Karakter Spy X Family Sinopsis Manga




Daftar Nama Karakter Spy x Family Sinopsis Manga Lengkap - Spy x Family merupakan sebuah serial manga yang dibuat oleh Tatsuya Endo pada tahun 2019 dan masih berlangsung hingga sekarang serta di jilid menjadi 8 volume tankobon per November 2021. Dan kabarnya serial manga ini akan diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang diproduksi oleh studio Wit Studio dan studio CloverWorks dengan Kazuhiro Furuhashi sebagai sutradara serta akan tayang pada tahun 2022.

Sinopsis Spy x Family : menceritakan tentang seorang mata-mata dengan nama sandi "twilight" telah berpengalaman selama 10 tahun terakhir dalam karirnya berbagai misi telah dilakukannya akan tetapi suatu hari Ia mendapat perintah yang cukup sulit dalam misi operasi Strix yaitu menyelidiki politisi Ostanian, Donovan Desmond mengharuskannya untuk mendaftarkan seorang anak di sekolah bergengsi yang membutuhkan "kedua orang tua untuk hadir." Oleh karena itu, ia menciptakan keluarga palsu dengan mengadopsi Anya yaitu seorang anak yatim piatu yang ternyata memiliki kekuatan esper dan menikahi Yor Briar yang merupakan seorang wanita pembunuh profesional berjuluk "Putri Duri", yang menyamar sebagai pegawai negeri di Balai Kota Berlint. Sekarang Mereka bertiga telah menjadi keluarga sambil menyembunyikan identitas asli masing-masing dan menjalankan agenda mereka tersendiri. Namun pada akhirnya akan mengerti bahwa keluarga merupakan hal terpenting dalam hidup mereka walaupun pada awalnya hanya sekedar hubungan keluarga palsu.



Bicara tentang serial Spy x Family maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam serial Spy x Family Sinopsis Manga Lengkap versi blog zonanesia :

Karakter Forger Family

1. Twilight atau Loid Forger



Loid Forger merupakan tokoh utama dalam serial Spy x Family, seorang mata - mata dari Westalis, yang memiliki kemampuan tempur, memori, dan pemrosesan informasi yang luar biasa. Dia menggunakan berbagai wajah dan nama untuk setiap misi, meskipun dia umumnya dikenal dengan nama kodenya, "Twilight." Misi terbarunya, Operasi Strix, mengharuskan dia untuk mendaftarkan seorang anak di sekolah bergengsi yang membutuhkan "kedua orang tua untuk hadir." Oleh karena itu, ia menciptakan keluarga palsu dengan mengadopsi Anya dan menikahi Yor. Dia terampil dalam memasak dan membersihkan. Sebagai "Loid Forger," dia menyamar sebagai psikiater di Rumah Sakit Umum Berlint. Dulunya yatim piatu perang, ia menjadi mata-mata untuk menciptakan "dunia di mana anak-anak tidak menangis."

2. Anya



Seorang gadis muda yang bisa membaca pikiran orang lain , Anya adalah satu-satunya yang mengetahui situasi keseluruhan keluarganya. Dia tampaknya berusia sekitar 4 atau 5 tahun, tetapi mengaku berusia 6 tahun karena Loid perlu mengadopsi anak berusia 6 tahun sebagai bagian dari misinya. Awalnya subjek uji manusia eksperimental dijuluki "Subjek 007", dia melarikan diri karena dia frustrasi dengan kehidupan di mana dia tidak bisa berperilaku seperti anak kecil. Dia kemudian menamai dirinya "Anya." Karena kemampuannya, Anya tidak pandai bergaul. Selain itu, karena Anya belum mengenyam pendidikan yang layak, ia tidak pandai belajar dan menebusnya dengan membaca pikiran orang lain untuk mencari jawaban. Namun, tampaknya dia tidak dapat menggunakan kemampuannya selama bulan baru . Dia suka anime mata-mata dan berpikir apa pun yang melibatkan "rahasia" dan "misi" itu mengasyikkan.

3. Yor Briar



Seorang pembunuh profesional berjuluk "Putri Duri", yang menyamar sebagai pegawai wanita di Balai Kota Berlint. Nama gadis Yor sebelum menikah dengan Loid adalah Briar. Dia berusia 27 tahun. Dia setuju untuk pernikahan palsu tanpa mengetahui latar belakang sebenarnya Loid dan percaya bahwa Anya adalah putri yang sebenarnya dari pernikahan sebelumnya. Menjadi seorang pembunuh, Yor pandai membersihkan, tetapi tidak dengan pekerjaan rumah tangga lainnya, terutama memasak. Jadi, Loid yang paling banyak memasak, meskipun baru-baru ini dia mulai belajar dari rekan kerjanya. Dia memiliki adik laki-laki bernama Yuri, yang merupakan pegawai negeri dan agak terlalu terikat padanya.

4. Bond

Anjing peliharaan keluarga, Bond, awalnya adalah subjek uji anjing Project Apple bernama "Subjek 8" ( 8, lit. "Nomor 8") . Dia bisa melihat ke masa depan yang hanya diketahui dan dimanfaatkan oleh Anya melalui telepatinya. Dia bertemu Anya dan keluarga Forger ketika digunakan dalam serangan bom teroris dan kemudian diadopsi ke dalam Forgers. Dia takut memasak Yor (sebagai pandangan masa depannya pernah menunjukkan kepadanya bahwa itu bisa membunuhnya) dan berusaha keras untuk menghindari itu. Namanya diambil dari karakter kartun favorit Anya, Bondman.

Karakter Dinas Keamanan Negara

1. Yuri Briar

Adik laki-laki Yor yang berusia 20 tahun. Seolah-olah seorang pejabat di Kementerian Luar Negeri , ini menutupi posisinya yang sebenarnya sebagai letnan Dinas Keamanan Negara - di mana ia ditugaskan untuk memburu "Twilight" dan kelompok pemberontak, teroris, dan intelijen luar negeri lainnya. Dia agak terlalu terikat dengan saudara perempuannya, menentang pernikahan Yor dan Loid sementara tidak mengetahui pekerjaan pembunuh Yor yang sebenarnya atau identitas asli Loid. Baik Loid dan Anya tahu tentang pekerjaannya yang sebenarnya sebagai polisi rahasia sementara Yor tetap tidak menyadarinya.



Karakter Desmond Family

1. Donovan

2. Damian

Seorang teman sekelas nakal dari Anya yang ayahnya adalah seseorang dengan otoritas yang luar biasa, tetapi dia bekerja keras untuk mendapatkan perhatian dan persetujuan ayahnya. Ayahnya, Donovan Desmond, adalah target utama Operasi Strix. Dia biasanya agresif terhadap Anya, tidak menyadari bahwa dia naksir padanya. Dia memiliki kakak laki-laki yang terlalu berprestasi bernama Demetrius Desmond dan seekor anjing bernama Max. Dia tinggal di asrama di sekolah dengan dua teman terdekatnya, Emile dan Ewen.


Karakter WISE (Westalian Intelligence)

1. Sylvia Sherwood

Handler Twilight atau kontak di agen mata-mata Westalian WISE, yang memberinya sebagian besar misinya dan mengawasi Operasi Strix. Dia bekerja sebagai atase dan sekretaris di kedutaan sebagai kedok untuk tindakan intelijennya. Dia disebut "Fullmetal Lady" oleh agennya karena kemampuan dan kepribadiannya yang luar biasa. Dia pernah memiliki seorang putri kecil, tetapi tidak diketahui apa yang terjadi padanya.

2. Loid

3. Fiona Frost

Seorang agen intelijen dengan kode nama "Nightfall." Rekan kerja Twilight di kedua spionase dan di Rumah Sakit Umum Berlint, di mana dia bekerja menyamar sebagai juru tulis. Meskipun umumnya tidak menunjukkan emosi, dia memiliki perasaan yang kuat terhadap Twilight dan berpikir bahwa Yor tidak pantas untuknya. Hanya Anya yang tahu sifat aslinya dan mewaspadainya.

4. Franky

Seorang informan dari WISE, agen mata-mata Westalian, yang memberikan Twilight informasi dan sering menjadi babysitter untuk Anya. Dia bekerja di toko tembakau sebagai pekerjaan hariannya. Dia putus asa dalam mengejar asmara.

Karakter Guru Akademi Eden

1. Murdoch

2. Henry Henderson

3. Walter

Karakter Siswa Akademi Eden


1. Anya

2. Becky Blackbell

Sahabat Anya di sekolah. Ayahnya adalah produsen militer besar. Setelah pertengkaran Anya dengan Damian di hari pertama sekolah, dia menjadi teman Anya. Dia telah memperlakukannya dengan sangat hati-hati, meskipun setiap teman sekelas lainnya telah menghindari mereka berdua. Dia juga naksir ayah Anya.

3. Damian

4. Emile

5. Ewen

6. Bill

7. George

Karakter Pegawai Berlint City Hall


1. Yor

2. Camilla

3. Millie

4. Sharon

5. Dominic


Karakter Lainnya


1. Edgar

2. Karen

3. Nguyen



Demikian artikel kali ini tentang sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.zonanesia.com/2021/12/karakter-spy-x-family-sinopsis-manga.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Karakter Tensai Ouji No Akaji Kokka Saisei Jutsu Sinopsis Anime Manga Novel

Karakter Tensai Ouji No Akaji Kokka Saisei Jutsu Sinopsis Anime Manga Novel

papar berkaitan - pada 23/12/2021 - jumlah : 545 hits
Daftar Nama Karakter Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Sinopsis Anime Manga Light Novel Lengkap Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu S da Baikoku Shiy atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai The Genius Prince s Guide to Raising a...
Karakter Sono Bisque Doll Wa Koi Wo Suru Sinopsis Anime Manga

Karakter Sono Bisque Doll Wa Koi Wo Suru Sinopsis Anime Manga

papar berkaitan - pada 20/12/2021 - jumlah : 289 hits
Daftar Nama Karakter Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Sinopsis Anime Manga Lengkap Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai My Dress Up Darling atau The Bisque Doll That Fell in Love atau dalam Bahasa Indones...
Family Day Majlis Anak Saudara Di Homestay Chalet D Asia Bota Perak

Family Day Majlis Anak Saudara Di Homestay Chalet D Asia Bota Perak

papar berkaitan - pada 8/12/2021 - jumlah : 1800 hits
Hai sahabat rose semua Alhamdulillah setelah beberapa tahun tiada family day belah suami akhirnya tahun ni berkumpul lagi untuk family day sekali majlis kenal suai dua orang anak saudara yang baru mendirikan rumahtangga pada tarikh 17 9 202...
Kuwek2 G1git Comel Si Kecil Jenuh Beritahu Kena G1git Hamster Family Pula Ingat Itik

Kuwek2 G1git Comel Si Kecil Jenuh Beritahu Kena G1git Hamster Family Pula Ingat Itik

papar berkaitan - pada 7/12/2021 - jumlah : 198 hits
Bila kita bercakap mengenai adik adik kecil yang baru nak mula bertutur dengan jelas mesti kita akan cuba sedaya upaya untuk fahamkan setiap perkataan yang disebut Kadang kadang perkataan yang disebutkan itu memberi maksud lain tapi apa yan...
Family Day Di Teluk Batik Lumut

Family Day Di Teluk Batik Lumut

papar berkaitan - pada 9/12/2021 - jumlah : 656 hits
Hai sahabat rose semua Kali ini belah rose pulak buat family day Pada 13 11 2021 family belah mak rose mengadakan trip Family Day PakWanChik Pada hari tersebut saudara mara adik beradik rose saja yang bertolak awal tengahari ke Teluk Batik ...
Custodial Death Nigerian Student S Family Wants Exoneration Overturned

Custodial Death Nigerian Student S Family Wants Exoneration Overturned

papar berkaitan - pada 10/12/2021 - jumlah : 107 hits
The family of Thomas Orhions Ewansiha is seeking to quash a coroner s ruling that the Nigerian doctorate student died of natural causes while in immigration custody two years ago They have filed a criminal revision application against the K...
Vide0 Berhenti Stesen Minyak Nak Pergi Toilet Sekali Family Tinggal

Vide0 Berhenti Stesen Minyak Nak Pergi Toilet Sekali Family Tinggal

papar berkaitan - pada 6/12/2021 - jumlah : 209 hits
Mimpi ng3ri buat seorang wanita apabila dia dikatakan ditinggalkan oleh keluarga di stesen minyak Tertinggal di stesen minyakMenerusi video yang dikongsi TikTok oleh seorang wanita yang dikenali sebagai Razberry dia memberitu keluarganya te...
Family Camping Di Asahan Water Theme Park Jasin Melaka Pengalaman Pertama Yang Mengujakan

Family Camping Di Asahan Water Theme Park Jasin Melaka Pengalaman Pertama Yang Mengujakan

papar berkaitan - pada 10/12/2021 - jumlah : 269 hits
assalamualaikum salam sejahtera teruja utk menaip ketika ini sebab nak kongsi pengalaman pertama join family camping ini bukanlah kali pertama berkhemah namun jika bersama keluarga inilah dia yang pertama prepare kan diri mental dan fizikal...
Over 20k Police Personnel Family Members Contracted Covid 19 So Far

Over 20k Police Personnel Family Members Contracted Covid 19 So Far

papar berkaitan - pada 6/12/2021 - jumlah : 142 hits
A total of 23 766 police personnel and their family members have contracted Covid 19 since the pandemic hit the country early last year said Deputy Inspector General of Police Mazlan Lazim He said of this number 1 794 were senior police off...
Hiburan Gagal Bayar Tunggakan Rm4 96 Juta Untuk Pesanan Pelitup Muka Jovian Apparel Disaman Pembekal

T18c24 Bayi Aina Muntah Susu Beku Macam Keju

Gulai Udang Nenas

Road And Track A Lithe Bmw R80 Restomod By 46works

Govt To Continue Using E Jamin Bail System

Harris Alif Dari Idola Kecil Ke Selebriti Serba Boleh

Kerajaan Pahang Sumbang Rm8 000 Kepada Keluarga Allahyarham Konstabel Muhamad Syafiq

Article 153 Of The Federal Constitution Does Not Bar Opening Uitm To Non Bumiputera



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya


Diet Suku Suku Separuh Jom Amalkan

Majlis Perkahwinan Anak Saudara

From Smoke To Pet Dander Bnx Filter Traps Microscopic Airborne Contaminants

Pas Dikecam Balun Polis Bukan Fahaman Ekstremis

Kelahi Selepas Kemalangan Lelaki Bawa Kereta Lawan Arus

Lirik Luqman Faiz Bahagiamu Tujuanku