Daniel Ricciardo Membuat Risiko Tinggi Kembali Di Alphatauri Adalah Hebat Untuk Formula 1 Kata Martin Brundle





Daniel Ricciardo akan kembali ke grid F1 di Grand Prix Hungaria
Martin Brundle mengatakan dia “terkejut” bahwa Daniel Ricciardo telah memilih untuk bergabung dengan AlphaTauri, tetapi kembalinya petenis Australia itu ke grid Formula 1 “hebat” untuk olahraga tersebut.
Red Bull mengumumkan pada hari Selasa bahwa Ricciardo telah dipinjamkan dari posisinya sebagai pembalap ketiga untuk pemimpin kejuaraan dunia untuk menggantikan Nyck de Vries di tim junior mereka untuk sisa musim 2023.
Perpindahan itu mengejutkan banyak orang, mengingat AlphaTauri berada di urutan terakhir klasemen konstruktor dan Ricciardo telah mengatakan dalam beberapa kesempatan bahwa dia hanya tertarik untuk kembali dengan mobil yang kompetitif.
Pemenang Grand Prix delapan kali itu mengalami masa sulit sejak meninggalkan Red Bull pada 2018, menghabiskan dua musim masing-masing di Renault dan McLaren sebelum dilepas setahun sebelum kontraknya berakhir pada akhir 2022.
“Saya sangat senang melihatnya kembali, tetapi reaksi jujur ​​saya adalah, ‘wow. Daniel akan melakukan itu, bukan?’ Itu mengejutkan saya,” kata Brundle Berita Olahraga Langit.
Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Ted Kravitz mengatakan Ricciardo bisa menantang Sergio Perez untuk mendapatkan tempat Red Bull musim depan jika dia mampu mencegah Alpha Tauri finis terakhir di Kejuaraan Konstruktor Ted Kravitz mengatakan Ricciardo bisa menantang Sergio Perez untuk mendapatkan tempat Red Bull musim depan jika dia mampu mencegah Alpha Tauri finis terakhir di Kejuaraan Konstruktor
“Daniel selalu berbicara tentang dia kehilangan semangatnya dan dia perlu mendapatkan kembali antusiasmenya, jadi saya tidak berpikir dia akan menerima itu, kecuali ada kesepakatan lain yang sejalan dengan itu, ‘Anda melakukan ini dan kemudian di jalan. kami akan melakukannya’.
“Saya yakin dia sudah enam bulan bekerja di SIM dan tidak menjadi pembalap Formula 1 dan itu akan sangat memukulnya. Jadi saya dapat sepenuhnya memahami daya tarik menjadi salah satu dari 20 pembalap di grid.
“Perasaan utama saya di sini adalah Formula 1 terasa lebih baik ketika Daniel Ricciardo ada di grid, dan saya benci melihatnya harus berkeliaran sepanjang akhir pekan.”
Ricciardo ‘pasti’ harus mengalahkan Tsunoda Ricciardo akan menghadapi rekan setim baru Yuki Tsunoda di AlphaTauri, dengan pebalap Jepang itu mengungguli De Vries secara komprehensif di awal musim yang mengesankan.
Terlepas dari bentuk Tsunoda, Brundle mengatakan bahwa sementara dia akan memberi Ricciardo masa tenggang “satu atau dua balapan” untuk menyesuaikan diri dengan AlphaTauri, pemain berusia 34 tahun itu harus “benar-benar” mengungguli rekan setimnya untuk membuktikan bahwa dia memiliki masa depan. di F1
Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Lihatlah kemenangan balapan terbesar Ricciardo untuk Red Bull Lihatlah kemenangan balapan terbesar Ricciardo untuk Red Bull
“Risiko tinggi untuk Daniel di mobil yang mungkin paling lambat di grid,” kata Brundle.
“Dia harus mengalahkan Tsunoda, dia benar-benar harus melakukannya. Dia harus mengungguli dia dalam kualifikasi dan balapan, itu mutlak diberikan sebagai harapan.
“Mungkin dia bisa mengungguli mobil itu, jika dia bisa mengungguli mobil itu secara besar-besaran dan membuatnya mendekati 10 besar dan mempertahankannya di sana dalam balapan, maka mungkin itu akan menjadi penyelamatnya dalam hal itu.”
Konfirmasi kembalinya Ricciardo datang setelah dia menghabiskan Selasa pagi menguji RB19 dominan Red Bull di Silverstone.
Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Saksikan kembali semua perayaan ‘sepatu’ ikonik Ricciardo dari karir F1 yang sangat menghibur Saksikan kembali semua perayaan ‘sepatu’ ikonik Ricciardo dari karir F1 yang sangat menghibur
Sebuah pernyataan dari kepala tim Red Bull Christian Horner menyarankan penampilan “sangat kompetitif” Ricciardo selama tes ban telah menjadi faktor penting di balik kepindahannya ke AlphaTauri.
“Anda dapat melakukan waktu Anda sepanjang hari di trek yang dibuat dari Grand Prix, itu tidak representatif, dan saya tidak percaya itulah yang membuat mereka berpikir,” kata Brundle.
“Cukup jelas, fakta bahwa dia ada di dalam mobil sejak awal memberi tahu Anda semua yang Anda butuhkan. Mengapa sebaliknya dia ada di dalamnya? Mereka tidak menyembunyikan fakta bahwa mereka sampai di ujung jalur dengan De Vries .”
‘Keputusasaan merayapi kemudi De Vries’ Di tengah kegembiraan atas kembalinya Ricciardo yang sangat populer, ada juga kekecewaan besar bagi De Vries di musim F1 rookie-nya yang akan segera berakhir setelah hanya 10 balapan.
Pembalap Belanda itu kesulitan mengatasi AlphaTauri yang sulit dan merupakan salah satu dari hanya dua pembalap yang belum mencetak satu poin pun musim ini.
Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Nyck de Vries memotong tembok dan terpaksa pensiun dari GP Azerbaijan Nyck de Vries memotong tembok dan terpaksa pensiun dari GP Azerbaijan
“Aku sedih untuk Nyck karena aku tahu dia lebih baik dari itu,” kata Brundle. “Orang-orang akan sering mendengar saya berkata di komentar, sulit untuk mencapai Formula 1, tetapi lebih sulit lagi untuk bertahan di sana. Karena dalam perjalanan Anda, Anda semua potensial, dan kemudian tiba-tiba Anda mendapatkan kenyataan, dan tidak ada bersembunyi dari itu.
“Dia bahkan belum menjalani setengah musim, di mobil yang jelas merupakan mobil yang sulit – rekan setimnya jauh lebih berpengalaman.
“Apakah itu berjalan baik untuk Nyck? Tidak. Cukup jelas bagi saya, keputusasaan telah merayap ke dalam balapannya dalam balapan baru-baru ini, cukup banyak keputusasaan. Dia mengalami beberapa pertempuran kecil yang seharusnya tidak dia alami, dan itu sangat menyedihkan. untuk menonton karena saya pikir dia lebih baik dari itu.”
De Vries telah menunggu lama untuk kesempatannya di F1 setelah menjabat sebagai pembalap cadangan Mercedes selama beberapa tahun, sebelum muncul untuk membuktikan silsilahnya ketika mengklaim posisi kesembilan sebagai pengganti Williams di Grand Prix Italia tahun lalu.
Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Bendera merah dikeluarkan di babak kualifikasi saat De Vries menabrakkan AlphaTauri-nya ke penghalang Bendera merah dikeluarkan di babak kualifikasi saat De Vries menabrakkan AlphaTauri-nya ke penghalang
Namun, seperti yang terjadi pada banyak calon dalam sistem Red Bull selama dua dekade sebelumnya, De Vries tidak mampu mewujudkannya.
“Kami melihat apa yang dia lakukan sebagai super-sub di Williams, dan pada akhirnya itu tidak dimulai dengan baik,” kata Brundle.
“Dia adalah salah satu dari barisan panjang pembalap Red Bull yang sudah cukup banyak melewati lubang dan tidak keluar dengan baik.
“Ada antrean panjang – Sebastien Buemi, Jean-Eric Vergne, Jaime Alguersuari, Daniil Kvyat, Anda dapat menambahkan Pierre Gasly dan Alex Albon – pembalap muda yang baru saja dikunyah dalam sistem itu.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

De Vries mengalami cedera parah di AlphaTauri-nya pada akhir latihan kedua di Silverstone De Vries mengalami cedera parah di AlphaTauri-nya pada akhir latihan kedua di Silverstone
“Dan kemudian benar, Christian dan Helmut (Marko) dapat berkata, kami melawan Anda, Max Verstappen, Sebastian Vettel, Daniel Ricciardo, dan sejumlah kejuaraan dunia.
“Ini adalah lingkungan yang sulit dan mereka akan mengatakan kepada Anda bahwa mereka tidak akan memiliki cara lain karena pada akhirnya berhasil, tetapi ada beberapa korban di sepanjang jalan dan De Vries adalah salah satunya.
“Saya pikir dia pantas mendapatkan waktu lebih lama dari itu, tapi jelas Anda tidak tahu bagaimana performanya di dalam tim atau di technical meeting. Kami bukan bagian dari itu. Saya merasa kasihan padanya karena dia tidak punya lebih banyak waktu dan lebih banyak dukungan.”
Saksikan kembalinya Daniel Ricciardo ke grid Formula 1 di Grand Prix Hongaria dari 21-23 Juli, dengan setiap sesi disiarkan langsung di Sky Sports F1.

require.config({"shim":{"facebook-sdk":{"exports":"FB"}},"baseUrl":"https://www.skysports.com/","paths":{"skysports_com":"static/skysports_com-82f5510041974","skysports_digrev":"static/skysports_digrev-1e6d2395e4f4a","skysports_legacy":"static/skysports_legacy-1fc4d92072fe2","skysports_ipad_components":"static/skysports_ipad_components-9347556046b82","skysports_sap":"core/js/../static/js/skysports_sap","requireLib":"static/require-2.1.0-15f03d8ff7a4b","class":"static/class-55bbf080a62c3","countdown":"static/countdown-b387bb40118ae","energize":"static/energize-bac53226fb-93aea85fe6a04","hammer":"static/hammer-a592776ebb-f14662ea8bb34","marker-clusterer":"static/marker-clusterer-3911fd8c83740","moment":"static/moment-1.7.2-33075cfd4ad32","reqwest":"static/reqwest-a845dfd832-dea6ebed2de7d","scroll-pane":"static/ftscroller-280c6900bc-ed5e878ea6190","underscore":"static/lodash.custom-d1cf24f7f366e","adaptive-content":"static/adaptive-content-1fc383fae518a","article-widget-betting":"static/article-widget-betting-7a9641160b027","app-bridge":"static/app-bridge-30b975666386a","article-advert":"static/article-advert-fa40febcc7b0f","article-outbrain":"static/article-outbrain-bba64c5034e96","autocomplete":"static/autocomplete-62886d6993248","autocomplete-lite":"static/autocomplete-lite-76d43ae628a4e","accordian":"static/accordian-87ec71ccbfdd1","betting-lines":"static/betting-lines-31e5cdbecf2bc","bskyb-omniture":"static/bskyb-omniture-1769165dd1daa","bskyb-omniture-1-2":"static/bskyb-omniture-1.2-ef8627d226d42","calendar-url-builder":"static/calendar-url-builder-863fca999d8c8","carousel":"static/carousel-cfdab6400e999","carousel-lite":"static/carousel-lite-520eccc372b67","close-me":"static/close-me-1dd5bf41462eb","content-stream":"static/content-stream-4ceef3bbd096b","content-swap":"static/content-swap-bdbe29a70d8f9","countdown-widget":"static/countdown-widget-459a93f477481","comments-reply":"static/comments-reply-81d5853bdd03b","cookie":"static/cookie-072824b3a5047","android-notice":"static/android-notice-58d95f174579a","create-audio":"static/create-audio-f77436036a203","dataset":"static/dataset-487d6875fe94d","datepicker":"static/datepicker-b112a28bd151b","datepicker2":"static/datepicker2-d10188465db39","dom":"static/dom-f554c2354ab77","dropdown":"static/dropdown-de4729ed67884","dropdown-select":"static/dropdown-select-bbaa962ff8888","element-listener":"static/element-listener-39391d1341a3c","environment":"static/environment-d24a016d1c736","events":"static/events-e6bde13ac56dc","facebook-sdk":"//connect.facebook.net/en_US/all","form":"static/form-269f9f014d35a","form-chart":"static/form-chart-8e3b2b92c7e77","form-validation":"static/form-validation-76d631ee9c0fb","html-poller":"static/html-poller-db12e18d06d04","implicit-personalisation-display":"static/implicit-personalisation-display-2bc93246729e4","implicit-personalisation-storage":"static/implicit-personalisation-storage-a4eb341b47077","implicit-personalisation-removal":"static/implicit-personalisation-removal-7556598e29ff5","inverted-listener":"static/inverted-listener-07a7ace73331d","iscroll-lite":"static/iscroll-lite-bf22458ad30dc","keyboard-listener":"static/keyboard-listener-f6b30a391df5b","keyboard-view":"static/keyboard-view-5a68be0e6dc00","lazy-images":"static/lazy-images-f5238f2864a52","live-article":"static/live-article-95ba706f060b3","live-cricket":"static/live-cricket-4d6fa4651f344","live-sport":"static/live-sport-db2b39a357d02","live-update":"static/live-update-945d95543ad61","live-refresh":"static/live-refresh-5ebefb5206c82","live-refresh-darts-table-controller":"static/live-refresh-darts-table-controller-d6c7bb8af0efe","live-refresh-darts-table-view":"static/live-refresh-darts-table-view-5c4f5e87a3cb2","live-refresh-football-controller":"static/live-refresh-football-controller-461aca93a03fe","live-refresh-football-view":"static/live-refresh-football-view-e722175c6f5eb","live-refresh-fixture-update-controller":"static/live-refresh-fixture-update-controller-1234617fddd04","live-refresh-fixture-update-view":"static/live-refresh-fixture-update-view-aae190ead42d7","live-refresh-live-golf-leaderboard-controller":"static/live-refresh-live-golf-leaderboard-controller-c78264eefa25c","live-refresh-golf-matchplay-controller":"static/live-refresh-golf-matchplay-controller-141ff1ce16821","live-refresh-golf-matchplay-view":"static/live-refresh-golf-matchplay-view-562c7eea1e08b","live-refresh-match-header-controller":"static/live-refresh-match-header-controller-db2b9bbacac74","live-refresh-match-header-football-view":"static/live-refresh-match-header-football-view-f9ce5b3e5bde3","live-refresh-match-header-rugby-league-view":"static/live-refresh-match-header-rugby-league-view-34aa9cc8d67be","live-refresh-match-header-rugby-union-view":"static/live-refresh-match-header-rugby-union-view-a6b7dda93027f","live-refresh-match-stats-controller":"static/live-refresh-match-stats-controller-db8736f4b3e01","live-refresh-match-stats-view":"static/live-refresh-match-stats-view-62f02d64e4cd2","live-refresh-gp-standings-controller":"static/live-refresh-gp-standings-controller-aa40463310354","live-refresh-gp-standings-view":"static/live-refresh-gp-standings-view-b820cc96d1d26","live-refresh-tennis-controller":"static/live-refresh-tennis-controller-5681743439cec","live-refresh-tennis-view":"static/live-refresh-tennis-view-28ddbf0727027","live-refresh-news-list-controller":"static/live-refresh-news-list-controller-ee45762f7dbe7","live-refresh-news-list-view":"static/live-refresh-news-list-view-9c47d574e49d4","live-refresh-livefyre-pinned-controller":"static/live-refresh-livefyre-pinned-controller-44287b34c8506","live-refresh-livefyre-pinned-view":"static/live-refresh-livefyre-pinned-view-a78229a5d01c4","live-refresh-live-table-controller":"static/live-refresh-live-table-controller-053e53c72d2a5","live-refresh-live-table-view":"static/live-refresh-live-table-view-acc034f23d117","live-refresh-live-table-static-view":"static/live-refresh-live-table-static-view-bbff46626848e","live-refresh-masters-live-panel-controller":"static/live-refresh-masters-live-panel-controller-b237958f07549","live-refresh-matchplay-table-controller":"static/live-refresh-matchplay-table-controller-c8d653e8ec9e1","live-refresh-matchplay-table-view":"static/live-refresh-matchplay-table-view-aafd4fb26b14f","live-refresh-ryder-cup-controller":"static/live-refresh-ryder-cup-controller-737295aac3b2e","live-refresh-ryder-cup-view":"static/live-refresh-ryder-cup-view-8975b104d8f84","live-refresh-status-lookup":"static/live-refresh-status-lookup-58cee7af21a4a","live-refresh-switch":"static/live-refresh-switch-122a55d025f32","live-refresh-team-events-controller":"static/live-refresh-team-events-controller-4cb3d870d779b","live-refresh-team-events-view":"static/live-refresh-team-events-view-705c641b015af","live-text":"static/live-text-bbd7665a86991","live-refresh-swingometer-controller":"static/live-refresh-swingometer-controller-b7ade1b72e79a","live-refresh-swingometer-view":"static/live-refresh-swingometer-view-425bcd02cb919","livefyre-auth":"static/livefyre-auth-d30ce39d9f031","livefyre-social":"static/livefyre-social-2ef6165825d8a","load-into":"static/load-into-6af455f20f3bd","load-more":"static/load-more-765d8e57df5c0","load-more2":"static/load-more-05a9bb0171a4e","match-head-switch":"static/match-head-switch-b85e40ff913e7","load-more-inline":"static/load-more-inline-6ee576a87aef2","load-more-once":"static/load-more-once-b9144ab829181","map":"static/map-94fcb75a28607","media-query":"static/media-query-0296e4082a758","now-tv":"static/now-tv-8700a2f7d2f1e","most-popular":"static/most-popular-c1147764fe234","observable":"static/observable-6a091c15b9a4a","open-top":"static/open-top-3eff6bd9d5565","overlay":"static/overlay-b444bdc049b12","overlay-widget":"static/overlay-widget-56d2dc14d6d21","page-nav":"static/page-nav-479fc6b85357e","parse-date":"static/parse-date-6463ce015eee7","page-filters":"static/page-filters-5f38de0bf6eeb","persistent-autocomplete":"static/persistent-autocomplete-8459865f00a4f","polaris-glint":"static/polaris-glint-90f846e5378ec","pikaday":"static/pikaday-ce6be92da6c09","pl-clip-promo":"core/js/modules/core2/pl-clip-promo","poller":"static/poller-b0ddbff69a6a9","polls":"static/polls-2ef656ad8404e","poll-ig":"static/poll-ig-e17180cbcc564","media-playlist":"static/media-playlist-ebc8d2abe3e18","postpone-load":"static/postpone-load-2ae208049e0f1","postpone-load2":"static/postpone-load2-6ad484e51343f","postscribe":"static/postscribe-3737e3c2f9-f3bc808a8b738","pub-sub":"static/pub-sub-9323318c11e08","roadblock":"static/roadblock-edae35c62e3c7","update-content":"static/update-content-b6fc0cfd94862","script":"static/script-27238830c957e","scroll-to":"static/scroll-to-97ec63ad7135c","section-nav":"static/section-nav-3aff450804b4f","selectable":"static/selectable-f199bca8d8e16","selectable-list-view":"static/selectable-list-view-3330035b870a5","share-button":"static/share-button-606792a8e7289","site-layout-primary":"static/site-layout-primary-d66ac28011c25","site-nav-desktop":"static/site-nav-desktop-9b1b26877d782","sky-go":"static/sky-go-44fd25b3a1748","skyid-login":"static/skyid-login-9f5140a550d32","is-loggedin":"static/is-loggedin-69dfe40b9565f","sky-sports-date":"static/sky-sports-date-e985472a648e9","squad-selector":"static/squad-selector-45e17c533f3a2","social-map":"static/social-map-8bc134219358b","sp-player":"static/sp-player-5ef6b052166d3","sticky-scroll":"static/sticky-scroll-4ccc7640bda1f","string":"static/string-19008c0fbd461","swipe-nav":"static/swipe-nav-18987ddd0e3ed","subscriber-video":"static/subscriber-video-5d8435b0ea5ab","table-sorter":"static/table-sorter-7d5988301396e","table-sorter-lite":"static/table-sorter-3d24f6a403740","tabs":"static/tabs-b20fcf8e1c825","tabs-lite":"static/tabs-lite-cb10daad481bf","tabs-filter":"static/tabs-filter-1ef8b2a921435","tab-navigation":"static/tab-navigation-68b7c289a7569","team-formations":"static/team-formations-a90922defa046","thumbs":"static/thumbs-0cf143fb65daa","toggle-class":"static/toggle-class-dd3a8c4ce2c14","toggle-switch":"static/toggle-switch-4b14c9522febe","trending":"static/trending-e0bb96dbc6ece","trigger-event":"static/trigger-event-580cd06dcede1","tv-guide":"static/tv-guide-495271c3f333e","update-html":"static/update-html-7913f53b11d6f","update-text":"static/update-text-82964c420cfb8","user":"core/js/modules/user","util":"static/util-b69470ac564b1","validator":"static/validator-f3b00bc96d618","vidiprinter":"static/vidiprinter-e8c9174ecfa73","vm-suppression":"static/vm-suppression-9a7148a4170ba","web-notifications":"static/web-notifications-a91a27e944caf","widget":"static/widget-e29945f3a184a","widget-lite":"static/widget-lite-a450505656ea9","widget-loader":"static/widget-loader-a0232be50e094","window-observer":"static/window-observer-b10f792cfb582","your-say":"static/your-say-3b2bbc5fcf119"}});
require(['skysports_digrev', 'sdc-site-pub-sub'], function (appController, pubsub) { window.sdc = window.sdc || {}; pubsub.init(window.sdc);
appController.init(); });



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.beritaviralterkini.com/daniel-ricciardo-membuat-risiko-tinggi-kembali-di-alphatauri-adalah-hebat-untuk-formula-1-kata-martin-brundle/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Kepala Tim Red Bull Christian Horner Menjelaskan Pemecatan Alphatauri Nyck De Vries Dan Daniel Ricciardo Kembali

Kepala Tim Red Bull Christian Horner Menjelaskan Pemecatan Alphatauri Nyck De Vries Dan Daniel Ricciardo Kembali

papar berkaitan - pada 19/7/2023 - jumlah : 144 hits
Daniel Ricciardo kembali ke F1 setelah menggantikan Nyck de Vries di AlphaTauri menjelang Grand Prix Hungaria akhir pekan ini saksikan semua sesi dari GP Hungaria secara langsung di Sky Sports F1 Lampu padam pada hari Minggu pukul 14 00 F1 ...
Hina Sultan 31 Laporan Dibuat Terhadap Sanusi Kata Kpn

Hina Sultan 31 Laporan Dibuat Terhadap Sanusi Kata Kpn

papar berkaitan - pada 15/7/2023 - jumlah : 140 hits
FMT ReportersPETALING JAYA Polis sudah mengambil keterangan Menteri Besar Kedah Sanusi Nor berhubung dakwaan menghina Sultan Selangor selepas menerima 31 laporan di seluruh negara Ketua Polis Negara Razarudin Husain berkata kertas siasatan ...
Isu Sanusi Berdiam Diri Bukan Lagi Pilihan Buat Pas Kata Saifuddin

Isu Sanusi Berdiam Diri Bukan Lagi Pilihan Buat Pas Kata Saifuddin

papar berkaitan - pada 15/7/2023 - jumlah : 297 hits
B Nantha KumarBerdasarkan perkembangan terkini kata Saifuddin Nasution Ismail oran ramai boleh memahami bahawa isu dakwaan Muhammad Sanusi Md Nor terhadap Sultan Selangor adalah sangat serius Justeru kata Setiausaha Agung PKR itu parti PN k...
Hanya Rm1 Juta Semua Guna Wang Saya Kata Abang Sanusi

Hanya Rm1 Juta Semua Guna Wang Saya Kata Abang Sanusi

papar berkaitan - pada 15/7/2023 - jumlah : 168 hits
FMT ReportersAbang kepada menteri besar Kedah Sahabudin Nor di banglo enam bilik miliknya di Sik yang menjadi perhatian baru baru ini PETALING JAYA Abang kepada Menteri Besar Kedah Sanusi Nor menjelaskan bahawa banglo miliknya di Sik dibina...
165 Juta Penduduk Dunia Di Bawah Garis Kemiskinan Kata Pbb

165 Juta Penduduk Dunia Di Bawah Garis Kemiskinan Kata Pbb

papar berkaitan - pada 15/7/2023 - jumlah : 128 hits
165 juta penduduk dunia di bawah garis kemiskinan kata PBB Dikemas kini 10 minit yang lalu Diterbitkan pada 15 Jul 2023 8 50
Majoriti Pengundi Tak Puas Hati Dengan Pentadbiran Kerajaan Kelantan Kata Rafizi

Majoriti Pengundi Tak Puas Hati Dengan Pentadbiran Kerajaan Kelantan Kata Rafizi

papar berkaitan - pada 16/7/2023 - jumlah : 125 hits
TIMBALAN Presiden PKR Rafizi Ramli mendakwa majoriti pengundi di Kelantan tidak berpuas hati dengan pengurusan dan pentadbiran kerajaan negeri yang ditadbir PAS melalui hasil dapatan kajian pada Mei lepas Katanya nbsp berdasarkan kajian PKR...
Ramai Kata Seiras Azrinaz Mazhar Kagum Dengan Kecantikan Puteri Ameerah

Ramai Kata Seiras Azrinaz Mazhar Kagum Dengan Kecantikan Puteri Ameerah

papar berkaitan - pada 15/7/2023 - jumlah : 126 hits
Bekas wartawan penyiaran TV3 Azrinaz Mazhar Hakim telah meluahkan rasa kagum apabila cahaya matanya bersama bekas suami Kebawah Duli Yang Maha Mulia Sultan Brunei Darussalam Sultan Hassanal Bolkiah iaitu Duli Yang Teramat Mulia Paduka Seri ...
Nicol David Wanita Asia Pertama Digelar Ratu Skuasy Dunia

E Jamin Judiciary Bar Agree On Proposal To Reinstate Similar E Bail System

Video Suspek Serang Balai Polis Ulu Tiram Maut Ditembak

Adakah Batuk Membatalkan Solat Ust Azhar Idrus

Buasir Otak Tv Hadiah Hari Guru Ikut Kerja Bapa Be Like

Kelebihan Berpuasa Hari Putih

Ppim Sedia Bantu Cari Penyelesaian Harian Metro 17 05 2024

More Than 20 Ji Members In Johor Igp



Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya

Biodata Zubir Khan Penyanyi Lagu Yennode Macha Macha Macha Pemuda Bertangan Kudung Yang Menginspirasikan

Info Penuh Senarai Peserta Juri Hadiah Cara Undi The Hardest Singing Show Astro Ria Sooka Program Realiti Mingguan Terbaru Malaysia


Asean Night Bazaar Hatyai Thailand

10 Tips Untuk Meningkatkan Rekaan Kad Perniagaan Anda

Xiaomi Pad 6s Pro 12 4 Idea Besar Pada Skrin Yang Lebih Besar

Honor Menawarkan Program Beta Android 15 Kepada Pembangun Untuk Honor Magic6 Pro Dan Honor Magic V2

Lebih Gempar Dua Ditahan Cuba Masuk Istana Negara Bawa Parang Dalam Kereta

Apa Aku Buat Sekarang Ni