Hasil Penelitian Ini Ungkap 16 Cara Wahabi Hancurkan Sendi Sendi Islam


Posted by serambimata
Serambimata.com – Sebuah rangkuman dari hasil penelitian yang sederhana tapi logis bila dikaitkan dengan kejadian-kejadian paling aktual di muka bumi ini. Tak perlu menguji apakah penelitian itu benar-benar dilakukan atau apakah sudah menggunakan standar dan metodologi penelitian ilmiah?. Karena itu bukan tugas kami (serambimata).
Tidak lebih dari sekedar menghadirkan fakta tentang seperti apa dan bagaimana gerakan wahabi menancapkan idiologinya di berbagai nagara mayoritas berpenduduk muslim. Agar masyarakat muslim menyadarinya dan segera bangkit memperkuat barisan demi kejayaan Islam yang dimana-mana kian porak-poranda.
Simak penelitian berikut ini dari seorang yang menyatakan dirinya pejuang Aswaja.
1. Saya sedang mengumpulkan informasi tentang gerakan Wahabi di Indonesia serta melakukan studi komparasi dengan beberapa negara yang telah jadi Wahabi.
2. Negara-negara itu adalah Arab Saudi, Qatar, UEA, Kuwait, Oman, Bahrain, dan terakhir Islamic States of Iraq and Syam. Pola Wahabi sama di semua negara-negara di atas dan termasuk Indonesia target berikutnya.
3. Wahabi memulai gerakannya dari sektor pendidikan, yayasan, pengurus masjid, parade, lalu masuk kejajaran pemerintahan, partai, kabinet dan berakhir pada pemberontakan bersenjata (Lihat apa yg terjadi di Hijaz, Libya, Suriah, dan Iraq).
4. Tentunya, salah satu strategi utamanya adalah pemutar-balikkan fakta sejarah melalui buku-buku dan kebohongan berita melalui Sosial Media (Sosmed) dan Web.
5. Proses rekrutmen untuk jadi Wahabi dilakukan dengan peringatan/pengajian. Polanya adalah gerakan kembali pada Alquran dan Sunnah. Sebuah cara tepat yang mudah dan hampir pasti diterima.
6. Kembali pada Alquran dan Sunnah adalah WAJIB bagi semua muslim. Tak boleh ada yang menolak. Kufur-lah orang yang menolak hal ini, inilah yang dijadikan pintu masuk.
7. Ini terus digaungkan plus cerita tentang kemusyrikan, bid’ah, khurafat, takhayul, menyembah kubur, tawassul atau meminta kepada selain Allah, yg menjangkiti umat Islam sekarang, yg telah menginjak-injak Alquran dan Sunnah Nabi SAW.
8. Ketika emosional telah terbangun, maka kontranya adalah pelampiasan kebencian ditujukan kepada para ulama yang beda pendapat dengan tokoh yang menjadi rujuka ereka Muhammad bin Abdul Wahhab dan para pengikutnya.
9. Maka aplikasi kebencian itu terkejawantahkan kepada sunni yang telah ber-abad-abad tak bisa damai dengan wahabi. Ironi! Salah langkah, gagal paham.
10. Proses itulah yang tengah terjadi di Indonesia. Dengan pola yang sama di beberapa negara tersebut di atas, persis dengan yang tengah terjadi di NKRI ini. Mengerikan!
11. Minggu lalu kita membaca kerjasama antara yayasan-yayasan Islam dengan Arab Saudi makin gencar. ini dulu juga terjadi di negara-negara yang porak-poranda & jadi wahabi.
12. Sejak 20 tahun lalu, kita melihat yayasan-yayasan dan penerbit wahabi muncul. Ini dulu juga terjadi di negara-negara yang porak-poranda dan jadi wahabi.
13. Sejak 5 tahun terakhir ramai mahasiswa Indonesia yang digratiskan untuk kuliah di Arab Saudi. ini dulu juga terjadi di negara-negara yang porak-poranda dan jadi Wahabi.
14. Sejak awal kabinet yg anti wahabi ini, langkah dan gerak wahabi terlihat begitu massif, gencar dan terstruktur. tugas ulama sebagai benteng NKRI makin berat.
15. Tidak ada jalan lain selain ULAMA bersatu cegah tangkal makar ini bersama TNI, Polri, BNPT dan DPR. Demi anak cucu yang hidup damai di NKRI.
16. Perhatikanlah beberapa orang yang akan gusar dan marah dengan pemberitaan ini. Tapi, tetap jangan goyah meskipun mereka akan terus menyerang dengan berbagai argumen dan debat panjang.
Sebarkan!!! kata pejuang aswaja..
Sumber Aljazeera News Semoga bermanfaat.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://prabuagungalfayed.blogspot.com/2019/06/hasil-penelitian-ini-ungkap-16-cara.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Nik Nazmi Cara Pelantikan Latheefa Tak Selari Janji Ph

Nik Nazmi Cara Pelantikan Latheefa Tak Selari Janji Ph

papar berkaitan - pada 6/6/2019 - jumlah : 336 hits
Ahli Majlis Pimpinan Pusat PKR Nik Nazmi Nik Ahmad menyifatkan cara pelantikan Latheefa Koya sebagai ketua pesuruhjaya SPRM tidak selari dengan janji yang dibuat PH dalam manifesto pilihan raya Memetik janji ke 14 Buku Harapan Nik Nazmi men...
Niat Puasa Syawal Tata Cara Waktu Keutamaan Dan Manfaatnya

Niat Puasa Syawal Tata Cara Waktu Keutamaan Dan Manfaatnya

papar berkaitan - pada 6/6/2019 - jumlah : 559 hits
Puasa Syawal adalah ibadah sunnah yang istimewa setelah idul fitri Bagaimana niat puasa syawal bagaimana tata cara serta apa saja keutamaan dan manfaatnya Berikut ini pembahasannya Pengertian dan Hukum Puasa syawal adalah puasa enam hari di...
Resepi Dan Cara Masak Lemang Noxxa Guna Buluh Senang Cepat Dan Jimat Masa

Resepi Dan Cara Masak Lemang Noxxa Guna Buluh Senang Cepat Dan Jimat Masa

papar berkaitan - pada 6/6/2019 - jumlah : 1016 hits
Resepi Dan Cara Masak Lemang Noxxa Guna Buluh Senang Cepat Dan Jimat Masa Salam semua salam 2 Syawal Alhamdulillah hari pertama Syawal hujan pun turun semalam Hari ini pun petang tu hujan turun sejuk la sikit bumi nak pergi beraya pun Ikutk...
6 Cara Ampuh Hindari Kolesterol Meningkat Kala Lebaran Tiba

6 Cara Ampuh Hindari Kolesterol Meningkat Kala Lebaran Tiba

papar berkaitan - pada 6/6/2019 - jumlah : 333 hits
Salah satu masalah yang dialami pada saat lebaran tiba adalah meningkatnya kolesterol pada tubuh Masalah ini terutama dialami karena banyaknya santan daging serta kudapan tak sehat lain yang kamu konsumsi
Cara Buat Duit Main Gig Indie

Cara Buat Duit Main Gig Indie

papar berkaitan - pada 5/6/2019 - jumlah : 479 hits
Buat Duit Main Gig Indie Satu PerspektifTiket Gig RM20Venue RM10Penganjur RM2Band A RM2Band B RM2Band C RM2Band D RM2Kalau dapat 50 orang datang tiap band dapat RM100 Kalau setiap band ada 4 ahli setiap ahli dapat RM25 kos Seorang Ahli Park...
Toner Buatan Rumah Cara Manfaatkan Sederet Khasiat Teh Hijau Untuk Kulit

Toner Buatan Rumah Cara Manfaatkan Sederet Khasiat Teh Hijau Untuk Kulit

papar berkaitan - pada 6/6/2019 - jumlah : 250 hits
Toner buatan rumah cara manfaatkan sederet khasiat teh hijau untuk kulit Gunakan air seduhan teh hijau usapkan pada seluruh bagian wajah dan usap kembali dengan handuk bersih
6 Cara Hindari Munculnya Gangguan Pencernaan Ketika Lebaran

6 Cara Hindari Munculnya Gangguan Pencernaan Ketika Lebaran

papar berkaitan - pada 6/6/2019 - jumlah : 233 hits
Ketika lebaran kerap kali kita makan secara berlebih Selain itu jenis makanan yang kita konsumsi pada saat lebaran ini juga menyebabkan munculnya sejumlah masalah pada diri kita Munculnya sejumlah masalah pencernaan pada lebaran ini tentu b...
Fungi Wechat Yang Ramai Tak Tahu

Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

Di Masjid Muhammadiyah Nurul Yakin Paus Quran Dan Sains By Dr Hm Raki

Hospital Kuala Pilah

Wan Ji Najib Dapat Layanan Sangat Istimewa Di Penjara

Asan Lembu The Movie

Potong Ikan Keluar Api

Ramadan Bazaars 2024 Exploring The Culinary Delights Of Selangor S Ramadan Bazaars



Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo


Doa Doa Dalam Bulan Ramadan Yang Boleh Kita Amalkan

Mangkuk Correle 2024

Diy Toy For Toddler

Peristiwa Nuzul Al Quran Dan Bekalan Air

Swaylin Bechuanka Nuan Chord

Sanusi Henti Retorik Kxp Tumpu Projek Loji Rawatan Air