Ikan Mas Raksasa Tanpa Bola Mata Dikembalikan Ke Danau Usai 3 Bocah Menghilang Warga Merinding


Warga kembali melepas Ikan Mas yang dianggap menjadi penyebab musibah hilangnya 3 bocah secara misterius.
Sebab, ketiga bocah tersebut mendadak menghilang setelah dikabarkan ada warga yang mendapatkan ikan mas berukuran tak biasa alias raksasa di sekitar danau bekas galian.
Terlebih, Ikan Mas itu tidak memiliki bola mata sama sekali.
Seperti diketahui, sudah lebih dari sepekan tiga bocah warga Dusun Pulka Kecamatan Pulka Kabupaten Langkat hilang tanpa jejak.
Bahkan, penciuman anjing pelacak yang ikut diterjunkan aparat kepolisian pun tidak mampu mendeteksi jejak ketiga bocah yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) tersebut.
“Tadi upaya lah melepas ikan. Dulu di sini tempat bermain anak-anak juga, berharap dapat petunjuk menemukan anak kami,” kata zalah seorang orangtua korban Zahra, Alamsyah.
Ikan Mas yang kembali dilepaskan warga itu berukuran cukup besar. Bisa dibilang ukurannya raksasa dibandingkan Ikan Mas pada umumnya.
Sehingga, beredar kabar jika hilangnya ketiga bocah tersebut dikaitkan dengan mistis setelah ada warga menangkap Ikan Mas tanpa bola mata berukuran 9 kilogram.
Ikan mas berwarna oranye tanpa mata itu ditemukan oleh warga yang biasa mencari ikan di kawasan yang disebut danau, bekas kerukan tanah.
Temuan ini sempat di posting akun Facebook warga Kecamatan Salapian dan mendapat komentar saran agar ikan dilepas.
“Sekedar saran aja sih, harusnya lebih baik itu ikan dikembalikan aja, daripada entar jadi petaka. Kalau diperhatikan baik-baik fotonya merinding,” kata warga berinisial AA seperti dikutip TribunnewsBogor.com dari Tribun Medan.
Berharap Ada Petunjuk
Orangtua bocah yang hilang berharap mendapatkan petunjuk setelah Ikan Mas misterius itu kembali di lepaskan ke danau bekas galian.
Sejumlah ustaz dan paranormal juga turut membantu proses pencarian, dan pihak keluarga dikabarkan melakukan ritual melepas ikan mas ke danau.
Ketiga bocah yang dikabarkan hilang secara misterius itu masing-masing bernama Nizam Auvar Reza (7), Alfisah Zahra (7) dan Yogi Tri Herlambang (7) yang masih duduk di kelas dua SD No 057187 Pulka.
Mereka putra-putri dari pasangan suami istri, Sarkim-Darni, Alamsyah-Masdiani dan Hartoyo-Susi yang sudah hilang selam lima hari, dan belum juga ditemukan.
Hingga saat ini, ketiganya belum juga ditemukan sejak dikabarkan hilang pada Minggu (18/10/2020) jelang tengah hari lalu.
Seperti dilansir TribunnewsBogor.com dari Tribun Medan, Ikan Mas tersebut saat ini sudah kembali dilepaskan ke danau bekas galian.
Salah seorang orangtua korban Zahra yakni Alamsyah melakukan upaya berdoa bersama seorang praktisi spiritual di tepi danau.
Dia juga melepaskan Ikan Mas seberat 9 kilogram dengan harapan mendapat petunjuk keberadaan tiga bocah yang hilang tersebut.
“Tadi upaya lah melepas ikan. Dulu di sini tempat bermain anak-anak juga, berharap dapat petunjuk menemukan anak kami,” katanya.
Darni ibu korban dari Nizam menceritakan detik-detik sebelum anaknya tak kembali.
Katanya, terakhir bertemu anaknya sempat menawarkan jasa ke ibunya untuk mengerjakan sesuai bantuan.
“Anak sempat nanya ke saya, ibu mau nyuruh apa lagi? Saya bilang endak ada, nanti kau capek. Terus gak lama itu lah temannya datang, ngajak pergi lihat beko. Di lokasi itu banyak orang. Setelah kani cari anak kami tidak ada,” kata Darni.
Polisi Turunkan Anjing Pelacak
Tak hanya paranormal yang dilibatkan dalam pencarian 3 bocah yang hilang misterius itu. Polisi juga menerjunkan anjing pelacak untuk mencari jejak ketiga bocah tersebut.
Wakapolres Langkat, Kompol Hairil Sani menjelaskan bahwa pihaknya masih terus melakukan upaya pencarian.
Bahkan pihaknya telah mengerahkan anjing pelacak demi mengungkap jejak ketiga bocah tersebut.
Hanya saja, kata dia, upaya tersebut juga masih belum membuahkan hasil.
“Sudah kita lakukan anjing pelacak namun karena situasinya sekarang (musim) penghujan, mungkin jejak anak anak tersebut tidak tercium oleh anjing pelacak,” jelasnya.
Tak sekedar mengerahkan anjing pelacak, pihaknya juga telah memintai keterangan saksi.
Berdasarkan keterangan saksi, bocah itu terakhir terlihat sedang berada di area perkebunan.
“Jadi keterangan saksi, beliau hanya mengatakan bahwa terakhir melihat anak anak ini bermain di seputaran alat berat yang sedang bekerja sampai di situ saja,” terangnya.
Lebih lanjut ia mengatakan bahwa alat berat itu beroperasi di perkebunan untuk membuat aliran air.
“Kami sudah menyusuri seputaran alat berat dan areal yang dikerjakan oleh alat berat tersebut tapi sampai sekarang kita belum menemukan anak tersebut,
kita juga sudah di luar dari area yang dikerjakan melebarkan raidus (pencarian),” jelasnya.
Sebelumnya seperti diwartakan Tribun Medan, polisi juga sudah menyebar identitas ketiga anak tersebut untuk mempermudah pencarian.
Terkait dugaan penculikan, menurut Kasatreskrim Polres Langkat, Iptu Hussein, polisi belum bisa memastikan.
“Itu untuk kemungkinan terburuk,” kata dia.
Sumber: tribunnews.com
The post Ikan Mas Raksasa Tanpa Bola Mata Dikembalikan ke Danau Usai 3 Bocah Menghilang, Warga: Merinding first appeared on islamidia.com.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/ikan-mas-raksasa-tanpa-bola-mata-dikembalikan-ke-danau-usai-3-bocah-menghilang-warga-merinding/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Viral Pohon Mangga Berbuah Ikan Mas Kok Bisa

Viral Pohon Mangga Berbuah Ikan Mas Kok Bisa

papar berkaitan - pada 22/10/2020 - jumlah : 159 hits
Seorang wanita bikin heboh kerena memposting pohon mangga berbuah ikan mas Keanehan pun muncul dan dipertanyakan banyak netizen Namun ternyata ada kisah di balik keanehan tersebut Kreator TikTok chaa ajah menceritakan mengapa bisa ada pohon...
Lele Raksasa Berukuran Sekira 1 Meter Ditangkap Warga Bondowo Ini Penampakannya

Lele Raksasa Berukuran Sekira 1 Meter Ditangkap Warga Bondowo Ini Penampakannya

papar berkaitan - pada 2/11/2020 - jumlah : 167 hits
Ikan lele berukuran panjang 1 meter ditangkap warga Bondowoso Jawa Timur Penangkapan lele raksasa tersebut terjadi saat momen penggelontoran air di Bendungan Sampean Baru Kecamatan Tapen Bondowoso Momen penggelontoran air itu dinamai asatan...
Usai Hujan Deras Warga Jakarta Laporkan Genangan Air Di Sejumlah Wilayah

Usai Hujan Deras Warga Jakarta Laporkan Genangan Air Di Sejumlah Wilayah

papar berkaitan - pada 1/11/2020 - jumlah : 175 hits
Sejumlah warga Jakarta melaporkan adanya genangan air imbas dari hujan deras pada Minggu siang ini Laporan itu disampaikan melalui aplikasi Jakarta Kini
Pasangan Mata Wang Gbp Usd 4 November Laporan Cot Warga Britain Ini Juga Dalam Situasi Roller Coaster Berita Mengenai

Pasangan Mata Wang Gbp Usd 4 November Laporan Cot Warga Britain Ini Juga Dalam Situasi Roller Coaster Berita Mengenai

papar berkaitan - pada 4/11/2020 - jumlah : 231 hits
Pasangan mata wang GBP USD Carta 1 Jam Menurut carta 1 Jam pasangan mata wang GBP USD menunjukkan kenaikan ke tahap 1 3135 pada hari terakhir setelah itu mereka menyokong mata wang AS dan jatuh ke tahap pembetulan 38 2 Secara keseluruhan pa...
10 Fakta Rangga Bocah Yang Dibunuh Saat Lindungi Ibunya Siswa Berprestasi Dan Hafiz Quran

10 Fakta Rangga Bocah Yang Dibunuh Saat Lindungi Ibunya Siswa Berprestasi Dan Hafiz Quran

papar berkaitan - pada 18/10/2020 - jumlah : 368 hits
Belum lama ini publik dihebohkan oleh aksi pembunuhan kepada seorang bocah asal Aceh bernama Rangga Bocah laki laki berusia sembilan tahun itu harus kehilangan nyawanya usai melindungi sang ibu yang hendak diperkosa oleh pelaku berinisial S...
Terbongkar Penyebab Samsul Pemerkosa Ibu Dan Pembunuh Bocah Rangga Tewas Di Sel

Terbongkar Penyebab Samsul Pemerkosa Ibu Dan Pembunuh Bocah Rangga Tewas Di Sel

papar berkaitan - pada 19/10/2020 - jumlah : 274 hits
Teka teki penyebab Samsul Bahri pembunuh bocah Rangga sekaligus pemerkosa sang ibu akhirnya terjawab berawal dari susah makan dan sesak nafas Kasus pembunuhan Rangga dan perkosaan ibu muda di Aceh Timur sempat menghebohkan warga Tersangka y...
Kisah Kucing Yang Menghilang 3 Hari Saat Pulang Malah Bawa Daftar Utang

Kisah Kucing Yang Menghilang 3 Hari Saat Pulang Malah Bawa Daftar Utang

papar berkaitan - pada 3/11/2020 - jumlah : 182 hits
Kucing menjadi salah satu hewan yang banyak dipilih individu untuk dipelihara di rumah Tingkah lucunya selalu bisa menghibur pemiliknya bahkan tingkahnya terkadang di luar dugaan Namun pernakah kucing peliharaan Anda tiba tiba menghilang da...
Karl Shafek Kembali Setelah Hampir Setahun Menghilang Dedah Dirinya Sakit Akibat Disantau

Karl Shafek Kembali Setelah Hampir Setahun Menghilang Dedah Dirinya Sakit Akibat Disantau

papar berkaitan - pada 28/10/2020 - jumlah : 230 hits
Setelah hampir setahun menghilang pengacara Karl Shafek akhirny kini kembali ke dunia hiburan Karl mengakui dirinya mengalami masalah kemurungan sejak setahun yang lalu source
Heboh Bocah Di Lombok Berubah Jadi Anjing Gara Gara Ilmu Hitam Ini Fakta Sebenarnya

Heboh Bocah Di Lombok Berubah Jadi Anjing Gara Gara Ilmu Hitam Ini Fakta Sebenarnya

papar berkaitan - pada 19/10/2020 - jumlah : 146 hits
Warga di Lombok sedang dihebohkan dengan informasi seorang pelajar SMP yang disebut berubah menjadi seekor anjing Dari informasi yang beredar di media sosial remaja tersebut diduga terkena ilmu hitam yang dinamakan ilmu Sempoter Penemuan an...
Panduan Lengkap Tentang Brand Perlindungan Pendaftaran Dan Penegakan

Zaid Urges Cabinet Transparency On Najib House Arrest Bid

Polis Cari Waris Lelaki Maut Kemalangan

Celebrating Mother S Day With Legumes Dining With The Queens

Ceo Badan Berkanun Ditahan Sprm Disyaki Seleweng Dana Projek Rm1 2 Bilion

Lirik Lagu Dari Jauh Alyph

Kerajaan Lulus Pemanjangan Landasan Ltsip

Langkawi Welcomes The World Residences At Sea And Celebrates Tourism Resurgence



Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya

Biodata Zubir Khan Penyanyi Lagu Yennode Macha Macha Macha Pemuda Bertangan Kudung Yang Menginspirasikan

Info Penuh Senarai Peserta Juri Hadiah Cara Undi The Hardest Singing Show Astro Ria Sooka Program Realiti Mingguan Terbaru Malaysia


Rezeki Dikongsi Bersama Anak Anak Yatim Cahaya Ain

Unlock Level 99 Chinese Mastery Gamifying Hanzi With On Screen Adventures

Resepi Sambal Ikan

Sambal Bilis Tempoyak Travel Pack

Kelebihan Menggunakan Paperbag Berbanding Plastik Pilihan Lebih Mesra Alam

Bufet Buka Puasa Kat Hotel Excelsior Ipoh