Go International Grup Nasyid Inteam Tampil Memukau Di Amerika


Eksistensi bermusik grup Inteam saat ini tak hanya dicintai oleh penikmat musik nasyid di kawasan Asia Tenggara, tapi juga telah berhasil memikat hati masyarakat Amerika.
Untuk mengobati kerinduan para penggemarnya di Amerika, kumpulan nasyid Inteam memenuhi undangan tampil pada event Spirit of RIS 2019 yang berlangsung dari tanggal 20 – 22 Desember 2019 di Kota Toronto, Kanada. 
INTEAM saat tampil di Panggung Utama Spirit of RIS pada tanggal 21/12/2019 di Toronto, Kanada. (Dok. Istimewa) Konser kedua kali Inteam di Kanada ini kembali memukau penonton. Sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Inteam, karena bisa kembali menampilkan lagu-lagu mereka di negara tempat album pertama The Beatles dirilis yang sukses menjadi grup musik legendaris dunia.
Inteam diminta tampil tiga kali pada event Spirit of RIS 2019. Di panggung utama, tampil pada tanggal 21/12/2019 pukul 9.15 pm – 9.21 pm, menampilkan Medley Solatun, dan Medley Ya Hanana.
Jadwal 3 Konser INTEAM di Spirit of RIS 2019 Toronto – Canada INTEAM saat tampil di 360 Stage Spirit of RIS pada tanggal 21/12/2019 di Toronto, Kanada. (Dok. Istimewa) Di panggung 360 pada tanggal 21/12/2019 pukul 1.20 pm – 1.50 pm, Inteam menampilkan lagu Ya Hanana, Sifat 20, Solatun, dan Neo Selawat. Pada panggung yang sama, pada tanggal 22/11/2019 pukul 5.00 pm – 5.30 pm, menyajikan lagu Intro Sifat 20, dan Solatun. Di puncak acara, Inteam tampil bersama para artis undangan lainnya membawakan lagu Tola’al Badru.
Penampilan INTEAM di Spirit of RIS 2019 Toronto, Canada Inteam tampil di Spirit of RIS 2019 dengan empat orang personalnya; Ustadz Muhammad Hazamin bin Harun, Ustadz Mohd. Syahril bin Abdul Khalid, Ustadz Hisyam bin Ahmad, dan Ustadz Abdul Rahim bin Hj. Osman.  
Para personal kumpulan nasyid INTEAM saat berada di Kanada. (Dok. Istimewa) Ustadz Hazamin saat berada di Toronto (28/12/2019) melalui akun Whatsapp-nya mengatakan kepada Tim IslamicTunesNews, “Penonton sangat teruja, mereka sangat menyukai persembahan kami dan lagu-lagu yang kami bawakan. Jadi sebuah kesan terindah, menyaksikan kegembiraan para audiens dan mereka bertemu kami sambil menyatakan perasaan mereka terhadap persembahan kami.”
“Di panggung utama, penampilan kami disaksikan sekitar 7000 penonton. Di panggung 360 ada sekitar 500 penonton. Cuaca juga sangat mendukung kelancaran penyelenggaraan Spirit of RIS 2019. Di sini sangat sejuk. Ketika kami sampai suhunya mencecah -14°C, namun kemudian semakin memanas. Hari ini mencecah 1 atau 3°C, namun tetap masih sangat sejuk bagi kami,” kata Ustadz Hazamin.
Para personal kumpulan nasyid INTEAM saat berada di Kanada. (Dok. Istimewa) Kesan INTEAM di Spirit of RIS 2019 Toronto – Canada Perbedaan penyelenggaran Spirit of RIS 2019 dengan tahun sebelumnya, Ustadz Hazamin mengatakan, “Kami juga bersyukur kerana sound engineer kali ini lebih memahami kehendak kami, penampilan kami didukung oleh sound system yang lebih baik, membuat kami dapat memberikan persembahan yang lebih baik. Kendala yang kami hadapi, tidak dapat membuat soundcheck sebelum tampil di panggung utama RIS, kerana program mereka yang padat back to back. Namun, Alhamdulillah, kerana sound engineer di 360 stage yang sangat baik dan juga merupakan tim yang sama dengan crew panggung utama, jadi mereka hanya menggunakan set up hampir sama untuk mendapatkan sound yang terbaik.”
“Pelayanan mereka cukup istimewa. Nampaknya mereka memang sudah cukup berpengalaman. Mereka menyediakan hotel yang sangat baik buat kami, bintang 4 atau 5. Juga disediakan kenderaan untuk bergerak ke tempat persembahan. Makanan yang disediakan enak di setiap waktu makan,” kata Ustadz Hazamin.
Para personal kumpulan nasyid INTEAM saat berada di Kanada. (Dok. Istimewa) Selain itu Ustadz Hazamin juga mengatakan, “Insyaa Allah, selanjutnya kami menyatakan sekiranya kami bisa membawa lebih ramai tim untuk musician, kami bisa membuat persembahan yang lebih besar dan bagus lagi. Mudah-mudahan mereka menerima cadangan kami.”
Selama berada di Kanada, Inteam melakukan tour ke beberapa daerah, ”Alhamdulillah, walaupun mereka minority,  tetapi mereka sangat bersatu dan saling berhubung, serta saling menyokong. Faktanya ada lebih 1 juta muslim di Canada yang jumlah rakyatnya 37 juta,” kata Ustadz Hazamin.
Para personal kumpulan nasyid INTEAM saat berada di Kanada. (Dok. Istimewa) INTEAM Perkenalkan Seni Budaya Melayu di Amerika Nasyid yang disajikan Inteam di Spirit of RIS 2019 dikemas dalam konsep seni budaya Melayu, “Kami ingin memperkenalkan budaya dan seni Melayu di kalangan orang barat yangmana kesenian Melayu dan busana Melayu itu juga terkait dengan budaya Arab, Turki, dan selainnya. Insyaa Allah, tak kira apa juga bangsa, yang penting keislaman dan tauhid kita harus kuat. Tidak mustahil umat Melayu juga akan memain peran penting di akhir zaman nanti, kerana kita umat yang besar dan ramai. Kita akan kuat kalau kita bersatu. Insyaa Allah,” kata Ustadz Hazamin.
Para personal kumpulan nasyid INTEAM saat berada di Kanada. (Dok. Istimewa) Pesan INTEAM untuk Para Pegiat Nasyid Pada kesempatan yang sama, Ustadz Hazamin juga mengatakan, “Kepada teman-teman munsyid dan kumpulan nasyid dimanapun berada, teruskan istiqamah dalam usaha kita, tanamkan niat kita untuk berdakwah dan menyebarkan syiar dan keindahan Islam di serat dunia dan sentiasa mengutamakan kualiti terbaik dalam penghasilan karya serta persembahan kita. Dalami dan fahami ilmu media baru, bagaimana mahu memasuki saluran youtube dan platform digital yang lain kerna ini adalah zamannya.” (*)
The post Go International, Grup Nasyid INTEAM Tampil Memukau di Amerika appeared first on IslamicTunesNews.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.islamictunesnews.com/go-international-grup-nasyid-inteam-tampil-memukau-di-amerika/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=go-international-grup-nasyid-inteam-tampil-memukau-di

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Lihat Kia Optima K5 2020 Yang Tampil Dengan Rekaan Dan Prestasi Yang Memukau

Lihat Kia Optima K5 2020 Yang Tampil Dengan Rekaan Dan Prestasi Yang Memukau

papar berkaitan - pada 20/12/2019 - jumlah : 520 hits
Hampir lima tahun dalam pasaran sejak mula pengenalan di Malaysia pada tahun 2015 Kia Optima K5 nampaknya bakal tampil dengan generasi terbaru yang bakal membuatkan orang ramai teruja melalui rekaan dalaman luaran serta prestasi enjinnya Me...
Kumpulan Nasyid Inteam Santuni Gelandangan Di Kanada Saat Hari Krismas

Kumpulan Nasyid Inteam Santuni Gelandangan Di Kanada Saat Hari Krismas

papar berkaitan - pada 31/12/2019 - jumlah : 360 hits
Kumpulan Inteam yang baru saja pulang dari Kanada berkongsi pengalaman bagaimana persembahan mereka di Toronto mendapat sambutan hangat hampir 10 000 penonton yang hadir ke program Konvensyen Reviving Islamic Spirit yang diadakan setiap tah...
Bertemu Di Amerika Deddy Corbuzier Bilang Uya Kuya Seperti Acar Di Nasi Goreng

Bertemu Di Amerika Deddy Corbuzier Bilang Uya Kuya Seperti Acar Di Nasi Goreng

papar berkaitan - pada 28/12/2019 - jumlah : 225 hits
Deddy Corbuzier sedang menikmati liburan akhir tahun di Amerika Serikat Deddy pergi ke Amerika Serikat bersama sang anak Azka dan kekasihnya Sabrina
Potret Deddy Corbuzier Bersama Sang Anak Yang Merayakan Natal Di Amerika Serikat

Potret Deddy Corbuzier Bersama Sang Anak Yang Merayakan Natal Di Amerika Serikat

papar berkaitan - pada 25/12/2019 - jumlah : 241 hits
Momen Libur Natal dan Tahun baru dimanfaatkan sebagian artis untuk berlibur Hal itu pula yang dilakukan Deddy Corbuzier dan keluarganya Dia memilih negara Amerika Serikat sebagai destinasi liburan mereka
Bekas Duta Amerika Syarikat Persoal Sumber Kekayaan Azminali

Bekas Duta Amerika Syarikat Persoal Sumber Kekayaan Azminali

papar berkaitan - pada 25/12/2019 - jumlah : 439 hits
Bagai langit dengan bumi Itulah yang dapat disimpulkan daripada komentar bekas Duta Amerika Syarikat ke Malaysia John R Malott apabila membandingkan majlis persandingan anak Anwar Ibrahim dengan si kitol Azmin Ali Malott yang dua kali mengh...
Tiongkok Siapkan Gps Baru Lawan Buatan Amerika Serikat

Tiongkok Siapkan Gps Baru Lawan Buatan Amerika Serikat

papar berkaitan - pada 1/1/2020 - jumlah : 169 hits
Tiongkok mengumumkan kesiapan penggunaan teknologi GPS buatan mereka Dengan ini artinya mereka terbuka menjadi kompetitor GPS asal Amerika Serikat
Satu Lagi Negeri Di Amerika Halalkan Hisap Ganja

Satu Lagi Negeri Di Amerika Halalkan Hisap Ganja

papar berkaitan - pada 2/1/2020 - jumlah : 311 hits
SATU lagi negeri di Amerika Syarikat dilaporkan mengambil keputusan untuk menghalalkan rakyat menghisap ganja bagi tujuan rekreasi Illinois Amerika Syarikat dilapor memulakan tahun baru 2020 sebagai negeri terkini di Amerika yang menghalalk...
Iran Dan Amerika Serikat Berada Di Ambang Peperangan

Iran Dan Amerika Serikat Berada Di Ambang Peperangan

papar berkaitan - pada 4/1/2020 - jumlah : 190 hits
Panglima Garda Revolusi Iran Mayor Jenderal Qassim Sulaimani tewas dalam sebuah serangan pesawat nirawak ke Bandara Internasional Baghdad Apakah Iran dan Amerika Serikat bakal kembali perang
Perang Dengan Amerika Serikat Di Ujung Tanduk Akankah Iran Dibantu Rusia China

Perang Dengan Amerika Serikat Di Ujung Tanduk Akankah Iran Dibantu Rusia China

papar berkaitan - pada 4/1/2020 - jumlah : 252 hits
Iran bersekutu dengan China dan Rusia Apakah Iran dapat bantuan dari sekutu untuk melawan Amerika Serikat
Ph Must Safeguard Its Voter Base To Land Second Term For Anwar Says Analyst

Drama Anggun Mikayla

Honor Pad 9 Tablet Terbaik Untuk Berhibur Dan Kerja Mula Dijual Seluruh Negara Pada 28 Mac

Tetaplah Beriadah Di Bulan Ramadan

Hukum Berbuka Puasa Di Bulan Ramadhan Dan Cara Bayar Fidyah

Arul Rasheed Feat Shana Abella Gemersik Aidilfitri Chord

Perumahan Izara Bayu Sutera Kediaman Idaman Tepi Tasik Dengan Ciri Smart Home

Di Ambang Inflasi Bagaimana Dow Jones Dan S P Bertindak Untuk Sesi Ketiga Berturut Turut



Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo

Biodata Abdul Qawiy Aro Qawiyaro Personaliti TikTok Islamik

10 Fakta Biodata Siti Khadijah Halim Pelakon Drama Berepisod Wanita Syurga TV3 Gandingan Redza Rosli


Bersahur Dengan Sup Ayam Simple Tapi Sedap

The Ultimate Home Cycling Adventure Beaches Mountains And Music

Potong Ikan Keluar Api

Kp Umno Tidak Perlu Layan Teguran Dari Sikitol Kluster Pengkhianat

Rights Group Calls For Police Probe Into Inciting Statements On Allah Socks

In Src International Civil Suit Former Director Says Najib Was Chess Grandmaster In Company S Scheme Of Things