Jabar Hari Ini Ricuh Video Kacang Hijau Air Keras Di Lambung Sarah


Polisi dan bhayangkari gadungan bikin video sindir TNI. (Foto: Tangkapan layar video viral)
Bandung - Viral video memperlihatkan lelaki berseragam polisi dan bhayangkari di media sosial. Selain itu, fakta gres terungkap dari pembunuhan Sarah Cianjur.
Berikut rangkuman Jabar hari ini, Selasa (7/12/2021):
Begini Aturan Nataru di Jabar Usai PPKM Level 3 Dibatalkan
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menentukan pencegahan penularan COVID-19 akan tetap dikencangkan, meski pemerintah sentra membatalkan planning kebijakan PPKM Level 3 bersama-sama se-Indonesia pada Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru).
Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- menyampaikan pemerintah sentra akan menerapkan regulasi pencegahan sesuai level kewaspadaan di wilayah masing-masing. Jabar pun menghasilkan tiga kebijakan, yang pertama pengetatan protokol kesehatan tetap dilakukan.
"Saya sampaikan bahwa tidak adanya PPKM level 3 tidak meminimalkan planning pengetatan dalam meminimalkan potensi penyebaran COVID-19," ujar Kang Emil di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (7/12/2021).
Baca juga: PPKM Level 3 Nataru Batal, Bupati Cianjur: Warga Jangan EuforiaKemudian, pihaknya juga menghasilkan sejumlah hukum pada di saat Nataru nanti, di antaranya larangan melaksanakan peringatan pergeseran tahun secara publik dan massal di hotel-hotel, gedung-gedung, tempat-tempat outdoor. Larangan itu juga berlaku untuk konvoi di malam tahun baru.
"Itu dilarang, dan pak Kapolda dan jajaran sudah berkomitmen untuk mengamankan kebijakan itu," katanya.
Kebijakan yang ketiga, yaitu kapasitas tempat-tempat rekreasi dibatasi optimal 75 persen dan penggunaan aplikasi PeduliLindungi wajib diterapkan. Soal PeduliLindungi, Emil mengakui, masih perlu ada pembenahan.
"Banyak didapatkan PeduliLindungi itu jadi formalitas yang tidak dipergunakan, seolah-olah ada di pintu gerbangnya namun tidak dijalankan pengecekan, jadi kami sudah merencanakan prosedur sosialisasi akan memperlihatkan hukuman penutupan dan hukuman lainnya," ujar Emil.
Viral Aksi Polisi-Bhayangkari Gadungan di Karawang
Polres Karawang mengamankan polisi dan bhayangkari gadungan karena dinilai bikin gaduh gegara video 'Kacang Hijau'. Pria inisial RA (35) dan perempuan inisial RW (28) mengaku relevansinya sebatas teman.
Dalam video berdurasi 18 detik, RW berseragam ala bhayangkari seolah menyindir Tentara Nasional Indonesia dengan menyodorkan perbandingan warna seragam. "Kacang hijau memang bergizi, namun cokelat bikin nyaman. Bikin hening di hati lagi," ucap RW sambil menunjuk RA berseragam cokelat polisi yang duduk di sampingnya.
Baca juga: Sakit Hati Sering Dibully, Pelajar di Tasikmalaya Tusuk TemannyaPolisi kemudian bergerak mengamankan keduanya di Cikampek, Karawang, Senin (6/12). Motif keduanya tampil ala polisi-bhayangkari masih diselidiki polisi.
"Saat ini kami sedang mendalami motifnya," kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.
Pesan Gubernur DIY untuk Ridwan KamilGubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X (HB X) memperlihatkan pesan khusus terhadap Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terkait kepemimpinan. Ia berharap biar lelaki yang dekat disapa Kang Emil itu bisa mempertahankan integritas dan konsistensi.
"Saya kira membangun kapasitas, integritas saya kira itu. Memang sungguh diperlukan penduduk alasannya di situ diperlukan konsistensi dan contoh pikir yang mendekati kesempatan warga, penduduk secara umum," kata Sri Sultan HB X di Bandung, Selasa (7/12/2021).
Baca juga: Nostalgia di Bandung, Sultan HB X Santap Ayam Goreng Legendaris Bareng Ridwan KamilSri Sultan menyampaikan selama dua hal itu bisa dipenuhi maka akuntabilitas dari seorang pemimpin dapat terbentuk dengan sendirinya. "Asal itu bisa ditepati otomatis yang dibangun niscaya akuntabilitas, udah itu aja," kata Sri Sultan.
Sebelumnya, Ridwan Kamil mengajak Gubernur DIY Sri Sultan HB X bernostalgia di Kota Bandung. Salah satu tempat yang dikunjungi yaitu Ayam Goreng Nikmat di Jalan Panaitan, Kota Bandung.
Lokasi itu diseleksi alasannya pernah memperlihatkan kenangan indah terhadap perjalanan kehidupan Sri Sultan dan istrinya Kanjeng Ratu Hemas. Tiba sekitar pukul 12.30 WIB, Sri Sultan dan istrinya Ratu Hemas turun dari kendaraan beroda empat listrik dinas yang dikemudikan Ridwan Kamil.
Baca juga: Pengadilan Negeri Eksekusi 11 Rumah Aset Milik PT KAI di BandungKemudian Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- turun sambil menggandeng istrinya Atalia Praratya. Mereka kemudian masuk ke dalam tempat makan yang sudah berdiri sejak tahun 1965 itu. Bagi Sri Sultan dan Ratu Hemas, kedai makanan ayam goreng di Jalan Panaitan ini menyegarkan kembali memori di kala muda.
"Ya alasannya istri saya dulu, anak tentara. Tugasnya (di Bandung) punya perumahan di Cibeunying situ, tadi melalui ke situ namun sudah berubah semua, mungkin ya sudah 50 tahun yang lalu, makanya (restoran) di sini masih kecil dulu," ucap Sri Sultan.
Ada Cairan Air Keras di Lambung SarahPolisi menerima cairan disangka air keras dalam badan Sarah (21), warga Cianjur yang tewas disiram air keras oleh Abdul Latif (48), lelaki Arab yang ialah suaminya sendiri.
Kapolres Cianjur Doni Hermawan menyampaikan menurut hasil autopsi sementara waktu lalu, di dalam lambung korban didapatkan cairan air keras.
"Ditemukan ada cairan disangka air keras dalam lambung korban," kata beliau di saat dijumpai di Mapolres Cianjur, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Selasa (7/12/2021).
Baca juga: Bus Tabrak Truk di Tol Cipali, Kernet TewasMenurutnya, polisi sudah mengantarkan sampel ke laboratorium forensik untuk menentukan berapa banyak cairan tersebut berada di organ dalam korban. Doni menerangkan hal itu untuk menentukan apakah cairan tersebut masuk respon pelaku mencekok korban atau cuma tertelan di saat pelaku menyiramkan air keras ke kepingan wajah korban.
"Kita masih tunggu hasilnya, kemungkinan pekan ini sudah keluar. Nanti dapat dikenali apakah sengaja dicekok atau tertelan oleh korban," katanya.
Untuk sementara, lanjut dia, disangka air keras tersebut terminum. Sebab di saat disiram air keras, korban dalam kondisi setengah berdiri. "Tapi kita tetapkan lagi dari hasil labfor," ucapnya.
Kawanan Rampok Karawang Incar Selebritas Pamer Harta
Pamer kemewahan di media lazim ala selebritis tanah air ternyata memanggil niat jahat. Hal itu dikenali dari persekutuan perampok bank swasta di Karawang yang akan merampok selebritas bila tak tertangkap polisi.
Pengakuan itu timbul dari tujuh orang pelaku perampokan bank Maybank Karawang yang ditangkap Polda Jabar. Kepada penyidik, para pelaku bertutur akan melaksanakan agresi lanjutan dengan target selebritas.
"Hasil penyelidikan, mereka rencananya sehabis ini (perampokan bank di Karawang) mempunyai target selebriti di Jakarta," ujar Kabid Humas Polda Jabar Komisaris Besar Erdi A Chaniago, Selasa (7/12/2021).
Baca juga: 3 Sekuriti-1 Warga Perumahan Dikeroyok Puluhan Orang Tak DikenalErdi tak menyebut siapa sosok selebritas yang jadi target sasaran persekutuan tersebut. Namun yang pasti, kata Erdi, persekutuan ini menyaksikan kegiatan kandidat target di media sosial.
"Masih diselidiki. Belum dapat disampaikan. Tapi mereka menyaksikan vlog YouTube salah satu selebriti yang memperlihatkan aktivitas. Itu sudah dibaca oleh mereka," kata Erdi.

Tonton juga Video: Ridwan Kamil Lapor ke Jokowi, BOR RS di Jabar Kini Hanya Terisi 2%

[Gambas:Video 20detik]



jabar hari inipolisi gadunganpria arabridwan kamilperampokanppkm level 3birojabar

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://kata-terbaru.blogspot.com/2021/12/jabar-hari-ini-ricuh-video-kacang-hijau.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Dsv Sambut Hari Lahir Anak Siti Sarah Netizen Usik Jadi Mama Wais Pun Okay

Dsv Sambut Hari Lahir Anak Siti Sarah Netizen Usik Jadi Mama Wais Pun Okay

papar berkaitan - pada 7/12/2021 - jumlah : 378 hits
Perkongsian video usahawan terkenal Datuk Seri Vida yang meraikan hari lahir anak sulung pasangan Shuib Sepahtu dan Allahyarhamah Siti Sarah Uwais Al Qarni menarik perhatian wargamaya Menurut DSV beliau tidak dapat hadir meraikan hari lahir...
Video Viral Gf Menangis Lepas Kena Soal Kenapa Beli Air Mahal Bf Akhirnya Buka Mulut

Video Viral Gf Menangis Lepas Kena Soal Kenapa Beli Air Mahal Bf Akhirnya Buka Mulut

papar berkaitan - pada 30/11/2021 - jumlah : 411 hits
Mandi tak basah tidur tak lena makan tak kenyang Itulah istilah yang selalu orang kaitkan apabila ada pasangan yang seronok bercinta Malah ada yang jenis tidak kisah untuk berbelanja lebih sewaktu keluar date untuk gembirakan hati girlfrien...
Menitik Air Mata Video Netizen Seb4k Lihat Kakak Tak Nak Tinggal Adik Di Kvbur

Menitik Air Mata Video Netizen Seb4k Lihat Kakak Tak Nak Tinggal Adik Di Kvbur

papar berkaitan - pada 11/12/2021 - jumlah : 183 hits
Hati siapa yang tak hiba bila kehilangan ahli keluarga terdekat kan Sedangkan kita yang dah besar panjang ni pun pasti seb4k bila ada adik beradik atau ahli keluarga yang men1nggal dunia apatah lagi anak kecil yang masih segar daya fikirann...
Aspirasi 100 Hari Kementerian Alam Sekitar Dan Air Berjaya Tercapai

Aspirasi 100 Hari Kementerian Alam Sekitar Dan Air Berjaya Tercapai

papar berkaitan - pada 27/11/2021 - jumlah : 188 hits
HARAKAH DAILYFoto daripada Facebook Dato Sri Tuan Ibrahim bin Tuan Man KUALA LUMPUR Pelaksanaan pelan strategik dengan peruntukan RM50 juta khusus bagi mengelak tragedi kepala air dan banjir lumpur di sekitar kaki Gunung Jerai Yan Kedah pad...
Terkini Tular Video Ielaki Rmpas Beg Tangan Ketika Kemaiangan Dit4han Poiis

Terkini Tular Video Ielaki Rmpas Beg Tangan Ketika Kemaiangan Dit4han Poiis

papar berkaitan - pada 28/11/2021 - jumlah : 218 hits
Shah Alam PoIis mena han seorang lelaki tempatan yang dipercayai mermpas beg tangan dari kenderaan wanita yang terIanggar keretanya di kilometer 14 6 Iebuhraya Persekutuan dari arah Klang ke Kuala Lumpur bagi membantu si asatan
Video Wanita Teruja Nak Makan Wafel Sekali Si Bulus Dah Rasmikan Dulu

Video Wanita Teruja Nak Makan Wafel Sekali Si Bulus Dah Rasmikan Dulu

papar berkaitan - pada 28/11/2021 - jumlah : 244 hits
Siapa yang pernah bela kucing pasti tahu akan perangai si bulus ini yang suka mengganggu tuannya Kadang kala nak makan pun susah Mana tidaknya si bulus pasti akan muncul dan cuba untuk mencvri makanan tuannya Turut mengalami situasi yang sa...
Video Mungkin Dia Miskin Harta Tapi Kaya Dgn Jiwa Niat Baik Pemuda Ini Buat Ramai Teruja

Video Mungkin Dia Miskin Harta Tapi Kaya Dgn Jiwa Niat Baik Pemuda Ini Buat Ramai Teruja

papar berkaitan - pada 28/11/2021 - jumlah : 251 hits
Berbuat baik sesama makhluk itulah yang dituntut oleh agama kita dan sejak kecil kita diajar oleh ibu bapa dan guru2 kita supaya tidak menganiaya mana2 makhluk di muka bumi ini Setiap makhluk mempunyai kepentingan masing2 kepada kita Kucing...
High Court Fixes 3 Additional Trial Dates To Complete 1mdb Case

Norjuma Didakwa Lima Pertuduhan Mencederakan Tiga Individu Lakukan Khianat

Since Mic Pointless Pn Confident Of Marginalised Indian Votes

The Evolution Of Adult Entertainment

Berjalan Bersama Pengguna Inovasi Pengalaman Interaktif Zuhyx

Menambat Selera Rakyat Malaysia Dengan Kebaikan Berasaskan Tumbuhanterbaharu Dari Nestl

Ministers Hit Out At Us Academic S Safety Claim

Kesarjanaan Yang Biasa Biasa Sahaja



5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok


Utilizing Crowdfunding For Business

Pemandu E Hailing Pengguna Muslim Wajiib Abaikan Grab Kenyataan Media Ppim 26 04 2024

Selamat Bersara Contoh Ucapan Hari Persaraan Poster

Juyaya Semun Ngintu Gawai Chord

Bahaya Kemiskinan By Dr Hm Rakib S H Pekanbaru Riau

Alya Iman Nabil Aqil Bergandingan Dalam Siri Terbaru Adaptasi Novel Anggun Mikayla Di Viu