Harga Tiket Bus 5 Alasan Traveling Ala Backpacker Naik Bus


Harga tiket bus saat ini tergolong terjangkau meskipun memang berbeda-beda tergantung pada fasilitas bus yang Anda gunakan. Bus menjadi pilihan transportasi yang pas bagi Anda yang ingin berpergian dengan biaya yang hemat. Apalagi sekarang fasilitas bus juga sudah semakin nyaman untuk digunakan.
Bus juga menjadi pilihan transportasi yang pas jika Anda ingin melakukan traveling dengan gaya backpacker. Traveling ala backpacker adalah gaya traveling yang saat ini sedang banyak diminati.
Dengan menerapkan konsep traveling ala backpacker ini, Anda bisa menghemat biaya traveling. Biaya traveling bisa ditekan seminimal mungkin jika Anda menggunakan gaya backpacker ini. Salah satu biaya yang bisa diminimalkan jika Anda ingin traveling ala backpacker adalah biaya transportasi.
ALASAN TRAVELING NAIK BUS Anda bisa memilih menggunakan bus daripada kereta atau pesawat yang harga tiketnya lebih mahal daripada harga tiket bus. Apalagi sekarang ini Anda bisa berburu tiket bus online jadi sangat mudah untuk mendapatkan tiket tanpa harus ribet mengantre.
Tapi kenapa harus bus padahal ada banyak pilihan alat transportasi yang lainnya? Jika ingin backpacker-an, Anda memang disarankan menggunakan alat transportasi darat seperti bus. Selain karena harga tiket bus memang lebih terjangkau dan banyak tersedia tiket bus online, ada lagi banyak alasan kenapa bus menjadi pilihan transportasi yang tepat.
Inilah dia 5 alasan traveling ala backpacker dengan naik bus:
1. Banyak Pilihan Tujuan Saat ini, fasilitas bus tersedia untuk berbagai pilihan jurusan. Ada banyak pilihan bus untuk berbagai kota tujuan. Anda bisa memilih pergi ke berbagai tempat sesuai dengan jurusan bus yang tersedia. Tinggal tentukan kota tujuan kemana Anda ingin traveling, lalu cari ketersediaan tiket bus online dengan jurusan kota tersebut.
2. Bisa Lebih Menikmati Perjalanan Menggunakan alat transportasi darat seperti bus memang membutuhkan waktu tempuh yang lama, namun hal ini bisa menguntungkan Anda. Dengan naik bus, Anda bisa lebih menikmati perjalanan. Anda bisa melihat pemandangan di sekitar selama perjalanan sehingga pengalaman traveling lebih berkesan.
3. Bisa Bertemu dengan Teman Baru Dengan memilih naik bus, Anda bisa bertemu dengan teman baru. Anda bisa berkenalan dengan orang yang ditemui di dalam bus. Bahkan bukan tidak mungkin Anda akan bertemu dengan orang yang tujuannya sama sehingga bisa mendapatkan teman traveling.
4. Bisa Menghemat Biaya Menginap Naik bus memang membutuhkan waktu tempuh yang lama apalagi kalau jarak tujuan Anda cukup jauh. Dengan naik bus, Anda bisa memilih tiket perjalanan malam sehingga bisa sampai di kota tujuan pada pagi hari. Ini menjadi strategi jitu bagi para backpacker untuk menghemat biaya menginap walaupun hanya satu malam karena Anda bisa tidur di perjalanan.
5. Membatasi Barang Bawaan Dengan naik bus, maka Anda mau tak mau harus membatasi jumlah barang yang akan dibawa. Karena itulah banyak backpacker yang memilih naik bus agar mereka bisa mengontrol barang bawaan karena akan sulit bagi mereka untuk membawa banyak barang saat traveling naik bus.
Ya, bepergian naik bus memang membuat persiapan Anda lebih tertata. Itulah tadi 5 alasan kenapa Anda disarankan naik bus ketika ingin traveling ala backpacker.
Jika Anda ingin memulai perjalanan naik bus, langsung saja cari tiket bus online di Bukalapak. Di Bukalapak, Anda bisa mendapatkan penawaran harga tiket bus terbaik dan Anda juga bisa menemukan tiket bus dengan berbagai jurusan. (ADV)
The post Harga Tiket Bus: 5 Alasan Traveling ala Backpacker Naik Bus appeared first on Blogger Borneo Network.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/harga-tiket-bus-5-alasan-traveling-ala-backpacker-naik-bus/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Cegah Harga Telur Naik Kementan Didesak Segera Keluarkan Rekomendasi Impor Jagung

Cegah Harga Telur Naik Kementan Didesak Segera Keluarkan Rekomendasi Impor Jagung

papar berkaitan - pada 11/11/2018 - jumlah : 267 hits
Untuk hal yang segenting ini yang menyangkut kepentingan nasional sudah hampir seminggu buat rekomendasi impor saja nggak turun turun Ada apa sebenarnya
Satgas Pangan Buru Penjual Beras Premium Palsu Penyebab Harga Medium Naik

Satgas Pangan Buru Penjual Beras Premium Palsu Penyebab Harga Medium Naik

papar berkaitan - pada 8/11/2018 - jumlah : 174 hits
Pemerintah memantau harga beras jenis medium merangkak naik Kepala Satgas Pangan Polri Irjen Setyo Wasisto mengamini bahwa terjadinya anomali harga tersebut karena indikasi ada yang mengubah spesifikasi beras dari medium ke premium Dia meny...
Kai Operasikan 6 Kereta Tidur Tambahan Januari 2019 Harga Tiket Bakal Lebih Murah

Kai Operasikan 6 Kereta Tidur Tambahan Januari 2019 Harga Tiket Bakal Lebih Murah

papar berkaitan - pada 17/11/2018 - jumlah : 341 hits
Raden Agus menambahkan karena lebih banyak mengangkut penumpang tarifnya juga akan lebih murah dibandingkan dengan kereta sleepers yang satu keretanya berisi 18 kursi Kereta bertempat tidur ini nantinya juga akan melayani rute Selatan seper...
Analisis Faktor Yang Menyebabkan Harga Bitcoin Naik Dan Turun Dengan Cepat

Analisis Faktor Yang Menyebabkan Harga Bitcoin Naik Dan Turun Dengan Cepat

papar berkaitan - pada 15/11/2018 - jumlah : 324 hits
Harga Bitcoin yang cepat naik dan turun dengan cepat telah menjadi satu tanda tanya Pada tahun pertama ianya dikeluarkan iaitu pada 2009 Bitcoin telah mencatatkan harga yang sangat rendah Pada tahun 2013 Bitcoin telah mula mendapat tarikan ...
Harga Petrol Naik Lagi

Harga Petrol Naik Lagi

papar berkaitan - pada 1/11/2018 - jumlah : 284 hits
Harga runcit bagi petrol RON97 naik dua sen seliter kepada RM2 81 bagi tempoh 1 November hingga 30 November Demikian dinyatakan Kementerian Perdagangan Dalam Negeri Koperasi dan Kepenggunaan menerusi infografik di laman sesawangnya semalam ...
Mendag Enggar Harga Telur Dan Daging Ayam Berpotensi Naik Jelang Akhir Tahun

Mendag Enggar Harga Telur Dan Daging Ayam Berpotensi Naik Jelang Akhir Tahun

papar berkaitan - pada 11/11/2018 - jumlah : 286 hits
Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita mengatakan permintaan warga akan meningkat menjelang dua perayaan besar tersebut Ini merupakan kondisi lumrah yang hampir tiap tahun terjadi
Kunjungi Pasar Modern Bsd Sandiaga Soroti Harga Kencur Naik Tinggi

Kunjungi Pasar Modern Bsd Sandiaga Soroti Harga Kencur Naik Tinggi

papar berkaitan - pada 10/11/2018 - jumlah : 278 hits
Sandiaga terlihat berbincang ke sejumlah pedagang dari mulai pedagang daging bumbu dapur hingga ikan ikanan Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyoroti harga kencur yang disebutnya melambung naik
Di Palembang Sandi Dengar Keluhan Pedagang Soal Harga Beras Naik

Di Palembang Sandi Dengar Keluhan Pedagang Soal Harga Beras Naik

papar berkaitan - pada 13/11/2018 - jumlah : 189 hits
Di Palembang Sandi Dengar keluhan Pedagang Soal Harga Beras Naik Sandi blusukan ke Pasar 16 Ilir Palembang Lagi lagi Sandi diminta warga untuk berswafoto Sandi menyambangi para pedagang dan bertanya mengenai harga kebutuhan pokok saat ini
Politikus Merosakkan Nama Raja Raja Melayu

Thousands Rally On Labour Day Demand Better Rights

Set Up Gig Workers Commission Quickly Says Anwar

Pengangguran Hilang Kerja Dan Kerja Luar Bidang

Awak Solat Tak 5 Waktu Jika Tidak Awak Balik Saja

The Hardest Singing Show

Beyond Pregnancy And Weight Loss Maryland Breast Augmentation Solutions

Anwar Mahu Saman Individu Sebar Fitnah Isu Kasino



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Targeted Tourist Arrival Figures Mostly Hits Or Misses

6 Bulan Sudah Berlalu

Kenapa Media Takut Sebut Gomo Kini Rapat Dengan Mahathir

Di Mana Letaknya Negeri Syam Sekarang

Influencer Marketing For Businesses

Konsert Cinta Di Awan Siti Nurhaliza Tambah Lagi Sehari