Himpunan Amalan Dan Doa Pengasihan Tingkat Tinggi Terbukti Ampuh Dan Mudah Dilakukan


DOA & Amalan Pengasihan Tingkat Tinggi
Amalan Pengasihan – Pada Kesempatan kali ini kami akan kami sajikan Kumpulan  Amalan Pengasihan Tingkat Tinggi, Terbukti Ampuh dan Mudah di Lakukan!


Ini merupakan hasil survey yang kami lakukan kepada 55 orang pengamalamalan pengasihan yang sudah melakukan tirakat dan memang benar-benar mereka mendapatkan hasil yang bisa dibuktikan. Apa Saja Amalan Pengasihan yang memang sudah terbukti Ampuh dan bisa di Amalkan untuk siapapun juga (tidak memandang dari suku mana, golongan apapun dan beragama apapun juga) semua bisa mengamalkannya. Yang dibutuhkan adalah Niata dan keseriusan dalam mengamalka

1.       Doa Nabi Yusuf

Do’a Yusuf itu memiliki khasiat yang luar biasa lagi menakjubkan, yaitu barang siapa yang membaca do’a Yusuf tersebut, maka orang laki-laki maupun perempuan akan menaruh sayang, bila tidak merasa sayang,maka bacalah seratus kali lalu diusapkan pada muka,inya ALLAH orang yang melihatnya akan menaruh sayang. Inilah do’anya yang dibaca:




“BISMILLAAH,ALLAAHUMMA,YAA ALLAH,YAA ALLAH,YAA ALLAH,YAA MUHAMMAD, YAA MUHAMMAD,YAA MUHAMMAD”

        2.Untuk wanita yang akan dinikahi

“ Alloohumma Yaa Robbi Anta Hasbii ‘Alaa Fulaanata Binti Fulaanata ‘Aththif Qolbahaa ‘Alayya Wa Sakhkhirlii Qolbahaa Wa Dzallilhaa Lii Wa Habbibnii Ilaihaa Hattaa Ta’ti Ilayya Khoodhi’atan Daliilatan Min Ghoiri Mahlatin Wasygholhaa Bimahabbatii Innaka ‘Alaa Kulli Sya_in Qodiirun “

Artinya : “ Ya Allaah ya Robb-ku Engkaulah yang mencukupkan aku kepada fulanah anak perempuan fulan ( sebutkanlah orang yang dituju) cenderungkanlah hatinya kepadaku, dan paksakanlah hatinya untukku, dan kasihanilah ia untukku dan cintakanlah aku kepadanya sehingga ia datang kepadaku dengan sopan lagi kasih sayang tanpa menunda-nunda. Dan sibukkanlah ia dengan mencintaiku. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu “.

 

Keterangan :

- khusus laki laki

- Caranya yaitu berpuasa pada hari kamis benar-benar-benar karena Allaah, kemudian pada sepertiga malam terakhirnya sekitar jam tiga malam bangun untuk mengerjakan shalat sunnah hajat sebanyak dua rakaat

- Rakaat pertama setelah membaca Surat Al Fatihah membaca Surat Al Insyiroh “ Alam nasyroh laka shodroka………… “ lalu pada rakaat keduanya setelah membaca Surat Al Fatihah membaca Surat Al Kautsar “ Innaa a’ thoinaakal kautsar ……”

- setelah mengucapkan salam, lalu membaca do’a tersebut diatas sebanyak tiga kali.

        3. Surah yusuf

“ Idz Qoola Yuusufu Li_Abiihi Yaaa Abati Innii Roaitu Ahada ‘Asyaro Kaukaban Wasy Syamsa Wal Qomaro Roaituhum Lii Saajidiina Wa Alqoitu ‘Alaika Mahabbatan Minnii Walitushna’a ‘Alaa ‘Ainii”.

Artinya : “ Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya : “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan, aku melihat semuanya bersujud kepadaku. Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku dan supaya kamu diasuh dibawah pengawasanku “.

Keterangan :

Apabila ada seorang pemuda atau siapa saja yang baru dalam masa percintaan, maka untuk menambah rasa cinta terhadap kekasihnya, hendaklah setiap ia berjumpa dengan kekasihnya membaca ayat tersebut diatas.

        4. al falaq dan an naas

Do'a Mahabah atau pengasihan ampuh dengan do'a kasiat surat Al-Muawidatain (surat al-falaq dan surat An-Nas) di dalam kitab Mujarobat Ad Dayroby Al-Kabir Menyatakan " ketika ingin mengamalkan Surat Muawidatain dengan tujuan supaya di cintai orang yang kita cintai maka berpuasalah dengan tidak memakan sesuatu yang bernyawa maupun terbuat dari sesuatu yang bernyawa, kemudian bacalah Surat muawidatain tersebut 1000x dan  setiap memperoleh bacaan 100x kemudian membaca Do'a ini  :

"ajibuu wa tawakaluu aiyuhal waswasul khonasu biqolbi .........bil makhabati wal mawaddati attifuu qolbahu alaiya" .

 Demikianlah amalan yang akan jadi sebuah jembatan do'a memohon kepada Allah untuk memenuhi hajat kita.

        5. Disayang banyak orang

ﺍﷲ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﺮﺒﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻘﺼﺪﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻮﺠﺪﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻠﻜﻞ ﻜﺎﻔﻲ

ﻜﻔﺎﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻮﻨﻌﻢ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﺍﻠﺤﻤﺪ ﷲ ﺍﻠﻠﻬﻢ ﻋﻄﻒ ﻗﻠﻮﺐ ﺍﻠﻌﺎﻠﻤﻴﻦ

ﺒﺄﺴﺮﻫﺎ ﻋﻟﻲ ﻮﺍﻠﺒﺴﻧﻰ ﺍﻠﻗﺒﻮﻞ ﺒﺸﻠﻤﻬﺖ                           .

“ Alloohul Kaafi Robbunal Kaafii Qoshodnal Kaafii Wajadnal Kaafii Likullin Kaafii Kafaanal Kaafii Wa Ni’mal Kaafii Alhamdu Lillaahi Allaahumma ‘Aththif Quluubal ‘Aalamiina Bi_Asrihaa ’Alayya WaAlbisnil Qobuula Bisyalmahat “.

Artinya : “ Allaah Dzat yang Maha Mencukupkan, Robb kami yang Maha Mencukupkan, kami bermaksud kepada Dzat yang Maha Mencukupkan, kami temukan Dzat yang Maha Mencukupkan kepada setiap sesuatu yang mencukupkan telah mencukupkan kepada kami Dzat yang Maha Mencukupkan dan Dia-lah sebaik-baik Dzat yang Maha Mencukupkan, segala puji bagi Allaah, Ya Allaah condongkanlah semua  hati makhluk alam ini seluruhnya kepadaku, dan berilah pakaian penerimaan dengan ‘syalmahat’ “.

Keterangan :

Untuk mahabbah umum atau mahabbah agar dicintai oleh banyak orang ini selain bermanfa’at bagi setiap orang  terutama bermanfa’at bagi para pemimpin.

        6. Pengasihan dengan Ayatul kursi

“Bismillahir Rahmanir Rahim Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ali Muhammad Allâhu lâilâha illâ Huwa. Al-Hayyul Qayyûm. Lâ ta’khudzuhu sinatuw wa lâ naum. Lahû mâ fis samâwâti wa mâ fil ardhi. Man dzal ladzî yasyfa`u `indahu illâ biidznih. Ya`lamu mâ bayna aydîhim. Wa mâ khalfahum wa lâ yuhîthûna bisyay-in(m) min `ilmihi illâ bimâsyâ’. Wasi`a kursiyyuhus samâwâti wal ardhi. Wa lâ yu’duhû hifzhuhumâ. Wa Huwal `Aliyyul`Azhîm.”

Caranya:

Ayat ini (ayat Kursi, Al-Baqarah: 255) dibaca sebanyak 21 (dua puluh satu) kali, selama 7 hari, ketika terbit fajar, menghadap ke kiblat, sebelum berbicara dengan siapapun.mereka banyak yang berhasil.

         7. Pengasihan dengan karomahnya para nabi.

Bismillahirrohmannirrohim. “Allahumma layyin lii Qolba....binti......,kamaa sakhorta fira'una lii muusa alihissalam.wa layyin lii Qolba.....................binti.......,kama sakhortal hadiida lii

dawuuda alaihissalam. wa layyin lii Qolba.....................binti.......,kama sakhotta ahada asaro

wasyamsa walkomaro lii yuusuufu alaihissalaam,birohmatika yaa arhamarroohimiin.”

 

ket: bacaan tersebut boleh dibaca setelah bkda sholat 5 waktu, dan apabila mendesak maka ditambah pelaksanaannya dgn melaksanakannya ditengah malam sebakda sholat hajat.

        8. Doa pengasihan dgn asma allah menurut hari.

sebelum anda melaksanakan aurod atu mewiridkan amaln ini,hendaklah mani kerams dula dan berpuasa selama 7 hari. selama menjalankan puasa pada saat tengah malamnya anda melaksanakan terlebih dahulu sholat sunnah hajat 2rokaat,lalu kemudian mulai membacanya.

1 . pada malam senin tengah malam mengahadap kebarat laut membaca yaa rohamanu, yaa.........., yaa rohiimu ya.........................444 x.

2. untuk mlm selasa mengahadap kebaratdaya membaca:

yaa maliku ,yaa...............,yaa Qudduusu yaa....................333 x.

3. utk malam rabu menghadap kebarat membaca:

yaa kabiiru, yaa.............,yaa muntahaa yaa......................777 x.

4. utk malam kemis menghadap ketenggara membaca;

yaa a'liimu, yaa.............,yaa mutaa'limu yaa....................888 x.

5. utk malam jumaa't menhadap ke utara,membaca:

yaa kaapi, yaa .............,yaa mughnii yaa.........................666 x.

6. utk malam sabtu menghadap ke selatan,membaca:

yaa fataahu,yaa................,yaa rojaaaqu yaa..................999 x.

7. utk malam minggu menhadap ke timur,membaca :

yaa hayyuu,yaa................,yaa Qoyyuumu yaa..............555 x.

keterangan : untuk titik-titik kosong setelah asma,di sebutkan nama orang yg kita tuju.

apabila dalam 7 hari orang yg kita tuju tersebut blm datang juga atau belum mencintai anda,maka anda harus mengulanginya lagi,karena kunci dalm suatu keberhasilan itu semua tergantung dari upaya dn kesungguhan anda.

        9. Doa pengasihan dengan surat Al-fatihah.

Bissmillahirrohmannirrohim.

Alhamdulillahirobbil a'lamiin,arrohman nirrohim,maaliki yawmiddin, iyyaaakan'a budu wa iyyaa kanasyta'iin,ihdinasyshiroothol mustakiim,shirootol ladziina ana'mta a'laihim [ sebut nama orang yg kit tuju, sambilmembayangkan wajahnya],ghoiril maghdhuubi a'laihim waladdhooliiim,aamiiin.

Ket: di baca saat akan bertemu

Sekian dulu dari saya,semoga doa doa pengasihan yang diijazahkan secara umum ini bisa bermanfaat bagi kita semua.bagi anda yang merasa mempunyai beberapa masalah dalam kehidupan anda bisa melihat Doa pengasihan,doa pelindung,pembuka rejeki dan doa penyembuh   yang di berikan dengan ijazah khusus dapat anda lihat di Doa mustajab Dengan harapan dari sekian banyak jenis doa yang saya ijazahkan secara khusus ada yang sesuai dengan masalah anda...amiin

Wasalam

 

Doa-doa Mustajab Agar Cepat Terkabul

Setiap hari, setiap waktu, kita selalu berdoa. Tapi apakah doa-doa yang kita panjatkan itu akan terkabul?

“Wallahu ‘A’lam”. Tapi, ternyata untuk mendapatkan doa mustajab atau doa yang cepat terkabul, ada waktunya tersendiri. Namun demikian, bukan berarti diluar waktu doa yang mustajab manjur tersebut kita tidak berdoa dan memohon kepada Allah SWT. Kita sebagai hamba-Nya hanya bisa berdoa dan berusaha, sedangkan yang menentukan adalah Allah SWT. Allah

SWT telah memerintahkan hamba-Nya untuk berdoa, sebagaimana Firman-Nya

dalam Q.S Al-Mukmin  :

“Dan Tuhanmu berfirman, ‘Berdo’alah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina’”. (QS. Al-Mukmin 40: 60)

Untuk itu, marilah kita jangan sungkan-sungkan untuk selalu berdoa, meminta kepada Allah agar kita terjaga dari godaan-godaan syaitan yang terkutuk, selamat dunia akhirat, menjadi manusia yang berguna, berbakti kepada nusa, bangsa serta agama. Dan dibawah ini merupakan kumpulan waktu doa mustajab atau waktu-waktu dimana doa kita mudah dikabulkan serta dilengkapi dengan hadist-hadits yang menerangkan tentang doa mustajab.

1. Do’a Seorang Muslim Untuk Saudaranya Tanpa Dia Ketahui

Diriwayatkan dari Abu Darda’ ra., bahwasanya ia berkata, “Apabila seorang Muslim mendo’akan saudaranya tanpa sepengetahuannya, maka pasti malaikat yang ditugaskan (kepadanya) akan mengucapkan, “Engkaupun akan mendapatkan yang semisalnya”. (HR. Muslim)

2. Do’a Orang Yang Teraniaya

Ketika Rasulullah SAW mengutus Mu’adz ke Yaman, beliau bersabda kepadanya, “Takutlah kalian terhadap do’a orang yang dizhalimi, karena tidak ada hijab antara do,a itu dengan Allah” (HR. Bukhari)

3. Do’a Orang Tua Untuk Anaknya

4. Do’a Seorang Musafir

Dari Abu Hurairah ra., ia berkata, Rasulullah SAW bersabda, “Ada tiga do’a mustajab yang tidak diragukan lagi, yaitu do’a orang yang teraniaya, do’a musafir, dan do,a orang tua untuk anaknya” (HR. Tirmidzi, dll. Dinilai hasan oleh al-Albani)

5. Do’a Orang Yang Berpuasa Ketika Berbuka

6. Do’a Pemimpin Yang Adil

Dari Abu Hurairah ra., secara marfu’, “Ada tiga golongan yang do’anya tidak ditolak, orang yang berpuasa hingga berbuka, do’a pemimpin yang adil dan do’a orang yang teraniaya. Allah akan mengangkat do’a mereka ke atas awan, membukakan pintu-pintu langit untuknya, dan berfirman, ‘Demi kemuliaan-Ku, sungguh, Aku akan menolongmu walaupun dengan selang waktu’” (HR. Tirmidzi, dll. Dinilai hasan oleh al-Albani)

7. Doa Anak Shaleh

Disebutkan dalam hadits yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah ra.,“Apabila manusia mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara, yaitu sedekah jariyyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak yang shalih yang mendo’akan orang tuanya” (HR. Muslim)

8. Do’a Orang Yang Berada Dalam Keadaan Darurat

Allah SWT berfirman: “Atau siapakah yang memperkenankan (do’a) orang yang dalam kesulitan apabila ia berdo’a kepada-Nya, dan yang menghilangkan kesusahan dan yang menjadikan kamu (manusia) sebagai khalifah di bumi? Apakah disamping Allah ada tuhan (yang lain)? Amat sedikitlah kamu mengingati(Nya)”. (QS. An-Naml 27: 62)

9. Do’a Orang Yang Tidur Dalam Keadaan Suci Dan Berdzikir

Dari Mu’adz bin Jabal, dari Rasulullah SAW, beliau bersabda, “Apabila seorang muslim tidur dalam keadaan berdzikir dan suci, lalu terbangun di malam hari, kemudian berdo’a kepada Allah SWT meminta kebaikan dunia dan akhirat, maka pasti Allah akan memberikan kepadanya”. (HR. Abu Dawud dan Ahmad, dinyatakan Shahih oleh al-Albani)

10. Berdo’a Dengan Menggunakan Do’a Dzun Nun (Do’a Nabi Yunusalaihissalam)

Dari Sa’ad bin Abi Waqash ra., ia berkata, “Rasulullah SAW bersabda,‘Do’a Dzun Nun (Nabi Yunus alaihissalam) ketika berada di dalam perut ikan: ‘Laa ilaaha illaa anta subhaanaka innii kuntu min Azh-zhaalimiin’.

Jika seorang berdo’a dengannya memohon sesuatu, niscaya Allah akan mengabulkannya’” (HR. Tirmidzi dll., dinyatakan shahih oleh al-Albani)

11. Do’a Orang Yang Terbangun Di Malam Hari Dengan Do’a Yang Ma’tsur

Dari Ubadah bin Shamit ra., dari nabi Muhammad SAW, bahwasanya beliau bersabda, “Brangsiapa yang terjaga di malam hari, lalu mengucapkan: ‘Laailaaha illallaahu wahdahuu laa syariika lah, lahul mulku walahul hamdu, wahuwaa ‘alaa kulli syai’in qadiir, Alhamdulillaah, wasubhanallaah, walaa ilaaha illallaah, wallahu akbar, wa laa haula wa laa quwwata illaabillaah’ (Tidak ada Tuhan selain Allah semata, tidak ada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nyalah seluruh kerajaan dan bagi-Nya pula segala pujian.

Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu. Segala puji bagi Allah, Maha Suci Allah, tidak ada Tuhan selalin Allah, Allah Maha Besar. Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah). Kemudian mengucapkan:

‘Allahummaghfir lii’ (Ya Allah, ampunilah aku). Atau do’a yang lain, niscaya akan dikabulkan do’anya. Jika ia berwudhu’ dan shalat, maka diterimalah shalatnya” (HR. Bukhari, dll)

12. Do’a Anak Yang Berbakti Kepada Kedua Orang Tuanya

Dari Abu Hurairah ra., ia berkata, Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya Allah akan mengangkat derajat seorang hamba yang shalih di surga, lalu ia bertanya, ‘Dari mana aku memperoleh derajat ini?’. Allah SWT berfirman, ‘Dengan permohonan ampun anakmu untukmu’” (HR. Ahmad, sanadnya dinyatakan shahih olh Ibnu Katsir)

13. Do’a Orang Yang Menunaikan Haji, Umrah Dan Berperang Di Jalan Allah SWT

Berdasarkan hadits yang diriwayatkan oleh Ibnu Umar ra., dari Nabi Muhammad SAW, beliau bersabda, “Orang yang berperang di jalan Allah,orang yang menunaikan haji, dan orang yang menunaikan umrah adalah utusan-utusan yang menghadap kepada Allah. Mereka dipanggil oleh-Nya,

lalu mereka memenuhi panggilan-Nya, dan mereka pun meminta kepada-Nya, maka Allah akan memberinya” (HR. Ibnu Majah, dinyatakan hasan oleh al-Albani)

14. Do’a Orang Yang Banyak Berdzikir Kepada Allah SWT

Dari Abu Hurairah ra., dari Nabi Muhammad SAW, beliau bersabda, “Ada tiga golongan yang do’anya tidak akan ditolak, yaitu orang yang banyak berdzikir kepada Allah, orang yang teraniaya, dan pemimpin yang adil” (HR. al-Baihqi dan ath-Thabrani, dinyatakan hasan oleh al-Albani)

15. Do’a Orang Yang Dicintai Dan Diridhai Oleh Allah SWT

Dari Abu Hurairah ra., ia berkata, Rasulullah SAW bersabda,“Sesungguhnya Allah SWT berfirman, ‘Barangsiapa memusuhi kekasih-Ku, maka sungguh Aku menyatakan perang dengannya. Hamba-Ku tidak akan dapat mendekatkan dirinya kepada-Ku dengan sesuatu yang lebih Aku sukai daripada apa yang telah Aku wajibkan kepadanya. Hamba-Ku terus mendekatkan dirinya kepada-Ku dengan amalan-amalan nafil, sehingga Aku mencintainya. Maka jika Aku telah mencintainya, Aku akan menjadi pendengarannya yang dengannya ia mendengar, penglihatannya yang dengannya ia melihat, tangannya yang dengannya ia memegang dan kakinya yang dengannya ia berjalan. Jika ia meminta kepada-Ku, pasti Aku akan memberinya. Jika ia memohon perlindungan kepada-Ku, pasti Aku akan melindunginya. Aku tidak pernah ragu-ragu dalam sesuatu yang Aku kerjakan seperti keraguan-Ku untuk mencabut nyawa seorang mukmin. Hal itu karena ia tidak suka mati, sedangkan Aku tidak suka keburukan terjadi kepadanya’” (HR. Bukhari)

16. Orang Yang Memperbanyak Berdoa Pada Saat Lapang Dan Bahagia

Dari Abu Hurairah ra., bahwasanya Rasulullah SAW bersabda. “Barangsiapa yang ingin doanya terkabul pada saat sedih dan susah, maka hendaklah memperbanyak berdoa pada saat lapang”. (HR. Tirmidzi, dan al-Hakim. Dishahihkan oleh Imam Dzahabi dan di hasankan oleh Al-Albani).

Syaikh Al-Mubarak Furi berkata bahwa makna hadits di atas adalah hendaknya seseorang memperbanyak doa pada saat sehat, kecukupan dan selamat dari cobaan, sebab ciri seorang mukmin adalah selalu dalam keadaan siaga sebelum membidikkan panah. Maka sangat baik jika seorang mukmin selalu berdoa kepada Allah sebelum datang bencana berbeda dengan orang kafir dan zhalim sebagaimana firman Allah SWT.

“Dan apabila manusia itu ditimpa kemudharatan, dia memohon (pertolongan) kepada Tuhannya dengan kembali kepada-Nya ; kemudian apabila Tuhan memberikan nikmat-Nya kepadanya lupalah dia akan kemudharatan yang pernah dia berdoa (kepada Allah) untuk (menghilangkannya) sebelum itu”. (QS. Az-Zumar : 8).

Dan firman Allah SWT:

“Dan apabila manusia ditimpa bahaya dia berdoa kepada Kami dalam keadaan berbaring, duduk atau berdiri, tetapi setelah Kami hilangkan bahaya itu daripadanya, dia (kembali) melalui (jalannya yang sesat), seolah-olah dia tidak pernah berdoa kepada Kami untuk (menghilangkan) bahaya yang telah menimpanya”. (QS. Yunus : 12)

17. Doa Orang Dalam Keadaan Terpaksa.

Allah SWT berfirman. “Atau siapakah yang memperkenankan (doa) orang yang dalam kesulitan apabila ia berdoa kepadanya, dan yang menghilangkan kesusahan dan yang menjadikan kamu (manusia) sebagai khalifah di bumi ? Apakah disamping Allah ada Tuhan (yang lain)? Amat sedikitlah kamu menginga(Nya)”. (QS. An-Naml : 62)

Imam As-Syaukani berkata bahwa ayat diatas menjelaskan betapa manusia sangat membutuhkan Allah dalam segala hal terlebih orang yang dalam keadaan terpaksa yang tidak mempunyai daya dan upaya. Sebagian ulama berpendapat bahwa yang dimaksud dengan orang terpaksa adalah orang-orang yang berdosa dan sebagian yang lain berpendapat bahwa yang dimaksud terpaksa adalah orang-orang yang hidup dalam kekurangan, kesempitan atau sakit, sehingga harus mengadu kepada Allah. Dan huruf lam dalam kalimat Al-Mudhthar untuk menjelaskan jenis bukan istighraq (keseluruhan). Maka boleh jadi ada sebagian orang yang berdoa dalam keadaan terpaksa tidak dikabulkan dikarenakan adanya penghalang yang menghalangi terkabulnya doa tersebut. Jika tidak ada penghalang, maka Allah telah menjamin bahwa doa orang dalam keadaan terpaksa pasti dikabulkan. Yang menjadi alasan doa tersebut dikabulkan karena kondisi terpaksa bisa mendorong seseorang untuk ikhlas berdoa dan tidak meminta kepada selain-Nya.

Itulah kumpulan berbagai waktu doa mustajab, waktu berdoa yang tepat agar cepat terkabul. Anda dapat mempelajari doa-doa islami secara lengkap di Blog Wirid Amalan Doa – Kumpulan Doa-doa Islami Lengkap. Semoga Bermanfaat untuk kita semua. Amin



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://wiridamalandoa.blogspot.com/2020/11/himpunan-amalan-dan-doa-pengasihan.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Ciri Ciri Orang Dengan Tingkat Sensitivitas Tinggi

Ciri Ciri Orang Dengan Tingkat Sensitivitas Tinggi

papar berkaitan - pada 10/11/2020 - jumlah : 373 hits
Tingkat sensitivitas tinggi atau highly sensitive person adalah orang yang memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi Tenang saja karena ini bukanlah sebuah gangguan atau disorder yang perlu di This is a content summary only Visit my website...
Tinggi Karbohidrat Sedap Mashed Potato Homemade Versi Special Untuk Anak Cukup Mudah

Tinggi Karbohidrat Sedap Mashed Potato Homemade Versi Special Untuk Anak Cukup Mudah

papar berkaitan - pada 22/10/2020 - jumlah : 446 hits
Sesekali menyediakan makanan barat untuk keluarga dengan sajian chicken chop atau fish and chip tidak lengkap rasanya tanpa menyediakan homemade mashed potato atau kentang putar Barulah anak anak makin kenyang dan makan bertambah Rupanya me...
7 Jenis Bisnes Rendah Risiko Modal Rendah Dan Mudah Untuk Dilakukan

7 Jenis Bisnes Rendah Risiko Modal Rendah Dan Mudah Untuk Dilakukan

papar berkaitan - pada 24/10/2020 - jumlah : 318 hits
Apa yang menghalang seseorang itu daripada memulakan bisnes sendiri Mungkin ada macam macam faktor tapi kalau kita ringkaskan antara faktor yang popular sekali ialah sebab takut ambil risiko modal memulakan bisnes yang besar dan sebab tak a...
Himpunan 15 Resepi Donut Gebu Sedap Mudah Buat Untuk Minum Petang

Himpunan 15 Resepi Donut Gebu Sedap Mudah Buat Untuk Minum Petang

papar berkaitan - pada 5/11/2020 - jumlah : 395 hits
15 Resepi Donut Sedap Gebu Mudah Buat Untuk Minum Petang Anak kat rumah ni cukup suka makan donut Lagi lagi kalau donut gebu dan lembut Kadang geram je rasa bila beli donut tapi tak berapa gebu Donut gebu ni ada juga yang memanggilnya sebag...
Tingkat Kesembuhan Pasien Covid 19 Lebih Tinggi Dari Penambahan Kasus Positif

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid 19 Lebih Tinggi Dari Penambahan Kasus Positif

papar berkaitan - pada 1/11/2020 - jumlah : 205 hits
Laporan harian COVID 19 yang dirilis Satuan Tugas Penanganan COVID 19 menunjukkan pada Minggu pukul 12 00 WIB penambahan konfirmasi positif mencapai 2 696 kasus sedangkan kasus sembuh bertambah 4 141 orang
Himpunan Doa Penenang Hati Yang Boleh Kita Amalkan

Himpunan Doa Penenang Hati Yang Boleh Kita Amalkan

papar berkaitan - pada 30/10/2020 - jumlah : 363 hits
Himpunan Doa Penenang Hati yang boleh kita amalkan apabila kita rasa resah gelisah sedih marah stress Apabila kita ditimpa masalah hati pun rasa tak tenang sampai kita rasa buntu nak buat apa Manusia memang tak lari dari ditimpa masalah Kad...
Cara Jana Income Dari Rumah Yang Mudah Dan Terbukti Lumayan

Cara Jana Income Dari Rumah Yang Mudah Dan Terbukti Lumayan

papar berkaitan - pada 27/10/2020 - jumlah : 458 hits
Cara Jana Income Dari Rumah Yang Mudah Dan Terbukti Lumayan Jika anda tercari cari cara jana income dari rumah atau mahu The post appeared first on
Doa Doa Mustajab Supaya Keinginan Cepat Dikabulkan Oleh Allah Amalan Surat Al Fatihah S D Doa Hajat

Doa Doa Mustajab Supaya Keinginan Cepat Dikabulkan Oleh Allah Amalan Surat Al Fatihah S D Doa Hajat

papar berkaitan - pada 9/11/2020 - jumlah : 380 hits
Semua umat manusia memiliki impian yang ingin cepat terkabul Untuk memohon permintaan itu tentu saja tak serta merta diberikan Allah secara percuma Karena sejatinya Allah akan mewujudkan keinginan dan sesuai kehendak Nya Selain itu Allah SW...
Chicken Cordson Bleu Mudah Bakar Boleh Goreng Lagilah Boleh

Chicken Cordson Bleu Mudah Bakar Boleh Goreng Lagilah Boleh

papar berkaitan - pada 4/11/2020 - jumlah : 263 hits
Chicken Cordon Bleu kalau tengok rupa sajiannya macam susah Tapi sajian barat yang berupa gulungan dada ayam berintikan keju dan chicken ham ni mudah dan sempoi aje buatnya Dalam perkongsian resipi dari FB Nurhayati Abd Malek ni dia mendapa...
Ph Must Safeguard Its Voter Base To Land Second Term For Anwar Says Analyst

Tetaplah Beriadah Di Bulan Ramadan

Honor Pad 9 Tablet Terbaik Untuk Berhibur Dan Kerja Mula Dijual Seluruh Negara Pada 28 Mac

Perumahan Izara Bayu Sutera Kediaman Idaman Tepi Tasik Dengan Ciri Smart Home

Sesi Tukar Duit Raya Di Maybank

Lirik Lagu Raya Mana Nabila Razali

8 Resepi Air Balang Viral Di Bazar Ramadhan

Diet If Yang Berkesan Menurut Pakar



Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo


Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

15 Easter Garland Designs To String Along The Spring Festivities

Hallway Wall Art Mockup For A Sophisticated Look

Do You Know About Kuda Kepang Dance

Cukai Perkhidmatan 8 Hanya Ke Atas Golongan Berkemampuan

300 Extra Padu Registration Counters Opened