Diana Wardhani Presenter Isu Dan Istri Anggota Tni


Diana Wardhani: Presenter Gosip dan Istri Anggota TNI. (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - Diana Wardhani sudah kurang lebih enam tahun menjadi presenter gosip di Selebrita Trans 7. Kariernya itu rupanya sempat tak disetujui oleh orang tuanya.
Kepada detikcom, Diana Wardhani menceritakan perjalanan kariernya sebelum menjadi presenter. Wanita kelahiran Bekasi, 20 Oktober 1995 itu mengawali dari ikut ajang cover girl di Aneka Yess pada 2012.
Setelah itu, Diana Kusuma Wardhani kembali mengikuti ajang di suatu majalah, kali ini Nylon Face Off. Kemudian cewek berpostur 175 cm itu merasa jalannya menjadi versi terbuka usai terlibat di beberapa jadwal fashion.
"Dan coba peruntungan di Miss Indonesia 2015 dan alhamdulillah setelah lulus dari Miss Indonesia saya masuklah jadi presenter," ujar Diana di saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.
Baca juga: Rijja Abbas Sempat Jualan Ayam Beku, Bersyukur Istri SetiaSaat jadi presenter, Diana Wardhani memperoleh pujian. Padahal pemilik 41 ribu followers di Instagram itu mengaku tipe orang yang tak yakin diri.
"Aku tuh tadinya introvert, hanya gimana cara kita break your limit gitu, biar sesuatu yang lo takutin tuh jadi kesanggupan di luar batas. Bahkan lo melalui semua itu, dan ya sudah saya jadi presenter. Dan hingga di sekarang ini gue masih bawain jadwal Selebrita," tutur Diana.
Diana Wardhani mengaku bukan tak bisa ke lain hati dari presenter gosip. Ia menyampaikan sebelumnya pernah membawakan jadwal olahraga dan berita.
Namun, Diana Wardhani ternyata sungguh suka menjadi presenter infotainment. Menurutnya, ada hal yang memukau dalam membawakan jadwal tersebut.
"Masuknya gunjingan alasannya yakni pertama, dasarnya perempuan ya, perempuan kan suka berbicara, bukan gunjingan sih, tetapi lebih menyerupai kuliah itu tata cara kualitatif dengan metodenya FGD, focus girl discussion, jadi kita tuh mencari dan mewawancarai teman-teman mirip apa sih dengan membicarakan satu topik tertentu. Karena gue suka itu, jadi kenapa gue konsentrasi ke infotainment, alasannya yakni ini jadwal yang paling fun yang gue pernah bawain," kata Diana.
Baca juga: Hati Arie Untung Hancur Lihat Kondisi Anak di Rumah SakitDiana Wardhani juga mengaku sebenarnya punya suatu impian yang diimpikan. Tapi, ia menyadari hal itu sukar diwujudkan.
"Milih karier (di dunia hiburan), sebenarnya tahu nggak, gue tuh pengin banget jadi astronot, hanya kayaknya belum ada dari Indonesia yang dapat meraih planet Mars, jadi gue memendam mimpi gue itu. Ya sudah gue cari sesuatu yang gue mampu, ya sudah risikonya gue jadi presenter, why not," ujar Diana.
Berkarier jadi artis, Diana Wardhani menyampaikan mulanya tak diminati sang ayah. Ia diperlukan untuk melakukan pekerjaan di pemerintahan mirip orang tuanya.
Baca juga: Karra Syam Bakal Lakukan Ini Kalau Indonesia Lolos Final Piala AFFNamun, Diana Wardhani menegaskan menekuni ke dunia yang beda dari keluarganya. Ia pun risikonya menunjukan bisa memperoleh pendapatan dari pekerjaannya di saat ini.
"Gue tuh gue mau sesuatu yang lebih. Kalau keluarga gue sudah punya ini, kenapa gue nggak menggebrak sesuatu yang baru? Ya sudah gue cobalah dan gue bakal buktiin ke orang bau tanah gue dari hal ini bisa jadi ranah pendapatan gue juga, tetapi tetap sesuai dengan passion. Gue coba hingga gue capek, dan itu terbayarkan dengan gue jadi presenter," tutur Diana.
Karier lancar, Diana Wardhani sudah melepas masa lajang. Pada 26 Juni 2021, ia dipersunting kekasihnya yang seorang anggota TNI, Letnan Satu Inf Galang Dirgantara.
"Tahun 2018 kenal hingga 2021 menikah kurang lebih nyaris 3 tahun pacarannya," pungkasnya.
diana wardhanidiana wardhani presenterdiana wardhani istri anggota tni

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.casmair.com/2021/12/diana-wardhani-presenter-isu-dan-istri.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Diana Wardhani Presenter Info Dan Istri Anggota Tni

Diana Wardhani Presenter Info Dan Istri Anggota Tni

papar berkaitan - pada 25/12/2021 - jumlah : 121 hits
Diana Wardhani Presenter Gosip dan Istri Anggota TNI Jakarta Diana Wardhani sudah kurang lebih enam tahun menjadi di Selebrita Trans 7 Kariernya itu rupanya sempat tak disetujui oleh orang tuanya Kepada detikcom Diana Wardhani menceritakan ...
Panglima Tni Bakal Tindak Tegas Anggota Kabur Bawa Senjata Ss2 V1 Saat Tugas

Panglima Tni Bakal Tindak Tegas Anggota Kabur Bawa Senjata Ss2 V1 Saat Tugas

papar berkaitan - pada 21/12/2021 - jumlah : 147 hits
Kapuspen TNI Mayjen TNI Prantara Santosa mengatakan anggota TNI yang dimaksudnya merupakan prajurit dari Yonif 756 Kodam XVII Cendrawasih Kabupaten Keerom Papua
Anggota Polis Didakwa Minta Terima Rasuah Rm7 000

Anggota Polis Didakwa Minta Terima Rasuah Rm7 000

papar berkaitan - pada 23/12/2021 - jumlah : 183 hits
SEREMBAN Seorang anggota polis berpangkat koperal dihadapkan ke Mahkamah Sesyen di sini pada Khamis atas dua pertuduhan meminta dan menerima rasuah berjumlah RM7 000 dua tahun lepas Tertuduh Mohd Zamri Ali 40 bagaimanapun mengaku tidak bers...
Dua Anggota Polisi Diduga Keroyok Remaja Di Jatinegara Diperiksa Propam

Dua Anggota Polisi Diduga Keroyok Remaja Di Jatinegara Diperiksa Propam

papar berkaitan - pada 24/12/2021 - jumlah : 177 hits
Erwin menambahkan kasus pengeroyokan yang dilaporkan kedua korban remaja berusia 15 dan 18 tahun itu ditangani penyelidik Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur
Anggota Amal Pas Gugur Ketika Bantu Mangsa Banjir

Anggota Amal Pas Gugur Ketika Bantu Mangsa Banjir

papar berkaitan - pada 25/12/2021 - jumlah : 202 hits
KOMANDAN Jabatan Amal PAS Kawasan Mersing Ahmad Zaki Mahpar meninggal dunia hari ini semasa melakukan membantu mangsa di Selangor Insiden itu dilaporkan oleh Media Fastaqim hari ini Walau bagaimanapun punca kematian Allahyarham tidak dinyat...
Anggota Tentera Isteri Terjun Hotel Dipercayai Bunuh Diri

Anggota Tentera Isteri Terjun Hotel Dipercayai Bunuh Diri

papar berkaitan - pada 23/12/2021 - jumlah : 185 hits
JAKARTA Seorang anggota Tentera Nasional Indonesia dan isterinya yang maut selepas terjatuh dari hotel di daerah Puncak Bogor Jawa Barat Isnin lalu dipercayai bunuh diri Lapor CNN Indonesia mangsa dipercayai melompat dari tingkat enam di se...
7 Anggota Polis Kelantan Terlibat Dadah Dibuang Kerja

7 Anggota Polis Kelantan Terlibat Dadah Dibuang Kerja

papar berkaitan - pada 21/12/2021 - jumlah : 144 hits
BERNAMA Tindakan itu dilakukan selepas anggota terbabit didapati bersalah oleh mahkamah atas pelbagai kesalahan yang dilakukan seperti penagihan dadah dan kesalahan jenayah Sepanjang tahun ini sebanyak 116 laporan diterima oleh Jabatan Inte...
Empat Anggota Dewan Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi Sekretariat Dprd Kota Ambon

Empat Anggota Dewan Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi Sekretariat Dprd Kota Ambon

papar berkaitan - pada 21/12/2021 - jumlah : 108 hits
Tiga pimpinan dewan serta seluruh anggota DPRD Kota Ambon ini secara bertahap dipanggil guna dimintai keterangan sebagai saksi selama perkara ini masih dalam tahap penyelidikan jaksa
Banjir Hampir 1 000 Pegawai Anggota Atm Sudah Diatur Gerak

Banjir Hampir 1 000 Pegawai Anggota Atm Sudah Diatur Gerak

papar berkaitan - pada 21/12/2021 - jumlah : 170 hits
Oleh Anggota Tentera membantu mangsa dalam kejadian banjir disekitar Taman Seri Muda Shah Alam hari ini GAMBAR Abd Razak Aid ANGKATAN Tentera Malaysia sentiasa komited dalam melaksanakan tugas sekundernya bagi membantu pihak berkuasa awam d...
Azmin Pledges To Tell All On May 11

Nga S Aide Chosen For Kuala Kubu Baharu After Dap Abandoned Hope Of Malay Vote

What Is The Lifespan Of Vinyl Windows And How Can You Prolong It

Big Bucks Top 10 Sellers From Bonhams Spring Stafford Sale

Tanya Hadi Mengapa Tak Bantah Akta Laut Wilayah Mb Terengganu Diberitahu

Berebut Kasih

Reaching Out

World Bank Report Says Malaysian Children Not Learning Enough In Schools



Info Dan Sinopsis Restu Drama Melayu Berepisod Platform Online iQIYI Malaysia

10 Istilah Hampir Serupa Bahasa Inggeris Yang Kita Keliru Penggunaannya

5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi


Sayur Tauge Masak Lemak Putih Untuk Lunch

Sungai Muda Sempadan Pulau Pinang Kedah

Makanan Perlis Paling Popular

Tafsir Mimpi Gajah

Panduan Produk Kesihatan

Grab Nanyang Siang Pau 27 04 2024