Jasa Pembuatan Paket Hantaran Pernikahan Pontianak


Pengalaman menggunakan jasa pembuatan paket hantaran pernikahan Pontianak Blogger Borneo dapatkan langsung ketika adik ipar melaksanakan prosesi pernikahan pada minggu lalu. Alhamdulillah meski sempat turun hujan beberapa saat, namun pelaksanaan resepsi dapat terlaksana dari awal hingga selesai.
Sebelumnya Blogger Borneo ucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, dan Warrahmah. Amin Ya Rabb…
Beberapa saat sebelum hari pernikahan tiba, Blogger Borneo bersama Istri tercinta mencari referensi tempat pembuatan paket pernikahan di Pontianak yang harga jasanya cukup terjangkau namun hasil kreasi tangannya tetap tampak indah dipandang mata.
Paket Hantaran Pernikahan Pontianak Setelah sekian lama mencari kesana kemari, Sang Istri memperoleh informasi bahwa salah seorang temannya ternyata membuka usaha jasa pembuatan paket pernikahan Pontianak. Nama brand usahanya adalah Roses Hantaran Pontianak.
Karena merasa puas dengan hasil kreasinya, maka Blogger Borneo berniat untuk membuat satu tulisan review usaha Roses Hantaran Pontianak ini. Secara kebetulan juga untuk bidang usaha jasa ini belum ada ulasannya secara khusus di BloggerBorneo.Com sehingga timing pengembalian menjadi saat tepat untuk melakukan interview ke pemilik usahanya langsung.
Singkat cerita, di suatu malam, Blogger Borneo bersama Istri mengantarkan kotak-kotak yang kemarin digunakan untuk menyimpan paket hantaran pernikahan, antara lain: Perlengkapan Mandi, Perlengkapan Ibadah, Perlengkapan Kecantikan, Perhiasan, Perlengkapan Pesta, Makanan dan Buah-Buahan, Pakaian Dalam, Seprei dan Bed Cover, serta beberapa jenis aksesoris wanita lainnya yang biasa digunakan.
Sejatinya, seserahan mengibaratkan sang calon pengantin pria yang menyediakan segala kebutuhan pribadi calon istri ketika nanti mereka sudah tinggal satu rumah. Maka dari itu, ada baiknya barang-barang yang disertakan dalam kotak seserahan adalah memang barang-barang yang kelak akan dipakai.
Sejarah Memulai Usaha Sebuah banner kecil berukuran kurang lebih 1,5×0,5 meter bertuliskan Roses Hantaran Pontianak tampak tergantung di salah satu rumah yang berada di kawasan perumahan Jalan Parit Bugis Kabupaten Kubu Raya.
Sri Purwanti, demikian nama lengkap pemilik usaha jasa pembuatan paket hantaran pernikahan Pontianak ini. Pada saat berkunjung ke rumah yang sekaligus menjadi lokasi usahanya, Mbak Purwanti (demikian dirinya lebih akrab dipanggil) sepertinya baru saja menyelesaikan paket hantaran yang sebentar lagi akan diambil oleh pemesannya.
Image: Dok. Pribadi Bersama salah seorang sahabatnya, Mbak Purwanti memulai usaha ini pada tahun 2017 lalu. Pada saat itu sosok kreatif ini baru saja selesai kontrak kerjanya. Merasa waktunya banyak lowong, maka mulai terpikir untuk menjalankan usaha saja. Hanya saja masih bingung mau usaha dibidang apa.
Akhirnya setelah banyak berdiskusi dengan salah seorang sahabatnya, muncullah ide untuk membuka jasa pembuatan paket hantaran pernikahan Pontianak. Disini mereka saling berbagi tugas dimana dirinya berperan membuat kreasi paket hantaran, sedangkan sahabatnya berperan membuat hiasan tangan sang mempelai menggunakan Henna dan merangkai pokok telok.
Harga Cukup Terjangkau Dalam memberikan layanan jasa pembuatan paket hantaran pernikahan Pontianak, Mbak Purwanti memberikan harga yang ramah kantong. Hitungan jasanya per kotak hantaran, jenis barang yang akan dikreasikan bebas dari pihak pemesan.
Umumnya pesanan dalam satu paket hantarannya berjumlah antara 5-10 kotak. Ketika ditanya jumlah orderan dalam satu bulan, Mbak Purwanti tidak ada menyebutkan angka pasti. Menurutnya tergantung bulan juga karena biasanya ada istilah “Bulan Baik” atau “Tanggal Baik” dalam budaya di Indonesia.

Pada penampakan video diatas dapat dilihat hasil kreasi Roses Hantaran Pontianak. Bagaimana kelihatannya, cukup oke bukan???
Selama ini Mbak Purwanti menggunakan media sosial sebagai alat promosi usaha jasa pembuatan paket hantaran pernikahan yang dijalankan. Alhamdulillah secara perlahan brand name yang diusungnya mulai dikenal orang.
Memulai usaha dari satu kotak, sekarang Roses Hantaran Pontianak sudah memiliki banyak kotak paket hantaran. Hal ini memungkinkan Mbak Purwanti dan sahabatnya menerima beberapa pesanan sekaligus dalam satu waktu.
Baca Juga: Jasa Review Produk Lokal
Kedepannya, Rose Hantaran Pontianak memiliki rencana untuk mengembangkan usahanya dengan menjalankan salah satu jenis usaha turunannya yaitu penyediaan suvenir pernikahan. Sampai detik ini, Mbak Purwanti dan sahabatnya masih terus mengumpulkan modal sambil menambah koleksi inventaris yang dimiliki.
Nah, bagi siapa saja yang ingin menggunakan jasa pembuatan paket hantaran pernikahan Pontianak dapat langsung menghubungi 0856-5454-7570 atau 0857-5033-7603 via WhatsApp.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/paket-hantaran-pernikahan-pontianak/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=paket-hantaran-pernikahan-pontianak

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Pernikahan Membuat Jumlah Muslimah Jepang Meningkat

Pernikahan Membuat Jumlah Muslimah Jepang Meningkat

papar berkaitan - pada 14/7/2020 - jumlah : 159 hits
Jumlah Muslimah di Jepang dilaporkan semakin bertumbuh Hal itu didasarkan adanya pernikahan antara wanita Jepang dengan laki laki Muslim pendatang Meski awalnya hanya dimulai sebagai Muslimah KTP ajaran Islam nyatanya merasuk ke sanubari pa...
Pernikahan Viral Tunanetra Sama Anak 12 Tahun Si Gadis Ternyata Korban Pemerkosaan Ayah

Pernikahan Viral Tunanetra Sama Anak 12 Tahun Si Gadis Ternyata Korban Pemerkosaan Ayah

papar berkaitan - pada 14/7/2020 - jumlah : 365 hits
Belum lama ini masyarakat dikejutkan dengan viralnya pernikahan anak di bawah umur dengan seorang terapis tunanetra Baharuddin yang saling suka dengan seorang gadis inisial NS berusia 12 tahun pada Selasa Kabar terbaru pasangan ini kembali ...
Pemkot Bogor Segera Izinkan Warga Gelar Resepsi Pernikahan

Pemkot Bogor Segera Izinkan Warga Gelar Resepsi Pernikahan

papar berkaitan - pada 15/7/2020 - jumlah : 142 hits
Pengelola gedung pun diwajibkan untuk menyiapkan alat pengecekan suhu tubuh sebelum tamu masuk ke acara resepsi di dalam gedung Jika ditemukan tamu memiliki suhu tubuh tinggi harus segera diperiksakan dan dilarang masuk
Viral Video Seorang Ibu Mengamuk Di Depan Penghulu Ingin Batalkan Pernikahan Anaknya

Viral Video Seorang Ibu Mengamuk Di Depan Penghulu Ingin Batalkan Pernikahan Anaknya

papar berkaitan - pada 12/7/2020 - jumlah : 239 hits
Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu mengamuk di depan penghulu viral di media sosial pada Kamis Ibu berinisial S warga Desa Sugian Kecamatan Sambelie Lombok Timur itu diduga ingin membatalkan perkawinan anaknya Video berdurasi empa...
Lakukan Penghinaan Abu Janda Dilaporkan Sultan Pontianak Ke Polda Kalbar

Lakukan Penghinaan Abu Janda Dilaporkan Sultan Pontianak Ke Polda Kalbar

papar berkaitan - pada 13/7/2020 - jumlah : 727 hits
Polda Kalimantan Barat telah menerima laporan dari Sultan Pontianak ke IX Kalimantan Barat Syarif Machmud Melvin Alkadrie Laporan intu berkaitan dengan dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan yang dilakukan Abu Janda alias Arya Permadi M...
Wawamart Pontianak Membuka Kerjasama Mitra Produk Umkm Kalimantan Barat

Wawamart Pontianak Membuka Kerjasama Mitra Produk Umkm Kalimantan Barat

papar berkaitan - pada 19/7/2020 - jumlah : 243 hits
Assalamualaikum informasi untuk semuanya yang mau menitipkan produknya silahkan bisa menghubungi dengan Mbak Nia di nomor 085245934499 demikian pesan singkat ini dikirimkan oleh salah seorang anggota grup whatsapp Duta Halal LPPOM MUI Kalim...
Buasir Otak Tv Hadiah Hari Guru Ikut Kerja Bapa Be Like

Nepal Haram Produk Rempah Dari India Selepas Hong Kong Singapura

T18c24 Bayi Aina Muntah Susu Beku Macam Keju

Gulai Udang Nenas

Adik Wanie Feat Adam Zbp Dudo Sengat Jando Chord

Govt To Continue Using E Jamin Bail System

Harris Alif Dari Idola Kecil Ke Selebriti Serba Boleh

2 Pegawai Polis Johor Terbunuh Suspek Dikaitkan Dengan Kumpulan Pengganas Jemaah Islamiyah



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya


Bayaran Balik Ptptn Tarikh Pengecualian Penangguhan

Stay Fashionably Fit With Huawei Fit 3 Now Available From Rm559

Pekerjaan Firma Prop Dalam Mencari Pedagang Terbaik

New Environment

Drama Anggun Mikayla Lakonan Alya Iman Nabil Aqil

Punca Otot Kejang