Ditangkap Sejak 2019 Bridgen Egianus Kogeya Mispo Gwijangge Bukan Anggota Tpnpb


Bridgen Egianus Kogeya: Mispo Gwijangge Bukan Anggota TPNPB Ndugama 
Siaran Pers KOMANS TPNPB-OPM Per 25 January 2020

TPNPBNEWS - Catatan Pembukaan Siaran Pers Komans TPNPB-OPM:

Management Markas Pusat TPNPB baru aktif, setelah dua minggu sibuk dengan Pertemuan darurat guna sikapi situasi Krisis kemanusiaan di Papua dan Konflik Perang Bersenjata Antara Pasukan TPNPB dan Pasukan Kemanan Indonesia.

Management Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM telah Terima laporan langsung dari Ndugama pada tanggal 23 Januari 2020, dan dalam laporan ini Bridgen Eginaus Kogeya mengatkan bahwa Mispo Gwijangge yang di tangkap Pasukan Kemanan Indonesia di Wamena dan Sekarang diadili di Jakarta bukan merupakan Anggota TPNPB-OPM Ndugama.

Silakan ikuti Peryataan Panglima TPNPB KODAP III Ndugama, Papua dibawah ini:
Kami pimpinan TPNPB Kodap III Ndugama baru mendapat Laporan bahwa Satu orang Anggota TPNPB Kodap III Ndugama di tangkap Polisi dan di Proses Hukum saat ini Di Jakarta, maka kami Pimpinan dan pasukan TPNPB khusus Nya KODAP III Ndugama telah mengecek anggota kami, namun ternyata tidak benar. Jadi Kami sampaikan kepada public secara Nasional dan Internasional bahwa yang sementara di Proses Hukum saat ini di Jakarta itu Bukan Anggota TPNPB Kodap III Ndugama, melainkan masyarakat Civil biasa.

Kami berjuang tidak asal-asalan, tetapi bagi siapa saja yang menjadi Pejuang Papua Merdeka adaalah orang-orang yang sudah punya jiwa berpatriot bangsa yang secara alamiah dan berdiri sebagai Pasukan TPNPB.

Dengan demikian, maka semua jumlah anggota Pasukan TPNPB ada di tangan kami, yang terutama Pasukan TPNPB Kodap III Ndugama, Kata Bridgen Egianus Kogeya dalam laporannya.
Kami TPNPB Kodap III Ndugama punya manajemen pengendali militer ada, maka setiap Batalion pasukan dan Komadan semua bergerak dalam komando atasan dan semua Pasukan Kami ketahui semua.

Namun belakangan ini di Ketahui bahwa salah satu Pelaku Penembakan Terhadap karyawan PT Istaka Karya adalah :
Nama : Mispo Gwijangge
Umur : 14 Tahun
Pekerjaan : Petani
Suku. : Ndugama
Asal kampung :Distrik Yigi,


Oleh karena itu, Kami Pimpinan dan Pasukan TPNPB Ndugama mengeluarkan 4 Poin Pernyataan atas rekayasa Pimimpin Militer dan Polisi Indonesia yang berhubungan dengan kasus Penangkapan MISPO GWIJANGGE tahun 2019 lalu.

1. Kami menolak REKAYASA Negara melalui TNI-POLRI Terhadap Perjuangan Kami rakyat Papua barat, dimana telah melakukan penangkapan terhadap Mispo Gwijangge;
2. Mispo Gwijangge Bukan Anggota TPNPB Kodap III Ndugama, melainkan Masyarakat Civil biasa yang berdomisili di Wamena saat melakukan Penangkapan;
3. Mispo Gwijangge adalah Warga sipil murnih, dan dia bukan Anggota TPNPB Ndugama;
4. Oleh karena itu Kami TPNPB Ndugama desak pemerintah Indonesia untuk segera BEBASKAN Mispo Gwijangge.

Untuk diketahuinya bahwa Mispo Gwijangge pernah di tangkap di Wamena tahun 2019, Untuk lebih jelasnya silakan ikuti laporan yang pernah dikeluarkan Oleh TPNPB News dibawah ini.
Kronologis Penangkapan Mispo Gwijangge bersama 5 orang rekan lainya di tangkap di Wamena pada saat sedang isi pulsa.

Berita yang Pernah di tulis, pada tanggal 15 Mei 2019 Kami pimpinan TPNPB Kodap III Ndugama Pernah membantah dengan judul berita “Lima orang yang telah ditangkap Militer dan Polisi di Wamena itu bukan Anggota TPNPB”.

Pada hari ini tanggal 15 Mei 2019 pukul 7:30 pagi Panglima Daerah Kodap III Ndugama Bridgen Egianus Kogeya Membantah penangkapan terhadap 5 orang warga sipil yang di rekayasa oleh Aparat TNI/Polri di Wamena, Dan mereka adalah warga Sipil yang sama sekali tidak ada kaitan dengan TPNPB.

Mereka juga Warga Pengungsi Masyarakat biasa buka Anggota saya Kata Egianus Kogeya dengan Nada keras. Dan Bridgen Egianus Kogeya justru balik pertanya bahwa kalau mereka anggota saya (Pasukan TPNPB) untuk apa ke kota Wamena...? Dan itu artinya bahwa Penangkapan ini benar-benar Rekayaasa Militer dan Polisi Indonesia di Papua.

Kami masih perang semua Pasukan saya tutur Egianus Kogeya melalui telepon selulernya kepada Awak Media TPNPBNEWS. Demikian Laporan langsung dari Ndugama.

Selanjutnya Bridgen Egianus Kogeya melaporkan bahwa Penangkapan Bulan Mei terhadap 5 Orang Warga sipil itu adalah sebagai berikut:
1.Yainggen Lilbid
2.Tekarlos Lilbid
3.Mei Gwijangge (Mispo)
4. Lamanus Gwijangge
5.Karen Lilbid

Pada saat itu mereka di tangkap di Wamena kota bukan di Ndugama dan status mereka juga merupakan pengungsi.

Setelah ditangkap dan bawa ke Kantor polres Jayawijaya Wamena dan Menjalankan pemeriksaan dan 4 orang di Pulangkan dan Mei di Tahan yang sekarang di sebut Mispo Gwijangge.

Dengan demikian Kami pimpinan TPNPB Kodap III Ndugama sangat menolak dengan keras bahwa Mei Mispo Gwijangge di tuduh sebagai Pembunuh terhadap Anggota Kopasus yang menyamar sebagai pekerja Jembatan di Kali Surakarta itu sangat tidak Benar. Penangkapan dan penahanan sampai tingkat Persidangan selama sekian Lama adalah Rekayasa Pemerintah Negara Republik Indonesia terhadap Warga sipil Ndugama dan Papua pada umumnya.

Kami Pimpinan dan jajaran TPNPB sampaikan Bahwa Mispo Gwijangge di tangkap oleh Polisi di kota Wamena itu terkait kasus Pencurian Hp milik anak buah Jhoni Garun pada saat Kerja di kali aworak.

Jika Kami Pimpinan dan pasukan TPNPB Kodap III Ndugama Membantah atas Tunduhan itu, lebih baik Pihak Pemerintah Indonesia bebaskan dan pulangkan saja Mispo Gwijangge kembali ke keluarga.

Pemerintah Indonesia proses hukum sampai menahan seumur hidup atau hukuman mati juga tidak akan selesai Perang Revolusi gerliya Kebebasan Papua barat.

Saya Egianus Kogeya selaku Penanggung Jawab Pembunuhan Karyawan PT. Istaka Karya dengan Pasukan Masih hidup melawan TNI/POLRI dan kami masih Pegang Senjata di lapangan.

Dan kami tolak sikap sombong Pemerintah Indonesia yang melakukan penangkapan terhadap Warga sipil lalu bawa sampai sidang model apapun Papua tidak akan aman, oleh karena itu sekali lagi Kami desak kepada Pemerintah Indonesia agar segera Pulangkan Mispo Gwijangge kepada Keluarga.

Demikian surat penolakan terhadap tunduhan Pemerintah Indonesia Kepada TPNPB Kodap III Ndugama terkait Mispo Gwijangge, Dan Terima Kasih atas perhatian anda.

Ndugama 23 Januari 2020,

Pimpinan TPNPB Kodap III Ndugama,

Panglima
ttd

Bridgen Egianus Kogeya

Komandan Operasi
ttd

PEMNE KOGEYA

Dan diteruskan kepada semua Journalis far berbagai media di seluruh dunia Oleh Juru Bicara TPNPB-OPM Tuan Sebby Sambom.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://phaul-heger.blogspot.com/2020/01/ditangkap-sejak-2019-bridgen-egianus.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Kontak Senjata Di Intan Jaya Tak Ada Anggota Tpnpb Yang Korban Hanya Warga Sipil

Kontak Senjata Di Intan Jaya Tak Ada Anggota Tpnpb Yang Korban Hanya Warga Sipil

papar berkaitan - pada 27/1/2020 - jumlah : 278 hits
Militer Indonesia Telah Tembak Mati Seorang Warga Civil Dan Dua Lainnya Terluka Di Kabupaten Intan Jaya PapuaSiaran Pers KOMNAS TPNPB OPM Per 27 Januari 2020TPNPBNews Situasi Darurat di Papua Barat dan orang asli Papua dalam Ancaman Kepunah...
Mayjen Lekagak Telenggen Warga Sipil Yang Ditembak Mati Di Nabire Bukan Anggota Tpnpb

Mayjen Lekagak Telenggen Warga Sipil Yang Ditembak Mati Di Nabire Bukan Anggota Tpnpb

papar berkaitan - pada 26/1/2020 - jumlah : 319 hits
Mayjen Lekagak Telenggen Warga Civil Yang Ditembak Mati Oleh Polisi Indonesia Di Nabire Bukan Anggota TPNPB Siaran Pers KOMNAS TPNPB OPM Per 25 Januari 2020 TPNPBNews Catatan Pembukaan Siaran Pers Komans TPNPB OPM Management Markas Pusat TP...
Sejak Agustus 2019 Bi Catat 1 7 Juta Merchant Telah Pakai Qris Saat Pembayaran

Sejak Agustus 2019 Bi Catat 1 7 Juta Merchant Telah Pakai Qris Saat Pembayaran

papar berkaitan - pada 12/1/2020 - jumlah : 165 hits
Bank Indonesia secara resmi mengimplementasikan sistem Quick Response Indonesia Standard di seluruh Indonesia per 1 Januari 2020 Dari puluhan juta merchant UMKM yang disasar BI dalam penerapan QRIS setidaknya ada 1 7 juta merchant yang tela...
Pbb Mengharamkan Pegawai Kanan Menggunakan Whatsapp Sejak Jun 2019

Pbb Mengharamkan Pegawai Kanan Menggunakan Whatsapp Sejak Jun 2019

papar berkaitan - pada 24/1/2020 - jumlah : 250 hits
https ift tt 38BEjxX Semalam pelapor khas Persatuan Bangsa Bangsa Bersatu telah menggesa supaya dakwaan menerusi aplikasi WhatsApp Hari ini menurut laporan Reuters pegawai pegawai kanan PBB telah diberikan arahan supaya tidak lagi menggunak...
Bebaskan Mispo Gwijangge Segera Tangkap Dan Periksa Jonny Arung

Bebaskan Mispo Gwijangge Segera Tangkap Dan Periksa Jonny Arung

papar berkaitan - pada 18/1/2020 - jumlah : 185 hits
SELAMATKAN ADIK SAYA MISPO GWIJANGGE Saya tidak bisa tidur semalam sampai pagi ini Saya berdoa dan saya MENGUTUK para aparat penegak hukum dari Jenderal sampai anak buahnya yang telah melakukan BAP adikku ini dgn cara yang brutal dan tidak ...
Triawan Munaf Mengaku Ditawari Jabatan Komut Garuda Indonesia Sejak Oktober 2019

Triawan Munaf Mengaku Ditawari Jabatan Komut Garuda Indonesia Sejak Oktober 2019

papar berkaitan - pada 25/1/2020 - jumlah : 137 hits
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Garuda Indonesia menyetujui Triawan Munaf sebagai Komisaris Utama Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif ini mengaku sudah lama dibujuk Menteri BUMN Erick Thohir Namun permintaan Menteri Erick itu tak la...
Kemenkeu Catat Rp 186 Triliun Dana Kas Daerah Mengendap Hingga November 2019

Kemenkeu Catat Rp 186 Triliun Dana Kas Daerah Mengendap Hingga November 2019

papar berkaitan - pada 15/1/2020 - jumlah : 156 hits
Kementerian Keuangan mencatat sebanyak Rp186 triliun dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa masih mengendap di rekening kas daerah per November 2019 Angka ini sudah membaik dibandingkan kondisi sebelum Oktober yang mencapai hingga Rp220 tril...
Gini Ratio Indonesia September 2019 Turun Tipis Menjadi 0 380

Gini Ratio Indonesia September 2019 Turun Tipis Menjadi 0 380

papar berkaitan - pada 15/1/2020 - jumlah : 168 hits
Badan Pusat Statistik mencatat pada September 2019 tingkat ketimpangan pengeluaran penduduk Indonesia yang diukur oleh Gini Ratio adalah sebesar 0 380 Angka ini menurun 0 002 poin jika dibandingkan dengan Gini Ratio Maret 2019 yang sebesar ...
Beras Rokok Hingga Tarif Listrik Penyebab Kemiskinan Sepanjang 2019

Beras Rokok Hingga Tarif Listrik Penyebab Kemiskinan Sepanjang 2019

papar berkaitan - pada 15/1/2020 - jumlah : 151 hits
Badan Pusat Statistik mencatat makanan masih menjadi faktor terbesar yang mempengaruhi garis kemiskinan di Indonesia Pada September 2019 makanan berkontribusi 73 75 persen terhadap garis kemiskinan Komoditas makanan yang memberikan sumbanga...
Fungi Wechat Yang Ramai Tak Tahu

Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

Asan Lembu The Movie

Di Masjid Muhammadiyah Nurul Yakin Paus Quran Dan Sains By Dr Hm Raki

Hospital Kuala Pilah

Saya Dan Rafizi Tiada Isu Peribadi Kata Puad

Ramadan Bazaars 2024 Exploring The Culinary Delights Of Selangor S Ramadan Bazaars

Hallway Wall Art Mockup For A Sophisticated Look



Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo


Tawarkan Lebih Pilihan Pembiayaan Kepada Mahasiswa

Hari Ini 2 Al Hamdulillah Padi Dalam Pasu

Menu Sahur

Terkejut Jumpa Segenggam Paku Dalam Lemang

Pemain Newcastle Tonali Dituduh Melanggar Peraturan Pertaruhan Bahasa Inggeris

Akmal Sokong Mb Johor Tularkan Isu Kesesakan Tambak Johor