Ditendang Prabowo Dari Kepengurusan Gerindra Poyuono Saya Kembali Ke Habitat Saya




Arief Poyuono angkat bicara usai namanya tidak lagi masuk dalam kepengurusan baru DPP Partai Gerindra periode 2020-2025. Menurutnya tidak hanya dirinya yang tidak masuk struktural, melainkan ada politikus Gerindra lain yang juga tidak lagi menjabat di jajaran DPP.


Diketahui, pada kepengurusan sebelummya, Poyuono menduduki posisi Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra.


"Bukan hanya nama saya yang tidak lagi mengurus tapi yang lain juga banyak yang enggak ngurus lagi," kata Poyuono kepada Suara.com, Minggu (20/9/2020).


Kini meski tidak lagi menjabat, Poyuono memastikan bahwa ia masih berstatus kader aktif Partai Gerindra. Sementara itu, kata Poyuono, diinya tetap akan pada aktivitasnya dalam membantu pemerintah sebagai aktivis buruh tani dan nelayan.


"Kembali beraktivitas seperti biasa aja dan fokus membantu pemerintah dari luar saja. Yang pasti saya kembali ke habitat saya sebagai aktivis buruh tani dan nelayan dan berjuang untuk mereka. Apalagi dalam susunan yang baru di Gerindra, buruh tani Dan nelayan tidak lagi diurus selevel waketum," ujar Poyuono.


Poyuono juga mengenang perjuangannya sebagai aktivis buruh tani dan nelayan yang selama ini ia lewatkan, semisal memimpin aksi.


"Jadi ya kembali lah, sudah lama juga engga saya 10 tahun engga pernah mimpin aksi aksi buruh. Apalagi saat ini kawan-kawan buruh terutama di BUMN juga mulai banyak yang jadi korban PHK dan terancam PHK serta pengolahan BUMN yang mengarah pada liberalisasi dan pengrusakan BUMN," tuturnya.


Sebelumnya, Partai Gerindra telah mengeluarkan susunan kepengurusan baru DPP Partai Gerindra periode 2020-2025 yang merupakan hasil dari Kongres Luar Biasa (KLB) pada Agustus 2020.


Kepengurusan itu resmi usai disahkan Kemenkumham melalui surat Keputusan Kemenkumham Nomor N.MH-18.HH.11.01/2020 tentang Pengesahan Perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Gerindra.


Dari sederet nama baru yang ikut bercokok di struktural, diketahui sekaligus dalam kepengurusan baru Gerindra itu, salah satu nama yang kerap muncul di media, yakni Arief Poyuono tidak lagi masuk dalam strutural DPP Gerindra. Padahal Poyupno sendiri pada kepengurusan sebelumnya mengemban jabatan sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra.


Namun, dalam kepengurusan terbaru yang disampaikan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani pada Sabtu (19/9), nama Poyuono tidak lagi terdapat di struktural elite Gerindra.


Diketahui, hubungan antara Gerindra dengan Poyuono memang terkesan renggang. Hal itu karena setiap ucapan Poyuono yang tidak dianggap sebagai perwakilan pendapar Gerindra.


Belakangan, politikus Gerindra Habiburokhman yang kala itu menjabat Ketua DPP mencurigai adanya konspirasi di balik pernyataan Arief Poyuono yang dilakukan oleh oknum. Pasalnya, setiap kali Poyuono membuat pernyataan, hal tersebut selalu dikaitkan dengan Partai Gerindra.


Melalui akun Twitter-nya @habiburokhman, ia pun kembali menegaskan posisi Partai Gerindra dengan Arief Poyuono. Ia mengatakan jika segala yang dikatakan Poyuono tak ada sangkut-pautnya dengan Partai Gerindra.


"Sudah jelas tegas kami sampaikan bahwa apapun yang disampaikan Poyuono tidak ada kaitan dengan Gerindra. Yang bersangkutan sendiri juga mengatakan bahwa dia bicara tidak atas nama Gerindra," tulis @habiburohkman via Twitter pada (15/7/2020).


"Kami waspadai konspirasi hati hitam yang selalu mengkaitkan statement Poyuono dengan Gerindra," katanya.


Bukan sekali saja Habiburokhman menegaskan bahwa pernyataan Poyuono tidak mewakili Gerindra. Pada medio Juni tahun ini, Habiburokhman kembali menegaskan bahwa pernyataan yang dikeluarkan oleh Arief Poyuono tidak mewakili suara partai. Ia juga meminta agar segala sikap yang dilakukan oleh Arief Poyuono tidak dikaitkan dengan Partai Gerindra.


"Sebagai Jubir Partai Gerindra saya tegaskan bahwa pernyataan dari Arief Poyuono tidak mewakili Partai @Gerindra. Apapun dia bilang jangan kaitkan dengan kami," tulis @habiburokhman via Twitter pada (16/6/2020). 


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.bagibagi.info/2020/09/ditendang-prabowo-dari-kepengurusan.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Dasco Tegaskan Sk Kepengurusan Gerindra Belum Keluar

Dasco Tegaskan Sk Kepengurusan Gerindra Belum Keluar

papar berkaitan - pada 11/9/2020 - jumlah : 216 hits
Dasco menekankan tak benar bila ada pihak yang mengatasnamakan pengurus Gerindra Sejak kongres tanggal 8 Agustus lalu sampai sekarang katanya kepengurusan dewan pimpinan pusat Partai Gerindra dalam keadaan demisioner
Melihat Sederet Manuver Poyuono Yang Terpental Dari Waketum Gerindra

Melihat Sederet Manuver Poyuono Yang Terpental Dari Waketum Gerindra

papar berkaitan - pada 21/9/2020 - jumlah : 165 hits
Arief Poyuono kini telah terpental dari posisi waketum Gerindra usai kepengurusan partai periode 2020 2025 diumumkan Selama duduk di posisi waketum Poyuono kerap melontarkan pernyataan kontroversial Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengumumkan ...
Ini Struktur Kepengurusan Dpp Gerindra 2020 2025

Ini Struktur Kepengurusan Dpp Gerindra 2020 2025

papar berkaitan - pada 20/9/2020 - jumlah : 249 hits
Partai Gerindra mengumumkan struktur kepengurusan pimpinan pusat periode 2020 2025 yang dipimpin Ketua Umum Prabowo Subianto Pengumuman struktur disampaikan oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani
Keponakan Prabowo Diangkat Sebagai Waketum Gerindra

Keponakan Prabowo Diangkat Sebagai Waketum Gerindra

papar berkaitan - pada 15/9/2020 - jumlah : 122 hits
Keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Rahayu Saraswati Djojohadikusumo ditunjuk untuk menempati posisi wakil ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra periode 2020 2025 Elite Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenark...
Psbb Jakarta Kawasan Khusus Bersepeda Kembali Ditiadakan

Psbb Jakarta Kawasan Khusus Bersepeda Kembali Ditiadakan

papar berkaitan - pada 13/9/2020 - jumlah : 253 hits
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan bahwa kebijakan tersebut untuk menekan angka penularan Covid 19 yang makin tinggi di Ibu Kota
Dokter Reisa Broto Asmoro Kembali Sapa Masyarakat Ajak Disiplin Pakai Masker

Dokter Reisa Broto Asmoro Kembali Sapa Masyarakat Ajak Disiplin Pakai Masker

papar berkaitan - pada 14/9/2020 - jumlah : 189 hits
Reisa menyatakan adaptasi kebiasaan baru di seluruh Indonesia harus terus diterapkan Selain itu Resia mengingatkan Pembatasan Sosial Berskala Besar juga masih berlaku dan hal itu ini perlu langkah kesadaran bersama
Seo Hyunjin Dikhabarkan Akan Kembali Dengan Drama Melodrama You Re My Spring

Seo Hyunjin Dikhabarkan Akan Kembali Dengan Drama Melodrama You Re My Spring

papar berkaitan - pada 15/9/2020 - jumlah : 419 hits
Nampaknya Seo Hyun jin berkemungkinan besar akan kembali menghiasi dunia K Drama nanti dengan sebuah drama baru bertajuk You re My Spring Pelakon wanita itu ditawarkan untuk membawa watak Kang Da jung iaitu seorang pengurus pengurusan pelan...
Rsud Batam Kembali Beroperasi Sejak Ditutup 14 Hari

Rsud Batam Kembali Beroperasi Sejak Ditutup 14 Hari

papar berkaitan - pada 13/9/2020 - jumlah : 221 hits
Penutupan pelayanan untuk memutus mata rantai penularan virus corona di rumah sakit
Splash Out Langkawi Awarded Gold Rating By Malaysia Tourism Quality Assurance

Anjing Anjing Neraka Versi Rfans Donald

Samsung Knox Vault Ciri Keselamatan Wajib Untuk Semua Pemilik Telefon Pintar

Menjelajah Kediaman Tepi Tasik Bayu Sutera Bercirikan Smart Home Di Seremban

Shell Bakal Jual Stesen Minyak Malaysia Kepada Saudi Aramco Kata Laporan

Filem Ngesot

Lelaki Cina Pun Boleh Terpikat Iklan Perfume Dikecam Guna Model Wanita Jadi Umpan Tarik Perhatian Bukan Mahram

Infinix Memperkenalkan Gt 20 Pro Telefon Pintar Dual Chip Gaming Beast Ke Malaysia



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Dr Pontianak Astro Warna Sooka

10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3

Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3


Persiapan Dajjal Mengambil Alih Dunia

Sejarah Ringkas Siapa Yahudi Israel Dan Zionis

Aktiviti Undangan Menghadiri International Conference Of Religious Leaders 2024 Ppim 07 05 2024

Kecederaan Acl Gejala Diagnosis Dan Rawatan Pemulihan

Eli Eli Lama Sabactani Matius 27 Ayat 46 By Dr Haji Murariau Dosen A

Cara Hilangkan Bau Badan Dengan Mudah Di Rumah