Hasil Penelitian Ini Ungkap 16 Cara Wahabi Hancurkan Sendi Sendi Islam


Posted by serambimata
Serambimata.com – Sebuah rangkuman dari hasil penelitian yang sederhana tapi logis bila dikaitkan dengan kejadian-kejadian paling aktual di muka bumi ini. Tak perlu menguji apakah penelitian itu benar-benar dilakukan atau apakah sudah menggunakan standar dan metodologi penelitian ilmiah?. Karena itu bukan tugas kami (serambimata).
Tidak lebih dari sekedar menghadirkan fakta tentang seperti apa dan bagaimana gerakan wahabi menancapkan idiologinya di berbagai nagara mayoritas berpenduduk muslim. Agar masyarakat muslim menyadarinya dan segera bangkit memperkuat barisan demi kejayaan Islam yang dimana-mana kian porak-poranda.
Simak penelitian berikut ini dari seorang yang menyatakan dirinya pejuang Aswaja.
1. Saya sedang mengumpulkan informasi tentang gerakan Wahabi di Indonesia serta melakukan studi komparasi dengan beberapa negara yang telah jadi Wahabi.
2. Negara-negara itu adalah Arab Saudi, Qatar, UEA, Kuwait, Oman, Bahrain, dan terakhir Islamic States of Iraq and Syam. Pola Wahabi sama di semua negara-negara di atas dan termasuk Indonesia target berikutnya.
3. Wahabi memulai gerakannya dari sektor pendidikan, yayasan, pengurus masjid, parade, lalu masuk kejajaran pemerintahan, partai, kabinet dan berakhir pada pemberontakan bersenjata (Lihat apa yg terjadi di Hijaz, Libya, Suriah, dan Iraq).
4. Tentunya, salah satu strategi utamanya adalah pemutar-balikkan fakta sejarah melalui buku-buku dan kebohongan berita melalui Sosial Media (Sosmed) dan Web.
5. Proses rekrutmen untuk jadi Wahabi dilakukan dengan peringatan/pengajian. Polanya adalah gerakan kembali pada Alquran dan Sunnah. Sebuah cara tepat yang mudah dan hampir pasti diterima.
6. Kembali pada Alquran dan Sunnah adalah WAJIB bagi semua muslim. Tak boleh ada yang menolak. Kufur-lah orang yang menolak hal ini, inilah yang dijadikan pintu masuk.
7. Ini terus digaungkan plus cerita tentang kemusyrikan, bid’ah, khurafat, takhayul, menyembah kubur, tawassul atau meminta kepada selain Allah, yg menjangkiti umat Islam sekarang, yg telah menginjak-injak Alquran dan Sunnah Nabi SAW.
8. Ketika emosional telah terbangun, maka kontranya adalah pelampiasan kebencian ditujukan kepada para ulama yang beda pendapat dengan tokoh yang menjadi rujuka ereka Muhammad bin Abdul Wahhab dan para pengikutnya.
9. Maka aplikasi kebencian itu terkejawantahkan kepada sunni yang telah ber-abad-abad tak bisa damai dengan wahabi. Ironi! Salah langkah, gagal paham.
10. Proses itulah yang tengah terjadi di Indonesia. Dengan pola yang sama di beberapa negara tersebut di atas, persis dengan yang tengah terjadi di NKRI ini. Mengerikan!
11. Minggu lalu kita membaca kerjasama antara yayasan-yayasan Islam dengan Arab Saudi makin gencar. ini dulu juga terjadi di negara-negara yang porak-poranda & jadi wahabi.
12. Sejak 20 tahun lalu, kita melihat yayasan-yayasan dan penerbit wahabi muncul. Ini dulu juga terjadi di negara-negara yang porak-poranda dan jadi wahabi.
13. Sejak 5 tahun terakhir ramai mahasiswa Indonesia yang digratiskan untuk kuliah di Arab Saudi. ini dulu juga terjadi di negara-negara yang porak-poranda dan jadi Wahabi.
14. Sejak awal kabinet yg anti wahabi ini, langkah dan gerak wahabi terlihat begitu massif, gencar dan terstruktur. tugas ulama sebagai benteng NKRI makin berat.
15. Tidak ada jalan lain selain ULAMA bersatu cegah tangkal makar ini bersama TNI, Polri, BNPT dan DPR. Demi anak cucu yang hidup damai di NKRI.
16. Perhatikanlah beberapa orang yang akan gusar dan marah dengan pemberitaan ini. Tapi, tetap jangan goyah meskipun mereka akan terus menyerang dengan berbagai argumen dan debat panjang.
Sebarkan!!! kata pejuang aswaja..
Sumber Aljazeera News Semoga bermanfaat.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://prabuagungalfayed.blogspot.com/2019/06/hasil-penelitian-ini-ungkap-16-cara.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Resepi Dan Cara Masak Lemang Noxxa Guna Buluh Senang Cepat Dan Jimat Masa

Resepi Dan Cara Masak Lemang Noxxa Guna Buluh Senang Cepat Dan Jimat Masa

papar berkaitan - pada 6/6/2019 - jumlah : 199 hits
Resepi Dan Cara Masak Lemang Noxxa Guna Buluh Senang Cepat Dan Jimat Masa Salam semua salam 2 Syawal Alhamdulillah hari pertama Syawal hujan pun turun semalam Hari ini pun petang tu hujan turun sejuk la sikit bumi nak pergi beraya pun Ikutk...
Bentrokan Warga Dua Desa Di Flores Timur Diselesaikan Dengan Cara Adat

Bentrokan Warga Dua Desa Di Flores Timur Diselesaikan Dengan Cara Adat

papar berkaitan - pada 8/6/2019 - jumlah : 39 hits
Dalam adat Lamaholot ada tradisi Nayu Bayah atau menyelesaikan kasus agar tidak berdampak luas dan membawa lebih banyak korban dari kedua pihak Selain memutuskan mata rantai konflik yang terjadi untuk mencegah terjadinya konflik kembali apa...
Niat Puasa Syawal Tata Cara Waktu Keutamaan Dan Manfaatnya

Niat Puasa Syawal Tata Cara Waktu Keutamaan Dan Manfaatnya

papar berkaitan - pada 6/6/2019 - jumlah : 337 hits
Puasa Syawal adalah ibadah sunnah yang istimewa setelah idul fitri Bagaimana niat puasa syawal bagaimana tata cara serta apa saja keutamaan dan manfaatnya Berikut ini pembahasannya Pengertian dan Hukum Puasa syawal adalah puasa enam hari di...
Nik Nazmi Cara Pelantikan Latheefa Tak Selari Janji Ph

Nik Nazmi Cara Pelantikan Latheefa Tak Selari Janji Ph

papar berkaitan - pada 6/6/2019 - jumlah : 133 hits
Ahli Majlis Pimpinan Pusat PKR Nik Nazmi Nik Ahmad menyifatkan cara pelantikan Latheefa Koya sebagai ketua pesuruhjaya SPRM tidak selari dengan janji yang dibuat PH dalam manifesto pilihan raya Memetik janji ke 14 Buku Harapan Nik Nazmi men...
6 Cara Hindari Munculnya Gangguan Pencernaan Ketika Lebaran

6 Cara Hindari Munculnya Gangguan Pencernaan Ketika Lebaran

papar berkaitan - pada 6/6/2019 - jumlah : 52 hits
Ketika lebaran kerap kali kita makan secara berlebih Selain itu jenis makanan yang kita konsumsi pada saat lebaran ini juga menyebabkan munculnya sejumlah masalah pada diri kita Munculnya sejumlah masalah pencernaan pada lebaran ini tentu b...
6 Cara Ampuh Hindari Kolesterol Meningkat Kala Lebaran Tiba

6 Cara Ampuh Hindari Kolesterol Meningkat Kala Lebaran Tiba

papar berkaitan - pada 6/6/2019 - jumlah : 113 hits
Salah satu masalah yang dialami pada saat lebaran tiba adalah meningkatnya kolesterol pada tubuh Masalah ini terutama dialami karena banyaknya santan daging serta kudapan tak sehat lain yang kamu konsumsi
Terkini Fenomena Belalai Air Di Jitra Penduduk Laung Azan Minta Perlindungan

Elak Kolestrol Tinggi Ikuti Cara Makan Yang Betul

12 Lelaki Ditangkap Dan Disunat Secara Paksa Kerana Kejantanannya Dikeluhkan Isteri

Lauk Legend Di Kala Susah Dan Senang

3d Wallpaper Mural Cherry Blossom Ceiling Wall Paper Background Custom Size Ebay

5 Fakta Menarik Tentang Luckin Kopi Kuala Lumpur

Satu Satunya Peluang Untuk Ds Anwar Jadi Pm

Does In Home Suppot Work



Benarkah Burung Cenderawasih Langsung Tidak Jejak Tanah

Derma Tahi Boleh Berikan Pendapatan Yang Sangat Lumayan

Siapa Sebenarnya Pemerintah Hong Kong

5 Nama Kumpulan Rock Yang Berunsurkan Elemen Agama

Kisah Kampung yang Dipenuhi Patung 10 Kali Ganda Melebihi Penduduk


Tips Menjaga Anak Kembar

Eucalyptus Bukan Sekadar Daun

Ambil Kesempatan Terhadap Gadis Naik Konuter Kuala Lumpur

Minat Dinosour Atau Minat Mendalam Petanda Anak Anda Bijak

Menaip Hanya Menggunakan Suara Sahaja Google Document Voice Typing

Drama Bersiri Dialek Kelantan Ripin Mugha Batu