Karakter Battle Through The Heavens Btth Donghua Novel




Daftar Nama Karakter Battle Through The Heaven atau BTTH Donghua Novel Lengkap - Battle Through the Heavens atau Doupo Cangqiong atau Fight Through The Sky atau juga Fights Break Sphere merupakan salah satu serial animasi populer dari negeri tirai bambu China yang dibuat berdasarkan novel buatan Tiancan Tudou. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah serial manhua, serial televisi yang tayang pada tahun 2018 dan donghua yang sudah tayang sampai season 5.

Sinopsis Battle Through The Heaven : Menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Xiao Yan yang dianggap jenius bela diri pada waktu kecil akan tetapi tiba-tiba kehilangan kemampuannya dan diejek oleh banyak orang bahkan tunangannya juga berniat untuk mengakhiri hubungan pertunangan mereka. Suatu hari Ia bertemu dengan pria tua bernama Yao Lao yang muncul dalam wujud spiritual dari dalam cincin yang dipakainya dan juga menjadi penyebab kehilangan kemampuannya, oleh karena itu Ia mengajak Xiao Yan untuk menjadi muridnya dan berjanji akan membantunya mendapatkan kembali kultivasinya bahkan dengan kecepatan yang lebih cepat dari sebelumnya. Xiao Yan menerimanya dan berusaha sebaik mungkin agar dapat membalas semua perlakuan dari semua orang yang telah menghinanya dan tidak sampai disitu saja dalam perjalanannya Ia juga bertemu dengan banyak teman dan musuh bahkan cintanya, bagaimana kisah lengkapnya?


Dan berikut ini adalah beberapa daftar kumpulan nama tokoh/karakter dalam serial Doupo Cangqiong manhua donghua novel lengkap versi blog zonanesia:


Karakter Utama Battle Through The Heaven

1. Xiao Yan



Xiao Yan merupakan tokoh utama dalam serial Battle Through The Heaven, Ia adalah seorang laki-laki muda dan tampan serta jenius seni bela diri. Putra bungsu dari keluarga Xiao, Murid Raja Pengobatan. Ia kehilangan kemampuannya pada usia sembilan tahun setelah kematian ibunya tetapi segera membuat kemajuan besar setelah pertemuannya dengan gurunya, Yao Chen dan kemudian memulai perjalanan untuk menjadi lebih kuat. Pada awalnya, tujuannya hanya untuk dapat mengalahkan Nalan Yanran , tetapi tujuan akhirnya telah meningkat jauh lebih tinggi karena musuhnya berada di puncak "rantai makanan" dan dia menyadari bahwa dia harus melampaui mereka. Tujuannya adalah untuk mencapai Dou Di (Battle God), yang merupakan peringkat tertinggi.

2. Yao Chen atau Yao Lao



Yao Chen merupakan guru dari Xiao Yan, Ia adalah master alkimia Penguasa Obat, Xiao Yan bertemu dengannya di awal sebagai roh yang hidup di dalam cincin yang dia dapatkan dari ibunya. Dia adalah alasan mengapa Xiao Yan kehilangan kekuatannya karena dia mengambil Dou Qi Xiao Yan untuk membangunkan dirinya dari tidur nyenyak. Ia adalah master paviliun Xing Yun sebelumnya dan juga mantan guru Ibu Xiao Yan. Yao Chen dibunuh oleh murid pertamanya Han Feng, yang dibantu oleh Hall of Souls yang ingin mendapatkan jiwa Yao Chen.

3. Xiao Xun'er



Xiao Xun'er atau Gu Xun'er merupakan teman masa kecil Xiao Yan, Ia berasal dari Klan Gu seorang gadis muda yang menghabiskan masa kecilnya di Klan Xiao adalah kekasih masa kecil Xiao Yan dan juga petarung berbakat. Dia memiliki latar belakang yang sangat misterius. Dia adalah pewaris nomor satu Klan Gu dan dia adalah satu-satunya pemilik darah Dou Di yang sempurna di klan Gu dalam 1000 tahun terakhir. Ia selalu mendukung Xiao Yan dan karena itu tempatnya di hati Xiao Yan tak tergantikan. Ketika seseorang menyinggung Xiao Yan, itu sama seperti dia menyinggung dia dan ketika seseorang memuji Xiao Yan, dia senang seperti dia dipuji. Melihat Nalan Yanran datang untuk membatalkan pernikahannya dengan Xiao Yan, Xun Er memberitahunya bahwa dia pasti akan menyesali keputusannya selamanya. Ia menjadi istri kedua Xiao Yan.


4. Medusa



Medusa merupakan Ratu suku Ular, Ia adalah seorang wanita ular yang sangat cantik dan memiliki tubuh yang anggun dan seksi. Ia sangat sombong dan memiliki kompleks superioritas karena dia ingin orang lain memanggilnya sebagai "Yang Mulia" atau "Ratu". Xiao Yan telah memberinya nama "Cai Lin", yang berarti "sisik warna-warni" yang mengacu pada sisik warna-warni di Heaven Swallowing Python yang menampung Jiwa Kuno dari Suku Python Penelan Langit 7 Warna di dalam dirinya dan dapat mengendalikan mereka untuk bertarung dengannya. Ia menjadi istri pertama Xiao Yan, sebagai cara untuk berterima kasih atas semua bantuannya dengan klan Xiao saat dia berkeliaran di Central Plains.

5. Yun Yun



Yun Yun merupakan pemimpin Sekte Misty Cloud dan guru dari Nalan Yaran. Ia bertemu Xiao Yan di Magical Beast Mountain, di mana dia bertarung dengan Purple Crystal Winged Lion King untuk mendapatkan kristal ungu. Dia dikalahkan oleh Raja Singa Bersayap. Xiao Yan menemukannya tidak sadarkan diri di dekat guanya dan merawatnya. Ia memiliki kepribadian yang sangat serius dan tegas. Telah dinyatakan bahwa dia telah mengabdikan seluruh hidupnya untuk seni bela diri dan tidak tertarik pada hal-hal seperti cinta dan asmara. Tetapi kemudian mengembangkan perasaan untuk Xiao Yan setelah pertemuan pertama mereka dan jatuh cinta padanya.

6. Xiao Yixian



Xiao Yixian merupakan teman dekat Xiao Yan, Ia bertemu Xiao Yan di Kota Qingshan Setelah Xiao Yan melenyapkan Wolf Head Mercenary Company , mereka berpisah saat dia pergi ke Kerajaan Chu Yun sementara Xiao Yan melanjutkan pelatihannya. Ia dikutuk dengan tubuh beracun. Meskipun tubuh ini memberinya kekuatan yang besar, itu juga akan mengakibatkan kematian dirinya dan semua orang di sekitarnya. Siapa pun yang memiliki nasib serupa di masa lalu meninggal dengan menyakitkan ketika semua racun di dalam tubuhnya meledak, menghancurkan segalanya dalam radius seribu mil. Berkat informasi yang dikumpulkan oleh Yao Chen , Xiao Yan dapat membantunya sepenuhnya menekan dan mengendalikan tubuh beracun itu.



7. Ya Fei



Ya Fei merupakan kepala juru lelang Keluarga Miteer, Ia memiliki pesona jahat dan kemampuan untuk menjual apapun. Xiao Yan pernah mengatakan bahwa meskipun dia mungkin tidak memiliki bakat untuk bertarung tapi dia pasti memiliki bakat untuk melelang. Dia hanya memperhatikan Xiao Yan dan ketika dia datang untuk menjemputnya di akhir novel, dia sangat gembira. pertama kali bertemu Xiao Yan selama Klan Xiao datang dari Upacara Kedewasaan. Dia datang ke upacara tersebut, bersama dengan para pemimpin Kota Wu Tan lainnya . untuk memastikan apakah Xiao Yan telah mendapatkan kembali bakatnya. Ketika dia bertemu dengannya, dia kagum betapa tenangnya matanya. Ia akhirnya menyadari bahwa dia memiliki perasaan terhadap Xiao Yan.



8. Zi Yan



Zi Yan juga merupakan teman dekat Xiao Yan, Ia berteman dengannya setelah mereka bertemu di Akademi Jia Nan dan mengetahui bahwa dia dapat memperbaiki Bahan Obat menjadi milik Yaowan. Dia sangat penting bagi Xiao Yan, seperti saudara perempuan, dan dia berusaha sekuat tenaga untuk melindunginya. Dia adalah pewaris dan calon Kaisar Naga dari Suku Naga Void Kuno karena ayahnya adalah Kaisar Naga yang hilang saat ini, Zhu Kun. Dia adalah Naga Void yang secara tidak sengaja memakan Bunga Pengubah Bentuk yang mengubahnya menjadi seorang gadis manusia. Karena garis keturunannya, dia memiliki kemampuan untuk menemukan ramuan magis spiritual yang tinggi, memiliki kemampuan spasial yang unggul dan pencegahan terhadap binatang buas. Penampilannya sebagai manusia adalah seorang gadis kecil dengan rambut ungu panjang dan mata ungu. Dia mampu mengaktifkan sayap binatang ajaibnya ketika dia merasa seperti itu yang bersinar ungu dan kuning.



Karakter Klan Xiao (Keluarga Xiao Yan)

1. Xiao Zhan

Xiao Zhan merupakan Pemimpin klan Xiao dan Ayah Xiao Yan.

2. Gu Wenxin

Gu Wenxin merupakan Ibu Xiao Yan

3. Xiao Ding

Xiao Ding merupakan Kakak pertama laki-laki Xiao Yan. Pemimpin pasukan Mo Tie, sekelompok penjahat yang berjuang demi kebaikan.

4. Xiao Li



Xiao Li merupakan Kakak kedua Xiao Yan dan Wakil Pemimpin Tentara Mo Tie.

5. Xiao Chen

6. Xiao Xuan

7. Xiao Lin

8. Xiao Mei

9. Xiao Ning

10. Xiao Yu

11. Xiao Qing



Karakter Sekte Yunlan


1. Yun Shan



Mantan pemimpin sekte Yun Lan dan guru Yun Yun.

2. Yun Yun

Yun Yun merupakan pemimpin sekter Yunlan, murid tertua dari Sekte Yunlan dan guru Nalan Yanran.


3. Gu He

Gu He merupakan praktisi pengobatan nomor satu di dunia. Penatua sekte Yun Lan. Pengagum Yun Yun.

4. Nalan Jie

Tetua suku Nalan. Kakek Nalan Yanran.

5. Nalan Yanran



Keturunan suku Nalan. Nyonya muda dari sekte Yunlan. Mantan tunangan Xiao Yan, yang membatalkan pertunangan mereka setelah dia kehilangan kemampuannya. Namun, dia menerima perjanjian tiga tahun dari Xiao Yan untuk memperjuangkan kebanggaan klan masing-masing.

6. Nalan Su

Nalan Su merupakan Ayah dari Nalan Yaran


Karakter Akademi Jianan


1. Ruo Lin

Grandmaster dari Taidou. Guru Xiao Yan dan Xiao Xuner. Dikenal karena kecantikannya dan moral yang baik.


2. Lin Xiuya

Pemimpin pasukan "Gigi Serigala". Dia terampil dalam berburu binatang ajaib.

3. Hao Tian

Dikenal sebagai "Pedang Berdarah". Bakat dalam memurnikan obat.

4. Han Xian

Pemimpin sekte Kedokteran dan kemudian anggota Sekte Yan.

5. Hu Jia

Karakter dalam novel tersebut adalah cucu dari wakil kepala sekolah Akademi Jianan, yang dikenal sebagai "Gadis Iblis". Berubah menjadi laki-laki dalam adaptasi televisi.

6. Bai Cheng

Murid Senior Sombong yang membenci Xiao Yan.

7. Mang Tian Chi

8. Su Qian


9. Bai Lie

10 Qian Mu

11. Hu Gan

12. ld Huo

13. Qin Xuan

14. Hu Jia

15. Wu Hao

16. Xiao Yu

17. Lin Xiu Ya

18. Han Yue

19. Liu Qing

20. Zi Yan

21. Lin Xiu Ya

22. Xiao Xun er

23. Yan Hao

24. Lin Yan

25. Han Yue

26. Liu Qing

27. Yao Sheng

28. Hu Yan

29. Zhao Pao Hui


Karakter Klan Gu


1. Gu Yuan

Gu Yuan merupakan Ayah Xiao Xuner dan saudara laki-laki Gu Wenxin.

2. Gu Tianyi

Gu Tianyi merupakan Saudara laki-laki Xiao Xuner.

3. Gu Wenxin

Gun Wenxin merupakan adik Gu Yuan, Ia dipaksa bunuh diri setelah dicap sebagai Pengkhianat


Karakter Klan Mite'er

1. Hai Bodong

Salah satu dari sepuluh pakar teratas Kekaisaran Jia Ma. Penatua suku Mite'er. Dikenal sebagai "Raja Es". Ayah Xiao Yixian.

2. Mi Tengshan

Pemimpin suku Mite'er dan Tetua Akademi Jianan.

3. Ya Fei


Karakter Suku ular

1. Mobasi

Pemimpin Suku Ular.

2. Qing Lin

Jenderal wanita dari suku Ular.

3. Medusa


Karakter Musuh Utama

1. Yun Shan

Yun Shan merupakan mantan pemimpin Sekte Misty Cloud sebelumnya yang dianggap semua orang sudah meninggal. Nyatanya dia telah mengasingkan diri untuk masuk ke level Dou Zong. Dia muncul kembali saat Xiao Yan mengalahkan Nalan Yanran dalam pertunangan 3 tahun mereka. Dia menindas Xiao Yan sampai Xiao Cai - (Seven-Colored Heaven Swallowing Python) membuat Medusa berjanji untuk menyelamatkannya dan ketika dia setuju Xiao Cai melepaskannya dan membiarkannya berbicara di atas tubuh mereka.

2. Han Feng

Han Feng merupakan Master dari paviliun Xing Yun, Ia adalah murid Yao Lao. Karena keserakahan dan pengejaran kekuasaan, dia membunuh tuannya dengan bantuan Hall of Souls . Dia dijanjikan Mantra Api Metode Qi , tetapi tuannya menghancurkannya dan membawanya ke kuburan. Pengkhianat bekerja di samping Aula Jiwa dan menyebabkan kematian Ibu Xiao Yan.

3. Feng Qing Er

Feng Qing Er merupakan anggota klan Heaven Demon Phoenix, Ia sangat membenci Xiao Yan. Jika kelompok Xiao Yan tidak merebut Buah Asal Naga Phoenix, mereka tidak akan menderita hukuman setelah kembali.

4. Hun Tiandi

Hun Tiandi merupakan tokoh antagonis pria utama dalam "Battle Through the Heavens". Dia adalah kepala klan dari Klan Hun dan kekuatan tersembunyi di balik pendirian Hall of Souls. Dia akhirnya mencapai tahap Dou Di dan bertarung melawan Xiao Yan. Ia muncul pertama kali pada di Gu Realm untuk mendapatkan bagian dari Tou She Ancient God's Jade milik Klan Gu. Dengan bantuan mata-mata mereka, mereka mendapatkannya dengan sangat mudah. Hun Tiandi kemudian memberi tahu Xiao Yan bahwa dia perlu membawa batu gioknya jika dia ingin ayahnya hidup.



Karakter Lain

1. Fa Ma

Fa Ma merupakan penasihat kekaisaran kerajaan Chuyun.

2. Ye Lan

Ye Lan merupakan putra mahkota kerajaan Chuyun.

3. Fan Ling

Fan Ling merupakan pemimpin Sekte Darah.

4. Ge Ye

5. Yun Zhen

6. Mo Li

7. Wang Wanjuan



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter BTTH atau Doupo Cangqiong Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.




Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.zonanesia.com/2023/07/karakter-battle-through-heaven-btth.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
All The Sinners Bleed A Gripping Crime Fiction Novel By S A Cosby

All The Sinners Bleed A Gripping Crime Fiction Novel By S A Cosby

papar berkaitan - pada 15/7/2023 - jumlah : 139 hits
In our comprehensive review of All the Sinners Bleed by S A Cosby we delve into the gripping narrative that revolves around Sheriff Titus Crown the first Black sheriff in Charon County Virginia With a school shooting triggering a series of ...
The Coming Battle Royale Pmx Vs The Abah Effect

The Coming Battle Royale Pmx Vs The Abah Effect

papar berkaitan - pada 16/7/2023 - jumlah : 177 hits
The coming state elections are of immense political importance for the two leaders Murray Hunter The coming six state elections on August 12 are likely to become a Battle Royale between prime minister Anwar Ibrahim and former prime minister...
Do They Understand The Meaning Of Misunderstanding

Do They Understand The Meaning Of Misunderstanding

papar berkaitan - pada 9/7/2023 - jumlah : 177 hits
If used correctly this word is interpreted as a failed communication attempt because what the speaker intended to express differed from what the hearer believed was said These days that word has different meanings in different contexts It h...
We Need A Maverick Like Tiong To Rock The Boat

We Need A Maverick Like Tiong To Rock The Boat

papar berkaitan - pada 9/7/2023 - jumlah : 213 hits
If anyone thinks that the cabinet would be taking disciplinary action against Tourism Arts and Culture Minister Tiong King Sing for the KLIA incident last week they must be very disappointed There was not a single report in the media on the...
Prof To Academics Counter The Racial Rhetoric Of Politicians

Prof To Academics Counter The Racial Rhetoric Of Politicians

papar berkaitan - pada 9/7/2023 - jumlah : 168 hits
A former prime minister has challenged the notion of Malaysia as a multiracial country prompting a call for academics to answer him KUALA LUMPUR A local university professor highlighting recent remarks by former prime minister Dr Mahathir M...
Kraken Leadership Team Leading The Crypto Industry With Innovation And Vision

Kraken Leadership Team Leading The Crypto Industry With Innovation And Vision

papar berkaitan - pada 9/7/2023 - jumlah : 158 hits
As the cryptocurrency market continues to grow and evolve the role of leadership becomes more crucial than ever In this landscape Kraken stands out as a company that is not only dedicated to providing top tier services to its users but also...
Gulf Leadership Team Empowering Success In The Middle East

Gulf Leadership Team Empowering Success In The Middle East

papar berkaitan - pada 9/7/2023 - jumlah : 153 hits
The Gulf Leadership Team is a prominent consulting firm in the Middle East offering a wide range of services to businesses and government organizations With a team of highly skilled and experienced professionals GLT provides top notch solut...
Dubai S New Icon The Futuristic One Za Abeel Complex

Dubai S New Icon The Futuristic One Za Abeel Complex

papar berkaitan - pada 9/7/2023 - jumlah : 210 hits
Project One Za abeel complex Architects Nikken Sekkei LTD Location Dubai UAE Photographs by Fiandre Architectural Surfaces The Futuristic One Za abeel Complex The partner brand for high profile projects Fiandre Architectural Surfaces with i...
The 5 Best Looking Adventure Motorcycles Out Now

The 5 Best Looking Adventure Motorcycles Out Now

papar berkaitan - pada 9/7/2023 - jumlah : 298 hits
The adventure bike spectrum is expanding far and wide with more brands jumping into the fray and powerplants ranging to 1 300 cc If you re in the market you re probably considering all the usual factors like cost comfort electronic gadgetry...
5 Sekawan Dipenjara 36 Tahun 12 Sebatan Kerana Bunuh

Eugene Levy S Toronto

Ptptn Invites Stakeholders To Collaborate In New Scheme

Ringgit Has Been Unfortunate Unfairly Assessed Vs Us Dollar Bnm

Ringgit Opens Lower Ahead Of Bnm S Opr Release

Ge14 S Impact On State Federal Relations

Ringgit Closes Almost Unchanged As Opr Remains At 3

Pembukaan Akaun Kanak Kanak Tabung Haji



Biodata Emran Rijal Owner Jenama Emri Vision Suami Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra

Biodata Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra Yang Kahwin Bersuamikan Emran Rijal

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Dr Pontianak Astro Warna Sooka

10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3

Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal


Anwar Bentuk Atmosfera Baru Politik

Pengalaman Jaga Anak Bersunat Kaedah Laser

Lirik Lagu Seribu Setia Siti Nordiana

Selamat Jalan Pak Jokpin

Drama Bawah Payung Awan

Ikan Buntal Risiko Dan Gejala Keracunan