Jadikan Fpi Partai Jangan From Terus Jadi Bisa Naik Satu Tingkat






 FPI menjadi ormas terlarang menjadi topik perbincangan di banyak tempaT beberapa saat yang lalu di penghujung 2020. Ada pro ada kontra dan pastinya ada yang tidak perduli. Bagaimana pendapat seorang yang sederhana dan sontoloyo seperti bossman melihat fenomena ini?


Karena kamus kata “masalah” telah hilang di benak seorang sontoloyo ini di ganti dengan peluang maka ada sisi lain sebenarnya terlarangnya FPI ini bisa-bisa MERUPAKAN SESUATU YANG BAGUS. SesuatU yang menatang bagi anda fans FPI atau anggota FPI, sesuatu yang di tunggu kebaikannya yang lebih advance lagi. 


Hal ini mungkin memang yang harus terjadi untuk membuat semua pihak lebih “maju” lagi kedepannya.


Kita melihat dari sisi positifnya dalam menganalisa terlarangnya FPI.


Kita awali dengan bentuk negara, negara indonesia tercinta ini. 


kita harus menyadari siapapun berada di balik perubahan UUD 45 menjadi UUD 2002 kalian sesungguhnya telah berhasil memporak porandakan negara indonesia tercinta ini menjadi negara seperti saat ini yang penuh dengan transaksional. 


Sungguh, yang sudah terjadi hampir 20 tahun belakangan negara selalu tidak pernah stabil, selalu goyang karena libido politik berkuasa banyak pihak. Karena untuk mendapatkan kekuasaan parlemen menjadi sangat kuat pengaruhnya partai politik menjadi pengendali terlalu kuat bernegaranya.


Selamat sekali lagi kepada kalian yang melakukan inisiasi perubahan tersebut dan menjalankannya. Sehinga salah satunya, hilangnya fungsi musyawarh sila ke 4 pancasila juga karena perubahan UUD 2002, juga hilangnya pagar pengawal nusantara TNI POLRI dari parlemen, sehingga anggota TNI POLRI sudah tidak bisa memilih suaranya tidak ada di parlemen, ini  juga karena anda yang merubah UUD 45 jadi UUD 2002 tersebut.


Negara menjadi negara transaksional kerena menganut voting right dan popular vote murni. Parlemn dan pemilihan kepala negara serta daerah menjadi tempat transaksi.  Berdagang, dagang suara, dagang kepentingan. 


Yang pasti efek ini semua merubah bentuk negara. Berubah dari PRESIDENSIAL menjadi PARLEMENTER.


Ok, mungin banyak yang tidak setuju dengan pernyataan bossman ini tentunya. Bahwa bentuk negara dari presidensial menjadi parlementer. Namun izinkan saya menjelaskan dari sisi lain yaitu dengan tresshold 20% untuk pemilihan calon presiden itu adalah ciri PARLEMENTER.


Dimana parlemen di pilih dulu, mengendalikan dulu, baru bersama mencalonkan presiden atau kalau suara mereka lebih dari 20 % di parlemen maka mereka bisa mengajukan calon presiden.


Disini calon presiden sangat terseleksi karena harus melalui mekanisme partai. Calon bagus tak berpartai tidak ada akses masuk kepartai dan tidak mau negosiasi kepentingan partai, ya akan terus menjadi diluar sistem bernegara parlementer ini.


Kalau tidak ada yang 20% partai mendapt suara perlemen maka partai bergabung, berkonsolidasi. Sehingga calon bisa di pasangkan.


Pemilihan yang parlemen terlebih dahulu dan presiden menggunakan tresshold jumlah parlemen adalah CIRI BENTUK NEGARA PARLEMENTER, parlemen pengendali.


Jadi versi bossman bentuk pemerintahan saat ini sejak 2002 adalah PERLEMENTER.


Sehubungan dengan hal itu, dengan kekuatan pendukung yang fanatik serta kuat maka saudaraku FPI yang sekarang ormasnya menjadi terlarang, saya atas nama pribadi mengajukan usulan. Jangan buat lagi FPI ormas lagi kedepannya. Jangan buat ormas front ini itu lagi.


Inilah peluang berikutnya lompatan anda para pejuang tadi kelevel yang harus berani anda lakukan. DIRIKAN PARTAI, rebut suara di parlemen sehingga anda menjadi terlegitimasi kekuatannya dan amal baktinya.


Ubah bentuk perjuangannya menjadi 1 level lebih tinggi lagi, jadi partai. 


Setelah menjadi partai, konsolidasikan kekuatan lainnya misalnya PBB nya pak yusril, partai berkarya dan lain sebagainya di bawah panji partai FPI, jangan jangan angka 10% di tangan suara rakyat tersebut.


Sebagai pengingat sejarah di tahun 2004 partai demokrat pak SBY jadi presiden suaranya demokrat hanya sekitar 7% an.


Apa tidak mungkin FPI bermain di tahun 2024 bukan sebagai partai yang kuat saja tetapi masuk kepemerintahan tertinggi menjadi presiden atau wakil presiden.


Semoga usulan sederhana ini bisa di jadikan referensi yang akan menambah kayanya variasi bernegara nanti di tahun 2024.  Dan bagi cebonger informasi seperti ini jangan di bilang si sontoloyo ini kadrun, sontoloyo ya sontoloyo, mahzab sendiri. Sontoloyo mah seperti yang kalian katakan, hanya tukang jualan gorengan. #peace


Oleh : Bp. Mardigu Wowiek_


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.bagibagi.info/2021/02/jadikan-fpi-partai-jangan-from-terus.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+bagibagi%2FcFXc+%28bagibagi.info%29

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Prabowo Ke Kader Kita Belum Bisa Berkuasa Mutlak Jangan Turunkan Semangat

Prabowo Ke Kader Kita Belum Bisa Berkuasa Mutlak Jangan Turunkan Semangat

papar berkaitan - pada 10/2/2021 - jumlah : 183 hits
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyemangati seluruh kader Gerindra dalam perayaan HUT ke 13 Dalam acara yang digelar terbatas dan virtual itu Prabowo berbicara soal kondisi Gerindra saat ini Eks Danjen Kopassus itu meminta selu...
Munarman Fpi Diserang Terus Sampai Saya Dibunuh Ya

Munarman Fpi Diserang Terus Sampai Saya Dibunuh Ya

papar berkaitan - pada 11/2/2021 - jumlah : 182 hits
Eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam Munarman menanggapi pengakuan Pemimpin Jamaah Ansharut Daulah sekaligus narapidana kasus terorisme Zainal Anshori terkait JAD pernah menjadi sayap FPI di Kabupaten Lamongan Jawa Timur Menurutnya hal t...
Jangan Kecewa Tak Dapat Beribadat Macam Dulu Besarkan Sabar Dengan Karenah Anak Pun Satu Ibadah

Jangan Kecewa Tak Dapat Beribadat Macam Dulu Besarkan Sabar Dengan Karenah Anak Pun Satu Ibadah

papar berkaitan - pada 5/2/2021 - jumlah : 232 hits
Sebaik mempunyai anak kecil bermacam macam aktiviti yang kita lakukan waktu bersama pasangan dahulu terpaksa dikurangkan malah dihentikan bagi memberi perhatian pada anak kecil yang memerlukan lebih perhatian Antara salah satunya adalah sol...
Hiburan Hanya Allah Yang Tahu Jarang Muat Naik Foto Bersama Anak Tiri Mawar Rashid Minta Netizen Jangan Gelabah

Hiburan Hanya Allah Yang Tahu Jarang Muat Naik Foto Bersama Anak Tiri Mawar Rashid Minta Netizen Jangan Gelabah

papar berkaitan - pada 7/2/2021 - jumlah : 513 hits
Pelakon Mawar Rashid baru baru ini ada memuat naik foto bersama suami dan anak anaknya di ruangan Instagram untuk perkongsian bersama peminat di media sosialnya Sumber Instagram Mawar Rashid Namun yang menarik perhatiannya adalah ada segeli...
Silap Pakai Produk Terus Jerawat Satu Muka Ini Mungkin Jawapan Untuk Penderita Kulit Sensitif

Silap Pakai Produk Terus Jerawat Satu Muka Ini Mungkin Jawapan Untuk Penderita Kulit Sensitif

papar berkaitan - pada 17/2/2021 - jumlah : 353 hits
Salah pakai produk sikit mulalah kulit merah merah bertambah kering menggelupas dan paling seram berjerawat satu muka Aduh inilah antara masalah untuk mereka berkulit sensitif kena hadapi Selalu kena berjaga jaga dan teliti baca bahan yang ...
Penembakan Laskar Fpi Dan Penyiksaan Warga Balikpapan Lpsk Jangan Dianggap Lumrah

Penembakan Laskar Fpi Dan Penyiksaan Warga Balikpapan Lpsk Jangan Dianggap Lumrah

papar berkaitan - pada 13/2/2021 - jumlah : 214 hits
Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban menyesalkan kasus penyiksaan yang dilakukan oleh oknum aparat negara kepada warganya masih terus berulang Setelah kasus penembakan laskar FPI di Tol Cikampek KM 50 kekinian cerita penyiksaan kembali ter...
Habib Rizieq Kini Satu Sel Dengan Menantu Dan Eks Ketum Fpi

Habib Rizieq Kini Satu Sel Dengan Menantu Dan Eks Ketum Fpi

papar berkaitan - pada 16/2/2021 - jumlah : 141 hits
Kuasa hukum Habib Rizieq Aziz Yanuar menyampaikan Habib Rizieq Shihab kini satu sel dengan menantunya Habib Hanif Alatas dan Mantan Ketum FPI Ahmad Shabri Lubis Ketiganya ditahan di Rutan Bareskrim Hb Hanif Alatas dan KH Ahmad Shabri Lubis ...
Kes Covid 19 Semakin Menurun Di Seluruh Dunia Tapi Di Malaysia Terus Melonjak Naik

Kes Covid 19 Semakin Menurun Di Seluruh Dunia Tapi Di Malaysia Terus Melonjak Naik

papar berkaitan - pada 7/2/2021 - jumlah : 259 hits
February 7 2021 Penularan pandemik Covid 19 semakin perlahan untuk minggu ketiga berturut turut dan jumlah kes baharu kini di tahap terendah sejak akhir Oktober lalu dengan jumlah jangkitan baharu turun separuh di Afrika Selatan menurut pan...
Malaysia Weighs Casino Licence To Revive Forest City

High Court Fixes 3 Additional Trial Dates To Complete 1mdb Case

Of Second Rate White People And Malaysia Pushing For Genocide

Sabah Peroleh Rm580 Juta Hasil Jualan Minyak Mentah

Since Mic Pointless Pn Confident Of Marginalised Indian Votes

Norjuma Didakwa Lima Pertuduhan Mencederakan Tiga Individu Lakukan Khianat

Berjalan Bersama Pengguna Inovasi Pengalaman Interaktif Zuhyx

Ministers Hit Out At Us Academic S Safety Claim



5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok


Honor X7b Telefon Pintar 5g Kini Di Kedai Seluruh Negara Pada Rm899

Masdo Perih Jerih Chord

Apabila Sang Profesor Datang Melawat

Work Harder At Communicating Achievements On Reforms Govt Told

Isn T Akmal S Call To Reject Passport Renewal Based On Bm Fluency A Disservice Amid Looming Kkb Polls

Saat Jenazah Berada Di Liang Lahad