buah pelaga rebus bg empuk bwng putih 6 7 ...
Pesanan Buat Sang Suami

Hari Pekerja 2024 Sejarah Tema Sambutan

Kisah Bekas Pekerja Kfc Dan Boikot

Parents More Involved In Autistic Children S Learning Post Pandemic

Pks Sebut Nama Wali Kota Depok Mohammad Idris Masuk Kandidat Pilkada Jabar

Masih Beraya

Drama Khilaf Yang Tertulis

Family Camping Journey Kami Repeat Lagi Camping 3h2m Di Dusun Pak Abu Campsite



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Drama Bercakap Dengan Jun Lakonan Nadiya Nisaa Dini Schatzmann

Pengangguran Hilang Kerja Dan Kerja Luar Bidang

Yuecheng Yanyuan Entrepreneurial Space By Jin Design In Hebei China

15 Delightful Dried Flowers Spring Wreath Designs

Thousands Rally On Labour Day Demand Better Rights

Set Up Gig Workers Commission Quickly Says Anwar