Dinobatkan Selaku Pemenang Wirausaha Muda Mandiri 2021 Aminudi Raih Hadiah Rp1 Miliar Inews


 
Dinobatkan selaku Pemenang Wirausaha Muda Mandiri 2021, Aminudi Raih Hadiah Rp1 Miliar Aminudi, juara pertama atau Capital Champion WMM 2021. (Foto: YouTube Wirausaha Muda Mandiri)JAKARTA, iNews.id - Setelah melalui perjalanan cukup panjang dan penuh tantangan, hasilnya ajang bergengsi Wirausaha Muda Mandiri 2021 hingga pada puncaknya. Babak Grand Final Capital League Wirausaha Muda Mandiri 2021 yang telah dinantikan-tunggu sudah tiba dengan mendaulat Aminudi sebagai juara pertama atau Capital Champion. 
Entrepeneur muda dari Depok ini sukses menyisihkan para akseptor yang lain yang pada 2021 ini total 5.450 pelaku usaha muda yang terdaftar selaku peserta WMM. Dengan bersemangat para penerima dari berbagai kota dan tempat di Indonesia mengkuti ajang bergengsi yang terbagi dalam lima klasifikasi ialah industri jual beli dan jasa, boga, inovatif, sosial, dan teknologi ini.
Proses seleksi akseptor persaingan WMM bernuansa Capital League, sudah dimulai sejak September 2021 dengan melakukan uji anjuran dan dokumen penunjang. Lalu kunjungan ke lokasi perjuangan, seleksi daerah, serta penyajian di hadapan juri-juri opsi di tingkat nasional.
Finalis WMM 2021.Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2021 yang sukses maju ke Grand Final WMM 2021, di antaranya Alamsyah (Fox Logger, klasifikasi Teknologi dari Jakarta), Syamsuria Syamsuddin (Duta Samudera Indonesia (kategori Industri Perdagangan dan Jasa dari Makassar), Aminudi (Biomagg, klasifikasi Sosial dari Depok), Syukriyatun Niamah (Robries, klasifikasi Kreatif dari Surabaya), dan Raditya Bagaskara (Makjon, kategori Boga dari Yogyakarta). 
Mereka beradu desain bisnis terbaik di hadapan para juri di babak Meet The Judges dan juga Facing the Boss di Jakarta, Sabtu (27/11/2021) dalam malam puncak Grand Final Capital League WMM 2021. Acara malam puncak Grand Final Capital League WMM  2021 yang disiarkan di RCTI itu juga dimeriahkan Lyodra Margareta Ginting dan Andmesh Kamaleng. 
Menteri BUMN Erick Thohir.Finalis memperebutkan hadiah modal atau capital reward senilai Rp 2,5 miliar. Dalam babak Grand Final Capital League WMM 2021, para finalis membawakan presentasi usahanya dan menjawab pertanyaan dari dewan juri nasional di babak Facing The Boss, ialah Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan M Lutfi, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Anggota Wantimpres Putri Kuswisnuwardani, dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi.
Setiap juri berperan selaku calon penanam modal dan eksklusif menunjukkan nilai investasinya kepada setiap finalis. Adapun total investasi maksimal yang bisa diperoleh finalis yakni Rp2,5 miliar. Investasi itu nantinya akan langsung dapat digunakan oleh finalis untuk pengembangan bisnis. Sehingga pemenangnya nanti yakni yang mengumpulkan nilai investasi terbesar.
Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi.Dalam Grand Final Capital League WMM 2021 terpilih tiga pemenang menurut capital reward yang diberikan para dewan juri. Alamsyah (Fox Logger, klasifikasi Teknologi dari Jakarta) dinobatkan sebagai pemenang ketiga WMM 2021 menjangkau kado Rp197.400.000 pemenang kedua jatuh terhadap Syukriyatun Ni'amah (Robries, klasifikasi Kreatif dari Surabaya) dengan kado Rp536.000.000 dan pemenang WMM 2021 atau capital champion dicapai Aminudi (Biomagg, klasifikasi Sosial dari Depok) dengan hadiah sebesar Rp1.027.400.000.
Aminudi yang ialah Chief Executive Officer Biomagg mengucapkan terima kasih terhadap Bank Mandiri dengan penyelenggaraan perhelatan Wirausaha Muda Mandiri 2021. Kerja kerasnya selama 14 tahun di bidang pengolahan sampah berbuah bagus.
"Terima kasih kepada Bank Mandiri lewat perhelatan Wirausaha Muda Mandiri. Setelah 14 tahun mengabdikan diri di bidang pembuatan sampah, risikonya mampu mendapatkan penghargaan WMM 2021. Saya siap untuk berkarya bagi Indonesia," ujar Aminudi sarat semangat.
Biomagg ialah bidang usaha yang bergerak di bidang pengelolaan sampah dengan teknologi biokonversi. Yakni proses penguraian sampah oraganik memakai lalat prajurit hitam (Black Soldier Fly) untuk menghasilkan sumber protein terbarukan dan pupuk alami. 
Salah satu hasil dari biokonversi ini adalah pupuk yang dihasilkan dari hasil uraian maggot lalat. Selain itu, bangkai lalat nantinya bisa dijadikan pakan ternak mirip burung, ayam, dan komplemen nutrisi untuk sapi dan kambing.
Maggot lalat jenis ini dijamin tidak menenteng penyakit dan bukan tergolong dalam golongan hama. Oleh alasannya itu, proses biokonversi ini juga kondusif dilakukan sendiri di rumah. Sistem Biomagg menghasilkan maggot atau belatung yang mempunyai banyak faedah. Maggot bisa mengurai sampah organik dengan cepat sekaligus mereduksi anyir sampah organik.
Selain menerima suntikan modal untuk pengembangan perjuangan, para pemenang  juga akan memperoleh pelatihan dan pelatihan, perluasan koneksi bisnis, hingga peluang mempromosikan perjuangan hingga ke kancah internasional.
Nah, bagi Anda yang ingin melihat perjalanan Capital League WMM 2021 mampu ditonton mulai 28 November 2021 di channel YouTube YouTube WMM. Untuk memperbesar gosip keseruan yang lain dengan follow @wrausahamandiri. Selamat terhadap para pemenang Wirausaha Muda Mandiri 2021. Sampai jumpa di Wirausaha Muda Mandiri 2022.
(CM)
Editor : Rizqa Leony Putri
Bagikan Artikel:


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://kata-terbaru.blogspot.com/2021/12/dinobatkan-selaku-pemenang-wirausaha.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Baru Keluar Dari Hospital Zul Ariffin Dapat Hadiah Paling Bernilai Memang Penutup Tahun 2021 Yang Baik

Baru Keluar Dari Hospital Zul Ariffin Dapat Hadiah Paling Bernilai Memang Penutup Tahun 2021 Yang Baik

papar berkaitan - pada 13/12/2021 - jumlah : 223 hits
Sebelum ini pelakon Zul Ariffin pernah dikejarkan ke sebuah pusat perub4tan swasta ekoran masalah tek4nan d4rah tinggi atau hypert3nsion Ketika ditemui ketika Festival Filem Malaysia ke 31 Zul 35 mended4hkan dia baru sahaja keluar daripada ...
Lantunan Menaik Pasangan Mata Wang Gbp Chf 23 November 2021

Lantunan Menaik Pasangan Mata Wang Gbp Chf 23 November 2021

papar berkaitan - pada 24/11/2021 - jumlah : 291 hits
Pasangan mata wang GBP CHF diniagakan dalam trend menaik dan ia berkemungkinan besar akan mengukuh dalam segi tiga Kami melihat potensi untuk pertumbuhan harga dari sokongan pertama kami yang terletak pada tahap 1 25191 selari dengan anjaka...
Korupsi Dana Desa Rp1 Miliar Bendahara Desa Di Seruyan Ditahan Kejari

Korupsi Dana Desa Rp1 Miliar Bendahara Desa Di Seruyan Ditahan Kejari

papar berkaitan - pada 3/12/2021 - jumlah : 131 hits
Kejaksaan Negeri Seruyan Kalimantan Tengah menahan bendahara Desa Tumbang Laku Seruyan Hulu berinisial SH setelah ditetapkan sebagai tersangka SH menyelewengkan Anggaran Dana Desa tahun 2016 2017 dan 2019 dengan total kerugian negara Rp1 18...
Perampok Satroni 4 Perusahaan Di Jateng Total Uang Digasak Rp1 3 Miliar

Perampok Satroni 4 Perusahaan Di Jateng Total Uang Digasak Rp1 3 Miliar

papar berkaitan - pada 27/11/2021 - jumlah : 131 hits
Direktur Reserse Kriminal Umun Polda Jateng Kombes Pol Djuhandani Raharjo Puro mengatakan aksi pencurian sudah dilakukan selama pandemi covid 19 atau sejak 2020
Beli Rantai Tangan Dan Cincin Emas Sebagai Hadiah Harijadi 2021

Beli Rantai Tangan Dan Cincin Emas Sebagai Hadiah Harijadi 2021

papar berkaitan - pada 5/12/2021 - jumlah : 590 hits
Beli Rantai Tangan Dan Cincin Emas Sebagai Hadiah Harijadi 2021 Setiap 4 hb Disember saya akan membuat satu impian Tahun ni impian saya lain sikit Impian saya tak lah besar sangat tetapi saya teringin sangat nak buka kedai emas Yang kecik k...
Keputusan Pemenang Miss Grand International 2021 Malaysia Menang Best National Costume Top20

Keputusan Pemenang Miss Grand International 2021 Malaysia Menang Best National Costume Top20

papar berkaitan - pada 5/12/2021 - jumlah : 614 hits
Malam keuncak Pertandingan Miss Grand International 2021 telah pun berlangsung pada 4 disember 2021 di SHOW DC Retail and Entertainment Mega Complex Floor 6 SHOW DC Bangkok Thailand menyaksikan The award in Miss Grand International 2021 are...
Song Joongki Jeon Yeobin Yoona Koo Kyohwan Raih Anugerah Populariti Di 2021 Blue Dragon Film Awards

Song Joongki Jeon Yeobin Yoona Koo Kyohwan Raih Anugerah Populariti Di 2021 Blue Dragon Film Awards

papar berkaitan - pada 27/11/2021 - jumlah : 370 hits
Setelah setahun menanti akhirnya berlangsung kembali acara paling berprestij dalam industri lakonan Korea iaitu 2021 Blue Dragon Film Awards Berlangsung di Dewan KBS Hall di Yeouido Seoul pada malam ini ramai pelakon ternama yang dilihat me...
Pesona Miss India Harnaaz Sandhu Raih Mahkota Miss Universe 2021

Pesona Miss India Harnaaz Sandhu Raih Mahkota Miss Universe 2021

papar berkaitan - pada 13/12/2021 - jumlah : 176 hits
Pesona Miss India Harnaaz Sandhu Raih Mahkota Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu berhasil mengalahkan 79 kontestan dari berbagai negara dan dinobatkan sebagai Miss Universe 2021
Pemenang Miss Universe 2021 Jatuh Kepada Ratu India

Pemenang Miss Universe 2021 Jatuh Kepada Ratu India

papar berkaitan - pada 14/12/2021 - jumlah : 174 hits
Pertandingan ratu cantik popular dunia Miss Universe 2021 yang ke 70th telah berlangsung pada 13 Disember 2021 jam 8 00 pagi di Eilat Israel Seramai 80 wakil negara telah berentap dan menobatkan gelaran Miss Universe yang baru Delegasi dari...
Biasa Dari Negeri Yang Tak Pernah Lihat Kepesatan Negeri Yang Lebih Maju Dia Nampak Kedai Proses Ayam Ja

Why Pm Anwar Rafizi Steven Sim Should Be Worried About World Bank S Report On M Sian Education

This Five Cylinder Puch Proves There S No Replacement For Displacement

Drama Framed Lakonan Mimi Lana Meerqeen

Adab Tu Kena Ada Walaun Tak Dak Adab Ke Tak Sekolah

Ceramah Pn Tidak Dapat Sambutan Di Kuala Kubu Baharu Pas Boikot Calon Bersatu Prk Kkb

Mesyuarat Negara Negara Asean Dalam Bidang Sains Dan Teknologi Kuantum

Potensi Pemulihan Ringgit Terancam Jika Data Pekerjaan As Mengejutkan Negatif



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan


8 Tip Tingkatkan Sales Homestay Anda

Cara Memasarkan Homestay Anda

Moisturizer Terbaik 2024 Tekstur Water Based 9 Kebaikan Yang Sesuai Untuk Semua Jenis Kulit

7 2567 1 Top 100 By Darlene Ssru Ac Th

Slotxo 3 2567 Xo Slot 24 Top 75 By Tonja Slotxo24hr Win

Rajabhat University 1 Top 73 By Shawnee Ssru Ac Th 8 67