Jadi Andalan Banyak Orang Inilah Berbagai Fitur Menarik Laptop Tipis Zenbook S 13 Oled Ux5304


Membahas laptop tipis tentu kurang rasanya bila tak membahas laptop tipis yang populer di pasaran. Pasalnya, banyak pemula yang lebih suka memilih gadget populer saat sedang bingung mau pilih gadget yang mana.
Nah, di kelas laptop tipis, dari semua laptop yang ada, Zenbook S 13 OLED UX5304 menjadi yang populer. Kepopuleran laptop tipis ini terlihat dari banyaknya pengguna serta namanya yang sangat akrab di telinga masyarakat.

Fitur – Fitur Menarik Pada Laptop Tipis Zenbook S 13 OLED UX5304
Sebenarnya Zenbook S 13 OLED UX5304 merupakan produk laptop tipis ASUS yang sudah launching di pertengahan tahun lalu. Meski begitu, dari sejak launching sampai sekarang, nama Zenbook S 13 OLED UX5304 masih sangat dikenal dan sering jadi andalan banyak orang.
Pastinya kepopuleran Zenbook S 13 OLED UX5304 ini tak lepas dari pengaruh banyak hal. Terutama fitur – fitur keren yang mereka tawarkan pada para penggunanya.
Lalu, apa saja sih fitur – fitur keren dari laptop tipis Zenbook S 13 OLED UX5304? Inilah berbagai fitur keren dari Zenbook S 13 OLED UX5304 yang perlu kamu tau.
1. Bodi yang Tipis, Ringan, Namun Kuat dan Tahan Lama
Hal menarik pertama dari Zenbook S 13 OLED UX5304 adalah desainnya sendiri. Laptop satu ini dibuat dengan corak marmer yang tampak mewah dan elegan.
Selain desain yang keren, bodi laptop ini pun dibuat dari bahan plastik daur ulang yang kokoh dan tahan lama. Ini berarti, dengan memiliki Zenbook S 13 OLED UX5304, kamu sudah membantu mengurangi sampah plastik yang ada di bumi.
Menariknya lagi, sebagai laptop tipis, pastinya Zenbook S 13 OLED UX5304 dirancang dengan desain yang tak kalah unik. Tebal laptop ini saja tak lebih dari 1 cm. Bobot laptop ini juga tak lebih dari 1 kg. Benar – benar tipis dan sangat nyaman dibawa seharian.
2. Performa Keren Berkat Jantung Mekanik Super
Guna meningkatkan kenyamanan pengguna, Zenbook S 13 OLED UX5304 pun dirancang dengan performa yang tak kaleng – kaleng. Seperti produk ASUS lainnya, laptop tipis ini pun dirancang dengan jantung mekanik terbaik.
Menggunakan prosesor Intel Core i7-1355U, laptop tipis ini sangat cepat dalam memproses data dan perintah yang dimasukan. Tak heran jika Zenbook S 13 OLED UX5304 sangat nyaman digunakan sehari – hari untuk berbagai kebutuhan.
Tentu saja prosesor handal ini tak berdiri sendiri. Ditemani kartu grafis Intel Iris Xe Graphics, laptop tipis ini mampu menghasilkan grafik gambar yang lebih baik. Sehingga laptop Zenbook S 13 OLED UX5304 ini pun makin nyaman digunakan.
3. Menggunakan Layar Super Nyaman
Tak hanya memperhatikan sektor dapur pacu, sektor layar pun turut jadi perhatian besar pada produk laptop satu ini. Hal ini terlihat dari panel layar, resolusi, hingga refresh rate layar laptop ini.
Zenbook S 13 OLED UX5304 hadir dengan layar berpanel OLED 2.8K glossy 16:10 berukuran 13,3 inci. Ukuran dan resolusinya yang besar, membuat layar laptop ini nyaman ditatap seharian dan tak membuat mata sakit. Dijamin sangat cocok dengan kamu yang mesti bekerja sambil menatap layar laptop seharian.
Untuk refresh rate, produk laptop dari ASUS ini pun hadir dengan refresh rate layar yang tak kalah besar. Sehingga kamu dapat dengan mudah beralih antar aplikasi tanpa khawatir lag yang mengganggu.
4. Ditambah Performa Batrai Terbaik Serta Ruang Penyimpanan yang Luas
Salah satu yang mesti jadi perhatian mu saat memilih laptop adalah kapasitas batrainya. Apalagi jika kamu butuh laptop untuk dibawa berpergian. Laptop dengan kapasitas batrai besar tentu aja lebih nyaman digunakan.
Laptop Zenbook S 13 OLED UX5304 sendiri dirancang dengan batrai berkapasitas besar. Tak masalah jika kamu ingin menggunakan laptop ini seharian tanpa diisi ulang dayanya.
Hal menarik lainnya adalah, laptop ini sudah dilengkapi juga dengan teknologi fast charging. Sehingga tak perlu menunggu lama untuk kembali menggunakan Zenbook S 13 OLED UX5304.
Tak hanya punya batrai besar, laptop tipis dari ASUS ini pun punya ruang penyimpanan yang tak kalah besar. Ukuran RAM laptop ini mencapai 32 GB dengan memori internal mencapai 1 TB. Jumlah yang sangat besar dan sangat cukup untuk menampung banyak file yang kamu butuhkan.
Bagaimana? Fitur – fitur keren Zenbook S 13 OLED UX5304 memang sangat menarik, kan? Oleh sebab itu tak heran jika Zenbook S 13 OLED UX5304 jadi pilihan para pecinta gadget.
Bagaimana dengan mu? Tertarik untuk memiliki Zenbook S 13 OLED UX5304 juga? Yuk segera miliki Zenbook S 13 OLED UX5304 sekarang juga sebelum kehabisan.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.vellimarwan.com/fitur-laptop-tipis-zenbook-s-13-oled-ux5304/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
47 Dengan 156 Mana Paling Banyak

47 Dengan 156 Mana Paling Banyak

papar berkaitan - pada 29/4/2024 - jumlah : 53 hits
Rina Ariana Walaun dengan macai PN Selalu je tunjuk bodoh atau diaorang sendri dah buta hati 47 dgn 156 Mana lagi banyak bodoh tu simpan skit buat anak cucu cicit piot korang tngok nanti jangn diaorang tumpang bodoh walaun dngn macai dah la
Buasir Otak Tv Tambah Dengan Darab Mana Lagi Banyak Be Like

Buasir Otak Tv Tambah Dengan Darab Mana Lagi Banyak Be Like

papar berkaitan - pada 29/4/2024 - jumlah : 116 hits
Setiap kali budak tanya teka teki antara tambah dan darab mana lebih banyak Jom tonton animasi ini
Budaya Pot Luck Jimat Kos Makanan Lebih Banyak Pilihan

Budaya Pot Luck Jimat Kos Makanan Lebih Banyak Pilihan

papar berkaitan - pada 25/4/2024 - jumlah : 103 hits
APA ITU POT LUCK Pot Luck adalah perhimpunan di mana setiap tetamu menyumbang makanan yang berbeza dan unik lazimnya dimasak sendiri untuk dikongsi Tetapi pada masa kini kebiasaannya ada yang hanya memesan makanan sahaja kerana mengalami ke...
Program Madani Rakyat 2024 Zon Utara Berbagai Khidmat Yang Disediakan Secara Luas

Program Madani Rakyat 2024 Zon Utara Berbagai Khidmat Yang Disediakan Secara Luas

papar berkaitan - pada 7/5/2024 - jumlah : 64 hits
Program MADANI Rakyat 2024 Zon Utara Pelbagai perkhidmatan secara langsung disediakan di reruai Kementerian Pendidikan Malaysia untuk semua antaranya Pencetakan semula patching dan terjemahan dalam Bahasa Inggeris bagi sijil SPM SPMU STAM S...
Menangkan Jackpot Di Game Jekpot88 Di Berbagai Permainan

Menangkan Jackpot Di Game Jekpot88 Di Berbagai Permainan

papar berkaitan - pada 24/4/2024 - jumlah : 104 hits
Bagi para penggemar taruhan online mencari kesempatan untuk memenangkan jackpot besar adalah tujuan utama Dalam game Anda memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan besar melalui berbagai jenis permainan yang ditawarkan Mari kita jelajahi ...
Dari Nak Buat Mrt Di Langkawi Baik Bagi Ayaq Ada Dulu Banyak Ngat Umum Satu Apa Pun Tak Siap

Dari Nak Buat Mrt Di Langkawi Baik Bagi Ayaq Ada Dulu Banyak Ngat Umum Satu Apa Pun Tak Siap

papar berkaitan - pada 30/4/2024 - jumlah : 95 hits
Bila Kedah umum nak buat LRT maglev di Langkawi aku husnuzhon dulu Terus mesej member yang memang tinggal di sana Aku dah lama takpi Langkawi Aku dok ingat kot la ni tahap jem dia macam di Penang Ya la Penang memang tahap jem dia gila punya...
Diet Suku Suku Separuh Jom Amalkan

Airasia Santan Menu Baru Harga

Koleksi Kad Pokemon Dilelong Rm330 000

Kelahi Selepas Kemalangan Lelaki Bawa Kereta Lawan Arus

Pas Dikecam Balun Polis Bukan Fahaman Ekstremis

Majlis Perkahwinan Anak Saudara

Muslims Rebuke Rais Yatim S No No To Sarawak S Proposal Of Conducting Friday Sermons In English

Yuka Kharisma Cinta Indah Buat Kanda Chord



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya


15 Breathtaking Mediterranean Powder Room Ideas From Classic To Modern

Durioo Cara Daftar Subscription

A Lone Wolf Does Not Materialise Naturally

Temui Onew Di Malaysia Dalam Guess Onew Fanmeeting 2024 Pada 27 Julai 2024

168slot 168slot Biz 13 Jun 2024 168slot 168 Top 35 By Christa

Puaka Cuti Semester