Karakter Zom 100 Bucket List Of The Dead Anime Manga Sinopsis




Daftar Nama Karakter Zom 100 : Bucket List of the Dead Anime Manga Sinopsis Lengkap - Zom 100 : Bucket List of the Dead atau Bucket List of The Dead atau Zombie 100: 100 Things I Want to do Before I Become a Zombie atau dalam bahasa Indonesia berarti Zombie 100 : Daftar Keinginan sebelum Meninggal atau 100 Hal yang Aku Ingin sebelum Aku menjadi Zombie merupakan sebuah serial manga komedi aksi yang dibuat Haro Aso sebagai penulis dan Kotaro Takata sebagai ilustrator pada tahun 2018 yang diterbitkan oleh Shogakukan hingga sekarang. Selain itu serial ini juga diadaptasi menjadi sebuah Adaptasi film live-action akan tayang perdana di Netflix pada tahun 2023 dan sebuah serial anime yang tayang pada Juli 2023 dan diproduksi oleh Studio Bug Films dengan Kazuki Kawagoe sebagai Sutradara dan Hiroshi Seko sebagai penulis skrip.



Sinopsis Zom 100: Bucket List of the Dead : menceritakan tentang pekerja kantoran berusia 24 tahun bernama Akira Tendou yang bekerja di sebuah perusahaan hitam selama bertahun-tahun di Jepang perlahan-lahan membuat hidupnya hancur dan tidak memiliki semangat untuk hidup. Dia bahkan tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk mengakui perasaannya kepada rekan kerjanya yang cantik. Kemudian suatu pagi, dia menemukan tuan tanahnya sedang makan siang dan seluruh masyarakat kota berubah menjadi zombie, dengan kejadian seperti saat ini Akira tidak pernah merasa lebih hidup dari sebelumnya. Untuk itu demi bisa bertahan hidup di dunia baru yang dipenuhi zombie ini, Ia mulai menyusun 100 daftar keinginan yang harus dilakukan sebelum Ia berubah menjadi salah satu dari para zombie ini.


Bicara tentang serial ini maka tidak akan pernah terlepas dari para tokoh atau karakter di dalamnya, nah berikut ini adalah beberapa daftar nama karakter dalam anime manga Zom 100 Bucket List of the Dead lengkap versi blog zonanesia:


1.Akira Tendou (Pengisi suara: Shuuichirou Umeda)



Akira Tendou merupakan tokoh utama dari serial Zombie 100, Ia adalah mantan karyawan sebuah perusahaan hitam dan penulis asli dari Bucket List. Awalnya Akira adalah orang yang sangat optimis, dengan mimpi dan pandangan dunia yang cerah. Setelah bertahun-tahun bekerja di perusahaan kulit hitam, dia menjadi sangat stres dan lelah, hampir bunuh diri. Ketika kiamat zombie dimulai, dia mengalami rasa kebebasan yang luar biasa membuatnya mengevaluasi kembali hidupnya dan dia memutuskan untuk melakukan semua yang dia ingin lakukan sekarang karena dia tidak lagi harus pergi bekerja dan mencoba untuk mengalami semua yang ditawarkan kehidupan dengan optimisme seperti anak kecil


2. Shizuka Mikazuki (Pengisi suara: Tomori Kusunoki)



Shizuka Mikazuki merupakan mantan akuntan perusahaan luar negeri, dan sesama penyintas yang pertama kali ditemui Akira Tendou saat mencari persediaan di toserba. Shizuka adalah wanita yang sangat cerdas dan tangguh, pemikir cepat, dan tahu sains dan banyak jenis pengetahuan lainnya.Dia dulu tidak suka bekerja dalam kelompok sampai Akira bertemu dengannya. Prioritas utamanya terlalu mencari tempat yang aman dan substansial dan melakukan semua yang dia bisa untuk tidak menjadi zombie. Dia bercita-cita ingin menjadi seorang dokter, tapi ayahnya memaksanya untuk menjadi seorang akuntan di perusahaannya. Dia masih membaca buku medis di waktu luangnya, yang terbukti berguna ketika dia tiba sebagai kampung halaman Akira di Gunma dan mampu memberikan perawatan medis dasar dan bantuan untuk orang tua di sana.


3. Kenichiro Ryuuzaki atau Kencho (Pengisi suara oleh: Makoto Furukawa)



Kenichiro Ryuuzaki merupakan teman Akira dari masa kuliahnya, mereka berdua bergabung di klub yang sama dan pekerjaan sebelumnya adalah penjual real estat. Dia tampan dan berotot suka berpesta, tidak menginginkan apa pun selain membuat orang tertawa dan tersenyum dengan kejenakaannya dikenal dengan julukannya Kencho. Dia mewarnai rambutnya menjadi pirang untuk secara simbolis memisahkan dirinya dari kehidupan sebelumnya sebagai penjual real estat yang dia benci, karena pekerja kantoran tidak akan pernah dipekerjakan dengan rambut yang diwarnai. Dia malah berharap rambut pirangnya yang baru akan membantunya membuat dampak yang lebih besar sebagai seorang komedian.


4. Beatrix Amerhauser atau Bea (Pengisi suara oleh: Minami Takahashi)



Beatrix Amerhauser merupakan mantan mahasiswa dari Jerman yang melakukan perjalanan ke Jepang. Dia muncul dengan rambut pirang dan payudara besar, mengenakan t-shirt putih dan celana jeans dengan pelindung pinggul atas yang melekat padanya. Dia juga tampak membawa katana busur dan tombak, serta baju besi samurai yang dia pakai untuk menembak dan menggigit. Beatrix adalah seorang wanita Jerman yang jatuh cinta dengan budaya Jepang, mendapatkan senjata sebenarnya dari era Sengoku bersama dengan baju zirah yang terbukti sangat berguna melawan gerombolan zombie. Dia benar-benar fasih berbahasa Jepang dan sangat bersemangat untuk makan sushi dari koki sushi sungguhan sehingga dia rela mengambil risiko mati untuk itu. Dia juga mampu mengungkapkan fakta tentang Jepang secara panjang lebar, mengetahui lebih banyak tentang negara tersebut daripada orang Jepang yang sebenarnya. Beatrix sangat bagus dengan katana dan naginata, berhasil menahan gerombolan zombiezombie serta juga seorang pemanah yang baik, dengan tenang menembak kepala babi hutan zombie yang sedang berlari.


5. Takeru Minakata


6. Gonzou Kosugi

Gonzou Kosugi merupakan Mantan bos Akira di perusahaan hitam yang mempekerjakannya dan semua orang di perusahaan sampai habis-habisan sampai mereka tidak lebih dari zombie upah. Gengsi perusahaan tempat dia bekerja dan teknik cuci otaknya sendiri mencegah karyawannya yang bekerja terlalu keras untuk pergi begitu saja, karena mencari pekerjaan di Jepang yang terobsesi dengan keamanan kerja sangatlah sulit. Mengikuti Zombie Apocalypse , dia menggunakan teknik yang sama untuk membuat "perhentian lalu lintas" dan memperluas pengaruhnya, memasang jebakan lonjakan untuk memaksa mereka yang bepergian dengan mobil dan sepeda motor untuk berhenti di wilayahnya dan memaksa mereka bekerja untuknya sementara dia menggertak mereka sehingga mereka akan merasa berhutang budi padanya dan tidak pernah pergi. Nasib terakhirnya. Akira menyelamatkan Kosugi dari menjadi makanan zombie karena belas kasihan, tetapi juga mengungkap ketidakmampuan Kosugi dalam prosesnya. Kemudian semua pengikutnya mengambil perbekalan dan truk dan lari, meninggalkan Kosugi terdampar di tengah jalan raya tanpa perbekalan dan sekutu. Bahkan Akira, si Pria Baik , tidak bisa menahan senyum sedikit saat dia melihat Kosugi merendahkan diri dan memohon seseorang untuk membantunya.


7. Kanta Higurasi

Kanta Higurashi merupakan seorang NEET berusia 24 tahun dari Tokyo yang berlindung di Gunma saat Zombie Apocalypse melanda. Dia dan tiga NEET lainnya yang datang bersamanya tidak pernah membantu di sekitar desa. Dia adalah teman sekelas dengan Akira dan Kencho saat kuliah dan hampir bertanya apakah dia bisa bergaul dengan mereka, tetapi rasa malu dan harga diri Higurashi membuatnya tidak melakukannya. Melihat betapa sukses dan bahagianya Akira dan Kencho di masa sekarang membuat Higurashi cukup kesal hingga ingin mereka mati. Higurashi merokok sebagai bagian dari kebiasaannya yang merusak diri sendiri dan pandangan nihilistik dunia bahkan sebelum kiamat dimulai. Yang mengarah ke keinginannya untuk membuat semua Gunma menderita karena menemukan kebahagiaan yang tidak bisa dia dapatkan. Dia adalah orang yang datang dengan ide melepaskan zombie ke Gunma untuk menyingkirkan semua orang yang mengganggunya, hanya untuk digigit oleh salah satu zombie yang sama, menyegel nasibnya saat zombie lainnya berkumpul. padanya saat Gunma lainnya lari ke tempat aman. Dia tidak pernah menyelesaikan kuliah dan menganggur sebelum Zombie Apocalypse melanda.

8. Sumire Kusaka

Sumire Kousaka merupkan mantan instruktur biola yang tinggal bertetangga dengan Akira Tendou, bersama dengan suaminya Mikio Kousaka .

7. Mikio Kousaka

Mikio Kousaka mmerupakan mantan pilot maskapai penerbangan yang tinggal bertetangga dengan Akira Tendou , bersama dengan istrinya Sumire Kousaka .

8. Masaru Kumano


Masaru Kumano merupakan seorang lelaki tua periang dan seorang tukang kayu yang luar biasa yang mampu membangun rumah pohon yang luar biasa tanpa alat-alat listrik. Akira dan teman-temannya pertama kali bertemu Kumano saat dia melarikan diri dari babi hutan zombi yang berlari kencang yang ditembak mati oleh Beatrix.

9. Teruo Tendou

Teruo Tendou merupakan Ayah Akira, seorang petani pekerja keras dan sungguh-sungguh. Terlepas dari sikapnya yang kasar, dia menyambut teman-teman Akira ke Gunma dan membiarkan mereka tinggal di kamar cadangan. Meskipun dia bertanggung jawab dan pekerja keras, dia juga tidak cukup akademis untuk mendapatkan nilai yang diperlukan untuk mencapai mimpinya menjadi astronot.

10. Akiko Tendou

Akiko Tendoi merupakan Ibu Akira, seorang ibu rumah tangga yang baik hati yang membantu di sekitar Gunma. Dia mencemaskan suami dan putranya terus-menerus, tetapi juga melakukan bagian yang adil dari pekerjaannya bahkan ketika Akira memintanya untuk membiarkan dia membantunya. Akiko banyak memasak, membuat bola nasi untuk Akira dan teman-temannya dan kemudian membuat acar makan siang untuk dibawa Akira begitu dia meninggalkan rumah lagi.

11. higenobu Kurasugi

12. Touko Kanbayashi

13. Naoki Atenbou

14. Yukari


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Zom 100: Bucket List of the Dead Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih




Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.zonanesia.com/2023/06/karakter-zom-100-bucket-list-of-dead.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Bm English Teachers Top The List Of Optional Retirements

Bm English Teachers Top The List Of Optional Retirements

papar berkaitan - pada 13/6/2023 - jumlah : 217 hits
Close to 2 900 Bahasa Malaysia teachers and more than 1 100 English teachers opted for retirement in the past two years the education ministry said PETALING JAYA Bahasa Malaysia and English teachers top the list of those in the education se...
The Best Eye Cream For A Youthful Look

The Best Eye Cream For A Youthful Look

papar berkaitan - pada 9/6/2023 - jumlah : 164 hits
As we age our skin loses its elasticity and firmness and the delicate skin around the eyes is no exception The result is fine lines wrinkles and dark circles that can make us look tired and older than our actual age That is why a good eye c...
Arthritis Diet Eating The Right Foods Reduce Inflamation

Arthritis Diet Eating The Right Foods Reduce Inflamation

papar berkaitan - pada 9/6/2023 - jumlah : 201 hits
Arthritis is a common condition that affects millions of people worldwide It is a painful condition that affects the joints of the body causing inflammation stiffness and pain Although arthritis cannot be cured its symptoms can be managed t...
Galaxy Space Is Back Soak Into The Cool Day Bright Night

Galaxy Space Is Back Soak Into The Cool Day Bright Night

papar berkaitan - pada 9/6/2023 - jumlah : 184 hits
Discover technology music culture creativity at the ultimate Gen MZ playground Back and better than ever Galaxy Space is bringing the party to Gen MZ at REXKL from 9 18 June 2023 Samsung Malaysia Electronics invites everyone on an epic expe...
Banana Diet The Surprising Benefits Of Eating Bananas For Weight Loss

Banana Diet The Surprising Benefits Of Eating Bananas For Weight Loss

papar berkaitan - pada 9/6/2023 - jumlah : 160 hits
Bananas are one of the most popular fruits in the world They are delicious easy to eat and packed with nutrients that are essential for good health But did you know that bananas can also help you lose weight The Banana Diet What is it The B...
Have You Ever Thought Where Your Smart Devices Will Be In The Next 10 Years

Have You Ever Thought Where Your Smart Devices Will Be In The Next 10 Years

papar berkaitan - pada 9/6/2023 - jumlah : 254 hits
Here s a future problem that we need to think of now Electronic devices have become an integral part of our lives We navigate our daily traffic with it find recipes on it and even use it to capture memories around us However with the rapid ...
Finding The Perfect Dining Table In Austin Texas Furniture Stores Tips And Tricks

Finding The Perfect Dining Table In Austin Texas Furniture Stores Tips And Tricks

papar berkaitan - pada 9/6/2023 - jumlah : 202 hits
Whether you re looking to redecorate or create a bold statement by introducing something new transforming your home s decor with the best furniture available from Austin Texas stores is the ideal solution Each store in the Austin area has u...
Penang Will Be The First To Go

Penang Will Be The First To Go

papar berkaitan - pada 9/6/2023 - jumlah : 221 hits
Penang has made the announcement Penang has 40 state seats The PH holds 33 seats DAP has 19 PKR has 12 and Amanah has 2 seats Penang folks say Amanah may lose both their seats PKR too will take a beating especially on the mainland The DAP m...
Malaysia Will Go To The Dogs If Govt Fails To Bring Change Anwar

Malaysia Will Go To The Dogs If Govt Fails To Bring Change Anwar

papar berkaitan - pada 9/6/2023 - jumlah : 242 hits
Malaysia will go to the dogs if there are no measures taken by the government to bring change Prime Minister Anwar Ibrahim said In an interview with Al Jazeera English s 101 East programme Anwar said parties in the coalition government subs...
E Jamin Judiciary Bar Agree On Proposal To Reinstate Similar E Bail System

Video Suspek Serang Balai Polis Ulu Tiram Maut Ditembak

Buasir Otak Tv Hadiah Hari Guru Ikut Kerja Bapa Be Like

More Than 20 Ji Members In Johor Igp

Nepal Haram Produk Rempah Dari India Selepas Hong Kong Singapura

T18c24 Bayi Aina Muntah Susu Beku Macam Keju

Gulai Udang Nenas

Adik Wanie Feat Adam Zbp Dudo Sengat Jando Chord



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya


Pekerjaan Firma Prop Dalam Mencari Pedagang Terbaik

New Environment

Drama Anggun Mikayla Lakonan Alya Iman Nabil Aqil

Punca Otot Kejang

Aktiviti Majlis Forum Dan Pelancaran Buku Halatuju Nasionalis Ppim 18 05 2024

Status Hartanah Hakmilik Sementera Kekal Freehold Leasehold