Diana Wardhani Presenter Info Dan Istri Anggota Tni


Diana Wardhani: Presenter Gosip dan Istri Anggota TNI. (Foto: Agung Pambudhy)
Jakarta - Diana Wardhani sudah kurang lebih enam tahun menjadi presenter gosip di Selebrita Trans 7. Kariernya itu rupanya sempat tak disetujui oleh orang tuanya.
Kepada detikcom, Diana Wardhani menceritakan perjalanan kariernya sebelum menjadi presenter. Wanita kelahiran Bekasi, 20 Oktober 1995 itu mengawali dari ikut ajang cover girl di Aneka Yess pada 2012.
Setelah itu, Diana Kusuma Wardhani kembali mengikuti ajang di suatu majalah, kali ini Nylon Face Off. Kemudian cewek berpostur 175 cm itu merasa jalannya menjadi versi terbuka usai terlibat di beberapa jadwal fashion.
"Dan coba peruntungan di Miss Indonesia 2015 dan alhamdulillah sehabis lulus dari Miss Indonesia saya masuklah jadi presenter," ujar Diana dikala dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.
Baca juga: Rijja Abbas Sempat Jualan Ayam Beku, Bersyukur Istri SetiaSaat jadi presenter, Diana Wardhani menemukan pujian. Padahal pemilik 41 ribu followers di Instagram itu mengaku tipe orang yang tak yakin diri.
"Aku tuh tadinya introvert, hanya gimana cara kita break your limit gitu, supaya sesuatu yang lo takutin tuh jadi kesanggupan di luar batas. Bahkan lo melalui semua itu, dan ya sudah saya jadi presenter. Dan hingga dikala ini gue masih bawain jadwal Selebrita," tutur Diana.
Diana Wardhani mengaku bukan tak bisa ke lain hati dari presenter gosip. Ia menyampaikan sebelumnya pernah membawakan jadwal olahraga dan berita.
Namun, Diana Wardhani ternyata sungguh suka menjadi presenter infotainment. Menurutnya, ada hal yang menawan dalam membawakan jadwal tersebut.
"Masuknya gunjingan alasannya yakni pertama, dasarnya perempuan ya, perempuan kan suka berbicara, bukan gunjingan sih, namun lebih menyerupai kuliah itu tata cara kualitatif dengan metodenya FGD, focus girl discussion, jadi kita tuh mencari dan mewawancarai teman-teman mirip apa sih dengan membicarakan satu topik tertentu. Karena gue suka itu, jadi kenapa gue konsentrasi ke infotainment, alasannya yakni ini jadwal yang paling fun yang gue pernah bawain," kata Diana.
Baca juga: Hati Arie Untung Hancur Lihat Kondisi Anak di Rumah SakitDiana Wardhani juga mengaku bekerjsama punya suatu kehendak yang diimpikan. Tapi, ia menyadari hal itu sukar diwujudkan.
"Milih karier (di dunia hiburan), bekerjsama tahu nggak, gue tuh pengin banget jadi astronot, hanya kayaknya belum ada dari Indonesia yang dapat meraih planet Mars, jadi gue memendam mimpi gue itu. Ya sudah gue cari sesuatu yang gue mampu, ya sudah jadinya gue jadi presenter, why not," ujar Diana.
Berkarier jadi artis, Diana Wardhani menyampaikan mulanya tak diminati sang ayah. Ia diperlukan untuk melakukan pekerjaan di pemerintahan mirip orang tuanya.
Baca juga: Karra Syam Bakal Lakukan Ini Kalau Indonesia Lolos Final Piala AFFNamun, Diana Wardhani menegaskan menekuni ke dunia yang beda dari keluarganya. Ia pun jadinya pertanda bisa memperoleh pendapatan dari pekerjaannya dikala ini.
"Gue tuh gue mau sesuatu yang lebih. Kalau keluarga gue sudah punya ini, kenapa gue nggak menggebrak sesuatu yang baru? Ya sudah gue cobalah dan gue bakal buktiin ke orang bau tanah gue dari hal ini bisa jadi ranah pendapatan gue juga, namun tetap sesuai dengan passion. Gue coba hingga gue capek, dan itu terbayarkan dengan gue jadi presenter," tutur Diana.
Karier lancar, Diana Wardhani sudah melepas masa lajang. Pada 26 Juni 2021, ia dipersunting kekasihnya yang seorang anggota TNI, Letnan Satu Inf Galang Dirgantara.
"Tahun 2018 kenal hingga 2021 menikah kurang lebih nyaris 3 tahun pacarannya," pungkasnya.
diana wardhanidiana wardhani presenterdiana wardhani istri anggota tni

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.casmair.com/2021/12/diana-wardhani-presenter-info-dan-istri.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Diana Wardhani Presenter Isu Dan Istri Anggota Tni

Diana Wardhani Presenter Isu Dan Istri Anggota Tni

papar berkaitan - pada 25/12/2021 - jumlah : 137 hits
Diana Wardhani Presenter Gosip dan Istri Anggota TNI Jakarta Diana Wardhani sudah kurang lebih enam tahun menjadi di Selebrita Trans 7 Kariernya itu rupanya sempat tak disetujui oleh orang tuanya Kepada detikcom Diana Wardhani menceritakan ...
Panglima Tni Bakal Tindak Tegas Anggota Kabur Bawa Senjata Ss2 V1 Saat Tugas

Panglima Tni Bakal Tindak Tegas Anggota Kabur Bawa Senjata Ss2 V1 Saat Tugas

papar berkaitan - pada 21/12/2021 - jumlah : 147 hits
Kapuspen TNI Mayjen TNI Prantara Santosa mengatakan anggota TNI yang dimaksudnya merupakan prajurit dari Yonif 756 Kodam XVII Cendrawasih Kabupaten Keerom Papua
Ernest Prakasa Sindir Aturan Karantina Untuk Anggota Dewan Dan Menteri

Ernest Prakasa Sindir Aturan Karantina Untuk Anggota Dewan Dan Menteri

papar berkaitan - pada 16/12/2021 - jumlah : 143 hits
Diperbolehkannya anggota dewan dan menteri karantina mandiri di rumah justru hanya menunjukkan privilege mereka sebagai pejabat
Lerai Keributan Anggota Polisi Di Lampung Malah Dikeroyok

Lerai Keributan Anggota Polisi Di Lampung Malah Dikeroyok

papar berkaitan - pada 15/12/2021 - jumlah : 115 hits
Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Bid Humas Polda Lampung AKBP Rahmad Hidayat mengatakan korban pengeroyokan tersebut merupakan anggota Intel Polda Lampung yakni Bripda IR Sedang korban lainnya merupakan warga sipil berinisial NV
Tuhan Tak Turun Bersidang Di Dun Kata Anggota Perundangan Suhakam

Tuhan Tak Turun Bersidang Di Dun Kata Anggota Perundangan Suhakam

papar berkaitan - pada 15/12/2021 - jumlah : 269 hits
BANGI Suruhanjaya Hak Asasi Manusia Malaysia sekali lagi mencetus kontroversi pada ketika kemarahan masyarakat terhadap mereka masih belum reda Ini selepas Ketua Bahagian Undang Undang dan Perjanjian Antarabangsanya Afiq M Noor mengeluarkan...
4 Anggota Polis Didakwa Cuai Punca Long Tiger Bolos Dari Lokap

4 Anggota Polis Didakwa Cuai Punca Long Tiger Bolos Dari Lokap

papar berkaitan - pada 16/12/2021 - jumlah : 310 hits
Abdul Hamim Ab Hamid atau dikenali sebagai Long Tiger terlepas dari tahanan ketika menghadiri prosiding perbicaraan di Mahkamah Majistret Tangkak pagi tadi Ketua Polis Daerah Tangkak Supt Mohd Fadhil Minhat berkata orang kena tahan berketur...
Kita Semua Sama Hanya Berbeza Status Anggota Polis Kongsi Makanan Dengan Banduan Dipuji Netizen

Kita Semua Sama Hanya Berbeza Status Anggota Polis Kongsi Makanan Dengan Banduan Dipuji Netizen

papar berkaitan - pada 14/12/2021 - jumlah : 263 hits
Tular di media sosial negara jiran yang menunjukkan seorang anggota polis yang baik hati berkongsi makanannya dengan banduan di penjara ketika makan berdekatan dengan sel tahanan Video itu dikongsikan pengguna TikTok PakPol39 atau nama sebe...
Banjir Aset Anggota Atm Digerak Bantu Operasi Banjir Maxisbiz

Banjir Aset Anggota Atm Digerak Bantu Operasi Banjir Maxisbiz

papar berkaitan - pada 19/12/2021 - jumlah : 216 hits
Anggota dan aset Angkatan Tentera Malaysia mula diatur gerak dalam membantu operasi banjir khususnya di kawasan yang terjejas teruk Menteri Kanan Pertahanan Datuk Seri Hishammuddin Hussein menerusi hantaran Facebooknya berkata atur gerak as...
Banjir Hampir 1 000 Pegawai Anggota Atm Sudah Diatur Gerak

Banjir Hampir 1 000 Pegawai Anggota Atm Sudah Diatur Gerak

papar berkaitan - pada 21/12/2021 - jumlah : 170 hits
Oleh Anggota Tentera membantu mangsa dalam kejadian banjir disekitar Taman Seri Muda Shah Alam hari ini GAMBAR Abd Razak Aid ANGKATAN Tentera Malaysia sentiasa komited dalam melaksanakan tugas sekundernya bagi membantu pihak berkuasa awam d...
Polis Jerman Sita Bugatti Rare Dalam Siasatan Berkait 1mdb

3 Sebab Kenapa Kashmir Menjadi Pilihan Traveler Malaysia

Laporan Bank Dunia Mengeluarkan Isyarat Bahaya Terhadap Sistem Pendidikan Malaysia

Should Stakeholders Sue Bloomberg To Prove 2nd Casino Licence Claim For Johor S Forest City Is Sheer Slander

Jetama Taja Sabah Fc Rm5 Juta Musim Ini

Tak Sekolah

Legoland Malaysia Resort Empowers Teachers And Students To Conquer The Legoland School Challenge 2024

Tolak Autopsi Keluarga Bawa Jenazah Anggota Polres Manado Bunuh Diri Ke Sulut



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Leha Leya Lawa Tonton

Info Dan Sinopsis Restu Drama Melayu Berepisod Platform Online iQIYI Malaysia

10 Istilah Hampir Serupa Bahasa Inggeris Yang Kita Keliru Penggunaannya

5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3


Bila Pak Arab Main Heli

Do You Know About Bakul Sia

Le Costil House Renovation By Anatomies D Architecture In Normandy France

Melawat Abang Di Asrama

Tular Gambar Di Atas Pelamin Berpegang Tangan Suami Irma Hasmie Dah Berkahwin Dengan Wanita Lain

When Will Govt Stop Abusing Cma Abolish Sedition Act Chegubard S Lawyer