Huruf Tuu Mahal 10102



Covid-19 Sketsa Xrespect PKP.
Penguatkuasa MBPP berdepan dgn pelanggar PKP

Tindakan yang susahkan diri sendiri akhiirnya. Tuan... Orang macam neh bagus dihukum setimpal Tuan Hakim. Satu huruf sebutan perkataan dia RM100 .. 

Bukti video pun ada dah. Apa macam? Kalaulah LAW kita leh macam tuu. Huruf tuu mahal. Xcaya huruf tu mahal ... J1 W1 B1 P1 K1 C1 M1 A1 Q1 R1 T1 D1 <--- contoh nombor pendaftaran kenderaan ...Mahal dak huruf tuu. 
Sumber: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2688473464723455&id=1422465924657555

Friday, April 3, 2020
SUDAHLAH LANGGAR PKP SELAMBA PULA BALING GELAS KEPADA PENGUATKUASA.



Foto-FacebookJELUTONG - Bukan sahaja ingkar arahan Perintah Kawalan Pergerakan (PKP) dengan minum di sebuah kedai makan, namun seorang lelaki bertindak membaling gelas kepada pihak berkuasa yang memintanya beredar dari kawasan itu. 
Meskipun diketahui bahawa hanya makanan dan minuman berbungkus dibenarkan dibeli dari kedai makan, namun lelaki berkenaan dilihat langsung tidak mengendahkan arahan tersebut.

Lelaki itu juga melemparkan kata-kata dengan nada kasar kepada anggota penguatkuasa berkenaan. 

Video berdurasi 1 minit 38 saat memaparkan insiden berkenaan tular di media sosial. - Sinar Harian 
Link video: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2688473464723455&id=1422465924657555

Dicatat oleh na'im nikmat di 9:20 AM Na'im Nikmat: SUDAHLAH LANGGAR PKP SELAMBA PULA BALING GELAS KEPADA PENGUATKUASA.
Global : Kisah Covid-19
Virus Corona
Misteri Ai Fen, Dokter yang Pertama Mengungkap Virus Covid-19 Dari Wuhan, Sekarang Menghilang
Jumat, 3 April 2020 04:28 WIB
People/Handout via SCMP - Dokter Ai Fen, direktur departemen darurat Rumah Sakit Wuhan yang buka suara bagaimana dia dibungkam karena  

TRIBUNNEWS.COM -- Nasib orang yang pertama kali mengungkap asal muasal virus corona dari Wuhan China kini misterius. Dokter Ai Fen dikabarkan menghilang dan tak pasti rimbanya. Bahkan ada kekhawatiran dokter wanita tersebut sudah dibungkam dengan ditahan atau bahkan sudah meninggal dunia. Dia menjadi perhatian dunia pada Maret, setelah mengutarakan apa yang dialaminya ketika pertama kali menyuarakan keberadaan patogen baru itu pada akhir Desember 2019.

Dokter Ai Fen menuturkan, dia menghadapi "teguran keras yang tak pernah terjadi sebelumnya" dari komisi disiplin Rumah Sakit Pusat Wuhan. Sebabnya, pada 30 Desember 2019, dia mengunggah hasil diagnosis seorang pasien di WeChat dan memberikan keterangan "virus corona SARS"

Gambar itu segera menyebar, dan mendiang dokter Li Wenliang pun menyuarakan kekhawatirannya akan virus yang kini membunuh lebih dari 47.000 orang di dunia itu. Li, yang meninggal karena wabah itu pada 7 Februari 2020, sempat diperingatkan otoritas setempat karena dianggap "menyebarkan informasi tidak benar" 

Dikabarkan 60 Minutes Australia, Dokter Ai tidak terlihat lagi setelah memberikan wawancara kepada People yang mengkritik manajemen rumah sakit dalam merespons temuannya. Tak lama setelah wawancara itu tayang, yang kemudian dihapus, Ai mengunggah sebuah gambar disertai keterangan di akun Weibo-nya. 

"Sebuah sungai, jalan, jembatan, dan jam yang berdentang," kata Ai di Weibo seperti dikutip RFA via Daily Mail, Rabu (1/4/2020). Rumor dia menghilang terjadi setelah Pemerintah China dikritik karena dianggap menutupi situasi tentang pandemi yang terjadi. Beijing disebut berusaha menutupi kabar terkait patogen tersebut dengan menghukum tim medis yang menemukan dan menyebarluaskannya. Kemudian memberi penyangkalan bahwa Covid-19 tidak ada transmisi antar-manusia, hingga menunda karantina di wilayah yang terdampak. 

Bahkan hingga saat ini, sejumlah kalangan, termasuk warga di Wuhan, menduga angka sebenarnya infeksi virus SARS-Cov-2 itu jauh lebih tinggi dari yang dipaparkan. Dalam wawancara sebelum dia tidak terlihat lagi, direktur departemen darurat itu mengaku menyesal tidak lebih berani menyuarakannya lebih keras. Sebab, empat koleganya, termasuk Dokter Li Wenliang, terpapar Covid-19 dan meninggal ketika berjuang untuk merawat para pasien. "JIka saya tahu akhirnya bakal seperti ini, saya tak peduli akan hukuman. Saya akan terus menyuarakannya kepada siapa pun," kata dia.

Sang dokter menceritakan, semua terjadi pada 30 Desember 2019, ketika dia melihat banyak pasien dengan gejala mirip flu tak bisa ditangani dengan pengobatan biasa. Dia kemudian mendapatkan hasil laboratorium, dengan salah satunya mencantumkan sebuah kalimat yang membuatnya berkeringat dingin, "SARS coronavirus" Seketika dia langsung melingkari kata SARS, mengambil foto, dan segera mengirimkannya kepada mantan teman sekelas di jurusan kedokteran yang bekerja di rumah sakit lain. Dia juga sampai memanggil koleganya dari departemen pernapasan yang kebetulan tengah melintas. "Saya katakan salah satu pasiennya terinfeksi virus mirip SARS," kisahnya. Segera saja, foto tersebut menyebar di kalangan tenaga medis, termasuk oleh dokter Li yang memberikan peringatan sebelum ditegur aparat.

Malamnya, dia menuturkan menerima pesan dari rumah sakit yang menyatakan bahwa informasi penyakit misterius itu seharusnya tidak disebarluaskan. Sebab, kabar yang belum diketahui kebenarannya itu bisa mengakibatkan kepanikan. Dua hari kemudian, dia dipanggil komite disiplin RS. Oleh kepala komite inspeksi disiplin, dia mendapat teguran karena dianggap "menyebarkan rumor" dan "merusak stabilitas". "Pikiran saya kosong. Dia tidak menegur karena saya tak bekerja keras. Saya dianggap sudah merusak masa depan Wuhan. Saya putus asa," keluhnya. Setelah itu, setiap staf dilarang untuk saling membagikan gambar ataupun pesan yang berisi informasi mengenai virus dengan nama resmi SARS-Cov-2 itu. Ai mengaku tidak bisa mengusahakan apa-apa, selain meminta para stafnya untuk mengenakan pakaian pelindung dan masker meski tidak diinstruksikan. 

Sebelumnya, dokter Ai Fen menceritakan bagaimana dia dibungkam karena membagikan informasi mengenai virus corona. Informasi yang diberikan Ai Fen kemudian disebarkan oleh mendiang Li Wenliang, dokter yang dianggap pahlawan karena menyuarakan isu itu pertama kali. Kepada majalah People, direktur departemen darurat di Rumah Sakit Pusat Wuhan itu mengisahkan dia mengunggah hasil diagnosa di WeChat pada 30 Desember lalu. Dalam unggahannya, Ai melampirkan diagnosa bahwa ada pasien yang mempunyai infeksi pneumonia karena virus corona mirip Sindrom Pernapasan Akut Parah (SARS). Dilansir SCMP Rabu (11/3/2020), wawancara Ai Fen menyiratkan bahwa otoritas kesehatan setempat melewatkan momen untuk merilis peringatan secara dini.

Wawancara itu dilaporkan dirilis pada Selasa (10/3/2020). Namun dihapus dari WeChat, memantik kemarahan netizen yang mengunggah ulang publikasinya. Sang Dokter menceritakan, semua terjadi pada 30 Desember 2019, ketika dia melihat banyak pasien dengan gejala mirip flu tak bisa ditangani dengan pengobatan biasa. Dia kemudian mendapatkan hasil laboratorium, dengan salah satunya mencantumkan sebuah kalimat yang membuatnya berkeringat dingin, "SARS coronavirus"

Seketika dia langsung melingkari kata SARS, mengambil foto, dan segera mengirimkannya kepada mantan teman sekelas di jurusan kedokteran yang bekerja di rumah sakit lain. Dia juga sampai memanggil koleganya dari departemen pernapasan yang kebetulan tengah melintas. "Saya katakan salah satu pasiennya terinfeksi virus mirip SARS," kisahnya. Diberitakan The Guardian, foto tersebut beredar dengan cepat di kalangan tenaga medis, bahkan dibagikan oleh Li Wenliang yang meninggal akibat corona pada 6 Februari.

Malamnya, dia menuturkan menerima pesan dari rumah sakit yang menyatakan bahwa informasi penyakit misterius itu harusnya tidak disebarluaskan. Sebabnya, kabar yang belum diketahui kebenarannya itu bisa menyebabkan kepanikan. Dua hari kemudian, dia dipanggil komite disiplin RS. Oleh kepala komite inspeksi disiplin, dia mendapat teguran karena dianggap "menyebarkan runor" dan "merusak stabilitas".

"Pikiran saya kosong. Dia tidak menegur karena saya tak bekerja keras. Saya dianggap sudah merusak masa depan Wuhan. Saya putus asa," keluhnya. Setelah itu, setiap staf dilarang untuk saling membagikan gambar maupun pesan yang berisi informasi mengenai virus dengan nama resmi SARS-Cov-2 itu. Ai mengaku tidak bisa mengusahakan apa-apa, selain meminta para stafnya untuk mengenakan pakaian pelindung dan masker meski tidak diinstruksikan. "Kami menyaksikan lebih banyak lagi pasien datang kemari, di saat radius penyebarannya sudah semakin luas," terang Ai Fen. 

Dia mengaku mulai melihat pasien yang tidak punya kaitan dengan Pasar Seafood Huanan, tempat yang diyakini menjadi lokasi asal wabah. Dia pun berkeyakinan bahwa virus itu memasuki level transmisi antar manusia. Meski begitu, keyakinannya tidak digubris otoritas China. 

Pada 21 Januari, atau sehari setelah Beijing mengumumkan adanya transmisi lokal, pasien yang dirawat sudah mencapai 1.523 per hari, tiga kali lipat dari volume normal. Selama wabah, dia mengalami peristiwa demi peristiwa yang membuatnya pilu. Seperti melihat seorang pria lanjut usia yang tatapannya kosong. Sebabnya, dokter memberikannya sertifikat kematian bahwa putranya yang berusia 32 tahun sudah meninggal karena virus corona. Atau seorang ayah yang terlalu susah untuk keluar dari mobil di halaman rumah sakit. Saat Ai mendatanginya, ternyata dia sudah tiada. "Jika saja saya tahu (wabah ini bakal menyebar), saya akan terus menyebarkannya kepada semua orang meski bakal mendapat peringatan," sesalnya. Dia menolak disebut sebagai whistleblower, atau orang yang menyebarkan sebuah isu. "Saya hanya membantu menyediakan peluit (whistle)," tandasnya.

Sebelumya, Kepolisian China meminta maaf atas hukuman yang sempat diberikan ke Dr Li Wenliang. Namun, warganet menilai permintaan maaf ini sudah terlambat. 

Menurut laporan AFP, sangat jarang ditemui otoritas China yang mengakui kesalahannya seperti itu, tetapi tindakan ini pun dianggap para penduduk China sudah lewat dari waktunya.

Puluhan ribu orang mengomentari unggahan polisi di Weibo, dan mengatakan bahwa permintaan maaf itu terlambat. "Pergilah minta maaf di depan kuburan orang itu," kata seorang pengguna, dikutip dari AFP, Kamis (19/3/2020). Pengguna lainnya menulis, "Permintaan maaf ini sudah terlambat, Wenliang tidak bisa mendengarnya."

Kamis kemarin, Pemerintah China memutuskan hukuman yang diterapkan polisi ke Dr Li Wenliang "tidak layak". Mendiang Dr Li merupakan salah satu dari sekelompok dokter di Wuhan yang mengunggah peringatan di media sosial tentang penyebaran virus corona, Desember lalu.

Dia mengirim pesan di media sosial kepada rekan-rekannya, memperingatkan adanya virus yang misterius. Dr Li kemudian ditegur polisi karena dianggap sudah menyebarkan kabar yang mengganggu ketenteraman sosial.

Dia diharuskan menandatangani persetujuan untuk tidak mengulanginya dan tidak melakukan tindakan lain yang "melanggar hukum". Kalau melanggar, dia akan dituntut. Dr Li kemudian menandatanganinya, dan kembali bekerja untuk menangani seorang pasien perempuan yang menderita glaukoma.

Dia tidak menyadari pasiennya itu mengidap virus corona. Penularan pun terjadi antar-manusia. Namun, lagi-lagi pemerintah setempat tidak menyadari jika virus corona dapat menular melalui udara.

Keesokan harinya, Li mulai mengalami gejala batuk-batuk. Orangtuanya juga mengeluhkan sakit dan dirawat di rumah sakit pada 20 Januari 2020, ketika Beijing mengumumkan darurat virus corona. Li sudah menjalani beberapa tes, tetapi semuanya menunjukkan hasil negatif hingga keluar pemeriksaan terbaru yang menyebutkan bahwa ia positif terkena virus corona.

Selama menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Wuhan, dia menceritakan kisahnya di atas tempat tidur. Berita kematiannya pun santer terdengar, tetapi Rumah Sakit Pusat Wuhan membantah laporan tersebut. Tak lama setelah itu, mereka mengonfirmasi bahwa Li Wenliang telah meninggal dunia pada Jumat (7/2/2020) pukul 02.58 waktu setempat di usia 34 tahun. (*)

Sumber:
Misteri Ai Fen, Dokter yang Pertama 
Mengungkap Virus Covid-19 Dari Wuhan, Sekarang Menghilang
Tribunnews.com - Bahkan ada kekhawatiran dokter wanita tersebut sudah dibungkam dengan ditahan atau bahkan sudah meninggal dunia. Artikel telah tayang sebelummya di Kompas.com dengan judul:Dokter Ai Fen, Pengungkap Pertama Virus Corona, Dikabarkan Menghilang dan Cerita Dokter Ai Fen di Wuhan yang Dibungkam karena Bagikan Informasi soal Virus Corona

Pas cadang kecilkan saiz Kabinet, buang menteri yang cetus kontroversi
kerengga, KERENGGA - 15 minutes agoMALAYSIA DATELINE Pas mencadangkan agar kerajaan mengecilkan saiz Kabinet dengan cara membuang mana-mana menteri dan timbalan menteri yang memberikan cadangan kontroversi agar perbelanjaan mengurus kerajaan dapat dikurangkan. Cadangan ini diberikan oleh Datuk Tuan Ibrahim Tuan Man, Timbalan Presiden Pas ketika kerajaan berhadapan dengan kejatuhan harga minyak dan ketidakstabilan mata wangKomited bangunkan industri sawit, minimakan kos – Menteri
Ibnu Hasyim, Ibnu Hasyim - 33 minutes ago*KUALA LUMPUR:* Menteri Perusahaan Perladangan dan Komoditi, Dato’ Dr Mohd Khairuddin Aman Razali berhasrat meneruskan usaha kerajaan terdahulu dalam membangunkan industri sawit. Menurut beliau, pihaknya tidak akan menghentikan segala usaha murni kerajaan lalu dan akan menambah baik dari semasa ke semasa sekiranya perlu. Hal ini tambahnya dilakukan berdasarkan prinsip beliau yang gemar meminimakan kos dalam mengusahakan sesuatu. “Bagi saya apa yang dibuat oleh pentadbiran dahulu sudah baik, tinggal lagi kita menambah baik, mereka telah buat apa yang mereka patut buat dan saya ambil...Korban COVID-19 Terus Berjatuhan, New York Siapkan Pulau untuk Jadi TPU
Berlianto, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 36 minutes agoSebuahh pulau di lepas pantai timur Bronx di Long Island Sound, juga dapat berfungsi sebagai situs untuk pemakaman sementara.Ungkap Virus Corona Serang Kapal Induk AS, Kapten Crozier Dipecat
Muhaimin, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 36 minutes agoGara-gara surat pengungkapannya bocor ke media, Kapten Brett Crozier dipecat.Data BIN, Doni Monardo Sebut Puncak Corona di RI Akhir Juni atau Juli
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 44 minutes agoBIN memprediksi pada akhir Juni mencapai 105.765 kasus positif. Serta pada akhir Juli terdapat 106.287 kasus.4 Kalimat Terlarang Diucapkan Saat Marah Kepada Anak, Bahaya Bagi Perkembangan Mental
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 48 minutes agoJangan ucapkan kalimat-kalimat berikut saat marah kepada anak. Tidak baik untuk perkembangan mental mereka.Hukum Salat Jumat Saat Wabah, Ini Kaidah Fiqihnya
Rusman Siregar, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 52 minutes agoMemahami kondisi umat saat ini banyak yang bertanya tentang hukum salat Jumat ketika terjadi wabah penyakit. Berikut penjelasan Ustaz Fahmi Jawwas.Banyak Daerah Terjangkit Covid-19, Indeks Manufaktur Indonesia Turun
Koran Sindo, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 52 minutes agoMenperin Agus Gumiwang Kartasasmita mengakui tertekannya PMI manufaktur Indonesia pada akhir kuartal I/2020 turut dipengaruhi banyaknya daerah yang terjangkit Covid-19.Patuhi Keputusan PSSI, Persik Siap Bayar Upah Pemain
Muhammad Mirza, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 52 minutes agoPersik Kediri menegaskan bakal mematuhi anjuran PSSI mengenai pembayaran gaji pemain meski kompetisi Liga 1 2020 tertunda akibat pandemi virus Corona.Yuk, Nikmati Sup Asparagus #dirumahaja
Tedy Ahmad, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 54 minutes agoSup Asparagus bisa menjadi pilihan bersantap hari ini. Anda pun bisa membuatnya di rumah. Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan. Ini resepnya.Ditangkap karena Ujaran Kebencian, Pelaku: Corona Itu Ujian
Yohannes Tobing, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 59 minutes agoKapolres Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, bahwa pelaku telah salah menterjemahkan tentang sosial atau physical distancing.Masuk Zona Merah Corona, IKD Surabaya Imbau Anggota Jangan Panik
ali masduki, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 1 hour agoIkatan Keluarga Demak (IKD) di Surabaya mengimbau agar anggotanya yang berjumlah sekitar 10.000 kepala keluarga (KK) tidak panik menyikapi wabah corona.Ini Pendapat Gus Mus, Mengapa Kita Dipaksa Menyendiri dan Menjaga Jarak
Miftah H. Yusufpati, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 1 hour agoGus Mus berpandangan virus corona atau Covid-19 seolah-olah diutus Allah untuk mengingatkan umat Islam tentang persaudaraan umat manusia.Di Tengah Wabah Corona, Pembahasan RUU Ciptaker Bisa Picu Kegaduhan
Koran Sindo, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 1 hour agoPengamat politik dari UIN Jakarta, Adi Prayitno, menyoroti kebijakan pemerintah dan DPR yang justru berpotensi mengundang polemik di tengah wabah corona.884 Lansia di Panti Jompo Prancis Meninggal Akibat Virus Corona
Berlianto, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 1 hour agoIni membuat total 5.387 nyawa hilang akibat virus Corona di Prancis, meningkat 1.355 dari total kumulatif pada hari Rabu.Bukan Saatnya Bercanda
Koran Sindo, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 1 hour agoSikap santai, suka berkelakar, dan meremehkan persoalan ternyata mendatangkan risiko besar ketika menghadapi wabah korona (Covid-19).Kelincahan Menunggangi Covid-19
Koran Sindo, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 1 hour agoMeskipun tidak sama, dampak yang dihasilkan Covid-19 memiliki kemiripan dengan krisis 1998. Bagi dunia bisnis, perlu langkah cepat untuk memanfaatkan kondisiPemerintah Tak Larang Mudik, Bansos Baru Disiapkan untuk Warga Jakarta
Koran Sindo, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 1 hour agoPemerintah menyatakan tidak melarang secara resmi aktivitas mudik Lebaran tahun ini. Namun, masyarakat diminta agar tidak kembali ke kampung halamannya.Kajian BIN, Bulan Juli Puncak Penyebaran Virus Corona
Kiswondari, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 1 hour agoKetua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Doni Monardo mengatakan, berdasarkan kajian BIN, penyebaran corona diprediksi puncak pada Juli 2020.Adat istiadat nenek moyang
admin, null - 7 hours agoPetikan daripda Kitab Injil: Markus 7:1-23. 1Orang Farisi dan beberapa guru Taurat yang datang dari Baitulmaqdis berkumpul di keliling Isa. 2Mereka melihat beberapa pengikut Isa makan dengan tangan yang ‘tidak suci’, iaitu tangan yang tidak dibasuh. 3(Orang Farisi malah semua orang Yahudi taat mengikut adat istiadat nenek moyang mereka. Mereka tidak akan makan sebelum membasuh […]Batal bazar Ramadan langkah terbaik bendung COVID-19
ADMIN ISMAWEB, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - in the futureKUALA LUMPUR, 9 Syaaban 1441H, Jumaat – Meskipun terbayang-terbayang tiada lagi juadah beraneka rasa terhidang di atas meja semasa berbuka puasa, namun bagi rata-rata masyarakat termasuklah Badan Bukan Kerajaan (NGO), merasakan keputusan membatalkan bazar Ramadan adalah yang terbaik, bagi memutuskan rantaian jangkitan COVID-19. Bagi Presiden Pertubuhan Ikatan Usahawan kecil dan Sederhana Malaysia (IKHLAS) Ridzuan Abdullah, … The post Batal bazar Ramadan langkah terbaik bendung COVID-19 appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.Tiada lagi nasihat, PKP masuk fasa “keras”
ADMIN ISMAWEB, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - in the futureKUALA LUMPUR, 9 Syaaban 1441H, Jumaat – Awas! Tiada lagi pendekatan berlembut atau kata-kata nasihat, kepada mereka yang masih ingkar dengan arahan Perintah Kawalan Pergerakan (PKP), sejak fasa dua bermula pada Rabu hingga 14 April ini. Ini kata dua, yang dimaklumkan Menteri Kanan (Kluster Keselamatan) Datuk Seri Ismail Sabri Yaakob semalam, setelah didapati masih ramai … The post Tiada lagi nasihat, PKP masuk fasa “keras” appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.Menkes Terawan Pakai Tamiflu untuk Obati Pasien Positif Virus Corona
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 53 minutes agoDia menjamin ketersediaan obat Tamiflu dan sudah disebar ke dinas kesehatan. Pemerintah telah menyebar 450.000 tablet Tamiflu.Dokumen Bocor Ungkap Militer AS Sudah Ingatkan Trump Soal Pandemi Virus Corona
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 53 minutes agoSebuah dokumen rahasia milik Pentagon mengungkap, militer Amerika Serikat sudah memperingatkan Presiden Donald Trump akan muncul wabah penyakit baru. Dokumen yang dibuat tahun 2017 itu menjelaskan ancaman wabah virus pernapasan baru itu akan membuat kelangkaan peralatan medis akibat banyaknya pasien.Dampak Corona, Penjual Jamu Tradisional Raup Untung Sampai Rp30 Juta Perbulan
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 56 minutes agoKoko (41) menjelaskan, usaha jamunya baru dijalani sejak dua bulan lalu. Dia mengaku mendapatkan keuntungan yang tinggi di tengah wabah Covid-19.Bisnis Olahraga Virtual, Tetap Bugar Meski Ada Corona
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 59 minutes agoSemenjak ada wabah virus corona di Indonesia, untuk pertama kalinya Lena membuka kelas yoga live. Tujuannya, agar orang-orang yang tidak bisa keluar rumah tetap bisa berolahraga.Ini Potret Sterilizer Room di Rumah Raffi Ahmad untuk Antisipasi Virus Corona
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 59 minutes agoMerebaknya Virus Corona membuat masyarakat melakukan antisipasi. Selain menerapkan pola hidup bersih sehat, juga memperkuat imunitas tubuh. Artis Raffi Ahmad bahkan memasang sterilizer room di kediamannya. Hal ini sebagai langkah antisipasi mencegah Virus Corona.Rapid Test Massal, 16 Tenaga Medis di Jatim Dinyatakan Positif Corona
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 1 hour agoKetua Rumpun Kuratif Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Jatim, Joni Wahyu Hadi mengatakan, ada tenaga medis yang dinyatakan positif setelah menjalani rapid test. Sayang, ia tak menyebutkan asal daerah para tenaga medis tersebut.Mengenal Sleepwalking, Gangguan Tidur Sambil Berjalan dan Cara Mengatasinya
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 1 hour agoSleepwalking paling sering dialami oleh anak-anak. Sleepwalking dapat menyebabkan risiko jatuh dan cedera, sehingga disarankan agar segera mencari pertolongan profesional untuk mengobatinya.Menengok RS Darurat Corona di Batam yang Dibuat dalam Waktu Singkat, Hampir Selesai
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 1 hour agoRabu (1/4) kemarin, Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka kunjungan kerja. Dalam kunjungan ini, Jokowi didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono juga meninjau kesiapan Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 yang berada di Pulau Galang.12 Menu Makanan Sehat dan Sederhana untuk Tubuh yang Bugar
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 1 hour agoBerikut ini adalah 12 menu makanan sehat dan sederhana yang bisa membuat tubuh lebih bugar untuk mendukung aktivitas sehari-hari.Syekh Puji Bantah Nikah Siri dengan Bocah 7 Tahun
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 1 hour agoDia mengaku, ada oknum yang sengaja mengancam dengan meminta sejumlah uang kepada dirinya. Apabila tidak dipenuhi, maka oknum tersebut akan mempublikasikan berita kepada media.Persaingan Tingkat Dunia di Balik Penjualan Masker & APD untuk Hadapi Pandemi Corona
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 1 hour agoKeputusasaan global untuk melindungi tenaga medis garis depan yang berjuang melawan pandemi virus corona telah memicu perebutan masker dan alat perlindungan lainnya.Erupsi Didominasi Gas, Status Gunung Merapi Waspada
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 1 hour agoKepala BPPTKG Yogyakarta, Hanik Humaida mengatakan, erupsi yang terjadi pada Gunung Merapi masih didominasi gas. Erupsi dengan dominasi gas ini merupakan salah satu karakter Gunung Merapi.Apa Penyebab Obat Penawar Covid-19 Belum juga Ditemukan?
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 1 hour agoWakil Ketua Umum Pengurus Besar IDI, Mohammad Adib Khumaidi, mengatakan pencarian obat Covid-19 tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat. Proses penelitian hingga uji klinis obat membutuhkan waktu sedikitnya delapan bulan atau satu tahun. Apalagi, Covid-19 baru terdeteksi pada akhir Desember lalu di Kota Wuhan, China.Sering-Sering Elus Dada Gara-Gara Corona
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 1 hour agoMewabahnya virus corona atau Covid-19 membuat dunia usaha gigit jari. Pekerja, formal dan informal, turut merasakan imbasnya. Penghasilan berkurang. Virus corona, lanjut Michelle, membuat jam terbangnya menurun. Pun, penghasilannya mengikuti.Resep Sapo Tahu Jamur Seafood, Gurih dan Penuh Gizi
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 2 hours agoResep sapo tahu jamur seafood yang gurih dan penuh gizi. Cocok untuk menjaga daya tahan tubuh di tengah pandemi.Berfantasi Seks Threesome, Suami di Jombang Jual Istri
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 2 hours agoKasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Lintar Mahardono mengatakan, saat melakukan operasi tangkap tangan, pihaknya mendapati 2 laki-laki dan 1 perempuan sedang melakukan hubungan seks di salah satu hotel di Kota Mojokerto.Lanjutkan RUU Kontroversial, Menkumham & DPR Dinilai Tak Peka Darurat Corona
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 2 hours agoRKUHP dan RUU Pemasyarakatan merupakan peninggalan DPR periode 2014-2019 yang sempat diprotes masyarakat. Dua RUU itu kini telah masuk dalam 50 RUU Prioritas Prolegnas Tahun 2020.Pemerintah Putuskan Tak Larang Mudik, Ini Kata Luhut Binsar Panjaitan
Sodikin, Islampos - 2 hours agoSementara bagi mereka yang tetap ingin mudik, maka harus melakukan karantina mandiri selama 14 hari di kampung halamannya masing-masing. The post Pemerintah Putuskan Tak Larang Mudik, Ini Kata Luhut Binsar Panjaitan appeared first on Islampos."SubhanAllah" 100X = 1,000 kebajikan
Unknown, Ahmad Sanusi Husain.Com - 58 minutes agoHidup di Penjara Membuatnya Hijrah, Roro Fitria Mulai Tinggalkan Ritual Berbau Klenik Usai Bebas
Tribunnews.com - 1 hour agoNarkoba rupanya membuat pemain sinetron Roro Fitria (30) berhijrah. Ia meninggalkan ritual klenik yang dulu kerap dijalaninya.2 Faktor yang Bisa Pengaruhi Tingkat Kesembuhan Pasien Corona, Apa Saja?
Tribunnews.com - 1 hour agoVirus Corona merupakan penyakit menular berbahaya dan tentunya bisa mematikan, meski begitu Covid-19 tetap bisa disembuhkan.Cara Menjaga Lansia Aman dari Corona, Golongan Paling Berisiko Jadi Pasien Kronis Covid-19
Tribunnews.com - 1 hour agoOrang-orang lanjut usia adalah golongan yang paling berisiko jatuh sakit, dan meninggal setelah terpapar Virus Corona (Covid-19)Tangis Azis Gagap Saat Pamit dari OVJ, Ingin Hengkang Sejak 8 Bulan Lalu
Tribunnews.com - 1 hour agoKeputusan mengejutkan komedian Azis Gagap mundur dari program Opera Van Java (OVJ) membuat heboh. Aziz menangis saat pamit dan ungkap niatnya hengkangBerikut Gejala Corona Terbaru dan Sejumlah Upaya Penyembuhan Covid-19
Tribunnews.com - 1 hour agoGejala terinfeksi ada yang terlihat (simtomatik), ada yang ringan, bahkan ada yang tidak menunjukkan gejala sama sekali (asimtomatik).Mitos dan Fakta Seputar Virus Corona, dari Penyemprotan Desinfektan sampai Minum Antibiotik
Tribunnews.com - 1 hour agoPandemi Virus Corona (Covid-19) membuat masyarakat dunia harus bersikap waspada dan memperhatikan kesehatan.Polisi Telusuri Dari Mana Perampok Toko Emas Tertular Virus Corona Hingga Meninggal, Ini Dugaan Awal
Tribunnews.com - 1 hour agoPolisi menelusuri dari mana perampok di Toko Emas Cantik, Tamansari, Jakarta Barat tertular virus corona atau covid-19 hingga meninggal.Diduga Terinfeksi Virus Corona, Pelaku Perampokan Toko Emas di Tamansari Meninggal Dunia
Tribunnews.com - 1 hour agoYusri menambahkan, pihaknya belum mengetahui secara pasti darimana pelaku bisa tertular virus corona.Sempat Kesal, Ashanty Mantap Jadi Ibu Sambung setelah Iba Lihat Azriel Makan 10 Butir Telur Puyuh
Tribunnews.com - 1 hour agoPerjalanan Ashanty untuk menjadi ibu sambung bagi kedua anak Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel tidaklah mudah.Mensesneg Koreksi Pernyataan Jubir Presiden soal Pemerintah Bolehkan Mudik Lebaran
Tribunnews.com - 1 hour agoPratikno mengoreksi pernyataan Juru Bicara Presiden yang menyatakan pemerintah memperbolehkan masyarakat mudik asalkan isolasi mandiriSoal Wabah Virus Corona, Connie Rahakundini: Risikonya Hidup dan Mati, Jangan Setengah-setengah
Tribunnews.com - 1 hour agoDosen Universitas Pertahanan Indonesia, Connie Rahakundini Bakrie turut angkat bicara soal wabah Virus Corona.Roro Fitria Bebas Lebih Cepat karena Terkait Virus Corona, Mengapa Saipul Nasibnya Tak Sama?
Tribunnews.com - 1 hour agoTak seberuntung Roro Fitria yang bebas karena kondisi darurat corona, Saipul Jamil ternyata tak bebas. Apa yang menyebabkan berbeda? Ini alasannya.Bolehkah Shalat Jumat Di Rumah Saat Wabah Corona?
Muhammad Abduh Tuasikal, MSc, Rumaysho.Com - 2 hours agoPekan lalu, Tim Rumaysho mendapatkan postingan via WhatsApp tentang panduan ringkas untuk Jumatan di rumah jika tidak dilaksanakan di masjid karena kondisi yang tidak terkendali. Tata caranya diawali azan, lalu dua khutbah, kemudian dua rakaat shalat Jumat. Yang penting di dalamnya memenuhi rukun shalat Jumat dan rukun khutbah Jumat. Posting Bolehkah Shalat Jumat Di Rumah Saat Wabah Corona? ditampilkan lebih awal di Rumaysho.Com.Sumber Penghasilan Selebgram Rica Andriani, Istri Fahrul Sudiana Ternyata Teman Aurel dan Awkarin
Tribunnews.com - 2 hours agoGelar resepsi pernikahan saat virus corona merebak itu membuat Fahrul Sudiana, suami Rica Andriana dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek KembanganSempat Hadir di Ijtima Ulama Gowa, Puluhan Santri di Kaltim Berstatus ODP
Tribunnews.com - 2 hours agoSebanyak 50 santri di salah satu pondok pesantren (ponpes) di Balikpapan, Kalimantan Timur, menjalani isolasi mandiriCara Aktifkan Paket Internet Telkomsel CloudX 30GB Cukup Bayar Rp 10
Tribunnews.com - 2 hours agoSelain memberikan paket internet gratis Ruangguru, Telkomsel memberikan promo paket dengan harga Rp 10 untuk penggunaan CloudX.Cara Dapat Token Listrik PLN Gratis via WhatsApp, Lakukan 3 Langkah Mudah Ini
Tribunnews.com - 2 hours agoPT PLN (Persero) telah membuat cara mendapatkan listrik gratis untuk pelanggan prabayar golongan 450 VA (Volt Ampere) dan golongan subsidi 900 VA.Bantah Nikah Gadis di BawahUmur, Syekh Puji: Kabar Itu Disebar Orang Yang Mau Memeras
Tribunnews.com - 2 hours agoDiberitakan menikahi bocah berusia 7 tahun, Pujiono Cahyo Widiyanto atau dikenal dengan Syekh Puji membantah.Timbangan di Hari Kiamat
Yudi, Islampos - 3 hours ago‘Aqidah Islamiyah pun telah meyakinkan kita bahwa Allah akan menunjukkan ke-Maha Adil-annya di yaumil aakhir kelak. The post Timbangan di Hari Kiamat appeared first on Islampos.INI BARU KENA:RENTASAN 659 | PANAS!!! SPRM TERIMA ADUAN RASUAH TUN DAIM?
AMIR Wartawan Rasmi LR, WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI - 1 hour agoRamalan Zodiak Hari Ini : Kedewasaan Taurus Bantu Tangani Masalah dan Gemini Ingin Jatuh Cinta
Tribunnews.com - 2 hours agoBerikut ramalan zodiak Hari ini, Jumat (3/4/2020) dikutip Tribunnews dari Ganesha Speaks: Taurus Bantu Tangani Masalah dan Gemini Ingin Jatuh CintaPeringatan Dini BMKG Hari Ini Jumat 3 April 2020: Waspada Cuaca Ekstrem di Sejumlah Wilayah
Tribunnews.com - 2 hours agoBMKG merilis peringatan dini cuaca ekstrem bagi sejumlah wilayah berpotensi hujan disertai petir dan angin pada Jumat, 3 April 2020.Timbun Masker dan Hand Sanitizer di Tengah Wabah Corona, 33 Orang Jadi Tersangka
Tribunnews.com - 2 hours agoSebanyak 33 orang menjadi tersangka karena menimbun dan menaikkan harga masker serta hand sanitizer di tengah wabahPSI: Mudik Tahun Ini Harus Dilarang, Imbauan Tak Cukup
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 2 hours agoNanang menyadari, gelombang mudik dini sudah terjadi. Namun belum terlambat kiranya jika pelarangan diterapkan sekarang. Sebab, mereka yang sudah mudik itu kebanyakan pekerja informal. Pekerja formal masih terikat dengan aturan libur nasional.DSAI Sebagai Trendsetter Politik
AMIR Wartawan Rasmi LR, WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI - 2 hours ago@RaheemArshavin Dato Seri Anwar Ibrahim (DSAI) sememangnya seperti sebuah medan magnet. Apa sahaja yang dia lakukan pasti akan diambil oleh media menjadi bahan berita dan diangkat sebagai inspirasi oleh banyak pihak. DSAI merupakan trendsetter dalam lapangan politik. Ini termasuklah dua perkara yang akhir-akhir ini menjadi seperti virus. Pertama, kuliah politik DSAI menerusi media sosial. Kedua, aksi membeli-belah DSAI untuk keperluan dapur di sebuah kedai runcit. Kedua-dua aksi itu akhirnya dicontohi oleh Tun Mahathir dan Perdana Menteri Muhyiddin Yassin. Kedua-duanya kemudianny...Dasar Perjuangan dan Perlembagaan Parti Pas :
AMIR Wartawan Rasmi LR, WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI - 2 hours agoRiana Ariana Sejak dahulu lagi ahli pas dimomokan dengan perjuangan Pas adalah menegakkan hukum Islam diMalaysia. Sehingga didoktrinkan oleh pemimpin Pas jika ahli Pas mati melawan kerajaan Malaysia, mati ahli Pas adalah syahid. Malah jika ahli Pas mati semasa menghadiri mesyuarat parti Pas pun sekalipun sudah dikira syahid jika dibandingkan mati ketika dalam sujud semasa solat. Hebat bukan....😅. Jika diperhatikan perlembagaan parti Pas..dari fasal 2,3,4,5 dan 6 jelas parti Pas atau pemimpin Pas yang ada sekarang telah menyimpang jauh daripada perlembagaan parti Pas sendiri. I...PPBM SEDANG SEKAT KEMARAAN PAS DLM PN SECARA LICIK.
AMIR Wartawan Rasmi LR, WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI - 2 hours agoMOd Zulaimi kazin Menyedari PPBM asalnya hanya ada 12 MP shj sblm ditambah dgn migrate UMNO dan Kartel PKR menampakkan mereka lebih MP dari Pas yg ada 18 MP. Bila mengatur kabinet, kita menjangkalan Pas akan dapat 5 Menteri sama dgn Amanah dapat dlm PH tapi sedihnya hanya 3 Kementerian shj utk Pas sedangkan jumlah Kementerian bertambah. Semua orang menjangkakan Menteri Agama (JPM) sudah tentu milik Pas sbb dalam Pas ramai ulamak yg berpengalaman tetapi Muhyiddin bertindak bijak dengan memberi jawatan itu kpd bekas Mufti WP yg dilantik jd YB Senator. Apakah MP Pas tiada yg layak? ...INI BARU NAMANYA DAPAT JAWATAN IKUT TEBUK ATAP, TAPI TIADAKAH PEMIMPIN UMNO DILANTIK SAMA?
AMIR Wartawan Rasmi LR, WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI - 2 hours agoPerdana Menteri, Muhyiddin Yassin petang tadi mengumumkan perlantikan Presiden Pas, Hadi Awang sebagai Duta Khas ke Timur Tengah bertaraf menteri. Ini bermakna, lantikan menteri dan timbalan menteri yang sebelum ini berjumlah 70 orang telah bertambah menjadi 71 orang ramainya. Dengan jawatan bertaraf menteri, Hadi Awang berhak mendapat segala segala gaji, elaun dan kemudahan sebagaimana menteri-menteri yang dilantik Muhyiddin sebelum ini. Makna kata, kalau menteri-menteri biasanya mendapat gaji dan elaun sekitar RM60 ribu hingga RM70 ribu sebulan, selain kemudahan kereta, pemandu ...Anwar Ibrahim: Sesi Facebook LIVE TerusMenyentuhTentang Perkembangan Mutakhir Negara
AMIR Wartawan Rasmi LR, WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI - 2 hours agoAnwar Ibrahim: Harga Minyak Turun!
AMIR Wartawan Rasmi LR, WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI - 2 hours agoAnwar Ibrahim: Doraemon Lah! Pakai Baju Tulis Besar "Menteri"! Air Suam! Dah Jadi Bahan Ketawa Dunia
AMIR Wartawan Rasmi LR, WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI - 2 hours ago
Jam Malam Rasa Darurat Militer di Aceh
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 2 hours agoAnehnya selama pemberlakuan jam malam, yang ditutup hanya jalan protokol atau jalur lalu lintas utama di Banda Aceh.
VA Pemeran Wanita Dalam Video Panas 'Vina Garut' Divonis Penjara 3 Tahun dan Denda Rp 1 Miliar
Tribunnews.com - 3 hours agoAkibat video panas lawan 3 pria viral di dunia maya, pemeran wanita video Vina Garut harus menanggung akibatnya.
1.084 Pasien Covid-19 Dirawat di 35 Rumah Sakit Muhammadiyah dan Aisyiyah
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 3 hours agoPembentukan gugus tugas itu sesuai instruksi Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan kasus pertama di Indonesia yang positif terinfeksi corona pada 2 Maret 2020.
Sempat Jadi Sorotan Jokowi, Pemkot Tegal Buka Empat Akses Jalan yang Sempat Ditutup Beton
Tribunnews.com - 3 hours agoAkses jalan yang menjadi perhatian warga dalah tersebut yaitu Jalan Sultan Agung, Jalan Teuku Umar, Jalan Jenderal
Perampok Toko Emas Taman Sari Meninggal di RS Polri, Positif Corona
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 4 hours agoKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, tersangka sudah satu bulan berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Dia rawat akibat sakit gula yang dideritanya.
9 Jam Lebih Raker DPR Dengan Menkes Soal Covid-19, Ini 7 Kesimpulannya
Tribunnews.com - 4 hours agoRapat tersebut mengagendakan upaya pemerintah dalam menangani penyebaran pandemi virus corona (Covid-19).
Polda Metro Tetap Kirim Berkas Perkara ke Jaksa di Tengah Pandemi Corona
[email protected] (Editor), Merdeka.com - 4 hours agoPenyerahan berkas perkara dan tersangka tak menjadi masalah meski sedang dalam dilanda virus corona.

Daftar Isi Al-Quran dan Terjemahan - Silakan Klik untuk membacanya:Surat Al Fatihah (Pembukaan)Surat Al Baqarah (Sapi Betina)Surat Ali 'Imran (Keluarga 'Imran)Surat An Nisa' (Wanita)Surat Al Ma'idah (Hidangan)Surat Al An'am (Binatang Ternak)Surat Al A'raf  (Tempat Tertinggi)Surat Al Anfal (Rampasan Perang)Surat At Taubah (Pengampunan)Surat Yunus (Nabi Yunus A.S.)Surat Hud (Nabi Huud A.S.)Surat Yusuf (Nabi Yusuf A.S.)Surat Ar Ra'd (Guruh)Surat Ibrahim (Nabi Ibrahim A.S.)Surat Al Hijr (Daerah Pegunungan)Surat An Nahl (Lebah)Surat Al Israa' (Memperjalankan Di Malam Hari)Surat Al Kahfi (Gua)Surat Maryam (Maryam)Surat Thaha (Thaahaa)Surat Al Anbiya' (Kisah Para Nabi)Surat Al Hajj (Ibadah Haji)Surat Al Mu'minun (Orang Mukmin)Surat An Nur (Cahaya)Surat Al Furqaan (Pembeda)Surat Asy Syu'ara' (Penyair)Surat An Naml (Semut)Surat Al Qashash (Cerita)Surat Al 'Ankabuut (Laba-Laba)Surat Ar Ruum (Bangsa Rumawi)Surat Luqman (Luqman)Surat As Sajdah ((Sujud)Surat Al Ahzab (Golongan Yang Bersekutu)Surat Saba' (Kaum Saba')Surat Fathir (Pencipta)Surat YaasiinSurat Ash Shaffat (Yang Bershaf-Shaf)Surat ShaadSurat Az Zumar (Rombongan-Rombongan)Surat Al Mu'min (Orang Yang Beriman)Surat Fushshilat (Yang Dijelaskan)Surat Asy Syuura (Musyawarah)Surat Az Zukhruf (Perhiasan)Surat Ad Dukhaan (Kabut)Surat Al Jaatsiyah (Yang Berlutut)Surat Al Ahqaaf (Bukit Pasir)Surat Muhammad (Nabi Muhammad SAW)Surat Al Fath (Kemenangan)Surat Al Hujuraat (Kamar-Kamar)Surat QaafSurat Adz Dzaariyaat (Angin Yang Menerbangkan)Surat Ath Thuur (Bukit)Surat An Najm (Bintang)Surat Al Qamar (Bulan)Surat Ar Rahmaan (Yang Maha Pemurah)Surat Al Waaqi'ah (Hari Kiamat)Surat Al Hadid (Besi)Surat Al Mujadilah (Wanita Yang Mengajukan Gugatan)Surat Al Hasyr (Pengusiran)Surat Al Mumtahanah (Wanita Yang Diuji)Surat Ash Shaff (Barisan)Surat Al Jumu'ah (Hari Jum'at)Surat Al-Munafiqun (Orang-Orang Munafik)Surat At Taghabun (Hari Ditampakkan Kesalahan-Kesalahan)Surat Ath Thalaaq (Talak)Surat At Tahrim (Mengharamkan)Surat Al Mulk (Kerajaan)Surat Al Qalam (Pena)Surat Al Haqqah (Kiamat)Surat Al Ma'arij (Tempat-Tempat Naik)Surat Nuh (Nabi Nuh A.S)Surat Al Jin (Jin)Surat Al Muzzammil (Orang Yang Berselimut)Surat Al Muddatstsir (Orang Yang Berselimut)Surat Al Qiyamah (Hari Kiamat)Surat Al Insaan (Manusia)Surat Al Mursalat (Malaikat-Malaikat Yang Diutus)Surat An Naba´ (Berita Besar)Surat An Naazi´ (Malaikat-Malaikat Yang Mencabut)Surat 'Abasa (Bermuka Masam)Surat At Takwir (Menggulung)Surat Al Infithar (Terbelah)Surat Al Muthaffifiin (Orang-Orang Yang Curang)Surat Al Insyiqaaq (Terbelah)Surat Al Buruuj (Gugusan Bintang)Surat Ath Thaariq (Yang Datang Di Malam Hari)Surat Al A´Laa (Yang Paling Tinggi)Surat Al Ghaasyiyah (Hari Kiamat)Surat Al Fajr (Fajar)Surat Al Balad (Negeri)Surat Asy Syams (Matahari)Surat Al Lail (Malam)Surat Adh Dhuhaa (Waktu Dhuha)Surat Alam Nasyrah /Al Insyirah (Bukankah Kami Telah Melapangkan)Surat At Tiin (Buah Tin)Surat Al 'Alaq (Segumpal Darah)Surat Al Qadr (Kemuliaan)Surat Al Bayyinah (Bukti Yang Nyata)Surat Al Zalzalah (Goncangan)Surat Al 'Adiyat (Kuda Perang Yang Berlari Kencang)Surat Al Qari'ah (Hari Kiamat)Surat At Takatsur (Bermegah-Megahan)Surat Al 'Ashr (Masa)Surat Al Humazah (Pengumpat)Surat Al Fiil (Gajah)Surat Quraisy (Suku Quraisy)Surat Al Ma'un (Barang-Barang Yang Berguna)Surat Al Kautsar (Nikmat Yang Banyak)Surat Al Kafirun (Orang-Orang Kafir)Surat An Nashr (Pertolongan)Surat Al Lahab (Gejolak Api)Surat Al Ikhlas (Memurnikan Keesaan Allah)Surat Al Falaq (Waktu Subuh)Surat An Naas (Manusia)
.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://peceq.blogspot.com/2020/04/huruf-tuu-mahal-10102.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Dolgona Coffee Viral Korea Macam Kopi Mahal Tapi Guna 5 Bahan Sahaja

Dolgona Coffee Viral Korea Macam Kopi Mahal Tapi Guna 5 Bahan Sahaja

papar berkaitan - pada 29/3/2020 - jumlah : 471 hits
Hari ini masuk hari kedua selepas pengumuman perlaksanaan Perintah Kawalan Pergerakan oleh Perdana Menteri Mungkin ada dalam kalangan kita yang sudah bosan dan mula teringin untuk minum atau makan makanan luar yang lebih eksklusif berbandin...
4 Barang Mahal Keluarga Anang Hermansyah Ada Cincin Seharga Rp5 Miliar

4 Barang Mahal Keluarga Anang Hermansyah Ada Cincin Seharga Rp5 Miliar

papar berkaitan - pada 29/3/2020 - jumlah : 211 hits
Masing masing anggota keluarga mulai dari Anang Ashanty Aurel dan Azriel semuanya menunjukkan barang mahal milik mereka Hal ini pun diunggah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di channel Youtubenya RANS Entertainment bertajuk Anang Ashanty Aure...
Buat Sendiri Dalgona Coffee Di Rumah Guna 3 Bahan Sahaja Mudah Dan Sedap Macam Kopi Mahal

Buat Sendiri Dalgona Coffee Di Rumah Guna 3 Bahan Sahaja Mudah Dan Sedap Macam Kopi Mahal

papar berkaitan - pada 27/3/2020 - jumlah : 1486 hits
Assalamualaikum Dalgona Coffee Tiba tiba viral minggu ini dengan Dalgona Coffee Ramai yang kongsikan kopi masing masing di media sosial Sungguh menggoda Lalu lalang di facebook dan instagram Macam macam versi dan kaedah boleh digunakan untu...
5 Seleb Ini Punya Kasur Mewah Dan Mahal Ada Yang Ditaksir Seharga Mobil

5 Seleb Ini Punya Kasur Mewah Dan Mahal Ada Yang Ditaksir Seharga Mobil

papar berkaitan - pada 31/3/2020 - jumlah : 137 hits
Para selebriti ini rela mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk membeli kasur yang berkualitas dan nyaman Ada yang mengaku mengeluarkan uang sekitar Rp200 juta hanya untuk kasur
Itu Pentingnya Simpan Duit Kami Tak Ada Beg Mahal

Itu Pentingnya Simpan Duit Kami Tak Ada Beg Mahal

papar berkaitan - pada 1/4/2020 - jumlah : 104 hits
Masih hangat diperkatakan mengenai isu segelintir artis meminta agar pihak kerajaan tidak meminggirkan golongan artis yang terjejas sepanjang Perintah Kawalan Pergerakan Sharifah The post appeared first on
Hiasan Dengan Kiasan Tuu Berbeza Menyapa Dengan Menegur Pula Ikut Situasi 10062

Hiasan Dengan Kiasan Tuu Berbeza Menyapa Dengan Menegur Pula Ikut Situasi 10062

papar berkaitan - pada 29/3/2020 - jumlah : 308 hits
Menegur boleh jadi menyapa atau menyantuni Ada maksud menegur tu teguran nasihat peringatan amaran pun ye Kiasan umpama cakap berlapik untuk menjaga hati manusia Hiasan tentulah untuk jadikan sesuatu tu lebih menarik kelihatan cantik orang ...
Kadir Jasin Warns Pmx Ph Against Falling Into The Trap To Free Najib

Lesson In Economics From Hawkers Rebellion

Pjd Link Cancellation Fahmi Tells Govt Critics To Read Pwd Statement

Is Now A Good Time To Buy Property In 2024

Masverse Unveils Groundbreaking Blockchain Platform

Tiga Lelaki Bakar Anak Kucing Diburu Polis

Dap Leader Unsurprised By Mca S Decision To Not Campaign For Its Candidate

Banjir Besar Dubai 2024 Ustaz Azhar Idrus



Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok

Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan

Biodata Qistina Rania Pelakon Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Astro Ria Peserta Hero Dewi Remaja 2023


Keningau Fa Buat Kejutan Gol Awal

Legacy Credit Emerges As A Substantial Shareholder In Vci Global

Sempena Mother S Day Enfagrow A Mindpro Menjemput Semua Ibu Ibu Untuk Hasilkan Lagu

Gsk Raya Open House Dan Minggu Imunisasi Sedunia

Power Of Storytelling In Marketing

Lirik Lagu Berharap Kau Kembali Fabio Asher